KB suntik
Tampilkan foto dan video

KB Suntik

Info penanya: pria, 28 Tahun

Siang Dok, saya mau tanya. sudah 6 bulan lebih ini saya menggunakan KB suntik. 5 bulan pertama suntik KB, siklus halangan saya normal. tetapi dua bulan belakangan ini, setelah bersih Mens , kan saya suntik KB nih...... Sehari setelah itu, kenapa keluar flek kecoklatan gitu ya Dok ? Apakah saya perlu suntik lagi dok, di bulan yg sama ? dan apakah bisa memacu kehamilan ?

Efek samping kb suntik

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Maaf dok saya mau tanya saya sehabis lahiran kb 3bulan pas pertama suntik biasanya setiap bulan saya menstruasi tapi sehabis suntik kedua kali kok menstruasi saya tidak lancar ya dok kadang sehari keluar kadang tidak apa itu pengaruh dari kb atau gimana ya dok Terimakasih

Efek Samping KB Suntik

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Permisi dok sya mau tanya, 2tahun lalu saya di operasi sc. Nah awalnya menstruasi saya normal selama 2tahun itu pakai kb suntik satu bulan.. Dan akhirnya saya ganti kb suntik 3bulan selama 2x saya coba suntik. Dan ga mens berarti selama 6bulan. Terakhir saya suntik kb pas bulan juli. Saya coba berehenti kan untuk lepas kb 3bulan itu . sekarang sudah selama 3bulan ini saya ga menstruasi. Nah baru kemarin tgl 4desember saya mengalami menstruasi seperti biasa merasakan sakit perut pegal2 seperti umum nya. Darah menstruasi pun lumayan banyak. Ada seperti darah mirip ati gtu. Tapi cuma satu hari itu kenapa ya dok?? Mksh dok..

Efek Samping KB Suntik

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok saya mau tanya. Saya awalnya KB suntik yg 3bln sekali trus ga haid skrng ganti sama yang sebulan sekali bulan kemarin saya haid tanggal 22 tapi bulan ini belum Haid terus saya jadwal KB tanggal 27 skrng tapi saya pingin lepas KB takutnya haid ku ga teratur karna KB . Pertanyaan nya kalo lepas KB harus ke bidan lagi atau ga usah?

Berat Badan Naik Memakai KB Suntik

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok saya mau nanya . Saat ini saya sedang memakai kb suntik 3 bulan tp berat bdan saya terus menambah . Dan bikin nafsu makan terus naik . Sekiranya kalau saya oindah kb suntik yg 1 bulan bagaimana yaa ?? Utk menggunakan kontrasepsi kb yg lain saya belum siap .. apa kalau kb suntik 1 bulan bisa gemuk juga ?

Haid Tidak Teratur Setelah Suntik KB

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok saya mw tanya, saya baru kb suntikb3 bln bulan september 2018 ini, saya bln august bln kb mens tgl 14 gtu, dan stlh kb suntik 3 bln septmber ini saya ada kyk keluar darah dikit skli, tgl 18 septmber ini, ap itu efek suntik 3 bln dok, tp darahnya sedikit dok

Efek Samping KB Suntik

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Selamat malam dok, mau tanya nih.. Awalnya saya pake pil KB udh setengah tahun ga ada kendala, akhir bulan 2 saat campur sm suami malah keluar darah. Lalu konsul ke dokter puskesmas dblgny ga usah dilanjutin lg minum pilny, akhir bulan 4 saya ganti dg suntik 3 bln nah dr bln 4 smpe saat ini keluar flek trs. Sehingga setiap kali campur dg suami keluar darah, ini gimana dok? Normalkah/bahaya? Mohon jawabannya dok, terimakasih selamat malam.

Efek Samping KB Suntik

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok. Saya mau nnya bbrpa minggu lalu saya sudah nanya mengenai kb suntik 3 bulan yg saya pakai bkin gemuk .. dn utk ganti iud sama susuk saya msh takut . Kalau ganti sama kb yg satu bulan apa bikin gemuk juga ?

Efek Samping KB Suntik

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Mlm dok saya mau bertanya Saya baru menikah satu bulan setengah Waktu itu saya kb 1 bln Saya suntik kb tgl 28 terus tgl 13 saya dtng bln smpe sekarang tgl 16 blm jg berhenti ...tp saya tidk merasakan apa2 dok Kaya mens biasa . Apa yg harus saya lakukan dok ...

Efek Samping KB Suntik

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Sore dok Saya wina mau tanya dok saya baru melahirkan secara sesar . 3mg setelah melahirkan saya suntik kb 3 bulan tp mash dalam keadaan keluar drh nifas. Hr ke 45 nifas sudh bersih lalu 2 hr kemudian keluar lagi darah sampai sekarang tp sedikit sedikit. Skrng sdh 10 hr keluar drh Dok darh yg keluar itu apa trmsuk darah nifas atw haed ? Apa pengaruh dr kb ? Mhn jawabannya dok trimakasih

Menstruasi Tidak Berhenti Setelah Menggunakan KB suntik

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Halo dok aku mo Tanya kan aku dah nikah da krj disingapur sudah dua tahun lebih dan aku ngambil cuti balik sepuluh hari setelah aku balik indo aku suntik kb setelah satu malam suntik kb aku sama suamiku melakukan hubungan setelah itu kenapa aku menstruasi dan ampek sekarang belum stop apakah aku hamil dok