Berikut penjelasannya.
Tampilkan foto dan video

Telat Haid dan Tespack Negatif

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Sudah 48 hari dihitung dari hari awal haid kemarin, saya belum haid.Sudah telat 13 hari.tiap haid memang tidak ada gejala signifikan,yg saya rasakan akhir ini nafsu makan bertambah,perut agak buncit,ingin pipis terus,tetapi tidak mual,sebelumnya pernah keputihan lumayan banyak selama 7 hari berturut turut. Udah testpack sekali tp negatif. Ada gejala apa ya dok?

Telat haid 5 bulan

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Selamat siang dok, sy mau tanya perut sy membesar, sy juga sudah telat haid 5 bulan, tapi setiap bulan sy merasakan gejala mau menstruasi, sy beli tespek hasilnya positif tapi saya ga pernah merasakan gejala hamil, perut kanan atas sy juga keras tapi yg sebelah kiri tidak mengeras. Itu kenapa ya dok. Gimana caranya supaya haid keluar ya dok

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Assalamu'alaikum wr.wb Mohon maaf sebelumnya dok saya 2bulan lebih belum jga menstruasi dan prnah menstruasi cmn 1 hri saja itu tdak lancar sperti biasanya klo menstruasi. Prtanyaan saya apakah penyebabnya sehingga menstruasi tidak lancar. Dan knpa perut terasa buncit

Haid Lebih dari 2 Minggu

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Selamat siang dokter saya fitria 25th blum menikah saya ingin menanyakan masalah menstruasi saya sudah 14hri ini blm slse dri tgl 28 mei sampai sekarang, dari tgl 28 mei-4juni hanya bercak warna coklat saja lalu tgl 5juni-6juni bersih tgl 7-8 juni kluar lagi bercak coklat llu sy minum sangobion slma 2hr (tgl 7-8juni) tgl 9 kmren kluar drah hitam pekat sore hari lalu pginya bercak lagi tgl 10 kmren sore kluar lagi drah warna merah bata/merah tua lalu hari ini tadi pagi kluar drah wrna agak gelap, lalu siang ini kluar gumpalan sperti dging warna putih d sertai darah warna merah segar lmyan bnyk dan sampai saat ini msih trs kluar drah wrna mrah segar. Untuk aktfitas shari2 saya mulai dr tgl 20 mei smpai sekarang bekerja duduk dri jm 9 pagi smpai jm 3 sore ist 1jm saja, dri awal menstruasi kluhan sperti bysa prut kram, pusing, pnggung dan kaki kemeng2, untuk pola makan saya seperti bysa. Bysanya sy menstruasi 5-7hr dn jrak menst 1 dg blan brikutnya 28hri baru prtma kli ini menstruasi sy panjang dan hanya brcak2 saja. Kira2 knp ya dokter? Terimakasih..

Haid Dua Kali Sebulan

Info penanya: wanita, 20 Tahun

selamat malam dok saya waktu itu haid tanggal 5-11 dan sekarang saya haid lagi. apakah itu normal? siklus haid saya sering 19 hari

Flek Coklat

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Haloo dokk Saya mau tanya seputar menstruasi Tanggal 5 mei saya haid, selesai tanggal 13 mei. Nah di tanggal 18 mei saya flek coklat kehitaman dok, kenapa ya dok? Dulu saya sering seperti ini, tapi sudah lama tidak kambuh2an lagi. Tapi bulan ini kambuh lagi dok. Oh iya dong btw saya masih virgin dok. Terimakasih dok

Darah Haid Hanya Keluar Pagi Hari

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok, Kenapa saya haid darahnya keluar hanya tiap pagi saja? Siang dan malam keputihan

Penyebab Telat Haid 1 Minggu

Info penanya: wanita, 17 Tahun

hallo dok saya perempuan umur 17 tahun , saya ingin bertanya , saya telat haid hampir satu minggu , siklus haid saya memang tidak teratur , makanan saya juga tidak jelas , jarang olahraga , jarang makan sayur , penyebab nya apa ya dok ? saya khawatir sekali mohon pencerahan nya terimakasih

