Benjolan pada rambut kelamin pria
Tampilkan foto dan video

Benjolan pada rambut kelamin pria

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok di daerah bulu penis saya terdapat satu benjolan jika di sentuh rasa sakitnya sama seperti memegang jrawat ngilu , warnanya masih sama sperti kukit tp sedikit memerah , sudah 2 hari ini , di biyarkan gk sakit tp di sentuh ngilu bentuknya tidak mirip jerawat benjolnya gk berbentuk lingkaran merata , cuman terdapat satu benjolan saja
Ciri-ciri Kanker Otak yang Perlu Anda Waspadai (Prostock Studio/Shutterstock)
Info Sehat
Ciri-ciri Kanker Otak yang Perlu Anda Waspadai

Benjolan Di Kepala Bayi

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Halo dok.. saya mega dan baru melahirkan. Saya menemukan ada benjolan di kepala bayi anak saya bagian kepala sebelah kanan. Saya pegamg benjolan tersebit berada di bawah kulit. Apakah itu normal? Saat baru lahir saya tidak melihat benjolan tersebut. Namun usia 2 bulan ini terlihat dan ukurannya sebesar biji jagung. Saya takut benjolan tersebut semakin membesar. Mohon bantuannya. Terima kasih
Kista Tiroid, Bahayakah? (Double Brain/Shutterstock)
Info Sehat
Kista Tiroid, Bahayakah?

Benjolan Nyeri di Punggung

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Selamat pagi Dok, saya mau tanya dibagian punggung belakang sebelah kanan saya terdapat benjolan yang ditekan terasa sakit, saat angkat beban terasa sakit, jika napas pun sakit Dok, sakitnya berasa dipunggung belakang sampai ke dada depan kanan, seperti salah urat atau apa ya Dok? Karena melakukan pergerakan apapun terasa sakitnya. Terima kasih Dok. Mohon bantuan jawabannya. 😊

benjolan di leher

Info penanya: pria, 15 Tahun

dok ada benjolan dua di tenggorokan saya kadang mau mengecil mau membesar disertai batuk berdahak lemas

benjolan di punggung

Info penanya: wanita, 22 Tahun

dok... saya punya masalah kulit ..ada benjolan di bagian punggung yang awalnya berukuran kecil dan sudah berlangsung kurang lebih satu atau dua tahun dan sekarang sudah mulai membesar dan terasa sakit saat disentuh. tekstur benjolannya itu padat/keras. ini termasuk jenis benjolan apa dok? terimah kasih sebelumnya

batuk lama dan benjolan

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Selamat malam dok. Saya ingin bertanya tentang batuk yang saya alami. Saat saya kelas 2 smp saya mengalami berkepanjangan, saya sudah dari dokter waktu itu dikasih obat katanya alergi tapi tidak sembuh, lalu saya ketempat berobat lain namun juga tidak sembuh. Pada akhirnya saya dipijit waktu itu katanya ada semacam bundalan di ditulang punggung dan sampai skrg itu kalau dipencet masih sakit. Batuk itu sembuh setelah kurang lebih satu tahun. Lalu skrg disaat saya mau naik kelas 3 smk batuk itu kambuh lagi, sudah hampir 2 bulan tdk sembuh. Batuk ini seketika menjadi sangat parah saat malam hari sehingga saya tdk bisa tidur. Tenggorokan saya sangat berlendir sehingga membuat tenggorokan saya sangat gatal dan membuat saya muntah. Dan saat saya batuk dada tembus sampai diperut saya sangat sakit karena batuknya sangat keras. Mohon dijawab apa yang saya alami ini dok. Terimakasih

Benjolan di Dekat Telinga

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Dok, saya mau tanya. Saya memilik benjolan di belakang kepala dan lumayan dekat dengan telinga. Benjolannya keras tapi bila di tekan kadang terasa sakit kadang juga tidak. Saya juga termasuk sering sakit kepala. Saya mau konsultasi ke dokter. Sebaiknya saya konsuktasinya ke dokter spesialis apa? Saya juga merupakan penderita neurofibromatosis. Apakah itu juga berhubungan?
Bisul Tak Kunjung Sembuh, Apa yang Perlu Dilakukan? (Lighthunter/Shutterstock)
Info Sehat
Bisul Tak Kunjung Sembuh, Apa yang Perlu Dilakukan?

