Berikut penjelasan tentang Belum Hamil
Tampilkan foto dan video

Belum Hamil

Info penanya: wanita, 35 Tahun

Malam dok,, saya ingin menanyakan masalah kehamilan. Saya sudah menikah slama setahun tapi blm dikaruniai seorang bayi Dan masalah haid tiap bulan lancar tapi masalah tgl nya tdk pasti, slalu geser tgl. Bagaimana solusinya dok, mohon bantuannya dok?

Haid Tidak Teratur dan Belum Hamil

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Maaf dok saya mau tanya... Kok saya blom hamil ya dok udah mau 5 bulan.. Pertama pernikahan sya haid dok.. Tapi setelah menikah tanggal mens ga brarturan.. Tapi anehnya aq m cuma dua hari aja dok.. Gmna ya dok

Belum Hamil Setelah Aborsi

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Selamat siang dok, saya mau tanya, waktu kuliah tahun 2012 saya aborsi, tahun 2016 bulan september tanggal 1 kami menikah, tapi kami belum punya momongan, mohon penjelasannya dok. Saya minta tolong jaga privasi saya ya Dok😂😂✌

Cara Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Malam dok, saya mau konsultasi,. Saya sudah menikah 8blan, saya ingin sekali mempunyai keturunan. Masalah haid saya lancar" ajah.. Gmna solusinya ya dok

Haid Tidak Teratur dan Belum Hamil

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Selamat mlm dokter.. aku mau tanya dok.. aku itu nikah udh 2thn aku it udh telat 2bln ak cek ngk hamil hbis cek 1minggu langsung (mensturasi) trus hbis itu aku 1bln ngk (menstusi) lagi.. itu knpa iya dong... dan minta saran ny dong dok biyar cepat hamil gimana... Termaksih dok

Haid Tidak Teratur Setelah Minum Pil KB dan Belum Hamil

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Malam dok saya berusia 23 tahun saya sudah menikah sejak 2016 lalu awal menikah saya pakai kb pil,tapi dtg bulan gk teratur saya konsul ke bidan katanya suruh berenti dlu sampe sekarang saya ngga kb tapi kok gk hamil2 ya ada dampaknya atau kenapa dok?oiyaa saya kb waktu itu hanya 3bulan aja,terimaakasih

8 Bulan Menikah, Belum Hamil

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Dok saya mau tanya, sudah 8 bulanan kami menikah tapi belum jg hamil, tiap selesai berhubungan spermanya ada yg keluar, dulu sebelum menikah sy pernah sakit perut tiap kali haid di hari pertama dan diurut sama tukang urut kampung, alhamdulillah sekarang tidak sakit lagi klo haid. Sedangkan suami dulunya perokok dan suka minum2an keras tp 3 tahun terakhir ini sudah tidak lagi, apa semua itu mempengaruhi kehamilan dok.?

Belum Hamil

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Assalamualaikum wr. wb Selamat pagi dokter saya mau bertanya sama sudah menikah hampir 1tahun dok tetapi saya blm hamil padahal saya dan suami sudah berhubungan tetapi saya dan suami tidak nafsu dok dan suami juga gampang cape dan saya tidak mengerti perhitungan masa subur saya dok apa itu berpengaruh dok bagi saya. Terimakasih dok mohon dijawab pertanyaan saya, wassalamualaikum wr. wb

Sudah Hampir Setahun, Belum Juga Hamil

Info penanya: pria, 24 Tahun

saya menikah bulan sepember 2017 akhir, sampai sekarang belum ada tanda kehamilan. kenapa yah dok ? saya sempat minum obat kb merek yasmine satu bulan sih.. karna ngerasa ga cocok saya stop.

Sudah 3 Tahun Menikah Tetapi Belum Hamil

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Saya sudah 3 tahun menikah tapi belum bisa hamil juga,padahal saya tidak KB.apa saya bisa hamil??

Program Hamil

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Dok,,,, mau tanya saya sudah menikah hampir 7 tahun tapi kok blum bisa hamil,,, saya ngikutin program hamil dibidan sudah minum suplemen sama vitamin sudah sampai saya bosen,,,, Kok blum bisa hamil ya,,,, tolong dok kasih Cara untuk saya gmna cara nya agar bisa hamil,.

Belum Hamil Setelah Menikah 6 Bulan

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Usia pernikahn sy adh jln 6 bln, tp sy blm hamil jg, apa karena faktor sblmnya mens sy ga teratur...??

Menikah 7 Bulan Tetapi Belum Hamil

Info penanya: pria, 29 Tahun

Selamat malam dok. Sy suda 7 bln menikah tpi istri sy blm hamil dan dia haid tdk teratur dan dia malas makan. Susu apa yg bagus dia konsumsi dok. Trimakasih

Belum Hamil Setelah Menikah 2 Tahun

Info penanya: pria, 24 Tahun

Dokter saya sudah 2 thn menikah, sudah juga minum susu prenagen esensi.. blom hamil juga.. Apa solusi lain nya dokyer??🙂

Belum Hamil Juga, Lalu Harus Bagaimana?

Info penanya: pria, 21 Tahun

Dok saya mau nanya dong. Kenapa saya belum bisa hamil yah dok? Apa saya kerja terlalu kecapean atau bagaiman yah dok?

Setahun Menikah Belum Hamil

Info penanya: pria, 24 Tahun

Dok,saya mau nanyak.saya menikah 1thn lebih.sampe skrg saya blom dikaruniain anak.saya smpt hamil kandungan diusia 4bulan.itupon sya dikurek dok,stelah saya dikurek sudah setahun sya blom hamil juga dok. Apa penyebabnya itu dok? Tlong bantu sya dok,biar saya bisa hamil lg dan punyak keturunan. Makasih dok

Belum Juga Hamil Setelah 5 Tahun Menikah

Info penanya: pria, 24 Tahun

Dokter saya sdah lima tahun menikah tapi blum bisa hamil juga

Belum Hamil Setelah Satu Tahun Menikah

Info penanya: pria, 30 Tahun

Saya ikut promil ke dokter kandungan.sy pun haid lancar tiap bulannya.kenapa diberi pil KB?!sy menikah lagi dan ingin punya anak lagi,sy sudah punya 1 anak.dan sudah setahun ini masih belum hamil juga.kenapa ya dok@??

Sudah Menikah Hampir Setahun, Belum Hamil?

Info penanya: pria, 21 Tahun

Saya menginginkan anak tetapi belum hamil, menikah tahun 2017 bulan desember. Tetapi sampai saat ini saya belum hami.

Mendambakan Kehamilan

Info penanya: pria, 33 Tahun

kenapa saya susah hamil,bagaimana cara yg tepat

Belum Hamil Setelah Dikuret

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok saya mau shering.saya bulan agustus 2016 di kuret waktu kandungan 12w.tapi sampai sekarang belum hamil.tapi benarkah minum susu prenagen esensis bisa cepat hamil?