Ingin segera memiliki atau menambah momongan? Ini cara cepat hamil yang terbukti efektif dan bisa Anda terapkan bersama pasangan.
Tampilkan foto dan video
Cara Cepat Hamil yang Alami dan Terbukti Efektif (VGstockstudio/Shutterstock)
Info Sehat
Cara Cepat Hamil yang Alami dan Terbukti Efektif

Cara Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Hallo dokter , saya mau cerita sedikit saya sudah menikah 1tahun lebih tapi belum di karuniain seorang anak padahal saya usdah siap menjadi seorang ibu tapi susah untuk hamil pertanyaannya , gimana caranya supaya cepat hamil dan makanan apa yang bagus untuk menyuburkan , terimakasih dok ditunggu jawabannya

Cara Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Assalamualaikum Dok ... Mau Tanya, bulan kemarin kan saya terakhir datang bulan Tgl 19 Mei 2019, Dan bulan INI saya belum datang bulan, tapi saya cek pakai test pact hasilnya negatif. Padahal suami saya ingin skali cepat punya momongan.. Gimana ya Dok?

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 32 Tahun

Hai Dok, semoga dalam keadaan sehat selalu... namaku Nanang, baru menikah sekitar 3,5 bulan, aku mau bertanya mengenai kesehatan aku dan istri dalam hal kesuburan... Usia penikahan kami memang masih muda, tapi memang kami berdua sangat menginginkan sekali segera memiliki momongan, tapi sudah melalui 3x siklus menstruasi istri, hari ini istriku mulai haid padahal kita sudah menghitung menstruasi nya sudah telat 3 hari, yang harusnya jatuh di tanggal 19 berdasarkan hitungan siklus, tapi ternyata hari ini istriku mens. Nah yang aku mau tanyakan, apa masih dalam batas normal bila memang istriku belum hamil juga, atau kita perlu konsultasi ke dokter untuk mendapatkan arahan yang lebih baik. mohon feedback nya ya Dok. Terima kasih

Cara Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Selamat siang dok . Sya mau nanya, saya pngn mempunyai anak, tp skrg blm memiliki caranya gmna donk

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 25 Tahun

Pagi Dok,, Saya mw tanya, saya menikah 3 bulan yg lalu. Saya ingin punya momongan. Tp saat ini saya belum positif hamil. Malahan berat badan saya naik 2 kg. Saya coba diet dengan meminum campuran teh dengan jeruk nipis setiap pagi. Apakah cara diet saya ini dapat mengganggu kesuburan saya Dok?.Terima Kasih.

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 21 Tahun

Saya baru nikah 3 bulan stiap mlakukan hubungan intim tk se kali pun membuangnya sia2. Tetapi istti saya selalu menstruasi taip bulannya apakah karna usia pernikahannmasih dini?

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok, saya menikah sudah hampir memasukin 10 bulan, tetapi sampai sekarang saya masih belum juga memiliki keturunan, saya dan suami saya sangat ingin memiliki keturunan, sehingga berbagai cara sudah kami lakukan, tetapi belum membuahkan hasil, sudah banyak yang saya minum dari obat2an sampai keherbal, malah setelah saya meminum itu semua haid saya jadi malah tidak beratutan, semakin cepat terus, tadinya saya setiap haid selalu normal hitungannya, tapi semenjak saya mengkonsumsi banyak obat2an malah haid saya jadi tidah beraturan seperti ini, minta tlong bimbingan nya dok, harus cara seperti apa lagi yang harus kami tempuh agar saya memiliki keturunan.

Cara Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok saya hari ini 14/9 tengah haid hari ke 5 dan pada tgl 19/9 saya dan tunang akan melangsungkan pernikahan. Kami berencana ingin mendapat momongan secepat nya bagaimana cara agar cepat di beri zuriat. Terimakasih dok

Cara Agar Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Halo dok, saya ingin bertanya. Apakah madu yang dicampur air lemon baik untuk meningkatkan kesuburan? Terimakasih

Cara Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 27 Tahun

agar cepat hamil dok yg saya tanyakan bagaimana caranya agar secepatnya hamil... apakah dg mengkonsumsi folavit dan natue e bisa secepatnya berhasil...