Benjolan pada Pangkal Paha

Info penanya: pria, 21 Tahun

dok saya ada benjolan di pangkal paha, spertinya pembengkakan kelenjar, skrg sudah sekitar 1 bulanan lebih, namun belum hilang, cma terasa sdikit agak berkurang ukuran ny, dan alhamdllah gejala sperti demam pusing dan sesak napas spertinya tidak ada, gimana ya itu dok

Benjolan di Pipi

Info penanya: pria, 23 Tahun

Sore Dok, saya mau bertanya tentang benjolan di pipi saya yang audah ada beberapa tahun tidak hilang - hilang dan juga tidak ada perubahan terus tidak terasa sakit sama sekali. Kira - kira itu kenapa ya? Dan cara menghilangkannya bagaimana? Terima kasih

Benjolan di Jari Tangan

Info penanya: pria, 27 Tahun

Dokter, saya mau tanya tiba-tiba di jari tangan saya timbul benjolan kecil berwarna putih dan di ujung jempol yg terdapat benjolan itu terasa kebas dan membengkak. Penyakit apa itu dok,? Apa yang harus saya lakukan,? Terimakasih

Benjolan di Wajah

Info penanya: pria, 21 Tahun

dok saya mau tanya benjolan di wajar lebih tepatnya didekat jambang saya , itu bekas bisul tapi sampai sekarang tidak hilang2 , malah perlahan lahan membesar , pernah sekali saya coba menyucuknya dengan jarum saya pikir yg keluar akan cairan putih , ternyata darah apa penyakit saya ini dok ? mohon bantuannya

Benjolan di Anus

Info penanya: pria, 20 Tahun

Halo dok, saya mau bertanya. Sejak 3 hari yang lalu, di mulut anus saya ada benjolan yang tidak begitu besar, benjolan ini tidak menimbulkan rasa sakit, namun gatal. Kira kira kenapa ya dok? Dan apakah ada obat yang bisa dibeli diapotek?

Benjolan Di Bawah Pusar

Info penanya: pria, 30 Tahun

Dok mau tanya.dibawah pusar,Deket kelamin ada benjolan Kya daging tumbuh.klo dipegang terasa pegal.tu ap ea

benjolan di ketiak

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Selamat malam dok saya delia ,, saya punya benjolan kecil di ketiak namun ketika ditekan tidak minimbulkan rasa sakit apakah itu berbahaya

Benjolan Bernanah Pada Dada

Info penanya: pria, 27 Tahun

Maaf dok saya tanya kenapa di dada saya gatal" dan perih itu sampai ke leher" dok awalnya hanya di dada saja . dan ada merintis" nanah itu kenapa ya dok

FAM Payudara

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Dok,saya mau nanya hasil pemeriksaan histopatologi,,,ini maksudnya gimna dok,makroskopis:diterima 2 potong jaringan berat 28 gram ukuran 5x4x3cm dan diameter 2 cm padat ,kenyal,abu-abu,diprises sebagian.mikroskopis: potongan jaringan tampak kelenjar mammae diantara jaringan fibromyxoid,tidak tampak tanda keganasan,kesimpulan:mammae dextra,operasi: multiple FAM,trims

Benjolan Di Ketiak

Info penanya: pria, 27 Tahun

halo dokter saya memiliki benjolan di bawah ketiak sebelah kanan, kadang terasa nyeri dan membuat tidak nyaman .. apakah ini dikarenakan masuk angin atau gejala lainnya dok ?

