Ada yang bilang bahwa anal seks adalah salah satu aktivitas hubungan seks yang bisa menyebabkan wasir. Bagaimana fakta medisnya?
Tampilkan foto dan video
Benarkah Anal Seks Bisa Menyebabkan Wasir? (ANN PATCHANAN/Shutterstock)
Info Sehat
Benarkah Anal Seks Bisa Menyebabkan Wasir?

Keluar Darah Setelah Berhubungan Intim

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Halo dok saya mau tanya Kenapa ya setiap kali saya berhubungan badan dengan suami sering keluar darah dari vagina? Dan sering sakit di bagian bawah pusar?apakah itu berbahaya?
6 Posisi Seks untuk Pria dengan Perut Buncit (Tugol/Shutterstock)
Info Sehat
6 Posisi Seks untuk Pria dengan Perut Buncit
Badan Pegal Usai Hubungan Seks, Cek 5 Penyebabnya (wavebreakmedia/Shutterstock)
Info Sehat
Badan Pegal Usai Hubungan Seks, Cek 5 Penyebabnya

Berhubungan intim menggunakan kondom?

Info penanya: pria, 25 Tahun

dok aku ingin bertanya ketika berhubungan intem mengunakan komdom penyebapnya apa dok

Tahan Lama Dalam Berhubungan Intim

Info penanya: pria, 28 Tahun

Dok gimana caranya biyar lma berhubungan intim Saya ada gangguan dok saya tiap berhubungan intim gak sampek 2 menit udah keluar Mohon bantuannya

Berhubungan Intim dan Kehamilan

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Bener kah atau hoax ml sebelum mens bisa tidak hamil walau tidak di luar keluarnya

Bermimpi berhubungan intim, apakah menyebabkan kehamilan?

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Gini dok, saya mau tanya saya bermpimpi berhubungan intim dengan pacar sering sekali saya serasa nyataa banget da terasa gerak gerik nyah apakah saya masih perawan saya takut dok, maksih.

Tidak Mengeluarkan Sperma Saat Berhubungan Bisa Hamil?

Info penanya: pria, 17 Tahun

Tulis Pertanyaan...Tulis Pertanyaan...Dok, kemarin saya melakukan ciuman dg pasangan saya lalu m P saya mengeluarkan cairan bening kental cairan madzi kalo gasalah terus saya sentuh dg ujung jari saya lalu saya lap kering sekitar satu menit dan jari saya tadi saya masukkan ke mss V apakah bisa hamil? Tolong dijawab dok!

Vagina Berbau Setelah Berhubungan Intim

Info penanya: pria, 24 Tahun

Dok saya mau tanya, apakah bahaya jika setelah saya berhubungan intim cairan di vagina saya menjadi bau busuk, itu selalu terjadi ketika saya berhubungan intim. apakah mengganggu keinginan untuk hamil?

Sperma Keluar di Luar Celana, Bisa Hamil?

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya, saya kan belum menikah dan selama ini saya haid teratur, tapi bulan ini saya belum haid, tapi perut kadang sakit dan juga belum ada tanda seperti payudara sakit jika mau haid, itu kenapa yah dok, saya khawatir dan satu lagi, jika melakukan hubungan seperti suami istri tapi tidak sampai masuk atau terhalang oleh celana, itu kemungkinan bisa hamil atau tidak? terimakasih dok 😊

Tidak Mengeluarkan Sperma Saat Berhubungan Bisa Hamil?

Info penanya: pria, 26 Tahun

Halo dok , saya ingin bertanya . Sebelumnya saya onani dok telah dicuci bersih dan kemudian saya melakukan hubungan intim dok , namun tidak mengeluarkan sperma saya . yang ingin saya tanyakan apakah bisa hamil dok ? mengimgat saya sudah onani sebelumnya ?

