konsultasi perut buncit ke dokter apa?
Tampilkan foto dan video

perut buncit

Info penanya: pria, 35 Tahun

Selamat malam Dok. Saya mau tanya, kedokter apa untuk mengobati perut buncit? Terima kasih.
Makan Nasi Lebih Banyak Bisa Cegah Obesitas? (StockImageFactory.com/Shutterstock)
Info Sehat
Makan Nasi Lebih Banyak Bisa Cegah Obesitas?

Berat badan tidak kunjung bertambah

Info penanya: pria, 18 Tahun

HALO DOKTER, SAYA INGIN BERTANYA. KENAPA BERAT BADAN SAYA TIDAK KUNJUNG BERTAMBAH PADAHAL SAYA SUDAH SANGAT BANYAK MAKAN PERHARI NYA? SAYA SELALUDIEJEK KARENA SAYA TERLALU KURUS SEPERTI ORANG SAKIT!?

Mendapatkan Berat Badan Ideal

Info penanya: pria, 20 Tahun

Apakah berat badan saya sudah edial dok ?
Ingin Memulai Diet, Perlukah Konsultasi ke Dokter Terlebih Dahulu? (Iakov Filimonov/Shutterstock)
Info Sehat
Ingin Memulai Diet, Perlukah Konsultasi ke Dokter Terlebih Dahulu?

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: pria, 22 Tahun

Bgaimana pendapat dokter masalah suplemen pengemuk badan?, macam susu kedelai maaf sya sebut merk contoh "ska 72", apakah bnar bisa mengemukan badan,.. ? Terimaksih atas jawabannya dok !
7 Menu Sarapan Terbaik untuk Orang yang Sedang Diet (BLACKDAY/Shutterstock)
Info Sehat
7 Menu Sarapan Terbaik untuk Orang yang Sedang Diet
Risiko Anemia Akibat Cara Diet yang Salah (Image Point Fr/Shutterstock)
Info Sehat
Risiko Anemia Akibat Cara Diet yang Salah

Pertanyaan Lanjutan untuk Live Chat 24 jam

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Mau tanya dok, apakah tidak ada anjuran berupa aturan makan yang baik untuk menurunkan BB dengan kondisi saya?

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: pria, 22 Tahun

assalamu'alaikum dokter saya mau tanya bagaimana meninggikan badan lagi diusia 22 tahun ini, saya sudah mencoba minum calsium tapi kok tidak ada perubahan ya??? apa saya perlu terapi peninggi badan?? terima kasih

Menambah Berat Badan

Info penanya: pria, 22 Tahun

jadi gini dok saya ingin menggemukan badan atau ingin mempunyai badan yang ideal, nafsu makan sayang berkurang dan suka insomnia sekiranya ada tips dok? Atau harus gimana
Mengetahui Berat Badan Ideal Berdasarkan Tinggi dan Umur (Luc Ubaghs/Shutterstock)
Info Sehat
Mengetahui Berat Badan Ideal Berdasarkan Tinggi dan Umur
Awas, Berat Badan Naik Lagi karena Pola Diet yang Salah (sirtravelalot/Shutterstock)
Info Sehat
Awas, Berat Badan Naik Lagi karena Pola Diet yang Salah
Ingin Berat Badan Ideal di Tahun 2019? Coba Tips Ini (Studioloco/Shutterstock)
Info Sehat
Ingin Berat Badan Ideal di Tahun 2019? Coba Tips Ini
4 Kesalahan Diet yang Bisa Bikin Tubuh Makin Gemuk (Rocketclips-Inc/Shutterstock)
Info Sehat
4 Kesalahan Diet yang Bisa Bikin Tubuh Makin Gemuk
Obesitas Bikin Otak Lebih Tua 10 Tahun? (Pathdoc/Shutterstock)
Info Sehat
Obesitas Bikin Otak Lebih Tua 10 Tahun?