Benjolan di Kepala Bayi

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Halo dok . Sya mau taya nihh anak sya kan waktu bayi aada benjolan d kepala belakang kanan kiri benjolan ya kecil tapi jelas klo d pegang . Terus anak sya kan sekrang udah 1th . Sya baru ngehh klo anak sya benjolan ya tambah besar tapi gk besar banget . Kemaren kan dia penah panas badan ya tapi d saat dia sakit panas benjolan ya ilang .tpi klo dia sehat benjolan ya sangat jelas dok kira kira itu kenpa ya dok

benjolan dekat telinga

Info penanya: pria, 24 Tahun

selamat malam dok. hari minggu lalu saya mendapai ada benjolan kecil sebiji kacang di bagian bawah dekat telinga rasanya sedikit tidak nyaman dibagian rahang. dan saya mencoba untuk mencari tau apa yang saya alami dan beberapa artikel menerangakan gejala tersebut adalah gejala tumor jinak parotis. apakah benar dok yang saya alami adalah tumor jinak Parotis. tindakan apa yang harus saya lakukan ya dok? mohon penjelasanya terima kasih.

Benjolan dekat Lubang Tindik

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Halo sayq mau tanya , di dekat lubang tindik saya ada benjolan kecil berwarna merah kaya jerawat .kalau disentuh / tidak disentuh tidak ada rasa sakit / nyeri atau tpatnya cuman sakit sedikit , malah lebih ke rasa sakitnya itu ga berasa . Itu kenapa ya dok ? Cara menghilangkan + mengobatinya gmn ya ?

Penyebab Benjolan Leher

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Selamat malam dr, nama saya Resnita saya tinggal dimedan Sebelumnya saya mau nanyak mengenai benjolan yg ada di leher saya sebelah kanan, kurang lebih sudah sebulan dok. Saya khawatir benjolan ini membahayakan.. Ketika menelan benjolannya naik turun dok. Kira kira apa penyebab terjadinya benjolan dileher saya ini dok, dan apa obat untuk benjolan ini dok, terima kasih
Penyebab Tersering Benjolan di Buah Zakar (Dragana-Gordic/Shutterstock)
Info Sehat
Penyebab Tersering Benjolan di Buah Zakar

Benjolan di Bawah Dagu

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Tanya dok, saya memiliki benjolan, tapi bukan di leher dok. Melainkan dibawah dagu dok, kira2 penyakit apa yg saya derita ya dok? Dan apakah serius ?

Benjolan di Dekat Puting

Info penanya: pria, 22 Tahun

kenapa abis menstruasi ada benjolan di dekat puting itu sakit bgtt

Benjolan di Vagina

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Jadi begini dok, barusan saya saya memegang bagian atas kanan agak pojok diarea "v" saya, setelah itu saat sata pencet itu ada kayak bentuknya bulat saat saya sentuh dan itu terasa sakit dok,apa yang sedang saya alami dok?

Benjolan di Dahi

Info penanya: pria, 32 Tahun

malam dokter, saya punya sedikit masalah dalam hidup saya,... dahi saya sebelah kiri muncul benjolan sudah 6 bulan,. tapi tidak sakit, kira kira saya harus bertemu dokter apa....???? terus kalo mau ke rumah sakit,. kira kira siapa yang harus saya tuju terlebih dahulu,. terus apa yang harus saya katakan nanti...???

Benjolan pada perut sebelah kiri

Info penanya: pria, 22 Tahun

hai dok. saya mau tanya. istri saya ada benjolan kecil di bagian bawah perut sebelah kiri dan masih belum haid sudah 40 hari, sudah periksa kedokter juga tapi cuma dikasih vitamin. benjolannya kira - kira sebesar buah manggis. tapi tidak terasa sakit. terus benjolan itu bahaya apa tidak dok. soalnya kasihan istri saya dia takut jadinya dok.

Benjolan Lama di Dahi

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok saya mau tanya... waktu kecil saya pernah terbentur di bagian jidat yang membuat sampai saat ini masih ada bencolan yang gk hilang hilang.. solusinya gmana dok😢Jadi berbenjol keras tulang tengkoraknya.