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok sy menikah sdh 3 bulan, sy dan suamiku sdh pengen bangat punya bayi. sy sdh konsumsi volavit+prenagen esensis, suami jg konsumsi volavit. yg sy mau tanyakan dok, apakah yg sdh sy lakukan benar atw msh ada yg kurang? trus bgmn carax biar rahim sehat agar cpt hamil dok? mksh sblumnya..

Cara Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Selamat siang dok,saya mau tanya dok ... Saya baru menikah 6 bulan tpi kok sampai sekarang blm jg hamil tpi menstruasi saya terlambat terus ... Gimana dok cara supaya saya cepat hamil ??

Cara Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Malam dok. Mau tanya ini aku udah nikah selama 6 bulan. Aku gak pake KB tapi kok belum hamil juga ya dok. Promil yg baik itu konsumsi apa aja dok ? Makasih

Tips Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 24 Tahun

Selamat siang dok, Saya mau tanya mengenai biar cepat hamil, tetapi saya resah karena bulan ini saya mens di siklus 29 hari padahal sebelumnya lancar di siklus 28 hari. seminggu sebelum saya mens perut saya mules terus dok, dua hari sebelum mens suka pusing dan badan sakit semua, lalu mens terlambat sehari itu apakah termasuk gejala adanya kehamilan atau gimna ya dok ? Sama setelah berhubungan menunggu setengah jam kok sperma tetap banyak yang keluar sedih saya dok. Terima kasih.

Cara Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 30 Tahun

selamat siang dok. dok saya berhenti kb sunti 3 bulan udah 7 bulan lalu. baru dapet haid tanggal 27 juli sampe 2 agustus tapi kemarin tgl 9 agustus saya haid lagi. apa itu bagus buat ngeluarin kotoran. trus saya juga ingin cepet hamil anak ke 2 gmna sarannya. makasih.

Cara Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 26 Tahun

dok sya nikah baru 4 bln ..tp saya tidak di kb . kalau mau cpt hamil gmn ya dok.

Cara Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok saya keguguran tanggal 4 april 2018 Usia janin 6 minggu. Saya ingin segera hamil lagi. Program hamil apa yang tepat yg harus saya lakukan agar cepat hamil lagi dok. Terkma kasih

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dok saya sudah menikah 1 thn lebih. Tp smpe skrg blm jga hamil. Padahl saya selalu telat datang bulan. Saya suka langsung cek. Tapi pas cek saya ga hamil. Cara nya agar cepat hamil gimana yah

Penyebab Sulit Hamil

Info penanya: pria, 26 Tahun

Dok saya sudah menikah 1 tahun, tapi blm punya anak .apakah shift kerja saya yang setiap hari kerja malam menjadi penyebab istri saya sulit hamil dok? Mohon penjelasannya dok

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 21 Tahun

Dok, saya sudah menikah 1thn lebih tpi saya masih blom di kasih ke turunan,,

Cara Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Malam dok, saya mau konsultasi,. Saya sudah menikah 8blan, saya ingin sekali mempunyai keturunan. Masalah haid saya lancar" ajah.. Gmna solusinya ya dok

Pertanyaan Seputar Tips Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Malam dok... Saya menikah sudah 3 bulan... Sya ingin bget punya momongan... Ada gak promil yang cpat dok?? Masalahnya,, pas bru nikah sya di suruh minum pil kb. Cuma sebulan doank , trus sya ga minum lagi karna sya tkut kandungan sya bermasalah dok... Apa berpengaruh sya tuk hamil dok???