Cara Agar Vagina tetap Basah Selama Berhubungan

Info penanya: pria, 32 Tahun

obat herbal apakah dok. agar vagina istri saya tetap basah waktu dalam berhubungan sex'dan bagaimana petunjuk aturan cara memakai nya

Penis Tidak Dapat Masuk ke Vagina

Info penanya: pria, 31 Tahun

Selamat malam dok, maaf saya ingin bertanya tertang hubungan sex. saya ingin bertanya kenapa ketika malam pertama yang saya lakukan dengan pasangan saya tidak bisa berjalan dengan baik, saat kami hendak melakukan hubungan intim, kenapa penis saya terasa susah untuk masuk kedalam vagina pasangan saya? karna kejadian itu kami sepakat untuk menunda hubungan intim kami, dan apakah di lain kesempatan saat kami akan berhubungan intim, bisa menemukan titik cerah atau akan terjadi hal yang sama? dan apa yang harus dilakukan supaya penis saya bisa masuk ke dalam vagina pasangan saya? terima kasih, dok.

Berhubungan Intim Pada Hamil Muda

Info penanya: pria, 26 Tahun

Selamat malam dok, Saya mau bertanya? Apakah aman berhubungan intim pada saat istri hamil muda (usia kandungan di bawah 1 bulan). Mohon jawabannya. Terima kasih.

Tips Hubungan Suami Istri Tahan Lama

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Salam dokter. saya sdh menikah 1 thn 8 bulan, dan smpai detik ini belum berhasil melaksanakan kewajiban sbg istri. Setiap memulai saya seperti merasa sesak nafas, dan ketakutan luar biasa. Sdh coba berganti2 suasana, bhkan sengaja jalan2 k luar negeri buat mnsukseskan ML. Tetap saja rasa takut itu tdk hilang, bhkan ketika sy juga lagi kepengen2nya. Terlebih Sya dan suami jg hnya bertemu saat weekend krna pekerjaan kmi. Sebelumnya saya jg sdh mmbaca pertanyaan serupa di forum ini, dan dokter menyarakan obat anti depresan, obat bius oles dan psikoterapi. Mohon info utk mmperoleh treatment trsebut, hrus konsul dgn spesialis apa ya dok ? Terima kasih dokter

Disfungsi Ereksi

Info penanya: pria, 45 Tahun

Dok akhir akhir ini sy mengalami Disfungsi Ereksi, setiap pagi tetap ereksi tetapi kalau mau ML sama istri susah untuk bangun itu sy alami hampir 4 bulan ini dan biasanya kalau tidak ML 2 atau 3 hari sudah pusing minta ampun tapi sekarang biasa saja. apa ada masalah dengan kesehatan sy karena setiap sy cek Up semua kondisi baik baik saja

Keluar Flek Setelah Berhubungan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok saya mau tnya , saya hbis berhubungan dengan suami saya tetapi saya tidak tau dan suami saya tidak tau kalau saya mens , ketahuannya setalh saya cek keluar flek coklat samar, kemudian kluar coklat pekat trus lama kelaman yg kluar bukan haid sepertI biasanya malah kluar coklat samar2 trus2 an . Itu bertanda apa ya dok ? Mens atau hamil?

Hubungan Intim dan Keperawanan

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Halo dok. Saya mau tanya. Saya sempat berhubungan badan dengan pasangan saya, penis hanya di gesek ke vagina dan tidak seutuhnya penis masuk ke dalam vagina saya, hanya ujung kepala penis sempat masuk sedikit sekali ke dalam vagina saya. Setelah kurang lebih 2 jam, saya BAK dan di akhir air pipis keluar darah sedikit. Keesokan hari'a saat saya BAB di sertai darah segar dan dubur terasa nyeri. Apakah itu karena selaput dara robek atau karena gesekan yang terlalu kencang? Ataukah karena adanya penyakit dalam dok? Dan apakah bisa menyebabkan kehamilan dok? Mohon penjelasannya. Terimakasih

Berhubungan Suami-Istri Saat Hamil Muda

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Maaf dok saya mau brtnyaa... Saya sudah telat haid kira2 dua mnggu, dan timbul gejala2 kehamilan.. Lalu saya coba tespek hasilnya 2 garis.. Untuk meyakinkan saya tes lagi esok harinya dan hasilnya sama.. Dan stu hari sya mlkukan hubungn dgn suami sya, dan stlah brhubungan keluar darahh.. Apakh itu hal yang wjar atau bagaimana?