Berat Badan Tidak Ideal

Info penanya: pria, 20 Tahun

selamat siang dokter, saya disini ingin bertanya, BB dan TB tidak ideal, sehingga sangat terlihat kurus dan bentuk tubuh sangat buruk sekali, apakah bentuk badan saya bisa berkembang, soalnya kata guru saya kalau sudah berumur 20 tahun organ tubuh tidak bisa berubah
Perlukah Penderita Penyakit Paru Obstruktif Kronis Jalani Diet? (New-Africa/Shutterstock)
Info Sehat
Perlukah Penderita Penyakit Paru Obstruktif Kronis Jalani Diet?
8 Cara Ampuh Mengurangi Nafsu Makan Anda (Dragon-Images/Shutterstock)
Info Sehat
8 Cara Ampuh Mengurangi Nafsu Makan Anda
Cegah Stroke dengan Lakukan 6 Langkah Ini (Green-Apple/Shutterstock)
Info Sehat
Cegah Stroke dengan Lakukan 6 Langkah Ini

Menurunkan Berat Badan

Info penanya: pria, 21 Tahun

mengapa saya susah sekali menurunkan berat badan saya?
5 Tips Turunkan Berat Badan Secara Perlahan (Wavebreakmedia/Shutterstock)
Info Sehat
5 Tips Turunkan Berat Badan Secara Perlahan

Mengatasi Insomnia Dan Mendapatkan Berat Badan Ideal

Info penanya: pria, 30 Tahun

1. Bagaimana mengatasi insomnia? 2. Berpakah berat badan yang ideal buat saya? 3. Bagaimana cara membuat tubuh saya menjadi ideal?

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Sehat

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Halo dok. Nama saya Ayu. Umur saya 23 thn. Berat badan saya 56 kg dan tinggi 158 cm. Saya blm menikah. Saya sudah 3 minggu menjalankan diet kalori. Saya hanya mengurangi porsi makan saya dan mengurangi gula. Tidak mengonsumsi soft drink atau junk food. Sebelumnya saya sudah tidak pernah berolahraga, selama saya diet saya rutin melakukan gerakan workout/kardio dari channel video selama 30-45 menit . Ditambah saya jogging di pagi/sore hari seminggu 2 kali. Saya menjalani diet fokus untuk mengecilkan bagian perut saya dok. Tapi semenjak saya melakukan olahraga/workout, saya mengalami spotting. Ketika saya berhenti workout/jogging saya tidak mengalami spotting. Yang ingin saya tanyakan : 1. Apakah berbahaya dengan spotting dok? 2. Bagaimana olahraga yang tepat agar tidak mengalami spotting? 3. Dan apakah diet saya sudah tepat?
Efektifkah Pilates untuk Turunkan Berat Badan? (fizkes/Shutterstock)
Info Sehat
Efektifkah Pilates untuk Turunkan Berat Badan?

Bagaimana Cara Menaikkan Berat Badan?

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok, bagaimana cara menaikan berat badan, saya dulu kalau sakit menurun berat badan dan setelah pulih akan kembali badan saya dan naik berat badan saya, tetapi sekarang kalau saya sakit atau tidak sakit semakin menurun berat badan. bagaimana dok supaya bisa mempunyai berat badan idel yang seimbang dengan tinggi badan

Berat Badan Ideal

Info penanya: pria, 21 Tahun

Dok, Saya Pria Berumur 21 th, Berat Badan Saya 45 - 46 Terus Naik Turun Segitu Saja, Apakah Benar Berat Badan Segitu Tidak Ideal, Soalnya Saya Searching Di Internet Berat Badan 45 - 46 Itu Tidak ideal, Apa Ada Solusi Buat Saya Menaikan Berat Badan, Apakah Bisa Dari Gen Yang Kurus Dapat Gemuk ? Tolong Ya Dok Saya Ingin Punya Badan Ideal

