Haid tidak teratur pasca konsumsi pil KB
Tampilkan foto dan video

Haid tidak teratur pasca konsumsi pil KB

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Hai dok.saya sudah berenti kb sekitar 3 tahun an dan dulu saya kb suntik 1 bulan siklus haid saya 25 hari dan teratur di bulan februari saya haid tgl 11-16dan bulan maret saya haid tgl 7-10 dan untuk pertama kali nya saya coba kb pil dari tgl 11-20 nah di tgl 11 untuk pertama kali nya saya minum pil malam nya saya berhubungan badan dan tgl 14 saya berhubungan badan lagi untuk yang ke dua kali nya saat sedang menggunakan kb pil padahal jelas peringatan di kb pil tidak boleh berhubungan selama seminggu untuk ketahanan obat supaya tidak hamil tetapi saya tidak tahu dan pas tgl 20-24maret saya haid lagi untuk pertama kali nya saya haid 1 bulan 2 kali di bulan maret dan bulan april ini saya belum juga haid setelah saya hitung siklus haid 25 hari dari pertama haid saya yang ke dua di bulan maret yaitu tgl 20 seharus nya saya haid di bulan april tgl 13 tetapi pas tgl 9 april perut bagian bawah saya sakit puting payudara saya sakit seperti orang mau menstruasi nyatanya tak kunjung haid dari tgl 9 sampe sekrang tgl 17 perut rasanya gak enak payudara kadang suka sakit tetapi belom juga haid sebelum telat saya tespack di siang hari pas tgl 13 april hasil negatif tetapi skrang saya sudah telat haid 4 hari saya tespack di sore hari masih saja negatif ada kemungkinan hamilkah dok

Menstruasi memanjang

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Selamat pagi dok, saya mau bertanya dok. Saya sedang menstruasi sudah 10 hari dan selalu banyak dok tidak sperti biasanya yg hanya mens 4 hari dok, kdang selalu telat mens. Apa bahaya tidak dok?

Tidak menstruasi selama 3 bulan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok, saya belum menikah dan msih 21 taun, udah 3 bulan ini saya tidak haid, sbelumnya baik" aja, udah minum pelancar haid tapi juga ga ada efek, cuma ada flek coklat ajaa, dan nyeri kecil di bagian perut, gmna itu ya dok? Saya takut, saya tidak berhubungan seks. Apa ada ajuran obat dok?

Gangguan siklus menstruasi

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Selamat siang, sy Riska mau tanya. Hampir 2 bln sy terlambat datang bulan, sekitar 4hr yg lalu saya mengeluarkan flek coklat sedikit, biasanya sblm haid saya mengeluarkan flek kemudian sisusul keluarnya darah mens. Akan tetapi untuk stlh 4hr yg lalu sy flek sy tidak mengeluarkan darah, kemudian setelah 3 hr sy mengeluarkan flek kmbali tp tdk mengeluarkan darah, Kira2 apa penyebab mens sy tidak teratur? Apakah itu suatu gejala penyakit? Mohon penjelasannya, karena itu sgt membantu bagi sy. Trims

Gangguan Siklus Menstruasi

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dok saya mau bertanya, saya terlambat haid 3 hari, haid terakhir saya itu tanggal 11 desember, dan haid selanjutnya seharusnya tanggal 8 januari, tapi saya baru haid tanggal 11 januari, jadi mundur 3 hari dok, nah ditanggal 11 januari pagi hari saya mendapatkan lendir coklat dan darah segar dan selaniutnya setelah saya pakaikan pembalut muncul darah yang banyak serta ada gumpalan hitam dan darah haidnya berwarna merah hati , tapi keluarnya tidak begitu lancar seperti biasanya, saya perlu mengedan dulu baru aliran darahnya keluar, dan saya merasakan sakit lebih dominan diatas area v saya dibanding di perut saya, hanya mulas dan pinggang sakit dok, tapi setelah hari ke dua mens, darah yang keluar justru hanya sedikit dong, dan bahkan seperti sudah selesai, dan pada tanggal 1 desember yang lalu saya tidur bareng dengan suami saya, tapi tidak memasukkan penisnya kedalam vagina saya, hanya di gesek saja di kemaluan saya, apakah saya hamil atau tidak ya dok? Kalo saya hamil saya rasa tidak mungkin karna pada tanggal 11 desember pada saat siklus menstruasi saya, saya tetap haid dan hainya 8 hari dok seperi biasanya, saya juga punya penyakit gastritis akut dok, apakah ada sangkutannya antara penyakit saya dan keterlambatan haid saya yang mengakibatkan haid saya telat 3 hari Terimakasih dok sebelumnya, mohon dijawab ya dok

Gangguan siklus menstruasi dengan riwayat mioma uteri

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Umur saya 27 dok sudah menikah dan punya 2 anak, haid terakhir maret tanggal 22 dan sampai 29 april belum haid juga. Tanggal 27 sampai 28 april berasa mau haid tapi darah tak kunjung keluar dan sakitnya lebih dari biasanya. Pinggang pegal, perut kram, mual, sering buang air kecil, sulit BAB, dan sakitnya tak ada jedanya.. Sampai saya minum panstonal forte 500mg, dari bidan buat pereda nyeri. Setelah minum dan tidur mlm, sakitnya hilang. Kira kira kenapa ya dok? Akhir tahun 2017 ibu saya operasi miom rahim, itu bisa menurun ke anak tidak?