Haid Lebih dari 2 Minggu

Info penanya: pria, 24 Tahun

Dok.. saya mahu tanya.. saya dari 1/04/2019 mula datang bulan tapi sampai sekarang 16/04/2019 tidak habis lagi darah saya.. Darah haid saya untuk minggu pertama berwarna coklat dan sering berhenti.. selepas 12/04/2019 darah saya sampai sekarang berwarna merah tidah habis.. tapi saya tak mengalami sakit apa pun..adakah saya mempunyai darah haid bermasalah ?? kerana saya tidak pernah mempunyai masalah seperti ini . apakah yang harus saya lakukan

Haid Tidak Teratur Setelah Pakai KB

Info penanya: wanita, 28 Tahun

mlm dok mau tanya sya terakhir haid tgl 8 januari 19, saya sebelumnya kb suntik 1 bln.tgl 17 jan 19 saya melakukan suntik kb dan bulan februari sya tdk terjadi haid tgl 14 feb 19 jatwal kb berikutnya tetapi saat tgl tsb suntik kb namun dokter menyarankan sya untuk ganti kb pil soalnya BB saya naik 2 kg bulan wkt it.kemudian sya beralih ke kb pil sampai tgl 13maret ini sya konsumsi pil kb tetapi tdk ada tanda haid jg. apakah ini pengaruh dari kb yg saya jalani atau gimana y dok? terimakasih

Telat Haid

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Selamat siang dok, sya mau nanya Kmrn sya hbs imunisasi pengantin. Kok bln ini sya blm mengalami datang bulan krna apa dok.

Telat Haid

Info penanya: pria, 22 Tahun

dok saya sedang menunda kehamilan jadi pada januari tanggal 27 saya minum postinor 2 dan akhirnya saya mentruasi di bulan febuari tanggal 18 selama 1 minggu , namun di bulan maret saya belum haid telat 3 hari saya test hasilnya negatif ? bagaimana menurut dokter apakah saya hamil atau postinor menggangu hormon saya ?

Telat Haid

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok, saya belum menikah dan udah telat haid 3 bulan terus bulan skrg hanya kluar flek coklat dikit aja, udah minum obat pelancar haid tapi ttep ajaa ga membuahkan hasil, hanya nyeri ajaa di perut itu pun hanya sebentar, gimana ya dok? Saya takut buat nge cek ke dokter kandungan. Adaa obat khusus ga ya dok?

Terlambat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: pria, 24 Tahun

selamat siang menanyakan, saya belum haid bln ini,,, ditespek negatif, itu kenapa ya dok? terimakasih

Tidak Haid Selama 4 Bulan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Selamat malam dok, saya sudah 4 bulan belum haid, apa karna banyak pikiran yaaa mengakibatkan darag tidak keluar dengan lancar??? Mohon dijawab ya dok. Terimakasih
Apa yang Terjadi pada Tubuh Saat Anda Stres? (Dmitry-Lobanov/Shutterstock)
Info Sehat
Apa yang Terjadi pada Tubuh Saat Anda Stres?

Penyebab Telat Haid

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Selamat siang dok. Waktu tgl 1 feb saya mens, lalu setelah mens saya berhubungan tgl 7 feb sama suami saya. Setelah habis berhubungan saya langsung meminum postinor 2, 2 tablet sekaligus. Saat tgl 12 feb saya mens lagi dok. Dan sekarang kan udah bulan maret. Saya belum mens lagi. Itu kenapa ya

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok saya ingin bertnya saya biasa haid kisaran tgl 6 kalau tidak 11 nah tpi tgl 6 lalu kya sy kluar darah saya fikir awal sya akan haid tapi trnyata smpi tgl 11 sy juga blum haid tapi perut saya rasanya keram dan punggung saya juga sakit.sblum haid yg lalu saya konsumsi obat herbal harumni dari HPI dok.mohon penjelasannya

Gangguan Haid Setelah Lepas KB Implan

Info penanya: wanita, 34 Tahun

Siang dok, sy lepas kb implan seminggu setelah selesai haid.. Tiga hari setelah lepas sy haid kembali.. Apakah ini normal dok? Selama pemakaian kb implan sy haid teratur setiap bulannya. Terimakasih

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Tgl 10 sy haid hr pertama, berakhir tgl 12 (lbh singkat dr biasanya). Tgl 20 sy flek, seperti akan haid. Selain itu selama 8 hari itu saya nyeri nipple dua2nya, saya klo mau haid mmg nyeri dibagian itu. Tgl 22 sy haid lagi. Sy akhir2 ini lg sering cemas, dan lg olahraga rutin. Saya kenapa ya dok? Saya takut sekali..