Cara Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 31 Tahun

Dok sya sdah menikah 4 th 7bln, smpai sekarang blm dikaruniai anak.. Gimna ya carax agar sya cepat hamil n diberi keturunan

Cara Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 37 Tahun

Selamat pagi Dok Saya ingin bertanya ..bagaimana cara cepat hamil karena umur saya 37 dan saya baru menikah 7 bulan ....apakah karena faktor berat badan juga bs mempengaruhi . Trima kasih dok atas jaaabannya

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 24 Tahun

dok .usia pernikahan saya 7 bulan tapi belom dikaruniai momongan ...apa haid tidak teratur mempengaruhi?soal nya saya haid kadang 2 hari banyak .seterusnya cuma flek* aja ... kebetulan bulan kemarin saya belom dapet sampe hari ini ...apa ada kemungkinan saya hamil??sudah saya tes hasil nya 1stip aja ...mau ke dokter takut kecewa kesekian kali nya 😑

Pertanyaan Seputar Tips Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Saya sudah setahun lebih berhubungan badan tanpa program KB dan kondom dengan suami saya sejak saya menikah selama dua tahun, memang kami dari awal tidak buru2 ingin punya anak. kami juga jarang berhubungan badan, dalam sebulan mungkin hanya sekali-dua kali karena kesibukan kami berdua yang jg tidak punya banyak waktu. Tapi biasanya jika ada waktu berhubungan intim, kita melakukannya 1-3 kali dalam satu hari itu. Sudah berkali-kali berhubungan tanpa kondom dan kontrasepsi dalam setahun lebih, tapi tidak juga hamil. Dulu sekali memang saya pernah pakai KB darurat postinor karena belum siap punya anak, apakah ini bisa mempengaruhi saya dalam kehamilan? Saya menstruasinya juga lancar setiap tanggal 30, paling kalau telat hanya telat sehari saja. Kira-kira apakah saya mandul dan tidak bisa punya anak? Saya menstruasi juga tidak terlalu banyak dan tidak terlalu dikit pula walaupun memang menurut saya aneh kok ga sampai banjir seperti perempuan2 yg lainnya, tapi saya menstruasi masih 6 hari dok. Saya tidak merokok, tapi suami saya perokok. Kira-kira bagaimana biar cepat hamil? Apa karena saya melakukannya di luar masa subur? Saya selalu menghitung masa subur saya dan saya kira di luar masa subur jg bakal bisa hamil.. Saya memang belum melakukannya di masa subur sih, karena kebetulan kami baru ada waktu biasanya di seminggu awal bulan dan seminggu akhir bulan.. Saya takut saya tidak bisa memberikan keturunan untuk suami saya.

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dok apa benar kalo ingin cepat hamil ketika berhubungan intim harus orgasme bareng?

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 32 Tahun

siang dok,,, sy sdh 8,5thn tdk ikut KB...tp sampai saat ini blm hamil lgi,, biar cpat hamil sy hrs gmn ya dok😊😊 trimakasih sbelumx

Obat Saat Program Hamil

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Dok kemaren saya promil.. Tapi di suntik dan di kasih pil kecil warna orange tulisan,nya tnf... Itu pil kb bukan ya ???terima kasih.

Hubungan Intim Agar Hamil

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Selamat pagi dok, saya mau bertanya. jadwal menstruasi saya tanggal 1 trus saya dan suami melakukan hubungan intim pada tanggal 30 apakah akan terjadi fertilisasi ?

Pertanyaan Seputar Tips Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Dokter... saya perempuan dgn 1 putra umur 11 tahun. Sedari melahirkan sy tidak pernah menggunakan alat kontrasepsi (KB) jenis apapun. Saya ingin sekali mempunyai anak kedua, tp terasa susah skali dok... Apa memang ada masalah dlm kandungan saya? Mohon jawabannya dok...

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 28 Tahun

Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh.. Dok. Ana mau tanya. Alhamdulillah sudah dua bulan ini saya menikah. Istri saya ingin segera punya momongan. Sudah kami coba untuk berhubungan sesuai dgn yang di anjurkan di masa subur. Namun juga blm. Berbuah hasil. Istri saya anjurkan untuk meminum susu yg mengandung asam folat tinggi. Boleh kah hal tsb dok? Keluhan di perut istri saya terkadang sakit. Dan pinggang terasa nyeri. Adakah tips dan saran untuk kami yg baru membangun keluarga di atas kekurangan tahu an kami. Mohon saran nya dok. Makasih dok. Assalamualaikum..