Cara Menaikkan Berat Badan

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok, saya punya IMT yang tidak normal yaitu sekitar 16 koma sekian. Jadi tolong dok gimana caranya menaikkan berat badan untuk kondisi seperti saya? Saya sulit banget nambah berat badan walau kadang makan banyak. Udah begitu banyak artikel yang saya baca terkait masalah ini dan rata rata menyatalan penyebabnya mungkin kelebihan kelenjar tiroid, asam lambung, stres, gangguam hati, dll. Mungkin saya mengidap salah satu atau lebih dari penyebab-penyebab di atas (soal stres dan asam lambung saya ngalami sih dok tapi tidak parah). Saya mau konsul ke ahli gizi tapi tidak ada biaya. Saya benar-benar ingin menaikkan berat badan saya dok, paling tidak menjadi 43 kg. Tolong beritahu apa apa saja ya g harus saya lakukan supaya tubuh saya bisa menyerap makanan yang saya makan sehingga bisa naik berat badannya. Termasuk olahraga apa yang harus dilakukan. Kalo salah olahraga takutnya ntar bukannya naikin berat malah nurunin berat. Mohon bantuannya.

Menurunkan Berat Badan

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Selamat malam dok,, Maaf mau bertanya gimana cara nya turunin berat badan tanpa olah raga rutin. Saya bermasalah dengan berat badan, dikarenakan saya kerja dari pagi sampai malam jadi jarang memperhatikan apa yang saya makan. Saya jadi tidak pede dengan timbunan lemak dimana mana. Jadi bagaimana ya dok caranya agar bisa diet sehat? Pola makannya juga. Selama ini saya suka gagal kalau diet. Mohin bantuannya dok. TerimakasiH

Diet Untuk Penderita Maag

Info penanya: wanita, 18 Tahun

bagaimana cara diet dan makanan diet apa saja untuk penderita magh dan pencernaan
5 Rahasia Tubuh Langsing dan Berat Badan Ideal (Pressmaster/Shutterstock)
Info Sehat
5 Rahasia Tubuh Langsing dan Berat Badan Ideal
Nutrisi Seimbang untuk Diet Turunkan Berat Badan (Carballo/Shutterstock)
Info Sehat
Nutrisi Seimbang untuk Diet Turunkan Berat Badan

Menambah Berat Badan

Info penanya: pria, 15 Tahun

Halo dok, saya mau tanya bagaimana cara memperbesar berat badan, soalnya badan saya tidak bisa gemuk gemuk, dan cara memperbesar kaki juga gimana ya dok, mohon dijawab

Suntik Hormon untuk Tinggi Badan

Info penanya: pria, 17 Tahun

dok mau nanya apakah hormon suntik peninggi badan emang bisa tinggi iya dok.. kira kira bro biaya nya

Menambah Massa Otot

Info penanya: pria, 19 Tahun

Perkenalkan dok saya zein , rutinitas saya adalah angkat beban(gym), ketika kita ingin menaikan berat badan yaitu harus makan lebih kalori , tetapi saya tidak pernah bisa mencapai kalori tsb. Tetapi untuk protein saya selalu tercapai , nah pertanyaanya apakah otot bisa terbentuk ketika kita hanya mencukupi protein namun kalori tidak ?

Cara Diet Sehat

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Selamat pagi, Dok. Saya mau bertanya mengenai diet yang sedang saya lakukan. Pada 10 Juli kemarin, berat badan saya sekitar 54/55. Tinggi saya sekitar 156/157. Sejak 11 Juli, saya melakukan diet dan hari ini timbangan saya berada di angka 51, padahal kemarin 50. Kenapa penurunan berat badan saya terasa lambat dan malah naik? Padahal saya sudah menghindari makanan yang digoreng dan berlemak, minum teh hijau, juga olahraga setiap hari. Saya sarapan jam 9 pagi, makan siang jam 1, dan makan malam sebelum jam 6 sore. Apa ada kesalahan dalam diet saya?