Haid Tidak Berhenti Hampir 3 Bulan

Info penanya: pria, 18 Tahun

siang dok,saya mau tnya usia saya 18 thn saya mulai mens dari bulan 12 tapi sampai sekarang belum kunjung berhenti dok,kadang berhenti tapi hnyasebentar.saya mohon solusinya dok saya mens sudah hampir 3 bulan blum juga kunjung berhenti

Penyebab Telat Haid

Info penanya: pria, 22 Tahun

Assalamu allaikum wr wb Dok, saya mau tanya saya terakhir Haid tggal 19 desember 2018 tapi sampai saat ini saya belum Haid lg.. Saya masih ragu kalau saya positif hamil karna bberapa bulan yang lalu saya pun telat 2bulan dok dan akhirnya pada tanggal 19 Desember 2018 saya Haid tp itu cuma sedikit darah yg keluar hanya 3hri saja... Bagaimana iya dok kalo sperti itu?? Sampai saat ini saya belum tespack karna kalo hasil negatif saya takut kecewa.. hehehe Soalnya saya sangat menginginkan buah hati dok.. Mohon penjelasannya dok... Wassallamu allaikum wr.wb
6 Efek Samping Pil KB yang Paling Sering Muncul (Puhhha/Shutterstock)
Info Sehat
6 Efek Samping Pil KB yang Paling Sering Muncul

Gangguan Haid

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok mau tanya sya pakai kb implan kurng lebih sudah 6bln.bln januari ini kok trus haid mulai dri tgl 14 sampai 24.kluar lg tgl 26smpai skarang.apa mungkin tidak cocok/bagaimana..? Apa memang seperti ini?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Malam dokter, saya dwi, bulan kemarin saya haid hanya 2 hari, dan bulan ini telat haid, dan darah yang keluar coklat itu pun sedikit lalu tidak keluar lagi, itu knp ya dok?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: pria, 33 Tahun

Bulan lalu saya tidak haid.. lalu bulan ini tepatnya tgl 5-6 Jan saya haid tapi darahnya keluar sedikit sedikit, bahkan sempat tidak keluar. Tgl 7-10 Jan sudah tidak haid lagi, bersih. Tapi pada tgl 11 sore saya haid lagi darahnya keluar banyak. dan hari berikutnya (tgl 12 ) pada siang hari darahnya tidak keluar lagi.. Sebabnya ppa ya Dok dan bagaimana solusinya? terimakasih

Telat Haid

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Selamat siang dok maaf sy mau bertnya sy sudh 1bln lebh blm haid2 Tetapi akhir2 ini sy baru konsumsi obat penggemuk badan Apakah berpengaruh dok?

Belum menstruasi 2 bulan namun testpack negatif

Info penanya: wanita, 30 Tahun

dokter saya mau tanya saya terakir haid tgl 01 februari sampe sekarang tgl 08 april blm haid2 lagi saya udah 2x tes hasilnya negatif itu knapa y dokter bahaya ato tidak saya jg sering mrasa mual pusing spt orang nyidam.bb saya jg udah naik 3kg mohon penjelasanya y dokter juga solusinya m obat ato jamu ap yg bisa saya konsumsi. trimakasih

Pertanyaan - #268134

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok saya haid tgl 17 nov, bulan desember tdk haid, trus tgl 1 januari cuma flek coklat, coba PP test hasil negatif, kira kira knapa dokter?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Kenapa saya head nya tidak teratur ya dok kadang waktu nya 8-12 bulan Dan akhir-akhir ini berat bdan saya menurun, pinggang saya tarasa sakit, dan terjadi keputihan Saya selalu memancing dengan pil KB microginon supaya saya head

Tidak Haid 4 Bulan

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Kenapa saya sudah 4 bulan tidak datang haid tetapi saya sudah check pregnant test negetif

Penyebab Telat Haid

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Siang dok,,saya lia mauenanyakan saya sudah telat haid 2 hari tpi selama 2 hari itu perut saya terasa kembung dan bawaan nya ingin BAB terus itu knp ya dok? Terima kasih

