Apa saja penyebab bintik merah di kulit?
Tampilkan foto dan video

Bintik Merah di Kulit

Info penanya: pria, 17 Tahun

Jadi gini dok setelah saya bangun tidur, bagian dikaki saya ada yang kemerahan di tandai dengan 2 titik sejajar, kalo dibuat gerak agak nyeri, jadi gimana solusinya dok??

Bintik Merah Pada Anak

Info penanya: wanita, 36 Tahun

Selamat malam dokter... mau tanya, kenapa ya anak saya yg baru 3 tahun akhir2 ini kl nangis di wajahnya (bawah dagu kiri, atas mata kiri, atas alis kiri) suka keluar bintik2 merah. Kl nangisnya lama, maka bintik merahnya semakin memerah, kl nangisnya sebentar hy samar2. Tp tempatnya tetep sama. Ditanya ke anaknya katanya tdk sakit dan beberapa hari kemudian hilang bintik2 merahnya.

Bintik Merah dan Perih di Kulit

Info penanya: pria, 20 Tahun

Mlm dok di kulit saya muncul kepingan " drah dan terasa panas saat disentuh di bwah telapak kaki jga muncul warna kecoklatan saya tdak pede krna warna kulit saya tdak rata dan gelap Kira kira penyakit apa dok

Gatal dan bintik merah

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Penyebab kaki tiba tiba gatal2 dan muncul bintik merah bagian dengkul apa ya dok? Dan apa obatnya

Bintik Merah pada Kulit

Info penanya: pria, 24 Tahun

Selamat siang dok, Saya ingin bertanya Hari Kamis saya menaplikasikan Analgesic Cream pada daerah kedua lutut saya, tekuk leher dan sedikit area dipunggung saya. Hari Sabtu sore saya mendapati bahwa ada bintik-bintik merah yang bersentral di daerah yang saya aplikasikan krim tersebut. Bintik - bintik tersebut tidak menimbulkan rasa gatal. Saya mencoba memberikan tea tree oil didaerah tersebut pada hari Sabtu tapi tidak menunjukkan ada perubahan. Kandungan dalamAnalgesic Creamnya: Metil Salisilat, Eugenol, Mentol dan Vanishing cream base. Apa yang terjadi pada kulit saya? Apakah Iritasi? Apa yang harus saya lakukan untuk menghilangkan bintik merah ini?  Terima kasih, saya tunggu tanggapannya

Bintik Merah Pada Tangan dan Paha

Info penanya: pria, 23 Tahun

Selamat pagi dokter, saya mau tanya di sekitaran tangan dan paha kaki suami saya muncul bintik merah, mayoritas tidak gatal namun ada yang terasa gatal sedikit. kira-kira baru 2-3 hari muncul bintiknya. itu kira-kira kenapa ya dok? apa karena alergi kah karena memang dia sedang sakit batuk pilek jadi baru konsumsi obat batuk pilek. terima kasih dok

Bintik Merah di Wajah

Info penanya: pria, 29 Tahun

Dok di wajah saya ada bintik merah kecil jadi tambah besar dan lebar, Awalnya dulu pas cuci muka ada bintik kecil sangat kecil dok skrg tmbh besar.. Pertanyaan saya dok,, Penyakit apakah itu dok. Apakah itu berbahaya dok Mohon solusinya dok

Bintik Merah di Kaki

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Assalamualaikum. Dok saya Thalla Nurhasanah (18) mau tanya temen saya (Lucky Rizky) (18) cerita ke saya bahwa kemarin setelah dia bangun tidur kaget ternyata dikaki beliau ada dua bintil merah (seperti terpatuk ular) nah sehabis itu di atasnya terdapat bintil" berisi cairan. Kira kira itu temen saya kenapa ya dok? Mohon di jawab. Terimakasih

Bintik Bintik di Tangan

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok dikulit tangan saya sering muncul bintik - bintik seperti bercak merah tidak gatal tdk terasa apa2,biasanya 2 sampai 3 hari sudah hilang sendiri. Itu penyebabnya apa ya dok?

Bintik Merah Pada Bayi

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Mau tanya dok... baby saya badan nya kog bintik bintik merah kenapa ya dok...tiap mau hilang muncul yang lain lagi...mohon jawabannya

Bintik Merah Pada Hidung

Info penanya: pria, 17 Tahun

apa penyebab bintik merah di hidung seperti jerawat namun lumayan banyak, dan bagaimana cara mengobatinya

Bintik Kemerahan Dan Gatal Pada Kulit

Info penanya: pria, 26 Tahun

Hai dok. Saya mengalami gatal gatal disekitaran perut saya dok. Sudah sekitar 4 hari dok. Terdapat bintik bintik merah dok. Terimakasih

Benjolan bintik merah perih?

