Dok setelah menikah,siklus haid lancar tiba2 telat 8hari, lalu keluar darah 5hr. Apakah normal?menghitung masa subur selanjutnya gimana dok? Haid tgl1 jd tgl8, hrusnya tgl1 lagi
Tampilkan foto dan video

Menstruasi Tidak Teratur dan Menghitung Masa Subur

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok setelah menikah,siklus haid lancar tiba2 telat 8hari, lalu keluar darah 5hr. Apakah normal?menghitung masa subur selanjutnya gimana dok? Haid tgl1 jd tgl8, hrusnya tgl1 lagi

Belum Haid Setelah Stop Pil KB

Info penanya: wanita, 31 Tahun

Saya ibu rumah tangga, dg 2 anak....sdh 6 bulan tidak menstruasi..biasa siklusnya paling lama 3 bln baru mens..sempat pke pil kb,dan rutin tiap bulan mens...skg mau program anak ketiga...setelah stop minum pil kb malah gak menstruasi...bagaimana agar mens sy teratur dan bs hamil lg dok?

Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 34 Tahun

haid terakhir saya tgl 15 dan tiap bulannya selalu maju tanggalnya tapi bulan ini sudah telat,tp kemarin haid dan hanya flek hitam kecoklatan dan tidak banyak,kenapa ya dok?

Menstruasi Tidak Teratur Setelah Minum Pil KB

Info penanya: wanita, 31 Tahun

Sy ibu rumah tangga dg 2 anak, mau program anak ketiga tp sdh 6 bln tdk mens semenjak lepas dr pil kb (wkt konsumsi pil kb mens rutin tiap bulan).....apakah tdk apa2 dok? Dan bgm sebaiknya agar mens sy rutin lg? Terima kasih atas jawabannya dok

Terlambat Haid Namun Testpack Negatif

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok. Sy terakhir haid 2 jan kmrn, hgg skrg blm haid lagi, 3x tespack hasil negativ, sy sll mual dan perut sy membuncit, mdh lelah? Mgkn hamil atau penyakit? Trma kasih

Terlambat Haid, Apakah Hamil?

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok, stlh melahirkan anak pertama smpai anak sy usia 14 sy td haid, sy bru haid pertama kali d usia anak 15 bln tp smpe skrg sy blm haid lg. Apa mgkin sy hamil lg kan sy msh menyusui. Sy tdk pakai kontrasepsi. Anak sy skrg usia 16bln. Mksih untk jwbnx.

Menstruasi Tidak Teratur dan Sulit Hamil

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok saya haid y gk lancar,sdh 3th nikah,tp blm d ksh momongan,gmn solusi y ya dok biar haid saya lancar. Mksh

Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok, beberapa bulan ini saya mengalami haid yang tidak teratur. Mengapa?biasanya saya memancingnya dengan meminum soda dan kiranti, tapi kali ini tidak terpancing. Sekarang saya sudah telat 2bulan. Terima kasih

Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Assalamualaikum..dok..saya mau tanya haid saya tidak teratur jadi saya tidak tau tgl berapa masa subur saya trus pas berhubungan saya yg sering keluar duluan kenapa ya trimakasih atas jawabannya...:)

Menstruasi Tidak Teratur, Apakah Hamil?

Info penanya: wanita, 32 Tahun

Ass, dok sy mw tanya 2 mgu selesai haid keluar flek slma 5 hr skrg perut kiri kdg trasa nyeri mgknkah sy hamil? Terima kasih sebelumnya dok.

Menstruasi Tidak Teratur dan Ingin Hamil

Info penanya: wanita, 30 Tahun

saya biasanya datang bulan selalu tepat waktu kalau pun telat palingg lama 3 hari. bulan lalu saya diurut ( biar bisa hamil ). terakhir datang bulan tanggal 1 Maret 2015 dengan siklus rata2 30-32 hari. tapi bulan ini sudah telat 5 hari. tgl 14 Maret sempat berhubungan dengan suami. dari tgl 29 Maret saya merasakan sakit seperti sedang datang bulan sampai hari ini, kadang perut berasa kembung dan mual, kepala kadang pusing dan susah BAB dan pinggang pegal linu. sempat tanya ke tabib katanya ada gangguan saluran. mohon sarannya apa yang harus saya lakukan? terima kasih.