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 31 Tahun

Halo dok, Tgl 15/10 saya mens banyak selama 5 hari. Selanjutnya tgl 6/12 hanya keluar darah terang sedikit sekali dan hanya beberapa jam saja tapi beberapa hari sebelumnya perut kanan bawah saya kram hilang timbul. Diikuti sakit kepala, kadang mual, hilang napsu makan, dan sekarang gusi saya sakit. Siklus mens saya tidak teratur. Sebelumnya saya dapat mens tgl 14-18/9, tapi pernah juga sampai 4 bulan baru mens padahal saya tidak kb. Apa ada kemungkinan saat ini saya hamil atau ada sebab lain dok? Terimakasih

Durasi Haid Lama

Info penanya: pria, 22 Tahun

haid saya lebih dari 21 hari, itu kenapa ya dok? yang saya rasakan cuman keram perut layaknya haid saja dok. mohon kiranya dokter dapat menjawad pertanyaan saya
Mengenal Lebih Dekat Seputar Sindrom Ovarium Polikistik (Magic Mine/Shutterstock)
Info Sehat
Mengenal Lebih Dekat Seputar Sindrom Ovarium Polikistik

Program Hamil

Info penanya: wanita, 31 Tahun

Siang dok saya mo tanya,saya kan nikah udah satu thn lbh 2 bln.. Dan slm 1 thn ini di bln nov 2017 kami promil,setelah promil haid saya itu cm 2 hr dah bersih padahal sblm promil haid saya normal.. Kenapa ya dok..??

Perdarahan dari Vagina

Info penanya: pria, 30 Tahun

selamat siang dok, nama saya yurnati beberapa bulan terakhr ini saya sering meengalami pendarahan di bagiaan alat vital saya, padahal saya tidaak dalam keadaan haid, apakah peenyebaab nya dok ? atas jawabannya saya ucapkan trima kasih

Telat Haid

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Selamat siang dok, mau tanya saya ini sering telat menstruasi bahkan kadang sampai 2bulan sekali.. saya sudah USG 5x di 2 dokter yang berbeda, dokter pertama pas usg prtma mengatakan kalau tidak ada masalah setelah itu saya kembali usg dan ternyata ada kista 3cm, tapi dokter hanya memberikan saya obat asam folat.. dan untuk pemeriksaan didokter yg kedua bilang ada kista 2cm saya diberi obat visanne (prtma), saya datang lagi dengan kondisi belum menstruasi selama 1 bulan lebih, dan dokter memberikan obat prothyra, dokter menyarankan saya untuk kembali cek lagi kalau setelah obat habis belum menstruasi, dan sampai sekarang belum mens juga.. apa ini pertanda bahwa saya punya kelainan lain selain kista dok?

Keluar Flek dan Nyeri Perut

Info penanya: pria, 28 Tahun

Halo, Dok. Saya mau tanya. 2 bulan terakhir saya haid tepat tanggal 25 dan normal. Bulan ini, tgl 25 saya rasakan nyeri perut melilit seharian tapi darah belum keluar, baru tgl 26 keluar flek coklat yg lumayan banyak (seperti haid hari pertama) dan nyeri perut hilang. Pada sore harinya, darah/flek tidak keluar lagi dan nyeri perut kembali datang malam harinya. Malam itu saya berhubungan dengan suami dan nyeri perut yang saya rasakan hilang (disertai keluar darah agak pink). Pagi harinya dan sampai sekarang darah tidak keluar, juga ada rasa nyeri sedikit di perut kanan bawah. Kira-kira ada apa dengan saya ya, Dok? Atas jawaban Dokter saya ucapkan terima kasih.

Telat Haid

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Assalamualaikum dok ,saya mau tanya umur saya masih 16thn ,udh 3bulan bahkan hampir 4bulan belum heid juga padahal saya masih perawan dan sama sekali belum pernah berhubungan seksual .pertama heid itu umur 14th,dan sering stres karena memiliki banyak masalah. menurut dokter saya mengalami penyakit berbahaya atau normal sering telat heid ?

Telat Haid

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok, saya telat datang bulan hampir 3 minggu sebelumnya siklus mens saya teratur tiap bulan, selain itu saya merasakan mual dan pusing (morning sickness) diminggu ini (3 minggu telat haid), dan saya sering keluar flek kecoklatan setiap hari tidak hanya 2-3 hari dari tanggal yg seharusnya saya mens saya kira flek itu tanda saya mau mens, jika memang flek kecoklatan itu sebagai tanda kehamilan saya pernah search hanya flek 2-3 hari tapi ini saya terlalu sering fleknya tapi bukan darah hanya kecoklatan. kalaupun benar saya hamil apa ada kemungkinan untuk keguguran dok? terima kasih.

