Benjolan di vagina bisa terjadi secara normal, atau bisa juga akibat penyakit tertentu. Kenali cara membedakannya agar Anda tahu kapan harus bertindak.
Tampilkan foto dan video
Ada Benjolan di Vagina, Kapan Harus Khawatir? (Voyagerix/Shutterstock)
Info Sehat
Ada Benjolan di Vagina, Kapan Harus Khawatir?

Benjolan di Vagina

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok mau tanya. Di area v bagian kiri saya ada benjolan bukan cairan tp kaya daging /tulamg gitu. Apa itu kista dok?

Benjolan di Vagina

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok, kenapa ya di vagina saya ada bejolan seperti kutil? Apakah itu berbahaya?

Timbul Daging di Mulut Vagina

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Maaf dok.saya hamil hampir 6bulan.dan ada tonjolan daging yg melorot di mulut vagina.apakan itu akan mengganggu untuk persalinan normal?ini kehamilan saya yang ke 2. Trimakasih sebelumnya.

Benjolan di Vagina

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok saya mau tanya , saya ada masalah pada labia minora vagina saya ada satu benjolan besarnya seperti kedelai hijau di sebelah kanan ,tidak terasa sakit kalau di pegang , bagaimana dok penagnaann nya apakah penyakit serius

Benjolan di vagina

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dokter saya khawatir sekali. Apakah iya saya terkena ims. Padahal saya brhubungan saja belum pernah. Saya kaget saat saya merasa ada benjolan di vagina di bagian rambutnya. Awalnya saya positif thinking kalau itu jerawat kemaluan. Lalu liat lebih teliti ms v saya. Kok di bagian lipatan dalam sebelah atas ada juga. Benjolan dan seperti keluar putih2 jerawat itu dalam jumlah lebih dari 5 kecil2. Apakah saya terkena ims?

Vagina Gatal dan Benjolan Vagina

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Bibir vagina saya gatal2 dan mlenting seperti digigit nyamuk, itu penyebab nya kenapa ya? Dan obatnya apa ya dok?
Benjolan di Vagina Bisa Disebabkan oleh 6 Kondisi Ini (plenoy-m/Shutterstock)
Info Sehat
Benjolan di Vagina Bisa Disebabkan oleh 6 Kondisi Ini

Benjolan Di Sekitar Vagina

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Selamat malam dok,, nama saya dea anisa saya remaja baru umur 18thn saya ingin bertanya sesuatu tentang kewanitaan,, jadi begini dok, di deket bibir vagina saya terdapat benjolan sperti bengkak begitu dok rasa nya sakit saya tidak mengalami keputihan dan sebelumnya biasa biasa saja kira kira itu kenapa ya dok apa itu normal dan tidak berdampak apaapa pada kesehatan saya. Mohon fast response ya dok.. Terima kasih

Benjolan di Vagina

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Jadi begini dok, barusan saya saya memegang bagian atas kanan agak pojok diarea "v" saya, setelah itu saat sata pencet itu ada kayak bentuknya bulat saat saya sentuh dan itu terasa sakit dok,apa yang sedang saya alami dok?

Benjolan Putih di Vagina

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok, saya kemarin pas mandi dan sedang membasuh kemaluan saya.. Dibagian klitoris saya keluar bulatan putih sebesar biji kedelai... Dan setelah bulatan putih itu kluar klitorus saya jadi mengecil dan sedikit aneh rasanya... Apakah itu berbahaya dok... Klitoris saya jadinya bentuknya tidak seperti semula dok

Benjolan Putih di Vagina

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok saat saya mandi dan membasuh miss v saya Sangan terlihat jelas ad sesuatu berbentuk bulat putih padat sebesar biji kedelai keluar dari klitoris saya... Dan klitoris saya jadi mengecil dan tidak kecang lagi seperti sebelumnya... Itu kenapa dok saya takut kenapa2..ko bisa ada yg kluar dari klitoris makasih mohon penjelasannya

Benjolan Putih di Vagina

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok saya mau tanya. Saya punya keluhan di area vagina saya ada benjolan berwarna putih dekat lubang vagina di sebalah kanan ukuranya asalnya gede kurang lebih 4hari mengecil tp di pegang masih kerasa benjolanya kaya jerawat. Tapi tidak terasa gejala sakit atau ganjel . itu apa ya dok? Berbahaya apa tidak? Adanya benjolan itu setelah saya selesai menstruasi. Terimakasih.

Benjolan di Vagina

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Siang dok, di sebelah kiri di dalam vagina saya tumbuh benjolan sudah 4 hari benjolan itu tumbuh. Tetapi kalau di tekan benjolan tsb tidak sakit. Karna benjolan itu kalau buang air kecil terasa sakit dan mengeluarkan darah. Sebelum benjolan itu tumbuh saya mangalami sakit pada saat buang air kecil dan mengeluarkan darah. Selang beberapa hari baru benjolan itu tumbuh, saya sangat takut sekali dok... Mohon penjelasan nya yah dok Trimakasih...