Cara Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Sore dok saya mau konsul saya udah hampir 3 bulan menikah ingin cepet2 di karuniai momongan tapi kalau slama hed pinggang sakit banget dok di tambah setelah menikah saya sering buang air kecil di tambah perut bagian bawah sakit dok tapi perut buncit apakah ada kendala

Cara Agar Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok saya mau tanya perihal agar cepat hamil Saya menikah sudah 3 bln ,, saya pengen cepat2 punya momongan , Keluhan saya , saya haidnya gak teratur dok , waktu bulan maret saya haid tgl 21 terus bulan april saya gak haid kirain saya ngisi tapi ternyata pas tgl 5 mei saya haid dok., terus suami saya setiap kali HB pasti cepat sekali keluar spermanya terus encer dok. Apa itu bisa memengaruhi dok??? Dan bagaimana solusi dokter agar saya cepat hamil dok

Pertanyaan Seputar Tips Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 30 Tahun

dok.saya mau tanya gmna ya supaya cepat hamil.saya sdah menikah 2 th tp blum jg hamil,saya sdah melakukan hub di saat masa subur.mhon saran /solusinya dok untuk saya agar cepat hamil.trims

Cara Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok saya sudah berhubungan intim rutin 2/3 kali seminggu tapi ko blm hamil" ya dok. Cuma baru kosong 2bln sihh. Solusinya gmna ya dok

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 35 Tahun

Dok sya motanya sya kan barunikah dpt 5bln .sya msi dpt haid tiap bulnya .ko sya g hamil2 ya .trus klo sperma pasangan enceer gtu ap susah untuk membuahi.mkasi

Cara Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 40 Tahun

Selamat siang dokter Saya dan suami baru pertama kali menikah des 2016. Saya pernh keguguran feb 2017 Sejak itu saya belum hamil lagi. Sudah rajin kedokter dan diberi obat2an provula, ovestin ovacare & cyclo progynova. Yang saya ingin tanyakan 1. Langkah apa agar cepat hamil? 2. Pada haid keberapa sebaiknya kedokter kandungan ?

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 22 Tahun

Assalamualaikum dok saya sudah menikah hampir satu tahun lebih tapi masih belum di karunia anak waktu 6 bulan pertama saya pakai pil kb tapi sekarang sudah engga mohon minta tips nya agar cepat hamil

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 34 Tahun

Sulit punya keturunan

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok saya mau tanya, agar cpt hamil bagaimana? Saya sdh bantu minum susu hamil prenagen tapi blm ada perubahannya dok?

Menikah 2 Tahun Belum Memiliki Keturunan

Info penanya: pria, 24 Tahun

dok,udah 2 thun saya blm punya anak,mslh nya dimana yah sedangkan dri segi makanan teratur dan saya dan suami keadaanya subur????

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 21 Tahun

siang dok saya mau tanya agar cepat hamil bagaimana ya ,? saya telah kehilangan ank saya krna lahir prematur skrg saya ingin hamil lg .tp saya tdk tau masa subur saya kapan krna haid saya tdk tratur krna abs melahir kan bulan juni kmarin

Kiat Cepat Hamil

Info penanya: pria, 30 Tahun

Pagi dokk. Gimana carany biar bisa dapat hamil ya dok?.

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 30 Tahun

Dok saya mau tanya.saya pgn program infertil.apakah setiap program infertil itu berhasil ??? karna sdh 4th sya menikah blm fkadih momongan dh pangin bgt nimang ank.mhon penjelasanya

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 20 Tahun

Assalamualaikum dok.. Saya ingin bertanya dan berkonsultasi dok, saya sudah menikah selama 4bulan tapi belum hamil. Padahal saya selalu menjaga asupan makanan saya. Sementara usia saya 20tahun, usia suami 23tahun seharusnya masih ideal dok untuk cepat diberikan momongan. Sya minta tips dok agar saya cepat hamil secepatnya.