Durasi Haid Lama

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Selamat siang dokter saya wanita usia 25 thn dan sudah menikah 4 bln yg lalu dan blm hamil. Saya mau sharing nih, kemarin saya haid tgl 11 nov dan seharusnya sudah bersih tgl 17 nov tapi sampai hari ini (20 nov) sudah hari ke 10 masih mengeluarkan flek coklat, biasanya saya haid sampai 7 hari sudah bersih. Setiap bulannya siklus haid saya selalu teratur 25 hari, dan ini haid terlama saya yg pernah terjadi. Saya juga tdk merasakan keluhan2 apa pun. Apakah mungkin disebabkan karna stress/byk fikiran? Mohon responnya dokter, terima kasih

Haid 11 hari

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Selamat sore dokter Saya ingin bertanya soal haid Saya baru berumur 23 thn dan haid saya sudah 11 hari dan tidak selesai2.emang sirkulasi haid saya tidak teratur, rata2 45 hari. Dan sekarang sedang mengalami menstruasi tapi darah nya sedikit dan berwarna cokelat kehitaman. Bagaimana cara mengatasinya? Terima kasih

Tidak Haid Setelah Melahirkan

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok.. anak sya skrg umur 8bln. Kmaren sya lahiran caesar. Keluar darah nifas slma 2bln lebih. Trs smpe skrg saya belum juga haid.. apa bahaya ya dok?

Telat Haid

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Slmt pagi dok, saya mau tanya knp akhir2 ini saya merasakan pinggang yg sangat sakit d tambah payudara saya yg nyeri dan rasa mual. Setiap di isi nasi slalu muntah kaya tdk mau terima asupan nasi. Dan saya sdh telat haid 5hari saya mengira ini karna saya hamil tp saya tkt perkiraan saya salah. Kira2 gejala yg saya alami itu knp ya dok. Terimakasih

Tidak Haid 7 Bulan

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Halo dok , nama saya putri saya berusia 18 tahun dan saya masih perawan Saya tidak mengalami menstruasi selama hampir 7 bulan Tapi saya tidak mengalami gajala" aneh sampai pada memasuki bulan ke 7 saya tidak menstruasi , saya baru merasakan sakit di bagian perut bawah sebelah kiri saya jika di tekan Saya ingin tau dok, apa yang terjadi pada saya? Mohon di jawab dok, terimakasih

Operasi Usus Buntu dan Gangguan Haid

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Malam dok, saya mau tanya apakah operasi usus buntu ada hubungan nya dengan tidak haid soalnya sebelum operasi saya masih haid namun setelah operasi sya tdk haid apakah operasi usus buntu bisa menganggu organ tubuh lain dok atau komplikasi ? Mohon penjelasan nya dok Trimakasih. ..

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Siang dok saya mau tanya. Saya kan biasa haid tgl 16 nah bulan oktober-november pertengahan saya belum haid akhirnya tgl 22 saya haid dok tapi darah saya coklat dan nggak banyak nah kemudia tgl 30 haid saya jadi merah tua spt biasa tapi dok darah yang keluar sangat banyak padahal sbelumnya saya tidak pernah haid sebanyak ini dalam waktu yang cukup lama. Saya jadi takut dok kira2 saya kenapa ya? Terima kasih dok.

Haid Dua Kali Sebulan

Info penanya: pria, 27 Tahun

Saya terakhir haid 18 Oktober, biasanya siklus haid saya normal 29 hari tapi tgl 28 Oktober saya haid lagi, tapi darah yg keluar tidak sebanyak haid biasanya, amankan?

Keluar Darah di Luar Siklus Haid

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok akhir-akhir ini saat saya berhubungan intim dengan istri saya, vagina istri saya suka ngeluarkan darah , padahal bukan masa menstruasi. Darah keluar saat berhubungan intim saja, setelah selesai berhubangan intim darahnya pun engga ada lagi. Mohon bantuannya dok. Terimakasih

Gangguan Haid

Info penanya: pria, 23 Tahun

saya kesulitan dalam haid perbulannya , apa ada solusikah ??

