Terapi akupunktur dikenal banyak manfaatnya. Tapi, apakah benar bisa bikin cepat hamil?
Tampilkan foto dan video
Benarkah Terapi Akupunktur Bisa Bikin Cepat Hamil? (Studio-72/Shutterstock)
Info Sehat
Benarkah Terapi Akupunktur Bisa Bikin Cepat Hamil?
7 Makanan Super untuk Tingkatkan Kesuburan Wanita (Olivier Tabary/Shutterstock)
Info Sehat
7 Makanan Super untuk Tingkatkan Kesuburan Wanita
Cepat Hamil dengan Menghitung Kalender Masa Subur (Andrey_Popov/Shutterstock)
Info Sehat
Cepat Hamil dengan Menghitung Kalender Masa Subur
Kalender Masa Subur dan Cara Menghitungnya agar Cepat Hamil (Rawpixel.com/Shutterstock)
Info Sehat
Kalender Masa Subur dan Cara Menghitungnya agar Cepat Hamil

PCOS dan Sulit Hamil

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dok, sy PCOS. Pola hidup sehat sdh sy jalani 3 bulan ini, bagaimana caranya agar cepat hamil ?

Ingin Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok.. Saya mau tanya knp saya Susan Hamil.. Saya sudah menikah sekitar satu tahun tapi belum Hamil.. Mksh dok

Rahim Terbalik dan Ingin Hamil

Info penanya: pria, 30 Tahun

Rahim Terbalik Dokter apa yang harus saya lakukan ketika di diagnosa rahim terbalik..sedangkan sudah berusaha dengan metode berhubungan tertentu.. dan sudah menkonsumsi vitamin maupun obat herbal tapi belum ada hasil ..

Tips Ingin Memiliki Keturunan

Info penanya: pria, 36 Tahun

Saya ingin mempunyai keturunan tapi sampai sakarang belum punya,sedankan kami sudah menjalani hidup bersama hampir belasan thn,

Ingin Cepat Hamil

Info penanya: pria, 31 Tahun

saya selama 6 bln belum dapat anak,apa solusinya ya dok?

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 21 Tahun

Saya baru nikah 3 bulan stiap mlakukan hubungan intim tk se kali pun membuangnya sia2. Tetapi istti saya selalu menstruasi taip bulannya apakah karna usia pernikahannmasih dini?

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok, saya menikah sudah hampir memasukin 10 bulan, tetapi sampai sekarang saya masih belum juga memiliki keturunan, saya dan suami saya sangat ingin memiliki keturunan, sehingga berbagai cara sudah kami lakukan, tetapi belum membuahkan hasil, sudah banyak yang saya minum dari obat2an sampai keherbal, malah setelah saya meminum itu semua haid saya jadi malah tidak beratutan, semakin cepat terus, tadinya saya setiap haid selalu normal hitungannya, tapi semenjak saya mengkonsumsi banyak obat2an malah haid saya jadi tidah beraturan seperti ini, minta tlong bimbingan nya dok, harus cara seperti apa lagi yang harus kami tempuh agar saya memiliki keturunan.

Cara Agar Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Halo dok, saya ingin bertanya. Apakah madu yang dicampur air lemon baik untuk meningkatkan kesuburan? Terimakasih

Agar Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Selamat pagi dokter Saya mau bertanya Gimana cara mendekatkan peranakan Dok agar saya cepat hamil

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok sy menikah sdh 3 bulan, sy dan suamiku sdh pengen bangat punya bayi. sy sdh konsumsi volavit+prenagen esensis, suami jg konsumsi volavit. yg sy mau tanyakan dok, apakah yg sdh sy lakukan benar atw msh ada yg kurang? trus bgmn carax biar rahim sehat agar cpt hamil dok? mksh sblumnya..

Cara Agar Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Siang dokter, Saya sdah menikah 3thn tp blum jg hamil sdah brbgai cara dilakukan tp tiada hasil. Apa yg harus di lakukan spya saya bisa hamil dok...???

Cara Agar Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya, saya menikah sudah hampir setahun, udah beberapa cara kami lakukan supaya cepet hamil tapi belum berhasil, setiap saya melakukan hubungan intim dengan suami, setelah suami sampai klimaksnya dan mencabut kemaluannya, itu sperma langsung banjir keluar dok, sampai basah ditempat tidur, itu kira2 apa ada masalah dengan rahim saya atau kesehatan suami saya ya dok?? Mohon bantuannya dok, terima kasih

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dok saya sudah menikah 1 thn lebih. Tp smpe skrg blm jga hamil. Padahl saya selalu telat datang bulan. Saya suka langsung cek. Tapi pas cek saya ga hamil. Cara nya agar cepat hamil gimana yah

Menghitung Masa Subur

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Selamat siang dok.. saya mau tanya masa subur..saya terakhir menstulasi tgl 4 juli 2018 saya masih bingung menghitung masa subur..terima kasih
Ingin Cepat Hamil? Lakukan 5 Hal Ini (Stock-Asso/Shutterstock)
Info Sehat
Ingin Cepat Hamil? Lakukan 5 Hal Ini

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 24 Tahun

Pagy dok. Saya mau tanya gmn sih cranya cpt hamil sya nikh udh 1thn 3bln. Trs saya juga ga ngrti cra mnghitung msa sbur kya gmn . Heid sya ga teratur tiap bln nya. Bln jnuari sya heid tgl 9 fbuari tgl 17 mret tgl29 april ga heid mei tgl7 dn juni tgl9 tlong htung msa sbur sya dok, trs klo udah tau msa sbur nya tgl brp , itu trs di jdiin patokan apa bkl brubh tiap bln nya.