Keluar Cairan dari Vagina Setelah Berhubungan

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Mlm dokter... mn saya lisa... dokte saya mau tanya... kenapa ya sya setelah berhubungan intim sama suami pas setelah punya suami di cabut langsung keluar juga cairan yg cerni kental... tpi tidak berbau.... dn itu baru2 ini terjadinya... kenapa ya dokter kira2 nya.. mohon penjelasanya... terima kasih

Mengatasi Kecanduan Pornografi

Info penanya: wanita, 31 Tahun

Dok, Wajarkah dalam usia pernikahan kami yang baru 2 tahun berhenti melakukan sex? Suami saya selalu menolak berhubungan sex setelah saya hamil 3bln (sejak usia pernikahan 4bln). Dia selalu meminta oral sex, pun dilakukan dengan dia menonton video porno dan tanpa memandang saya, setelah itu tertidur. Sudah bermacam cara saya gunakan untuk mengajak berhubungan sex secara normal, tapi ditolak dengan alasan tidak mau punya baby lagi (baby umur 14bln dan saya memakai iud). Saya blm pernah berpacaran dan berhubungan sex sblm menikah namun suami sudah melakukan hubungan sex pra nikah dengan mantan pacarnya. Saya pernah berkomunikasi dengan suami tapi tidak ada tindak lanjut. Hubungan pernikahan kami baik baik saja tanpa ada konflik berarti walau suami pernah berkhianat dan saya memaafkan. Karena penolakan dari suami membuat saya merasa minder, gampang stress dan depresi. Padahal yang saya butuhkan sebenarnya kontak fisik dan batin, sehingga semakin erat dan merasa dicintai. Saya juga ingin suami berhenti menonton video porno dan bermain handphone ketika berhubunhan. Apakah kami berdua perlu berkonsultasi dengan psikolog secara langsung. Bagaimana solusinya dok?

Berhubungan Intim Setelah Kuret

Info penanya: pria, 23 Tahun

Selamat siang dokter Ma,af saya mau bertanya dok,saya panganten baru dan baru satu taun saya dan istri saya berumahtangga,1 minggu yang lalu istri saya mengalami ke guguran tanpa kuret dalam usia kandungan nginjak 3 bulan,kira kira berapa Lama kah saya Dan istri saya bisa berhubungan Baban lagi karna saya pengen cepet punya momongan ?

Perdarahan Vagina Pasca Hubungan Intim

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Selamat pagi, dok saya mau nanya kemarin hampir 3 minggu saya kencing terasa sakit seperti anyang2 en terus udah 2 hari ini saya obati sama amoxicilin dan minum air putih yang cukup banyak mulai membaik tapi setelah itu selama 3 hari saya berhubungan dengan suami mengeluarkan bercak darah entah itu posisi apapun, dan biasanya terasa sakit, dan siklus haid saya nggak teratur. Itu penyebabnya apa dok ? Terimskasih atas jawabanya dok

Penyebab Mual dan Pusing - #250843

Info penanya: pria, 52 Tahun

Sore dok...tiap kali kita melakukan hubungan intim...istrri selalu pusing...mual bahkan kadang muntah...

Menjilat Vagina Saat Berhubungan Intim

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok, saat melakukan foreplay, apakah menjilat vagina atau klitoris wanita itu aman?
Bolehkah Berhubungan Intim Saat Keputihan? (VGStockstudio/Shutterstock)
Info Sehat
Bolehkah Berhubungan Intim Saat Keputihan?

Berhubungan Intim Saat Hamil Muda

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok, apakah ada efek terhadap janin jika pada kemailan muda usia 3 bulan melakukan masturbasi dan hubungan seksual dengan suami? mohon penjelasannya.

Berhubungan Intim Saat Hamil Muda

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok saya mau tanya , saya lg hamil 10 minggu . terus banyak yang bilang kalo lagi hamil muda itu jngan dlu berhubungan suami istri sampai 6 bulan kehamilan karena berbahaya dan ada yang jga yang bilang bilang nggak bahaya.. Jadi yang benar gimana dok , boleh atau tidak?