Mohon maaf kami belum dapat memberikan diagnosis pasti atas gejala Anda karena kurangnya data.
Tampilkan foto dan video

Gatal dan bentol di awal kehamilan?

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok saya mau tanya , gatal gatal dan bentol bentol di daerah tertentu seperti perut , pinggang , pangkal paha di awal kehamilan itu bahaya kah ? Dan apa yang harus saya lakukan ? . Tksh
Atasi Radang Tenggorokan dengan Sup Sehat dari 5 Negara Ini (Sarsmis/Shutterstock)
Info Sehat
Atasi Radang Tenggorokan dengan Sup Sehat dari 5 Negara Ini

kulit kehitaman

Info penanya: pria, 25 Tahun

dok, istri saya mengalami gatal gatal sebelumnya. dan skg bekas gatal nya menghitam. bagaimana cara menghilangkan nya ya? dan obat apa yg bisa saya beli di apotek?

Bintik Gatal Kecil Seluruh Tubuh

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Slamat siang dok?saya mau nanya apa penyebab timbulnya bintik kecil dan gatal di seluruh tubuh dan tidak sembuh sembuh apa obatnya

Seputar Gatal Kulit Kelamin

Info penanya: pria, 28 Tahun

Dok apa obat yang cocok untuk kantung kemaluan yang gatal gatal

Ruam di Selangkangan

Info penanya: pria, 16 Tahun

Muncul ruam merah dibagian selangkangan hingga bagian testis dan penis..??, penyakit apakah itu..??

Gatal dan Merah Pada Tubuh Akibat Alergi

Info penanya: pria, 23 Tahun

Selamat sore dok. Apa nama diagnosa jika alergi

Nyeri dan Gatal di Pergelangan Tangan

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok, saya mau tanya.. pergelangan saya gatal, awalnya gatal biasa.. lama lama kulitnya menebal dan kalau saya tekuk sakit seperti kram. Gatalnya sewaktu waktu. Tidak ada perbedaan warna dengan area gatal, tapi saat gatal akan terasa hangat. Penyebabnya apa dok? Dan cara menanganinya ...

Gatal-gatal di Kulit

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Selamat siang dok, mau tnya... sudah lama kulit d wajah saya gatal2.. dan gatalnya brpindah2 dan gk sembuh2... sdh priksa dokter katanya eksim.. terus solusinya, supaya gatalnya gk kambuh lgi gmna ya? Terimakasih atas jwabannya
Cara Mudah Basmi Kutu Kasur atau Tungau di Rumah (Akos-Nagy/Shutterstock)
Info Sehat
Cara Mudah Basmi Kutu Kasur atau Tungau di Rumah

Lutut Gatal dan Kapalan

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Maaf dok saya mau tanya, di dengkul saya terdapat seperti pengapalan kecil berdiameter +- 1,5cm. Saat dipegang seperti jaringan berlemak atau berair, dulunya saya kira gatal saja teryata gatal tersebut pecah berisi air seperti gatal digigit semut. Namun lama2 mengoreng kemudian mengelupas dan menjadi seperti ngapal. Itu apa ya dok kira2 lalu bagaimana penanganannya?

Mulut dan Tenggorokan Gatal

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok saya mau tanya,di area mulut bagian luar serasa gatal dan panas dan tenggorokkan saya juga gatal,apakah ini masalah penyakit yang cukup serius apa tidak,lalu untuk mengobatinya seperti apa

Gatal dan bintik merah

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Penyebab kaki tiba tiba gatal2 dan muncul bintik merah bagian dengkul apa ya dok? Dan apa obatnya

Gatal Dan Bentol Pada Kaki

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya disekitar belakang kaki saya itu ada benjol2 lan kecil banyak, awalnya itu gatal saya garuk jadi luka yang nggak sembuh2 itu kenapa ya?,sekarang menyebar hampir keseluruh kaki ki

Gatal Pada Selangkangan

Info penanya: pria, 36 Tahun

Obat makan n obat luar yg pas dengan penyakit kulit daerah selangkangan dan bokong yg susah sembuh dok

Penyebab Gatal

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dok knapa ya saya sering gatel gatel di sekujur tubuh terutama d malam hari dan berbintik merah

Biduran Tak Kunjung Sembuh

Info penanya: pria, 27 Tahun

Halo dok . Saya sejak tanggal 13 maret kemarin terkena biduran. Biasanya, saya mengalami biduran saat cuaca di sekitar saya terasa dingin ( untuk tubuh saya ) dan akan hilang dengan sendirinya . Tetapi ini sudah lebih dari 1 minggu tidak hilang-hilang dengan kondisi malam hari muncul , pagi samar-samar hilang. Begitu seterusnya. Saya juga disarankan menghindari makanan laut seperti kerang dan udang. Saya sudah mencoba meminun obat inchidal , ctm, interhistin tetapi tidak ada perubahan . Bagaimana solusi untuk saya dok ... terima kasih.
Efek Samping Obat Tuberkulosis yang Perlu Diwaspadai (Fizkes/Shutterstock)
Info Sehat
Efek Samping Obat Tuberkulosis yang Perlu Diwaspadai
Sering Ganti Sampo, Ini Dampaknya pada Rambut (Goncharov_Artem/Shutterstock)
Info Sehat
Sering Ganti Sampo, Ini Dampaknya pada Rambut