Cara Agar Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 33 Tahun

Slmt siang dr, saya udah nikah 3 thn, saya kerja suami juga bekerja, sy pingin sekali hamil, justru sekarang menstruasi saya tidak lancar,, berkisar 2 minggu sekali haid, dan coklat,

Cara Agar Cepat Hamil

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok saya menikah 04desember 2015 , awal saya nikah saya kb pil selama dua bulan yaitu sampai bulan februari saya berenti kb , tapi sampai sekarang 2018 saya belum juga mempuyai keturunan , apa ini ada hubungan nya dengan kb ?? Padahal mensturasi saya teratur dok stiap bulan

Cara Agar Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok saya mau tanya perihal agar cepat hamil Saya menikah sudah 3 bln ,, saya pengen cepat2 punya momongan , Keluhan saya , saya haidnya gak teratur dok , waktu bulan maret saya haid tgl 21 terus bulan april saya gak haid kirain saya ngisi tapi ternyata pas tgl 5 mei saya haid dok., terus suami saya setiap kali HB pasti cepat sekali keluar spermanya terus encer dok. Apa itu bisa memengaruhi dok??? Dan bagaimana solusi dokter agar saya cepat hamil dok

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 23 Tahun

Selamat pagi dok, Saya wanita umur 23 tahun. Sudah menikah 3 bulan. Saya ingin sekali segera mendapatkan momongan. Saya mempunyai masalah dengan rasa pegal di pinggang seperti orang lagi PMS. Rasa pegal itu muncul pada saat PMS sampai setelah menstruasi berakhir. Rasa pegal yang terus menerus itu berawal setelah saya menikah hingga sekarang, padahal dahulu sebelum menikah tidak ada masalah apa-apa. yang saya tanyakan 1. Apakah itu berbahaya? Karena pegal yang dirasakan di area pinggang dan perut seperti orang PMS, secara terus menerus 2. Apakah saya perlu USG untuk mengecek keadaan rahim, mengingat saya ingin sekali segera diberikan momongan? 3. Saat berhubungan suami istri saya sangat sulit mendapatkan orgasme, apakah itu mempengaruhi cepat lambatnya seseorang mendapatkan keturunan? Terimakasih dok, saya tunggu jawabannya.

Cara Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 23 Tahun

.dok saya mau tanya.saya nikah sudah 10bln tp blm dberi kprcyaan hamil.setiap mau berobat ke doktr sblm 1th blm bisa program hamil.saya jg tdak mmpunyai keluhan.bolehkan bantu tips agar cepat dkasih kprcyaan.terimakasih

Tips Cepat Hamil

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok saya sudah 5 bulan menikah Tapi sampai saat ini belum hamil, haid saya teratur tapi hari pertama sering nyeri, dan saya tidak suka sayuran, apa itu yang membuat saya tidak hamil-hamil?

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok gimana agar biar cepat hamil

Ingin Cepat Hamil

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok, saya menikah sudah 1th dan belum dikasih keturunan, tips agar cepat mempunyai keturunan gmn ya dok?, dan bulan lalu saya haid 2x dalam sebulan, biasanya tiap bulannya teratur, soalnya bulan ini saya belum dtg haid, saya sdh pengen bgt mempuyai keturunan. Tolong d bantu sarannya ya dok? Terimakasih.

Tips cepat hamil

Info penanya: pria, 25 Tahun

Tips cepat hamil, Selamat pagi dok, ukk berhubungan intim yg baik itu harus di lakukan brp kali agar cepat hamil? Terimakasih

Tips Cepat Hamil

Info penanya: pria, 24 Tahun

Dok saya sudah menikah mw 3 bulab tp saya belum hamil ...pdhl saya berhubungan setelah haid 5 hari ...atau masa subur saya aktf berhubngn .haid saya juga teraur tiyap bulan .kira kira apa saya perlu mengkinsumsi susu / obat penyubur kandungan atau yg bisa mendukung agar hamil .terima kasih

Bagaimana Cara Cepat Hamil Setelah Menikah

Info penanya: pria, 22 Tahun

Selamat malam dok ..saya sudah menikah 1 tahun 2 bulan..sampai sekarang saya belum memiliki momongan ..tetapi masa mens saya selalu lancar .. bagaimana tips agar saya bisa mendapat kan momongan .terimakasih

Tips Untuk Keberhasilan Kehamilan

Info penanya: pria, 24 Tahun

Dok, saya ingin bertanya, saya menikah sudah jalan 1 bulan, saya ingin mencoba promil karena ingin sekali cepat mempunyai keturunan, apakah prenagen esensis dapat digunakan untuk promil ? lalu tips apa saja dok supaya saya bisa cepat punya momongan ? terima kasih

Bagaimana Agar Cepat Hamil?