Info penanya: pria, 18 Tahun

malam dok, saya mau tanya, suami saya sehabis bangun tidur tadi pagi badannya ada benjolan bintik-bintik gitu warna merah kaya yang di gigit nyamuk tapi kalo kegeser-geser sama pakaian baju sakit sama perih, tapi kalo memang di gigit nyamuk kan bisa ilang beberapa jam juga. yang lebih parahnya dok yang di pundak malah tambah merah aja, kira-kira itu kenapa ya dok?

Bintik Merah di Wajah

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok saya mau bertanya, muka saya tiba-tiba bengkak seperti di gigit nyamuk sehabis saya menggunakan masker peel off, muka saya juga panas dok. Saya nggak tau kenapa, apa mungkin karena saya menggunakan maskernya terlalu tipis? Dan gimana caranya supaya bengkaknya hilang dok. Terimakasih

Bintik Merah Seluruh Badan

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok, suami saya mengalami bintik2 di punggung, bintik nya ada yg nanah dan merah. Disamping itu suami saya terasa lemas, kurang enak badan, gerah, dan bokongnya nyeri. Gimana solusinya dan jenis sakit apa dok?

Flek Hitam dan Bintik Merah

Info penanya: wanita, 15 Tahun

halo dok, saya kelas x. kemarin, saya baru mengikuti perkemahan sekolah. pulang2, wajah saya kusam, hitam, bintik2 merah, dan wajah saya sangat nge highlight. apa penyebabnya dok? dan bagaimana cara mengatasinya?

Bintik Merah di Wajah

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok. Saya ingin bertanya tentang wajah saya yang tiba tiba timbul bintik bintik merah seperti jerawat. 3bulan yang lalu bintiknya sedikit dok saya pikir jerawat, saya hanya menggunakan obat jerawat. Semakin kesini bintiknya bertambah dok. Termasuk penyakit kulit apa ini ya dok? Kadang terasa gatal dan ketika dipegang sakit seperti jerawat, dia tumbuh seperti jalur. Dibagian wajah dekat telinga dok.

Demam dan Bintik Merah

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dokter saya mau tanya Anak saya umur 8 tahun, dia demam Selama 2 hari, setelah itu muncul bintik bintik kecil berair dan gatal. Sakit apakah anak saya dok. Terimakasih

Bintik Merah Bila Kelelahan

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Selamat malam dok,, saya mau tanya, kenapa jika capek dan stress (banyak pikiran) selalu muncul bintik2 merah di kaki dok, waktu saya periksa ke dokter dan di tes darah, hasilnya normal, tidak ada apa2, trombositnya juga normal,, kata dokternya itu cuma kecapek.an,, selain di tes darah, apa lagi dok supaya mengetahui penyebabnya atau penyakitnya soalnya setiap capek dan banyak pikiran selalu muncul bintik2 merah dok,, terima kasih sebelumnya 🙏🙏

Bintik-bintik Merah Di Kulit

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok sy mau tanya? Apakah saya bisa lulus tes kesehatan untuk masuk kebidanan,, karena kulit saya bnyak bintik" merah gitu seperti biang keringat dan panu?

Demam dan Bintik Merah

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Saya mau bertanya tentang teman saya. Dia udh demam selama 2 hari, dan pada hari ke 2 mukanya dinaiki bintik merah disusuli pada badannya pula. Petanda apa itu dok? Oh ya, matanya udh start merah jugak

Bintik-bintik merah pada telapak tangan

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Saya mau nanya dok, kenapa pada telapak tangan saya terdapat bintik-bintik merah yang lama menyebabkan kulit saya terkelupas ?

Bintik Merah Pada Bayi

Info penanya: pria, 34 Tahun

Hallo dok, saya punya anak laki2 baru lahir sekitar 10hari, dan ada bintil2 seperti jerawat kecil2, ada dijidat sampai ke kepala, di leher dan dipunggung, dan anak saya sudah disuntik vaksin vit.K BCG DPT san polio, terima kasih

Bintik merah pada wajah dan badan anak

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dok saya mau tanya, anak saya berusia 1bulan mukanya bintik bintik merah sama badan itu knpa ya?