Haid Tidak Lancar

Info penanya: wanita, 19 Tahun

dok saya sudah hampir 5 bulan telat haid tapi ketika saya test hasilnya negatif apa yang saya alami saat ini bikin ortu khawatir minta saran nya dok supaya saya bisa kembali haid dengan lancar lagi

Terlambat Haid, Apakah Hamil?

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok saya mau tanya tentang awal kehamillan,saya telat haid dn akhir akhit ini saya sering mual,lelah,dn sensitif dan payudra sya nyeri,itu apkh tanda2 hamil ya dok?saya mau cek tp saya takut kecewa kalo hal itu cuma gejala haid. mohon sarannya ya dok dan informasinnya terima kasih.

Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 24 Tahun

dok, knapa saya dari perawan menstruasix tdk teratur kadang 3bulan skali, prnh smpe 8bln tdk mens saat in saya sudah menjalani rumah tangga slma 2 th ap it yg membuat sya tak kunjung hamil kmrin wktu ke dokter spesialis kandungan katanya cuman mslh hormon trus d ksh obat boar mens stlh it sudah berkisar 6blm blum mens lagi mohon d jawab dok

Terlambat Haid, Apakah Hamil?

Info penanya: wanita, 20 Tahun

saya terlamat haid 1 minggu, dpt berhubungn sehari sebelum mens tgl 22. mens normal 23 maret. test pack 3 kali negativ, ke dr periksa usg 3 hari setelah telat haid, hasilnya normal, tapi kenapa saya belum mens juga ya?? kata dr sebentar lagi haid, pemeriksaan endometrium 9,11mm. ini ada kemungkinan hamil atau tidak??

Terlambat Haid Namun Testpack Negatif

Info penanya: wanita, 20 Tahun

saya terlambat haid 1 minggu. tepatnya mens kemarin tanggal 23 feb. dan skrg sepantasnya mens sekitar tgl 23 maret. saya sempat berhubungan sehari sebelum mens tepatnya tgl 22 maret. kira2 apakah itu masa subur, pada saat berhubungan ejakulasi diluar. sudah test pack 3 kali hasil negatif, ke dr sudah tapi dokter bilang tidak ada apa apa, dikasi obat regumen, dr bilang bentar lagi mens, endometrium saya menebal sampai 9,11 mm. pertanyaan saya kenapa sampai skrg saya belum mens juga ya dok? sudah pasti hamil atau tidakkah apa yang saya tanyakan ini? mohon dijawab.

Haid Tidak Teratur dan Ingin Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Dok saya mau ty,knp ea haid saya dtgx ga teratur? Saya kurang faham cara menentukn siklus haid pjg atw pendek& saya jd susah utk promil. Mksih dok.

Terlambat Haid Namun Testpack Negatif

Info penanya: pria, 30 Tahun

selamat sore,malam,pagi,siang dok..saya mau tanya istri saya bulan ini belum mengalami haid tapi pas di tas pack masih negatif dok..cuma istri saya sudah sering pusing kepala BAB susah kadang mual juga..kira2 itu kenapa ya dok...terima kasih

Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Akhir bulan lalu saya mengalami menstruasi sampai awal bulan, 1 minggu kemudian saya kembali menstruasi, 1 minggu yang lalu saya baru selesai dan sekarang saya kembali menstruasi. Apakah menstruasi saya berbahaya? Dan kenapa bulan ini saya sampai 3 kali menstruasi?

Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok saya mau nanya. Hormon saya kan lagi ada masalah .trus haid saya juga tidak teratur,trus sering nge plek darah di luar haid. Minta solusi nya dok.apa obat yang buat menyeimbang kan hormon. Supaya haid saya teratur dan plek darah nya berhenti.karena meng ganggu banget dok kalo sering nge plek darah terus

Haid Tidak Lancar

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Saya 2 minggu yg lalu ada fleks hitam.Dan seharusnya tgl 22 dpt had smpai skrang blm. Kasih solusi Dan obat apa untuk melancarkan haid.thanks

Menstruasi Tidak Teratur dan Sulit Hamil

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Ass,, dokter,, saya sdh menikah selama 6thn, tp blum jg hamil, semua dokter bilang kalo sya mengalami gangguan hormonal, haid saya tidak teratur setelah sya menikah, pernah setahun hanya 1kali haidnya, dan itupun diberi obat dulu baru mau keluar haidnya. Dan sekarang keluar lendir coklat waktu berhubungan, banyaknya lendir kaya haid pertama keluar, tp setelah itu tidak keluar lagi, 2minggu sebelum kejadian itu mmg pernah keluar bercak coklat, trakhir haid sya 3bulan yg lalu, wass trimaksh

Menstruasi Tidak Teratur, Haruskah Minum Obat?