Info penanya: pria, 24 Tahun

dok saya baru menikah dok tanggal 2 april 2017,, pada saat itu saya baru ud halangan dok,, na kata orang2 kn dok kalo baru ud halangan tu lagi masa subur tp knpa ya dok smpai sekarang saya belom hamil2 do,, ????

Ingin Punya Anak

Info penanya: pria, 27 Tahun

Dok, saya sudah menikah 5 tahun tapi belum di kasih momongan, berbagai cara telah di lakukan.saya juga sudah minum prenagen penyubur kandungan tapi tetap saja hasilnya nihil.... Mohon solusinya dok....

Cara Agar Cepat Hamil

Info penanya: pria, 24 Tahun

Cara agar cepat hamil

Solusi Cepat Hamil

Info penanya: pria, 22 Tahun

Bu ,,, mau tanya gmna ya solusi nya biar cpet punya momongan,,, saya baru menikah jalan 3bln lebih

Solusi Agar Cepat Hamil

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok sudah hampir setahun saya belum dikaruniai anak ,, apa kiat yg harus saya lakukan dok ?? Sementara jujur saya takut memeriksakan diri ,, karna saya takut hasilnya tidak sesuai apa yg ingin saya dengar .. Terima kasih dok sebelumnya

Belum Juga Mendapat Momongan

Info penanya: pria, 22 Tahun

Siang dok .. Saya sudah 2 tahun menikah , tapi blm juga mendapat momongan , sudah mencoba minum prenagen esensis, tapi blm ada hasil dok .. Sy harus gmna ya dok supaya cepat hamil .. ??

Agar Cepat Hamil

Info penanya: pria, 30 Tahun

Makanan yg dapat menambah kesuburan suami istri? Makanan APA yg dapat membantu menyuburkan sy &suami USIA suami45&sya.30APA masih ada kemubgkinan sya bisa hamil

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 28 Tahun

Dok..saya yani.setahun yg lalu sya sc, tpi dgn kasus ketiban habis dok.anakku meninggal usia 1 hari setelah dilahirkan.surga saya mw promil lagi dok.duh 4 bulan blm berhasil.gan caranya biar. Cpt hamil lagi ya dok??makasih sebelumnya dok..

Ingin Cepat Hamil

Info penanya: pria, 24 Tahun

Dok. Sya mau tanya agar cepat hamil gimna yah. Sya sudah 4th menikah tp blm kunjung hamil. Untuk pola makan. Makanan apa agar sya cepat hamil....dan tip hamil...tks

Cara Cepat Hamil?

Info penanya: wanita, 34 Tahun

Spy Cpt hamil tetapi olah raga jalan terus ? Caranya bagaimana? Olahraga apa yang cocok?

Cara Cepat Hamil?

Info penanya: wanita, 34 Tahun

Spy Cpt hamil tetapi olah raga jalan terus ? Caranya bagaimana? Olahraga apa yang cocok?

Cara Cepat Hamil?

Info penanya: wanita, 34 Tahun

Spy Cpt hamil tetapi olah raga jalan terus ? Caranya bagaimana? Olahraga apa yang cocok?

Cara Cepat Hamil?

Info penanya: wanita, 34 Tahun

Spy Cpt hamil tetapi olah raga jalan terus ? Caranya bagaimana? Olahraga apa yang cocok?

Cara Cepat Hamil?

Info penanya: wanita, 34 Tahun

Spy Cpt hamil tetapi olah raga jalan terus ? Caranya bagaimana? Olahraga apa yang cocok?

Cara Cepat Hamil?

Info penanya: wanita, 34 Tahun

Spy Cpt hamil tetapi olah raga jalan terus ? Caranya bagaimana? Olahraga apa yang cocok?

Solusi Ingin Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Selamat pagi Dokter, saya ingin menanyakan, saya sudah menikah 1thn 6bln dan kami sudah sangat menginginkan momongan, saya sudah pernah program kehamilan dengan dokter, sudah cek HSG alhamdulillah hasilnya bagus tidak ada kista miom ataupun sebagainya. tapi dok saya suka merasakan keram perut, dan kalau datang bulan dubur saya suka sakit sampai susah untuk BAB. perna baca di majalah tapi saya lupa nama penyakitnya.. disitu disebutkan sakitnya dubur disaat menstruasi salah satu penyebab susah nya untuk hamil. apakah itu benar dok ?? mohon di bls ya dok.. karna saya benar-benar ingin punya baby. Terima kasih, dok. Salam, Fahdini