Bintik Merah di Mata

Info penanya: wanita, 23 Tahun

BINTIK MERAH DI MATA SEBELAH KIRI Dok... Bbrp hr kmrin mata sy sebelah kiri urat2 nya itu merah sekali. Namun selang bbrp hr kemudian timbul bintik merah (hanya 1 titik) dan sdkt menonjol ke permukaan di dekat bola mata. Itu kira2 kenapa ya dok? Apa penyebab nya? Dan bagaimana cara mengatasi nya? Mohon pencerahannya dokter. Trmksih.

Bintik Merah pada Telapak Kaki

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Anak saya laki-laki berusia 6 tahun, mengalami ruam yang kemudian mengelupas di telapak kakinya. Sekarang kuku jari kelingking kakinya terlepas sendiri. Mohon informasinya, apa saya harus konsultasi ke dokter kulit atau ke dokter anak? Terima kasih

Bintik Merah di Seluruh Badan - #249817

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Pagi dok, saya mau tanya nih. Beberapa hari ini saat tidur saya sering berkeringat di area kepala hingga leher, badan saya sering terasa ngilu, terkadang beberapa sendi terasa sakit kalau tertekan. Lalu, saya memang sudah beberapa tahun ini memiliki bintik2 merah di kulit. Awalnya saya pikir hanya di lengan atas kanan kiri. Tapi ternyata saya baru sadar kalau di bagian tubuh yg lain juga ada bintik2 merah tsb. Kira2 saya knp ya dok?

Bintik Merah di Wajah

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok, saya ingin bertanya pipi saya bintik bintik kemerahan meradang tapi bukan seperti jerawat, saya sudah coba beberapa krim dari dokter tapi tidak ada perubahan, bagaimana cara mengatasinya dok?

Bintik Merah Setelah Cat Rambut

Info penanya: wanita, 33 Tahun

dok,saya punya alergi kulit..yg tiba2 bisa muncul merah2 di kulit kdng gatal n panas..kebetulan sy semir rambut..dibagian leher belakang itu sperti bintil2 merah dan udh saya minum obat cetrizine 10 mg dan dexteem plus..baru 2 hari saya minum sesuai resep dokter krn sblm ini jg alergi jd sy putuskan minum itu utk menghilangkan bintil2 merah yg kena semir rambut..tp sudah 2 hari ini koq blm berkurang ya dok? apakah ada solusi dok ? mgkn apa tdk cocok saya minum obat tsb?

Demam dan Bintik Merah

Info penanya: wanita, 29 Tahun

dok,,saya mo tanya.anak saya berumur 1tahun,sebulan yng lalu terkena demam tinggi setelah demam hilang kenapa tumbuh bentol_bentol kecil d'muka,tangan dn kaki'ny sedang d'badan tidak ada.sudah berbobat beberapa kali dan dokter A mengatakan alergi debu,,,dokter B mengatakan gatal2 biasa,,,dn dokter C mengatakan virus.obat dr masing2 dokter sudah saya minumkan dn habis tp tidak ada 1obat dr k'3 dokter tersebut yng menyembuhkan anak saya.solusi yng terbaik apa yh,dok...!!! #trimakasih...🙏🙏🙏

Pertanyaan Seputar Bintik Merah dan Rasa Gatal pada Tubuh

Info penanya: pria, 29 Tahun

Permisi dok Sudah 2thn Kalo saya makan usus goreng/ayam kok sering gatal"di telapak tangan,kalo diharuk keluar bintik merah dan klo sering digaruk bisa menyebar keseluruh badan Mohon pencerahanya ya dok

Bintik Merah Dan Gusi Berdarah Apakah Gejala DB?

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok akhir akhir ini tubuh saya keluar bintik bintik merah,dan juga gusi saya berdarah apakah itu gejala db dok?

Bintik Merah dan Gusi Berdarah

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok saya mau tanya sudah 3hari ini lengan tangan dan kaki dan leher saya keluar bintik bintik merah,dan gusi saya berdarah dok itu kenapa ya?

Bintik Merah Pada Telapak Kaki Anak

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Dok, mau tanya. Anak saya ada bintik2 merah di dalemnya seperti ada airnya di bagian telapak kaki apakah berbahaya

Bintik Merah Berair

Info penanya: pria, 18 Tahun

dok saya mau tanya kulit saya kok gatal lalu bintil merah dan keluar air nya terus kering tapi kering air nya doang lulu lama lama keluar lagi air nya itu warnaya itu bening kadang kadang kuning bening tapi bukan cacar atau herpes itu bahaya gak dok dan cara penyembuhan nya terimakasih

Badan Bintik Merah Gatal, Apa Sebabnya?

Info penanya: pria, 15 Tahun

halo assalamualaikum dok saya mau tanya badan kok rasanya gatal semua terus ada bintik merahnya juga kenapa ya dok????