Benjolan Hitam di Dada

Info penanya: pria, 19 Tahun

Halo dok, saya mau tanya, di dada bagian atas dekat leher saya ada tumbuh tonjolan kecil dalam kulit seperti jerawat batu tetapi bukan jerawat, teksturnya keras berwarna agak kehitaman dan tidak sakit apabila di tekan, kondisi ini sudah saya alami selama lebih dari 6 bulan, sudah beberapa kali saya coba untuk menghilangkannya dengan cara sendiri seperti ditekan, dipencet, dan sebagainya tetapi tetap tidak ada perubahan. Saya mau tanya apakah ini berbahaya? Apa penyebabnya? Dan bagaimana cara mengatasi atau menghilangkannya? Karena hal ini sering mengganggu saya dalam hal penampilan. Terima kasih

Benjolan di Pergelangan Tangan

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Selamat malam dokter, maaf mau tanya pergelangan tangan saya kenapa ya sakit saat dipakai menumpu, dan ada benjolan seprti tulang yg menonjol di punggung pergelangan tagan

Benjolan Di Ketiak

Info penanya: pria, 55 Tahun

Muncul benjolan di bawah kulit ketiak saya, saya khawatir akan membesar, apakah itu bisa mengecil dan hilang dengan sendirinya jika dibiarkan / jika tidak disentuh? sebab awalnya memang dari sentuhan saya pada saat mandi / tergosok tangan.

Benjolan di Tumit

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Assalamu'alaikum dok saya mau tanya, ayah saya itu di belakang tumit itu ada benjolan aga besar itu kenapa ya? Cara mengatasinya juga bagai mana?

Benjolan di Selangkangan

Info penanya: pria, 22 Tahun

Permisi Dok, saya mau tanya pada saat saya bangun tidur itu tiba-tiba muncul sebuah benjolan atau seperti bengkak dipaha bagian atas(dekat selangkangan), jika dilihat tidak terlalu kelihatan tetapi jika diraba itu terasa ada benjolan, dan jika ditekan itu terasa nyeri dan benjolan itu agak keras tidak lunak. Sudah 3 hari benjolan itu tidak sembuh-sembuh. Kira-kira itu kenapa ya dok ? Terimakasih

Benjolan di Telapak dan Jari Tangan

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Selamat pagi dok.. Dibagian telapak tangan dan jari tengah saya anda benjolan sebesar biji kacang hijau tapi keras seperti tulang jika ditekan terasa pegal. Sebelumnya tiga tahun lalu saya juga pernah mengalami hal yang sama benjolan itu tumbuh ditempat yang sama pula. Apakah benjolan itu berbahaya dok??

Benjolan Kecil di Leher

Info penanya: pria, 34 Tahun

selamat pagi dok. dok saya mau bertanya, disekitar leher saya banyak sekali /muncul semisal kutil2 kecil. awalnya hanya sedikit. tapi sekarang makin banyak. itu disebabkan oleh apa.? apakah ada hubungannya dengan makanan...? apakah bisa disembuhkan.. terimakasih atas jawabannya.

Benjolan di Kepala

Info penanya: pria, 20 Tahun

Saya mau tanya ini di belakang sebelah kiri kepala saya ada benjolan keras, Dan itu udah beberapa hari, Bila saya tekan terasa enyut2tan, itu kenapa ya dok

Benjolan di Belakang Lutut

Info penanya: pria, 35 Tahun

salam dokter. di belakang lutut kiri saya terdapat benjolan berdiameter 5cm. benjolan tsb bila dipegang kenyal dan bisa digerak gerakan. benjolan ini sudah ada selama 2 tahunan. namun saya khawatir bila benjolan ini semakin besar.( memang dlm 2 tahun ini ukurannya bertambah). apakah benjolan ini berbahaya? saya punya riwayat kanker kulit di torso dan pernah dilakukan operasi eksisi. mohon informasinya. terima kasih banyak dokter.