Menghitung Berat Badan Ideal

Info penanya: pria, 20 Tahun

Apakah berat badan 76 dengan tinggi 169 itu di katakan normal atau tidak ?

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: wanita, 20 Tahun

dok mau nanya saya pngen gemuk tpi saya susah untuk mkn kira2 obt buat gemukin bdn apa ya yg aman buat ibu menyusui dan saya anemia juga dok mksh

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dok saya terlahir prematur. Dan usia saya 19 th. Saya mempunyai berat badan 43kg dan tinggi 165cm. Dok bagai mana cara untuk menanbah berat badan dengan cepat dan benar. Sedagkan segala upaya sudah saya lakukan dari mulay makan 4kali sehari olahraga rutin bahkan suplemen penggemuk badan pun sudah. Tetapi masih tidak ada hasil.

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Malam dok, mau nanya. Dari smp sampe saya keluar sma berat badan gak pernah naik gak pernah turun tetep segitu. Kenapa bisa gitu ya dok padahal makan saya teratur bahkan kalo lagi nafsu makannya gede bisa sampe 4x sehari trs ditambah ngemil. Terus mau nambah berat badannya harus gimana

Cara Menambah Berat Badan Agar Ideal

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok saya ingin bertanya,bagaimana cara menggemukan badan? dulu saya gemuk,skrg jadi kurus dok, susah buat gemuk lagi ,caranya gimana ya dok?

Berat Badan Normal Bayi 7 Usia Bulan

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Selamat malam dok Saya punya bayi umur 7bln tapi beratnya hanya 6kg , anaknya aktif Apa anak saya kurang gizi ? Asupan apa yang bisa menambah berat badan

Cara Sehat Menambah Berat Badan

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok,saya kan tinggi nya kurang trs berat badan nya juga kurang smpe² dibilang cilik/unyil ma tmn²,saya pengen gemuk sdikit dok pdhl makannya banyak trs tiap malem juga sering makan tapi nggk gemuk² malah kog kayaknya pipi aja yg jdi tembem,itu gimana apakah emang nggk bisa gemuk krna keluarga juga gk gemuk semua?

Cara Diet Yang tepat

Info penanya: wanita, 15 Tahun

Dok saya mau tanya bagaimana caranya diet yg benar dan untuk anak sekolah seperti saya ?

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok, cara menggemukan badan itu bagaimana? Kok sulit rasanya gemuk

Menambah Tinggi Badan

Info penanya: pria, 19 Tahun

selamat siang dok, saya berumur 19 tahun, berasa tinggi badan saya kurang, apakah usia tersebut masih bisa tumbuh lagi berat badan saya dok, dan kalo bisa untuk membantu, olahraga apa yang baik untuk olahraga peninggi badan, terimakasih dok
Berat Badan Ideal untuk Cegah Diabetes Mellitus (Jan-H-Andersen/Shutterstock)
Info Sehat
Berat Badan Ideal untuk Cegah Diabetes Mellitus

Berat Badan Normal Anak

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Dok. Saya mau bertanya .. anak saya usia 2 tahun di tanggal 19juli 2018 mendatang .. berat ny 11kg ..anak saya laki-laki.apakah itu normal dok?

Cara Mendapatkan Berat Badan ideal

Info penanya: pria, 33 Tahun

membuat berat badan idela gmn yha

Cara Sehat Menaikkan Berat Badan

Info penanya: pria, 18 Tahun

Selamat malam dok, maaf sebelumnya, saya mau bertanya masalah berat badan, saat ini umur saya - 19, namun berat badan saya dari SMA sampai sekarang tetap 45kg, bahkan lebih kurus lagi dari itu, dimana tulang dada, pipi kempot, dan sebagainya terlihat seperti tulang berjalan, untuk nafsu makan sendiri kutang bernafsu, bahkan saya sering mengabaikan rasa lapar, sebelumnya jugak orang tua laki" tidak gemuk, bisa dibilang tinggi dan kurus, abang" saya jugak begitu,namun berbeda dengan ibu saya yang gemuk, apakah ini faktor genetik dok? Kalaupun iya, apakah ada cara untuk menambah berat badan meskipun dari faktor genetik yang kurus? Harus kah saya ke spesialis? Spesialis apa yang tepat untuk masalah ini? Terimakasih klikdokter, memberikan wadah untuk bertanya :)