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 30 Tahun

Salam kenal Dokter saya mau tanya saya udah menikah 2bln kok sampai sakarang ga hamil2 ya.padahal saya sudah terlambat 2 minggu.tapi saya tes peck blm hamil

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 20 Tahun

Cara cepat hamil

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 27 Tahun

Assamualaikum pak/bu mau tanya selama2 tahun nikah istri saya belum hamil mohon untuk bantuan supaya istri saya bisa hamil terima kasih

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok gimana agar biar cepat hamil

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 24 Tahun

Dok,, Mau tanya,,saya sudah menikah jlan 8 bulan ini dok, tapi saya dan suami belum di beri kesempatan untuk hamil,,siklus haid saya normal dok, 28hri,,trus klo saya haid jg normal, gak sakit2 kyak org lain,,tpi knpa ya dok saya belum jg hamil??, saya rutin minum asam folat & vit E, wlpun akhir2 ini pindah ke Prenagen..mungkin ada saran buat saya dok agar sgera hamil??

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 24 Tahun

Halo Dokter, oerkenalkan Saya Nina 24 tahundan baru menikah 2 bulan yang lalu. yang ingin saya tanyakan kenapa sampai saat ini saya belum ada tanda2 kehamilan padahal untuk siklus haid teratur dan saya sudah ke dokter usg kalau rahim saya tidak kenapa kenapa. begitu juga suami saya. kami berhubungan rutin ketika masa subur dan sudah lewat masa subur. Untuk pekerjaan yang kami jalani sehari hari pun tidak ada yang memicu stress. Fakto terbesar apa yang menyebabkan saya belum ada tanda-tanda kehamilan dok?

Pengaruh Masa Subur Terhadap Keberhasilan Kehamilan

Info penanya: pria, 24 Tahun

ingin cepat hamil saya ,. apa terpengaruh selama masa subur behubungan intim ??

Haid Tidak Teratur dan Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok, saya mau konsultansi. Saya menikah tanggal 06 Agust 2017 dan sudah masuk bulan ke 3. Proses haid saya tidak teratur. Di bulan Agustus saya haid ditanggal 15 Agust telat 2 minggu dari 16 hari dari bulan sebelumnya. Tgal 9 Sept saya mendapati adanya flek sktar 2 hari. Tetapi saya tidak melakukan test pack karena saya mersa baru selsai menstruasi selama 2 minggu, dan tangl 23 Sept saya haid kembali. Bulan oktober ini saya belum mendpati haid akan tetapi perut saya terasa keram, berasa penuh sperti akn BAB/BAK tetapi tidak. Saya sudah megikuti program hamil dengan mengkonsumsi susu prenagen esensis, natur E, dan folavit. Mohon bantuan untuk penjelasannya dok, karena saya bercita-cita ingin segera memiliki momongan. Terima kasih

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok saya sudah menikah hampir 1 setengah tahun.. Tapi belum ada tanda" untuk hamil????keluhannya seperma suami encer dok? Dan saya ingin segera punya momongan....mohon bantuanya dok??????

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 22 Tahun

Saya pengantin baru,dan saya ingin cepat hamil dan saya pengen tau masa subur saya,bulan lalu saya haid tgl 25

Tips Agar Cepat Hamil

Info penanya: pria, 23 Tahun

Tips supaya cepat hamil gimana dok?

Cara Cepat Hamil Pasca Keguguran

Info penanya: pria, 26 Tahun

Siang dok... Saya baru menikah selama 2 bulan 1 minggu baru baru ini saya sudah telat 5 hari namun tiba tiba saya flek dan pendarahan diikuti dengan gumpalan darah ini hari ke 4 pendarahannya sudah berkurang dan gumpalan tidak ada lagi cuma tinggal kram bagian perut bawah sebelah kiri dan kadang sebelah kanan dok... 2 hari yang lalu saya juga sempat kebidan dan diberi obat.. Pertanyaan say... Setelah fase keguguran itu apa ada kemungkinan bisa kembali hamil dalam bulan ini dok bila saya programkan kehamilan lagi dan apa solusinya dok.. Terima masih..

Tips Agar Cepat Hamil

Info penanya: pria, 21 Tahun

Asallamualaikum dok saya mau tanya , saya sudah 8bulan menikah tapi belum hamil? Apa pengaruh dr berat badan saya atau pengaruh kecapean? Bagaimana tips agar cepat hamil? Terima kasih