Benjolan Di Bawah Dagu

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok benjolan tepat di bibawah dagu itu kenapa ya... Tapi nyeri atau sakitnya sebelah benjolan... Kadang terasa sakit kadang jg gk??? Thanks dok😊

Benjolan di atas bokong

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok , saya punya keluhan . Diatas bokong , pas atas lipatan ada daging tumbuh (benjolan) , ukurannya agak besar . Kalo ditekan sakit, sakitnya kadang muncul kadang hilang sendiri. Sudah ada sekitar 3 tahun lalu . Kira2 ini benjolan apa ya dok , dan sesekali suka terasa gatal . Apakah berbahaya dan diharuskan operasi?

Benjolan di atas bokong

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok , saya punya keluhan . Diatas bokong , pas atas lipatan ada daging tumbuh (benjolan) , ukurannya agak besar . Kalo ditekan sakit, sakitnya kadang muncul kadang hilang sendiri. Sudah ada sekitar 3 tahun lalu . Kira2 ini benjolan apa ya dok , dan sesekali suka terasa gatal . Apakah berbahaya dan diharuskan operasi?

Benjolan Leher

Info penanya: pria, 22 Tahun

Sudah satu bulan benjolan kecil pada leher saya belum juga hilang cara mengatasi nya bagaimana ya dok?

Benjolan di bola mata

Info penanya: pria, 23 Tahun

selamat malam dok, saya mau menanyakan suatu hal terkadang ketika mata saya kerasa gatel saya kucek gitu kan walau sebentar dan pelan tapi abis itu mata saya ngerasa bengkak gitu pas di liat lewat kaca ternyata bukan kelopak saya yg benjol tapi di bola mata saya yg bagian putihnya, benjolnya itu kaya jeli gitu.. tapi biasanya kalau dibawa tidur besoknya udah gaada sih dok.. kira kira itu bahaya atau engga dok? terima kasih

Benjolan Nyeri di Leher

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Selamat malam dok .dok saya ada benjolan di bahu dekat leher dan itu rasanya sakit sekali dan membuat tidak nyaman .apakah itu benjolan yang bebahaya dok? Pengobatan apa yang harus saya lakukan . Trimaksih dok .mohon jawaban nya

Benjolan

Info penanya: pria, 23 Tahun

Assalamualaikum dokter,saya ingin bertanya mengenai penyakit yang di derita istri saya. Jadi,istri saya mengalami sakit di bawah pusar sebelah kiri atasnya kemaluan deketnya selangkangan,serta terdapat sebuah benjolan kecil dokter. Mohon dokter berkenan menjawab pertanyaan saya. Terimakasih.

Benjolan Di Ketiak

Info penanya: pria, 20 Tahun

Saya wanita berusia 20 tahun. 3 hari ini tiba-tiba terdapat benjolan kecil diketiak kanan saya. Pertamanya rasanya sakit seperti bisul, dan saya memang sehabis olahraga dan tidak langsung mandi hingga beberapa jam, jadi saya kira memang bisul. Namun, keesokan harinya sampai sekarang benjolan tersebut menjadi tidak sakit namun masih ada, tidak berwarna, dan tidak menggangu. Bentuknya kecil, agak lunak, dan jika dicubit terasa bahwa benjolan tersebut terdapat di dalam kulit. Itu kenapa ya dok? dan bagaimana saya harus mengatasinya?

Apakah Benjolan Pada Payudara itu Kanker Payudara?

Info penanya: wanita, 45 Tahun

Dok mau tanya. Di payudara ada benjolan sejak 2016 lalu. Kemudian saat periksa katanya hanya tumor jinak. Lalu semakin kesini benjolan semakin membesar namun tidak terasa sakit & tidak mengeluarkan cairan. Apakah itu merupakan kanker payudara dok?

Apakah Benjolan Pada Payudara itu Kanker Payudara?

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok saya mau tanya. Ibu saya umurnya 45 tahun. Nah sejak 2016 di payudara ibu saya ada benjolan. Lalu setelah diperiksa ternyata hanya tumor jinak. Namun semakin kesini benjolan semakin besar tetapi tidak sakit dan tidak mengeluarkan cairan putih. Apakah itu merupakan kanker payudara ya do

Benjolan di Areola Payudara

Info penanya: pria, 21 Tahun

Dok mau tanya, di Areola saya terdapat seperti benjolan / berbiji gitu dok, jika ditekan sedikit sakit... Apakah itu berbahaya dok? Terima kasih ...