Benjolan di Bibir Vagina

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Selamat malam dok, mau tanya, dibibir vagina saya ada benjolan kecil dan sakit dok, itu penyakit apa ya dok, dan cara pengobatannya bagaimana dok? Terimakasih

Benjolan di Vagina

Info penanya: pria, 24 Tahun

selamat pagi Dok, saya gadis 24 thn,masih single ,saya ingin bertanya apa penyebab adanya benjolan keluar dari lubang vagina bentuknya sprti telur ikan tp lebih halus benjolan ini baru sy sadari 2 hari yg lalu krn mulai mengganggu aktivitas sy ,sprti ada mengganjl di kelamin kalau berjln, apakh itu krn sy berktvts trlalu berat/sering jongkok atau ada penyebab lain Dok? , mohon gambaran dan solusinya Dok, Terima kasih

Benjolan di Vagina Pasca Melahirkan

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Assalamu'alaikum wr wb dok. Nama saya eva. Saya mau tanya tgl 22 juli saya melahirkan normal, dan jahitan saya sudah 1 bulan lebih baru kering, tetapi kok ada benang yg menongol dan kulit bekas jahitan jadi keras, dan didekat anus seperti ada 3 tonjolan. Mohon dok jawabnnya, saya butuh sekali jawaban dokter. Terimakasih sebelumnya.

Benjolan Nyeri di Vagina

Info penanya: pria, 25 Tahun

Halo dok, saya mau tanya. didaerah sekitar rambut vagina saya ada muncul benjolan, sudah 2 minggu ini, awalnya saya pikir cm jerawat pada vagina, awalnya agak nyeri spt benjolan jerawat, tapi sampai sekarang msh ada dan menjadi agak perih, kira2 itu apa ya dok. terimakasih sebelumnya.

Benjolan di Vagina

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Halo dok, dimulut vagina sebelah kanan saya ada benjolan kecil seperti jerawat yang kalo dipegang itu terasa gatal. Itu kenapa ya dok? Dan saya mengalami ini setelah berhubungan badan dengan suami saya

Benjolan di Vagina

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Assalamualaikum,, salam sejahtera dok,, Saya mau bertanya, di area bibir vagina semacam ada jerawat kecil, itu bermula dari kecapean sebelum haid ada keputihan setelah haid benjolan itu nambah banyak kira kira itu apa ya dok rasanya nyeri.

Vagina Gatal dan Benjolan Vagina

Info penanya: pria, 23 Tahun

Selamat siang dok, saya mau tanya seputar kewanitaan. saya belum menikah, dan setiap malam vagina saya terasa gatal, keputihan terus. kemudian ada benjolan2 kecil di bibir luar vagina sebelah kiri. itu kira2 berbahaya apa tidak ya dok? kemudian berkaitan dengan vagina yang sering gatal apa bisa berimbas ke kesuburan kandungan jika saya sudah menikah nanti? mohon bantuannya dok. terimakasih

Vagina Gatal dan Benjolan Vagina

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Hallo dok.. saya mau bertanya masalah keluhan daerah ke wanitaan, ada benjolan di sebelah kiri vagina itu kenapa ya dok??

Vagina Gatal dan Benjolan Vagina

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Hallo dok saya mau bertanya prihal saya mempunyai keluhan pada daerah ke wanitaan yaitu benjolan di sebelah kiri dingding vagina itu kenapa ya dok??

Benjolan di Vagina

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Mlm dok,saya mau tanya dok,kalo disekitar vagina itu ada benjolan kecil berbahaya gak dok,?trm ksh

Benjolan di Vagina

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok saya mau nanya, sudah dua minggu ini di area miss V saya ada benjolan kecil seukuran biji kacang hijau, awalnya berwarna bening dan cuma satu, tetapi sekarang malah makin banyak dan berwarna kulit agak putih dan gatal, benjolannya berada di antara anus dan selaput dara, keputihan saya normal dok, tapi ini sangat mengganggu dan saya khawatir dok, kira kira kenapa ya? Terimakasih dok

Benjolan di Vagina

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dokter saya mau tanya, di dekat vagina saya dibagian luar (tepatnya di bagian terluar vagina yg dekat dg anus) terdapat benjolan kecil dg diameter sekitar 4mm. Tidak sakit dan tidak gatal. Dn benjolan tersebut jika disentuh keras, warnanya sama dg warna kulit disekitarnya. Apakah berbahaya dok?

Vagina Gatal dan Benjolan Vagina

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok, saya baru menikah sebulan. Sejauh ini tidak ada masalah, sampai tadi malam saya merasakan vagina saya agak gatal bagian dalam. Setelah saya amati, ada benjolan kecil dalam vagina yang bisa saya sentuh saat jongkok dan mengejan. Sebelum saya menikah benjolan itu tidak ada. Tapi setelah beberapa kali melakukan seks, kenapa ada benjolan ya dok? Apa itu normal karena perubahan Miss v? Atau mungkin ada infeksi? Mohon penjelasannya dok..

