Penanganan anak BAB cair
Tampilkan foto dan video

Anak BAB Cair

Info penanya: wanita, 35 Tahun

Selamat Siang Dok, anak saya pagi ini BAB'n air dan ada ampasnya tapi, sebelumnya tidak pernah seperti ini. dan sekarang badannya panas. apa yg bisa saya lakukan untuk pertolongan pertama ya Dok?. terima kasih

BAB cair

Info penanya: pria, 12 Tahun

Gimana caranya dok menangani perut mencret tapi keluarnya air dok

BAB cair berulang

Info penanya: pria, 19 Tahun

Halo, Saya ingin menanyakan tantang kondisi pencernaan saya beberapa waktu belakangan ini. Belakangan ini saya agak sering BAB cair dan waktu itu sempat diare, tetapi kondisi ini tidak setiap hari, diselingi beberapa hari biasanya. Ada beberapa kali juga terdapat kondisi dimana BAB saya masih terdapat sayuran utuh yang belum tercerna yang saya konsumsi beberapa saat lalu(tidak ada darah dan lendir). Saya sudah baca-baca di internet tentang gejala-gejala yang ada tetapi saya masih bingung harus bagaimana. Mohon dijawabdan solusinya ya, dok. Terima kasih

BAB Cair

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok, Saya sudah 3 hari lebih mengalami BAB cair perut kembung, terdengar suara angin di dalam perut, seperti orang keroncongan karena lapar. Saya sempat berfikir kalau ini diare, tapi saya tidak merasakan mual muntah pusing. Solusinya gimna ya dok? Terimakasih.

Bayi Demam dan BAB Cair

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Assalamualaikum, bayi saya usia 1 bulan mengalami demam, dan bab encer tp cuma 1 kali, alkhamdulillah masih mau menyusui, dan saya sedang pilek, kira2 masih aman gk dok, saya khawatir jika skit serius, terima kasih

Perut Kembung dan BAB Cair

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Halo dok, saya mau bertanya, semenjak saya makan daging2 panggang, saya menjadi diare, sering bersendawa, nyeri otot, dan perut terasa kembung dan sering bunyi (padahal tidak lapar). Hal ini sudah berlangsung 4 hari dan saya baru minum obat diare tanpa pemeriksaan lebih lanjut. kira2 ini kenapa ya dok? apakah perlu pemeriksaan lebih lanjut?

Diare dan Sakit Perut

Info penanya: pria, 19 Tahun

Malam dok saya mau nanya nih ibu saya sakit perut terus menerus udah 4x bab berturut turut dok... Emang sakit maag saya ada tapi sudah tidak kumat lagi apa ada pengaruhnya dok.. Tiap pagi suka minum teh manis saat belum makan jadi saya khawatir dok apakah dokter ada solusi untuk sakit perut ibu saya dok... Mohon di jawab ya pak/bu dokter.... Terima kasih

Sering BAB keluar air

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Sudah 3 hari ini. Saya sering buang air besar tapi yg kluar cumn air .dan d bagian perut sllu mersakan nyeri yg sangat perih dok.. Ith biasa y gejala apa yah dok.. Kalau bisa obat y juga apa dok

Penanganan Diare Anak

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Saya mau tanya tentang anak saya dok.. Umur 2,5 tahun di sering bab cair tapi badan tetap sehat dan aktif itu gimana ya

Konsistensi BAB Berubah-ubah

Info penanya: pria, 3 Tahun

Siang dok... Saya mau tnya 6 bln yg lalu anak sy sudah operasi hisprung Apakah normal jika bab ank sy masih tdik normal Trkadang keras bs smp 3x shari Dan trkadang encer bs smp 8x sehari Tp perut nya tidak buncit n kembung Sya mohon pencerahan nya dok Trims