Benjolan di Anus

Info penanya: pria, 32 Tahun

Dok....mau tanya, di daerah anus sya terdapat benjolan, sepeeti orang awam bilang daging menumpang, trus kayak berjamur, warnax putih, apa solusi dan obatx dok? Mihon instruksi, terima kasih

Benjolan di Perut Bawah Kanan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Selamat malam dok.. awalnya di perut bawah kanan dekat pusar ada benjolan yg hilang timbul dan tidak ada rasa sakit.. lama kelamaan benjolan itu berpindah tempat kadang di tengah perut atas di kanan atas di kiri bawah tapi tidak ada rasa sakit.. kira kira itu apa ya dok.. apa kah ini cukup serius.. mohon jawabanya..??? Terimakasih

Benjolan di Bokong

Info penanya: pria, 17 Tahun

Hallo selamat siang dok,, saya mempunyai benjolan di pantat saya sebelah kiri kira kira 2cm dari anus,,bejolan itu terasa keras dan jika ditekan sangat terasa sakit,, tidak memiliki mata dok,, semakin hari semakin besar,, apa gejala yang saya alami dok?bagaimana cara menghilangkan benjolan tersebut

Benjolan Selangkangan

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok skitar 1 - 2 tahun lalu sy punya benjolan diselangkangan sy. Tpi setelah 2 mingguan benjolan itu hilang. Dan hanya muncul kembali disaat saat tertentu, seperti kecapean, terlalu banyak berjalan, dll. Dan 2 hari yg lalu benjolan ini datang lagi dan hari ini terasa lebih sakit dari kemarin. Benjolan ini sebesar biji kacang tanah pas dilipatan selangkangan sy. Warna benjolan sedikit kemerahan dan sprti ada titik putih diatasnya sprti mata. Apakah benjolan ini berbahaya dok? Dan apa nama penyakit yg sy derita ini dok? Trimakasih

Benjolan di Bibir Vagina

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Selamat malam dok, mau tanya, dibibir vagina saya ada benjolan kecil dan sakit dok, itu penyakit apa ya dok, dan cara pengobatannya bagaimana dok? Terimakasih

Benjolan di Belakang Lutut

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok di blakang lutut sbelah kiri saya ada benjolan kecil rasa nya agak nyeri klo di pencet, itu knpa ya dok?

Benjolan di Lutut

Info penanya: pria, 28 Tahun

Malem dok. Maaf saya budi umr 28 thn. Saya ingin menanyakan keluhan saya.. Di bawah dengkul/lutut bagian depan ada benjolan keras seperti tulang. Tidak dapat di geser2x. Kalau di pencet kerasa sakit. Kalau kaki saya luruskan biasa saja. Tp kalau kaki mau saya tekuk/ duduk itu kerasa sakit/nyeri di sendi2. Di paksakan duduk/tekuk kaki bisa tetapi kalau mau di luruskan lagi kerasa sakit dn nyeri2. Di bawa jalan bisa tapi kaki harus lurus. Kalau berjalan kaki di tekuk sesuai alur kaki berjalan pas napak ke tanah kerasa sakit. (Saya biasa berjalan kaki.jarng menggunakan kendaraan. Dan sering duduk/kaki di tekuk. ) kira2 itu penyakit apa yah dok. Maaf sblm nya dok. Sudh mengganggu/menyita waktu dokter sedikit.

Benjolan di Lutut

Info penanya: pria, 30 Tahun

dokter, saya merasakan benjolan kecil di tempurung lutut. ketika di raba, dia berpindah, dan terkadang hilang. nanti muncul lagi. namun benjolan tersebut tidak terasa sakit. ini gejala apa ya? terima kasih

Benjolan di Kaki

Info penanya: wanita, 39 Tahun

Dok. Gmn Cara menanggani penjolan di kaki..pada ayah saya umur kisaran 70 an?