Darah Haid Encer

Info penanya: pria, 21 Tahun

siang dok, saya mau bertanya soal teman saya dok, teman saya ini haidnya agak bening dan encer dok, kenapa ya? terimakasih

Flek Coklat Sebelum Haid dan Siklus Haid Memendek

Info penanya: pria, 41 Tahun

selamat pagi dok,saya ingin mengajukan beberapa pertanyan. pertama,saya kalau haid itu dimulai dengan bercak kecoklatan,coklat tua hingga akhirnya kehitaman,ini berlangsung selama 3-4 hari dan jumlahnya sangat sedikit sekali,pada hari kelima barulah darah berwarna merah keluar,jumlahnya normal,tapi hanya berlangsung selama 2-3 hari saja.apakah ini normal? yang kedua ,sekarang siklus haid saya menjadi pendek.kalau saya haid tanggal 10 bulan januari ,maka bulan februari haid saya akan maju seminggu sebelumnya.tapi sekarang setelah bersih dari haid maka dua minggu berikutnya saya akan haid lagi.mohon penjelasannya dok.terimakasih banyak

Penyebab Telat Haid

Info penanya: pria, 23 Tahun

Saya sudah mengalami telat menstruasi 2 bulan ini, dan jarak telatnya 2 minggu, awalnya saya pikir hamil, tapi tidak. yang saya mau tanyakan, gmna caranya mengembalikan siklus normal saya?

Tidak Haid Selepas Suntik KB

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Selamat siang Dok, saya mau tanya mengenai menstruasi. Jadi saya setelah melahirkan anak ke2 saya memilih KB 3 bulan sampai usia anak saya 7 bulan (tidak menstruasi) Dan saya memutuskan tidak KB dulu karna ingin menstruasi Dok, tapi sampai anak saya umur 1 tahun 2 bulan saya belum menstruasi juga Dok . Bagaimana ya Dok?

Perdarahan Setelah Telat Haid

Info penanya: wanita, 21 Tahun

selamat pagi dok, saya mau bertanya, sayakan setiap tgl 11 selalu rutin dapat menstruasi terakhir saya dpt itu tgl 11 september kmarin dan harusnya tgl 11 bln oktober saya dapet lgi, tpi sampe 4 hari saya blm dapet juga dok, tapi saya mengalami keram perut seperti gejala biasanya namun kadang suka mual dan pusing dan kluar bercak merah kecoklatan itu pun hanya terjadi satu kali dlm beberapa jam dan keesokan harinya saya mengalami keram perut yg lebih sakit dri biasanya dri sepanjang malam sampai menjelang pagi dan ternyata setelah saya lihat saya mengalami pendarahan dok seperti menstruasi dan ada gumpalan merah seujung ibu jari , jdi itu kenapa ya dok saya takutnya ada masalah dlm rahim saya dok, terimakasih

Telat Haid

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Bulan kmren saya telat datang bulan, lalu saya minum obat trlambat datang bulan, nah bulan ini saya telat lagi...yg mau saya tanyakan, apa kasus saya ini normal? Terimakasih...😊

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Malem dok,, saya mau tanya knpa y akhir2 ini haid saya tidak teratur. Kemaren terakhir sya haid tgl 25 agustus itu pun pas malem haid saya sempet berhungan sama suami. Apa dlm masa haid ngelakuiin hbungan bisa nyebapin masa subur dok. Trus sya hamil, tp ko ini ga ada reaksi apa2, klo sya hmil. Apa emg sya lg ada masalah? Trimakasih

Haid Singkat dan Nyeri Haid

Info penanya: pria, 18 Tahun

Halo dok, saya ingin bertanya. saya mengalami menstruasi pertama saat kelas 4 SD. awal mulanya siklusnya berjalan lancar 5-7 hari. namun, saat memasuki SMP hingga SMA saya hanya mengalami menstruasi 2-3 hari. bakhan terakhir saya menstruasi di tanggal 6 oktober 2018 saya hanya mengalami menstruasi 1 hari, hari selanjutnya sudah bersih. sebelum menstruasi tidak kputihan, namun mengeluarkan lendir berbau. saat menstruasinya, perut saya pasti kram sangat sakit di hari pertama. pertanyaan saya, normal kah keadaan tsb? bagaimana caranya mengurangi lendir berbau tsb? apakah berbahaya?. terimakasih

Telat Haid

Info penanya: pria, 40 Tahun

Istri saya sudah dua bulan lebih tidak datang haid, tapi setelah dites pakai alat tes kehamilan belum juga positif. Kira2 apa penyebabnya dok.