Benjolan di Vagina

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Selamat siang dok.. Saya mau tanya kalo saya lagi BAK ko kaya ada benjolan ksar seperti handuk dan ada benjolan kecil yg ada lubang kecil sebesar jarum.. Apakah rahim saya turun apa normal saja dok??

Benjolan di Vagina

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Assalamu'alaikum dok, maaf sebelumnya jika mengganggu waktu dokter, akhir akhir ini saya merasa gatal di bagian miss v, dan udah berlanjut hampir seminggu, lalu saya melihat di bagian miss v terdapt warna putih seperti benjolan, dan saya mencoba untuk menggunakan air hangat untuk bilas, apakah itu berbahaya dokter? Terima kasih sebelumnya

Benjolan di Vagina

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Dok, ada benjolan pas disisi pinggir labia mis v saya dan sangat sakit dok jika kena sentuhan apalagi beraktivitas. Awalnya sebesar jerawat, 3 hari kemudian sebesar telur puyuh dab sekarang ukuranny sdah 2x lipat dari telur puyuh. Apa itu ya dok?

Benjolan di Vagina

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya Klw ada bejolan d dekat areal lubang Vagina,rasanya nyeri,merah,agak keras & menyebabkan keputihan yg luar kental tpi tdak bau itu kira-kira sakit apa ya dok

Benjolan di Vagina

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok saya mau tanya di atas vagina saya ada benjolan yang dipegang sakit. Apakah itu dok. Lalu kalo mau berobat harus ke dokter spesialis apa ?

Benjolan di Bibir Vagina

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Saya mau tanya saya sedang hamil 8 bulan terus ada benjolan di bagian mis v kewanitaan say benjolan nyah tuh banyak tapi tidak menimbulkan rasa sakit dan tekstur nyah seperti yang terbakar api seperti cairan di dalam

Benjolan di Vagina

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok, saya mau tanya . Saat ini saya berumur 17 tahun dan beberapa saat yang lalu saya menyadari adanya benjolan di vagina saya bentuknya mengumpal dan permukaan kasar saya takut untuk periksa ke dokter kira" ini penyakit apa ya dok? Tolong pertanyaanya di jawab karena saya sangat kawatir , terimakasih

Benjolan di Vagina

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok kenapa daerAh vagina saya yg bagian luar sebelah kiri ada benjolan kecil iya dok? apa penyebab dan cara mengatasi nya dok?

Benjolan di Vagina

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok, saya mau tanya Didalam vagina saya ada benjoln2 putih mnimbulkan rasa gatal, Itu kenapa ya? Bagaimna cara ngobatin nya

Benjolan Di Vagina

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok di area vagina sebelah kiri saya membesar itu apa ya? Dan apa itu mempengaruhi kesuburan utk bisa hamil?

Benjolan Di Vagina

Info penanya: pria, 21 Tahun

Hallo dokter, saya ingin bertanya mengenai kesehatan vagina saya. Waktu itu pada saat saya masih SMA saya merasakan ada bentol gatal pada kulit vagina saya, saat itu saya berpikir bahwa itu hanya jerawat yang nanti nya akan hilang dengan sendirinya. Namun sampai sekarang bentol tersebut tidak hilang dan rasanya gatal, apalagi saat menjelang menstruasi. Itu apa ya dok penyebab nya? Terimakasih sbelumnya

Benjolan di Vagina

Info penanya: wanita, 22 Tahun

dok, sya ingin brtanya sudah 2 hari ini ada benjolan sebesar biji jagung didekat kemaluan tepatnya di labios mayores disekitar bulu"nya, tapi tidak sakit dan untuk sekarang tidak menganggu aktivitas, kira" itu apa ya dok? apakah berbahaya? dan bagaimana pengobatannya? info saya wanita 22thn sdh mnikah hampir setahun, thanks

Benjolan di Vagina

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Dok, tonjolan dibagiann vagina sebalahh kiri itu kalo di tekan sakit, trs di dekatt bagin antara perut dan kaki ituu juga sakit klo ditekan ituu knpaa yaah dok?

Benjolan Nyeri di Vagina

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Assalamualaikum dok Maaf dok saya ingin bertanya dgn keluhan saya akhir" ini .. Saya sedang hamil 5 bulan dok .. Entah kenapa udah 4 hari berturut turut Saya merasakan sakit perih ketika saya buang air kecil .. sedikit" saya suka buang air kecil dan sakit nya luar biasa ..dan (maaf) saya liat pakai kaca ada benjolan yg membengkak dan diraba sakit dan menghalangi lubang miss V saya dok .. saya perlu jawaban dari dokter 😔😔 karna takut berpengaruh pada janin saya dok 😔😢

Benjolan di Vagina

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok sya mW taya ko divegina sya da benjolan kecil Dan sedikit yeri

Benjolan Nyeri pada Vagina

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok ko di liar alat kelamin says da benjolan kecil tpi sedikit sakit
Ada Benjolan di Vagina, Haruskah Panik? (Aradaphotography/Shutterstock)
Info Sehat
Ada Benjolan di Vagina, Haruskah Panik?