Gangguan siklus menstruasi serta cara melancarkannya

Info penanya: pria, 33 Tahun

Selamat sore. Saya melly. Saya mau bertanya apakah saya benar2 hamil. Haid terakir tgl 26 Maret, silkus 28 hr. Sampai sekarang saya belum haid. Mksh

Darah menstruasi sedikit

Info penanya: pria, 33 Tahun

Perkenankan saya bertanya tentang keluhan istri saya. Kasusnya seperti ini, pada tgl 16 maret istri saya menstruasi, tetapi tgl 1 april keluar flek awalnya sedikit, di tgl 3 keluar agak banyak tapi ga kaya haid biasanya hri k-4 kluarnya sedikit2 sampe tgl 6. Mohon penjelasannya dri kasus tersebut, dan sampai sekarang istri blm haid lagi tapi di tespack jga blm ada tanda kehamilan. Terimakasih.

Gangguan siklus menstruasi serta cara melancarkannya

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Dokk saya sudah 4 mingguu gak haid haidd dokk, padahal saya nggak pernah melakukan berhubungan tubuhh, gimana dokk caranya biarr cepett haidd?

Gangguan siklus menstruasi

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Maaf dok, saya ingin bertanya. Biasanya saya dtang bulan 2 blan sekali.. Namun kmrin saya mens diblan februari kemudian bulan maret saya mens kembali. Apakah itu wajar dok ? Atau itu menandakan mens saya telah teratur ?

Gangguan siklus menstruasi disertai keputihan

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Malam dok.. Nama saya Sifa berusia 18 tahun dan saya belum menikah , saya sudah telat haid selama 1 bulan lebih. Dan saya sudah lama sering keputihan yang banyak setiap hari dan membuat saya tidak nyaman untuk setiap harinya dengan cd saya yang selalu basah setiap saat.. Terima kasih dok..

Gangguan siklus menstruasi disertai keputihan

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Malam dok.. Nama saya Sifa berusia 18 tahun dan saya belum menikah , saya sudah telat haid selama 1 bulan lebih. Dan saya sudah lama sering keputihan yang banyak setiap hari dan membuat saya tidak nyaman untuk setiap harinya dengan cd saya yang selalu basah setiap saat.. Terima kasih dok..

Gangguan siklus menstruasi

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok saya terakhir menstruai itu bulan februari sekitar tgl 3. Bulan kemarin sampai sekarang saya belum menstruai, kapan itu pernah dok keluar bercak darah. Saya kira itu menstruai, ternyata bukan. Itu apa ya dok?

Belum menstruasi 2 bulan namun tidak hamil

Info penanya: pria, 23 Tahun

Selamat pagi Dok. Saya mau tanya ini, saya belum haid 2 bulan. Pertama haid tgl 24 Januari kemaren, hingga sekarang belum juga haid. Dan sudah di test, hasilnya negatif, tidak ada tanda-tanda seperti orang hamil. Dari +Aerol payudara gelap(menghitam) +Payudara terasa nyeri dan tersentuh sedikit sakit +Mual atau ngidam +Dan yg lainnya. Itu semua tidak ada saya alami dok. Akhir-akhir ini saya sering minum obat2an seperti obat pusing dan diare. Mohon bantuan dan solusinya dok. Terimakasih Selamat pagi

Gangguan siklus menstruasi akibat ujian

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dokter, saya mau bertanya. Haid saya tidak teratur mulai awal tahun. 16-21 Desember. 27 Januari-1 Februari. 23 Feb - 2 Maret. Lalu tgl 4 April keluar beberapa tetes darah berwarna gelap dan menggumpal. badan saya terasa sakit semua dan susah tidur. Selama 2 bulan ini saya sibuk ujian. Darah yang keluar apa termasuk darah haid ? Kenapa berwarna gelap ?

Gangguan siklus menstruasi

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Selamat malam dok saya mau bertanya. Saya sudah menikah n sudah dikaruniai 1 anak, 5 bulan terakhir ini haid saya tidak teratur siklusnya antara 25-28.. beberapa bulan kemarin saya telat 5 hari tp saya belum cek kehamilan lalu saya berhubungan badan dengan suami n beberapa jam setelahnya saya langsung haid..dan saat ini biasanya rentang waktu saya haid 5-7 hari ini sudah 9hari masih haid tp bercak hitam.. apakah itu normal atau tidak perlukah saya cek ke dokter kandungan?

Telat menstruasi

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Selamat sore dok, saya yuliana usia 20 tahun. Saya ingin menanyakan tentang menstruarsi saya bulan biasa nya setiap bulan saya dateng bulan sekitar tanggal 24 ke atas. Nah pada bulan maret ini dan sekarang sudah tgl 1 april saya belum datang bulan juga. Saya hanya takut ada penyakit dalam kira kira kapan saya harus periksa ke dojter ya dok?. Karna saya sharing ke orang2 lain banyak juga faktor2 yg buat kita telat haid seperti kecapean stress dan lain lainnya. Mohon bantuannya terima kasih