Kami menduga Anda mengalami sindroma dispepsia. Kami akan menjelaskan mengenai peningkatan asam lambung atau disebut sindrom dispepsia
Tampilkan foto dan video

Perut Kembung

Info penanya: wanita, 14 Tahun

dokter saya pernah nyobain mastrubasi trus biasa biasa aja dan akhir ini perut saya bunyi terus dan keluar angin aku takut hamil apa ini tanda kehamilan dok? saya gak pernah berhubungan dengan siapapun

GERD

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Salam dokter.. Sy zulfa mw tnya dok. Sy sdh 2th.an kena magh n asam lambung dok. Tp sy jrg periksakn. Berkali2 sy periksa ke puskesmas tp dokternya. Tdk bgtu memuaskn. Sy stiap telat makan itu dada sy lgsg sesak 1- 2 jam beraktifitas dok. Kepala saya pusing n rasanya buat bicara itu ga enk skali. Perut sy sprt melilit ditusuk2 gtu dok. Pernah jg itu tiba2 dibagian perut sebelah kiri di daerah rusuk itu kyk ditusuk jd sakitnya smpai dada sy ikut sesak. Nafas serasa tertahan dok Itu kira2 bgmn ya dok??
Asam Lambung Naik, Bikin Badan Lemas? (Sasha2109/Shutterstock)
Info Sehat
Asam Lambung Naik, Bikin Badan Lemas?
Tips Sederhana Hindari Asam Lambung Naik (Marvent/Shutterstock)
Info Sehat
Tips Sederhana Hindari Asam Lambung Naik
Kiat Atasi Asam Lambung Naik Akibat Begadang Nonton Piala Dunia (lightwavemedia/Shutterstock)
Info Sehat
Kiat Atasi Asam Lambung Naik Akibat Begadang Nonton Piala Dunia
Kok Sakit Perut Setelah Minum Kopi? (Chokniti Khongchum/Shutterstock)
Info Sehat
Kok Sakit Perut Setelah Minum Kopi?

Makanan dan Minuman Untuk Penderita Asam Lambung

Info penanya: wanita, 55 Tahun

Dok untuk penyakit asam lambung baiknya minum minuman apa yah untuk masa penyembuhannya?

Penyebab Sakit Perut Sebelah Kanan

Info penanya: wanita, 17 Tahun

dok saya sakit perut perih daan terasa berat jika menghadap kanan saat tidur,itu kenapa yah?saya juga punya penyakit maag apa itu maag?

Apakah asam lambung bisa sembuh? - #246142

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Assalamualaikum, dok apakah kunyit bisa menyembuhkan asam lambung? Saya sudah rutin minum tapi gula darah dan tensi saya turun.. mau tanya jg dok apakah gerd sama dengan angin duduk ? Klo asam lambung saya kambuh, jantung berdetak cepat dan sesak napas.. apakah asam lambung tidak bisa sembuh total dok? mohon pencerahannya, terima kasih

Dada Sesak dan Perut Perih

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Selamat pagi dok, saya listia. Saya mau tanya. Saya sering merasakan sesak dibagian dada dan perih dibagian bawah perut kiri. Kira kira apa ya penyebab dan apa penyakitnya. Terima kasih dok
Tips Menjalankan Puasa bagi Penderita Mag (Sallehudin Ahmad/Shutterstock)
Info Sehat
Tips Menjalankan Puasa bagi Penderita Mag

Vertigo

Info penanya: wanita, 34 Tahun

Dok saya mau tanya saya kata dokter penyakit asam lambung udah 7 bln ni saya kedokteran spesial penyakit dalam td siang do saya tiba tiba kepala saya pusing terasa berputar putar diiringi mual muntah sesak juga saya langsung ke ugd kata dokter saya vertigo apa boleh saya minum obat vertigo sementara saya menderita penyakit asam w
5 Penyakit Serius Ini Berawal dari Sakit Perut (Halfbottle/Shutterstock)
Info Sehat
5 Penyakit Serius Ini Berawal dari Sakit Perut
6 Menu Buka Puasa Ini Harus Anda Hindari Selama Ramadan (Azami Adiputera/Shutterstock)
Info Sehat
6 Menu Buka Puasa Ini Harus Anda Hindari Selama Ramadan
Suka Kopi, tapi Gampang Sakit Perut? Ini Tipsnya! (Portumen/Shutterstock)
Info Sehat
Suka Kopi, tapi Gampang Sakit Perut? Ini Tipsnya!
Waspada Badan Lemas karena Asam Lambung (Yakobchuk Viacheslav/Shutterstock)
Info Sehat
Waspada Badan Lemas karena Asam Lambung

Cara Menyembuhkan Sariawan Dan Asam Lambung

Info penanya: wanita, 20 Tahun

dokter saya sudah 2 hari mengalami sariawan. 2 hari sebelum mengalami sariawan asam lambung saya sepertinya naik dok karena telat makan sekali, nah setau saya jika asam lambunh naik itu berakibat terjadinya sariawan. apakah itu benar dok? untuk sariawan saya sendiri terrapat 3 sariawan di gusi saya sehingga sangat mengganggu saya sekali saat makan/bicara. saya ingin segera sembuh dok sakit ini biasanya saya pakai abotyl karena sangat manjur sekali untuk menyembuhkan namun karena sekarang sudah tidak di perbolehkan saya bingung mau memakai apa untuk menyembuhkannya. bagaimana ya dok cara yg tepat untuk menyembuhkannya? terima kasih