Anak Demam dan BAB Cair

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Selamat malam dokter. Anak saya yg usia 3 tahun 6 bulan tiba2 dari jam 8 malem ini tadi diare. Tinja bener2 encer berwarna gelap dan bau menyengat. Diare sudah 3x, ketika pukul stg 11 malam tiba2 anak saya menjadi demam saya ukur suhunya mencapai 39,6 beberapa saat kemudian anak saya muntah dok. Tanpa pikir panjang karna anak saya pernah kejang, saya minta bantuan om untuk antar anak saya ke bidan. Tetapi saya tidak bisa ikut ke bidan karna harus menjaga anak bayi saya. Kata tante saya yg anter tidak apa2. Tapi saya tetap khawatir dok. Ini anak saya demam tinggi tetapi telapak tangan dan kaki sangat dingin. Apa penyebab telapak kaki dan tangan yg dingin ? Apakah berbahaya kondisi yg seperti ini ?

BAB cair pada anak

Info penanya: pria, 26 Tahun

Selamat malam.. Dok, saya mau bertanya. Anak saya sudah hampir 6 hari ini,dia sering skali bab,dalam satu hari bisa sampai 10kali,bentuk bab nya cair.. Perut nya agak kembung.. Saya sudah coba bawa anak berobat..tpi masih ttp saja seperti itu.kenapa ya dok ? .mohon penjelasan nya!

Pertanyaan Seputar BAB Cair pada Anak

Info penanya: pria, 30 Tahun

Selamat malam dok...saya mau tanya apakah benar labu(waluh) menyebabkan diare untuk balita (umur 9 bulan)

Nyeri Perut dan BAB Cair

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok, saya mau tanya ? Pada malam hari saya makan nasi kotak yang ayah saya bawa, kemudian saya makan, saat saya tdur perut tidak ada rasa sakit sama sekali, namun sekitar pukul 3 pagi saya terbangun dan perut saya sakit, awlnya nyeri di bagian uluh hati disertai mual kemudian perih di bagiat atas pusar lalu saya cerita keluhan saya pada ibu saya, namun kata ibu saya itu hanya masuk angin biasa kemudian di kerok ibu saya, rasa sakitnya berkurang namun bab saya menjadi cairan berwarna kuning pekat dan ada lendirnya dok, namun tidak berbau, apa mungkin saya keracunan dok?

Demam, Mual Muntah dan BAB Cair

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Selamat pagi dok, dok saya mau tanya, kemarin seharian saya 2kali menggigil siang dan malam trus saya minumin obat warung tapi badan saya jadi panas keringetan, tapi lama lama membaik, saya sakit kepala juga, BAB cair, mual tapi tidak muntah, istirahat sayapun jadi terganggu dok karena saya kebangun terus mau BAB, paling lama bgt saya tidur cuma 2jam, dan pagi tadi saya langsung berobat, katanya radang lambung dan diare tapi pas minum obat, gada semenit langsung muntah2 alhasil makanan dan obat2an nya keluar semua, itu kenapa ya dok?? Mohon bantuannya, terima kasih .

Pertanyaan Seputar BAB Cair pada Anak

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Dok.. Saya punya anak umur 14 bulan, sudah seminggu dia mencret terus, makan pun sedikit. Dia hanya mau minum asi dan sesekali aku kasih sufor karena nyusu nya lama banget. Sekarang aku lagi hamil 7 weeks, apa mencretnya anak aku gara-gara minum asi ya? Orang tua bilang gak usah dikasih asi lagi, itu anak mencret gara-gara minum asi aku lagi hamil. Tolong kasih solusinya ya dok? Aku khawatir banget. Pengennya anak aku tetap asi meski aku nya hamil.

Perut Mulas dan BAB Cair

Info penanya: wanita, 25 Tahun

selamat pagi dok, saya mau menanyakan, seminggu yang lalu saya makan rujak tanpa makan nasi sebelumnya, efeknya disiang hari badan saya jadi panas dan perut terasa mulas sampai sekarang, sekarang tepat seminggu saya mengalami mulas dan selalu ingin BAB, namun BAB saya cair, kenapa ya dok? terimakasih