Pertanyaan Seputar Meningkatkan Berat Badan

Info penanya: pria, 29 Tahun

saya tinggi kurus, napsu makan kurang,, hawanya malas makan. pengen gemukin badan susah.. sudah coba ikut fitnes dll malah badan makin kering. adakah solusi untuk saya?

Pertanyaan Seputar Cara Menurunkan Berat Badan

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Asalamualaikum dok ,mau tanya ak pengin diet dok biar badan ya ngk gede bgt .tp diet yg sehat gimanh yah dok ideal ya berapa dok ,makasih dok☺

Pertanyaan Seputar Meningkatkan Berat Badan

Info penanya: pria, 17 Tahun

Dok,, bagaimana cara agar tubuh lebih terlihat berisi, saya sudah bosan kurus seperti ini dokk,, mohon bantuan nya, terima kasih :)

Cara Sehat Menurunkan Berat Badan

Info penanya: pria, 36 Tahun

Slmt pagi dokter,apakah di usia sy yng ke 36 masih bisa menurunkan bb? Sudah 1 minggu lebih sy mengganti nasi putih dngn nasi merah,nasi putih sy makan hanya pas istirahat ditempat kerja itu juga cuma sedikit. Terima kasih.

Menurunkan Berat Badan

Info penanya: pria, 21 Tahun

Bagaimana cara menurunkan berat badan menjadi ideal dok

Mencapai Berat Badan dan Tinggi Badan Ideal

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Assalamualaikum wr wb bu/pa dokter. saya mau nnya ,bagaimana cara agar berat badan ideal dan tinggi ideal di usia 17thn ini.apa mkanan /minum vitamin yg buat naikin berat badan atau gmna? mohon dibantu& ksh saran iya bu/pa dokter.

Meningkatkan Massa Otot

Info penanya: pria, 25 Tahun

Salam Dok, Bgini Dok Semenjak Saya dpt pekerjaan baru skrng Ini yg pnya masa kerja 14 hari kerja dan 14 hari off, Saya benar-benar tdk pnya waktu berolahraga saat masa kerja yg membuat bb(masa otot) Saya itu menyusut dgn cpt dlm beberapa bulan terakhir. Saya minta saran dan solusi ny Dok supaya masa otot Saya tdk turun, krna untk mncapai masa otot sprti kmrin saya membutuhkan waktu hmpir 7 tahun.

Menambah Berat Badan - #250548

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Maaf sebelumny dok saya mau bertanya, sejak terahir smp kelas 3 berat badan saya 39 dan pas kemarin periksa ke dokter ternyata sekarang bb saya malah makin menurun jadi 35. Jadi selama 3 taun saya merasa ga ada peningkatan bb dok . Saya merasa bulan2 ini mlh banyak keluhan sakit di kpala bagian belakang .Pas di periksa di IGD dokter menjawab tdk ada penyakit apa2 cuma kurang makan . Apa mungkin hanya itu penyebabnya dok?

Menghitung Kebutuhan Kalori - #250532

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Selamat pagi dok, Saya ingin brtanya kalori yg dibutuhkan utk menambah berat badan saya berapa ya? Terimakasih

Meningkatkan Berat Badan

Info penanya: pria, 26 Tahun

Slmt siang dokter ... izin saya bertanya.. Pertama saya memiliki nafsumakan yang normal dan tergolong banyak makan... tetapi badan saya tetap kurus... Pertanyaanya... itu kenapa dokter.. Izin minta solusi dan resepnya... Saya ingin badan saya tidak tergolong kurus Terma kasih doktrer