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Sore dok, Sejak saya pertama kali mens memang sdh tidak teratur , dan sampai kini pun sejak saya menikah mens tsb pun tidak juga teratur. Bahkan bisa sampai 3 bln lebih saya terlambat nya. Saya sdh konsultasi ke dokter kandungan dan di usg tdk ada masalah dengan rahim saya ( seperti kista,mium,dsb ) Yang menjadi permasalahan saya sampai dengan hari ini apa benar saya harus mengkonsumsi obat hormon selama 3 bln untuk memperbaiki hormon saya atau cukup dibantu dengan vit yang terkandung di susu prenagen esensis saja dok? Karena cukup sulit menentukan masa subur saya kalau mens saja selalu tdk teratur seperti ini. Terima kasih :)

Menstruasi Hanya Sebentar, Normalkah?

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok mau nanya, kalo menstruasinya teratur setiap bulan tapi hanya 2 sampai 3 hari dan volumenya juga sedikit, itu kira kira kenapa dok Trimakasih

Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Dok,saya menikah sudah 6th menstruasi saya tdk lancar dok,saya perah tdk mens slm 8bln terakhir sy mens 3bln yg lalu dan itupun hanya bercak dan hanya terjadi 3hr saja,dulu sebelum saya menikah mens saya jg sudah tdk lancar tp paling lambat itu 2bln saja tp stlh menikah mens saya lancar karena minum pil kb setelah sy berhenti minum saya makin lama dapat mens dan kalo mau mens tiap bulan saya harus minum obat sebenarnya saya kenapa y dok?? Mohon jawabannya terima kasih.

Haid Tidak Teratur, Sulit Punya Anak?

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Ass,, dokter,, saya sdh menikah selama 6thn, tp blum jg hamil, semua dokter bilang kalo sya mengalami gangguan hormonal, haid saya tidak teratur setelah sya menikah, pernah setahun hanya 1kali haidnya, dan itupun diberi obat dulu baru mau keluar haidnya. terakhir saya haid 5bulan yg lalu,, 3 bulan terakhir ditiap bulannya mmg ada yg keluar tp hanya flek coklat itupun hanya 3hari, Dan sekarang keluar flek coklat waktu berhubungan,, 2 hari kemudian keluar darah segar kaya haid,, mohon penjelasannya dokter apa yg terjadi dgn keadaan saya ini dokter,,, trimaksh banyak wass

Haid Tidak Lancar

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Selamat pagi dok, haid saya tdk lancar kadang 2/3 bln baru haid. Itu knp ya dok? Trimaksih

Haid Tidak Teratur dan Ingin Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Pagi dok.sya mau nanya haid sya ga teratur apakah saya bisa hamil?,ada cara ga supaya haid saya teratur.mohon jwbannya dok. Terimakasih sebelum dan sesudahnya

Mengapa Haid Tidak Teratur?

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Menanggapi jwbn dokter, dari awal saya haid mmang tdk normal, kadang satu bulan tidak haid bahkan pernah 4bulan, minggu" kemarin saya munum kamaflam apa itu faktor saya telat haid? Makasih dok

Keluhan Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Selamat siang Dok, Saya baru menikah akhir bulan kemarin (28 feb 2015) Saya ingin bertanya seputar siklus haid Siklus haid saya biasanya 27/28 hari dan tidak pernah lebih atau kurang dari itu Bulan kemarin saya haid tgl 25, seharusnya haid lagi sekitar tgl 24 bulan ini Tapi pada tanggal 15 sampai sekarang saya mengeluarkan darah (sperti haid) tapi karakteristik dari *maaf bau darahnya tidak seperti haid. Dan warnanya merah terang diikuti semu coklat dan lebih banyak dari jumlah haid saya biasanyanya. Apakah ini normal dok? sebelum tgl 15 saya sering merasa sakit kepala, kembung, payudara nyeri, dan perut kram sperti mau haid, dan sampai sekarang sering merasa melayang, dan terkadang sakit kepala juga. Saya fikir saya hamil, tp cek menggunakan test pack hasilnya negatif. Mohon penjelasannya Dok.. Terima kasih banyak Dok..

Menstruasi Tidak Teratur, Apakah Hamil?

Info penanya: pria, 32 Tahun

Klik dokter yang terhormat,kami baru menikah dan inggin segera memiliki momongan tapi setelah 3 bulan nikah,isteri saya belum ada tanda-tanda hamil.sedangkan umur saya sudah 32 tahun dan isteri saya berumur 38 tahun,klik dokter yang terhormat,biasanya isteri saya mentruasi di awal atau di akhir bulan kalaupun terlambat,maju satu minggu tapi sudah seminggu lebih dia terlambat dan sudah di cek tapi ternyata negatif kemaren keluar plek darah tapi cuma sedikit dan sampai hari ini tidak keluar-keluar lagi,oleh karena itu saya mau nanya apakah yang terjadi pada isteri saya adalah penyakit dan bila memang itu penyakit apa obat nya juga solusinya.atas jawabannya saya ucapkan banyak terima kasih.

Terlambat Haid, Apakah Hamil?

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Siang dok, saya sedang program hamil dok. Bulan ini saya telat 4 hari, biasanya tidak pernah kejadian telat karena saya selalu rutin dalam haid. Ingin di TP tapi takut kecewa duluan. Gimana yah enaknya dok?

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Siang dok, saya sedang program hamil dok. Bulan ini saya telat 4 hari, biasanya tidak pernah kejadian telat karena saya selalu rutin dalam haid. Ingin di TP tapi takut kecewa duluan. Gimana yah enaknya dok?

Terlambat Haid, Apakah Hamil?

Info penanya: wanita, 24 Tahun

siang dok, saya menikah bulan oktober 2014 dan lagi program hamil dok. Disini saya sudah telat 4 hari dan gk seperti biasanya yg hanya telat 1-2 hari menstruasi..ingin di TP takut kecewa seperti sebelum2nya..ini payudara rasanya sakit sekali kalau kesentuh..apa nie pertanda hamil atau apa yah dok.. makasih sebelumnya..

Penyebab Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Malam dok mau tanya saya tgl 3 maret sampai 7 maret mengalami menstruasi. Tapi tanggal 15 maret kok keluar flek coklat ya dok ? Apakah berbahaya dok.. terima kasih dokter

Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dokter, selama haid pertama saya,saya tidak peduli dengan siklus haid saya saat haid pertama umur saya 13th, tapi sejak dua tahun belakang ini saat umur 18th saya mulai gelisah siklus haid saya hanya 2 minggu, jadi saya mengalami haid 2minggu sekali .. itu kenapa dan apa penyebabnya ya dok ?

Keluhan Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 15 Tahun

Saya sudah selesai menstruasi seminggu yang lalu, tadi pagi saya mendapatkan darah menstruasi disertai dengan rasa nyeri pada perut bagian bawah. Mengapa?

Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 15 Tahun

Menstruasi saya sudah selesai seminggu yang lalu. Tadi pagi saya mendapatkan darah menstruasi yang sama disertai dengan rasa nyeri pada perut bagian bawah. Kenapa?

Gangguan Menstruasi dan Ingin Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 32 Tahun

Dok, ini keluhan saya : -siklus mens 28 hari -tgl 20 januari HB, ejakulasi diluar vagina -tgl 1 feb mens hanya sedikit sampai tgl 4 feb (biasanya semingguan dan banyak) -priksa ke dokter divonis kena infeksi jamur sehingga darah mens hanya sedikit, diobati lalu sembuh -tgl 10 feb testpack negatif -tgl 14 feb kontrol ke dokter, di tes urin negatif -tgl 17 feb sempat keputihan -tgl 21 feb testpack lagi, hasil negatif -selama ini blom HB lagi, dan menurut hitungan seharusnya antara tgl 27 feb sampai 3 maret saya mens, tapi sampai sekarang blom dapat mens Apakah saya hamil? Apa perlu saya testpack lagi? Klo tidak hamil kenapa saya blom dapat mens? Saya sudah coba minum kiranti dan em kapsul namun blom juga datang bulan. Mohon saran dari dokter, terima kasih sebelumnya..

Mentruasi Tidak Lancar dan Ingin Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 32 Tahun

Dok, ini keluhan saya : -siklus mens 28 hari -tgl 20 januari HB, ejakulasi diluar vagina -tgl 1 feb mens hanya sedikit sampai tgl 4 feb (biasanya semingguan dan banyak) -priksa ke dokter divonis kena infeksi jamur sehingga darah mens hanya sedikit, diobati lalu sembuh -tgl 10 feb testpack negatif -tgl 14 feb kontrol ke dokter, di tes urin negatif -tgl 17 feb sempat keputihan -tgl 21 feb testpack lagi, hasil negatif -selama ini blom HB lagi, dan menurut hitungan seharusnya antara tgl 27 feb sampai 3 maret saya mens, tapi sampai sekarang blom dapat mens Apakah saya hamil? Apa perlu saya testpack lagi? Klo tidak hamil kenapa saya blom dapat mens? Mohon saran dari dokter, terima kasih sebelumnya..

Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok saya pada bulan januari lalu mens pada awal bulan lebih tepatnya tanggal 6an dan ternyata saya menstruasi lagi pada ahir bulan tanggal 20 an mendekati 30 kalau tidak salah , jadi dalam sebulan saya mens 2x dan pada bulan berikutnya saya mens juga pada tanggal 20 an juga apakah hal tsb normal dok apa ada kelainan ? Dulu waktu awal saya mens masih umur 15an saya juga pernah mens dua kali dalam sebulan sperti itu dan ini yang kedua kalinya , mohon bantuannya dok trimakasih

Terlambat Haid Namun Testpack Negatif

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Saya trakhir mens awal bln feb,tp pd tgl 25 feb saya haid tp hny 1 hari.selama hari itu kepala saya pusing dan perut sakit sprt kram.Stlh itu bersih dan hny sempat flek kecoklatan sedikit bbrp kali.saya testpack hsl negatif.unt anak pertama saya prnh alami hal sama,hny saja haid selama 3hari. Perut saya smp skr msh sprt kram dan pinggang linu.apa saya hamil?

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 25 Tahun

menstruasi pd bln januari tgl 7, februari tgl 1 dan skrg maret saya belum menstruasi, sudah saya test hasilnya negatif dan saya pun sudah konsul ke dokter kandungan, bilangnya rahim ibu tidak apa2, normal2 ajah, gak ada kista, skrg yg saya rasakan punggung saya sakit, badan pegal2 dan sering buang air kecil setiap mlm.. pemeriksaan apa yg harus saya lakukan, mohon jawaban nya... makasih

Haid Tidak Lancar dan Sulit Punya Anak

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Selamat sore dok.. Saya ingin.bertanya..obat herbal apa yg bisa membuat haid yg tidak lancar menjadi lancar setiap bulan?? Karna saya.sudah kuramg lebih 7bln tidak datang haid?/ saya ingin hamil..apa bisa saya hamil dok..mohon bantuanannya dok.. Trimakasih.. Ida

Haid Dua Kali dalam Sebulan

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Normalkah jika haid 2 kali dalam sebulan?

Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 25 Tahun

dok knpa kalau kita sering telat datang bulan

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 13 Tahun

saya bulan januari ada haid nya trus bulan kemarin kok ngak ada ada apa ya tru saya tering cemas dengan itu ap sulisi ny dok?

Problem Menstruasi pada Wanita

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok saya sering haid tidak lancar. Tidak desuai tanggal dan sering sakit. Sudah duabulan saya tdk haid. Dan bulan ini sy haid. Tapi haid saya aneh. Hanya bercak darah yg berwarna coklat. Dan nyeri pada vagina. Mohon penjelasannya

Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok saya udh telat mens selama 1 bulan lebih terakhir saya mens tgl20januari,sebelum terakhir mens saya sakit asam lambung dan kurang nutrisi apa ada hubungannya sama riwayat sakit saya dok?dan sampai saat ini saya jarang makan teratur Terimakasih dok

Menstruasi Tidak Teratur, Apakah Hamil?

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Hai dok, saya sudah menikah 4bulan jdwl haid saya shrusnyabtgl 13 atau 14 tapi bulan ini tgl 20 ada keluar kecoklatan tapi tidak ada merahnya , dan berlangaung 3hari saja hanyansedikit saja, saya mual2 dan pusing serta payudara saya membesar dan suka makan asinan seperti orang hamil, perut saya agak sedikit besar dan biasanya, jadi saya cek apakah saya hamil atau tidaknya, saya cek ke biomedika dan hasilnya negatif. Apakah saya punya penyakit lainnya dok ? Saya takut untuk mengecek ke dokter atau kandungan dikarenakan saya takut itu tumor atau penyakit lainnya sya butuk info dan saran dok. Terima kasih

Memperlancar Haid

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Dok, mkanan ap yg bsa untuk memprlncr haid???? Terima kasih

Menstruasi Tidak Teratur, Apakah Hamil?

Info penanya: wanita, 20 Tahun

dok saya mau bertanya ,akhir januari tgl 27-31 hanya 4 hari saya terakhir menstruasi.biasanya saya menstruasi bisa semnggu,skrg akhir februari tgl 27 saya tidak menstruasi sampe hari ini tgl 2 maret 2015 saya blm halangan .saya kemarin tes pack garis 2 tapi sangat samar2 ga jelas terus akhir2 ini saya lebih sering buang air kecil terus menerus,payudara saya aga kenceg dan sakit wlwpun puting tdk hitam .perut saya sering kram ,sehari itu saya menggunakan softek saya pikir saya akan halangan ternyata ada flek bercampur darah dan hanya sedikit.seterusnya saya gunakan lagi softek dan ternyata bersih tanpa kotoran .saya merasa aga lelah,cape bahka pusing hampir ingin pingsan .nafsu makan saya lebih..tapi saya ga bgitu mual .apa saya hamil dok

Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 19 Tahun

dokter kenapa setiap saya haid datangnya tidak teratur ya? mohon informasinya dok

Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 34 Tahun

Dok saya haid dalam 1bulan 3kali,baru kali pertama saya alami.apa sebabnya dok?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 45 Tahun

siang dok.. mau menanyakan keluhan haed yang tidak lancar. saya menikah bulan Desember lalu. tapi bulan kmrn (januari) telat haed hampir 3 minggu udah ke-PD-an dikira hamil, tapi pas TP negatif dan akhirnya keluar juga si haed. hpht 27 januari. dan untuk bulan februari ini belum juga dpet haed. belum TP sii.. takut kecewa lagi.. yang saya tanyakan, apa bner dok siklus haed yg tidak jelas membuat susah hamil. dan apa yang saya harus lakukan...?

Terlambat Haid Namun Testpack Negatif

Info penanya: wanita, 33 Tahun

Dok, mens saya teratur tiap bulan maju 3-5 harian, bulan ini pas jdwl mens hanya kluar darah sedikit serta bercak selama 4 hari, biasanya mens banyak dan 7 harian, priksa dokter divonis infeksi jamur, testpack tgl 10 negatif, seminggu kontrol infeksi sembuh, tes urin tgl 14 negatif, td pagi saya testpack juga negatif, tp punggung kiri terasa pegal, pusing, kadang mual muntah, payudara juga terasa sedikit membesar tp tidak ada rasa nyeri, mens bulan ini tgl 1 feb, terakhir HB 20 januari, sperma kluar di luar, apakah ini tanda hamil atau tanda mau mens?

Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Saya nikah oktober 2014, umur 24 tahun.. sy memiliki siklus haid kadang maju 2-3 hari dan mundur paling lama 10 hr, haid terakhir 28 des - 2 jan hingga saat ini 24 februari belum haid, sdh tp 4 kali hasil ttp negatif, hari ini sy sudah ke dokter tp d usg blm ada tanda Kehamilan. Sy dikasih obat penguat kandungan, falovit, eurol. Kata dokter klo dua minggu sy blm haid sy disuruh kembali.. Yang sy tanyakan: 1. Apakah selama mengkonsumsi obat penguat kandungan diperbolehkan berhubungan? 2. Apa penyebab keterlambatam haid yg panjang? 3. Jika haid sudah datang, obat manakah yg boleh tetap sy konsumsi... Terimakasih dokter,...

Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 38 Tahun

Saya mau tanya napa anak perempuan saya umur 12 tahun tp haid ya tdk tiap bulan .tp selang 1 bln .contoh bln ini dapat .bln dpn tidak.dan bulan dpn ya baru dapat lagi?terima kasih

Terlambat Haid Namun Testpack Negatif

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok, saya mau tanya. Hr pertama haid terakhir 12januari 15, sampai tgl 24februari nie Lum haid. Haid bln desember ke januari cm mundur 2hr, tp nie dah 12hr. Di test pack tgl 20 negatif. Dan saya jg tdk merasakan apa2. Klw seperti ini saya knp ya dok? Mohon dijawab. Mksh.

Terlambat Haid, Apakah Hamil?

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Saya pengantin baru menikah bulan Desember, Bulan Kemarin Saya M, Selesai M saya melakukan hubungan suami istri dengan suami saya, Bulan ini harusnya saya M tapi kok belum ada tanda-tanda mau M malah yang ada rasa gak enak badan pegel-pegel,pusing,berat badan naik dari 40 jadi 43,lemas,pusing, apakah saya hamil? Saya M tanggal 10.