Gatal Seluruh Tubuh

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok, kulit saya terasa gatal pada seluruh tubuh hingga kaki dan tangan, dan area yang lembut berbentuk benjolan merah, dan rambut saya rontok pdhal gak ganti shampoo, itu penjelesannya gimana ya dok terima kasih

Bentol dan Gatal di Kulit

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok. Pada perut bawah dan ujung paha saya gatal2 sampai meninggalkan bekas merah seperti terbakar dan seperti bentol juga seperti gigitan ulat, itu knapa ya dok
7 Kondisi Medis yang Membuat Anda Susah Tidur (Twin Design/Shutterstock)
Info Sehat
7 Kondisi Medis yang Membuat Anda Susah Tidur

Gatal ketiak, leher dan bokong

Info penanya: pria, 42 Tahun

gatal2 pada ketiak,leher, dan bokong disebabkan krn apa & bagaimana pengobatannya

Gatal dan Bentol di Seluruh Tubuh

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Selamat malam dok, saya eka mau bertanya saya mengalami gatal2 di seluruh badan terutama di bagian selangkangan itu sangat gatal sampai muncul bentol gitu dok. Saya rasa saya selalu bersih merawat badan tapi itu kenapa bisa terjadi?

Gatal di Pantat

Info penanya: pria, 1 Tahun

dok, saya ingin bertanya. sejak seminggu yang lalu , saya mulai menalami gejala gatal2 d pantat saya. Awalnya hanya berupa bentol besar yang bentuknya bundar ,tetapi lama kelamaan disekitar bentol td muncul bentol2 lagi yang lebih kecil dari sebelumnya. Rasanya sangat gatal dok. Tapi belakangan ini sudah saya coba obati pakai bedak salisil tapi tidak manjur dok. Bentol2 ini juga mengeluarkan sedikit cairan. solusinya bagaimana ya dok?

Gatal di Pantat

Info penanya: pria, 1 Tahun

dok, saya ingin bertanya. sejak seminggu yang lalu , saya mulai menalami gejala gatal2 d pantat saya. Awalnya hanya berupa bentol besar yang bentuknya bundar ,tetapi lama kelamaan disekitar bentol td muncul bentol2 lagi yang lebih kecil dari sebelumnya. Rasanya sangat gatal dok. Tapi belakangan ini sudah saya coba obati pakai bedak salisil tapi tidak manjur dok. Bentol2 ini juga mengeluarkan sedikit cairan. solusinya bagaimana ya dok?

Gatal di Pantat

Info penanya: pria, 26 Tahun

dok saya ingin bertanya, sudah sejak seminggu lalu saya mengalami gejala gatal2 d pantat yang di awali dengan adanya bentol besar yang bentuknya bundar. rasanya gatal dok. Tapi lama kelamaan di sekitar bentol itu muncul banyak bentol2 lagi yang lebih kecil dari sebelumnya. akhir2 ini sudah saya coba obati pakai bedak salisil atas saran teman , tapi tidak manjur dok. solusinya bagaiman aya dok?

Gatal di Pantat

Info penanya: pria, 26 Tahun

dok saya ingin bertanya, sudah sejak seminggu lalu saya mengalami gejala gatal2 d pantat yang di awali dengan adanya bentol besar yang bentuknya bundar. rasanya gatal dok. Tapi lama kelamaan di sekitar bentol itu muncul banyak bentol2 lagi yang lebih kecil dari sebelumnya. akhir2 ini sudah saya coba obati pakai bedak salisil atas saran teman , tapi tidak manjur dok. solusinya bagaiman aya dok?
Kupas Tuntas tentang Alergi Bahan Pakaian (TierneyMJ/Shutterstock)
Info Sehat
Kupas Tuntas tentang Alergi Bahan Pakaian
Mengatasi Kutu Rambut pada Anak (Boris Mrdja/Shutterstock)
Info Sehat
Mengatasi Kutu Rambut pada Anak

Buah Zakar Gatal

Info penanya: pria, 18 Tahun

Sudah 1 minggu ini Buah zakar saya gatal2. Lalu saya garuk2 muncul benjolan kecil yang bertambah banyaknya. Kira2 itu penyakit apa ya dok, dan berikanlah rekomendasi obat yang tepat untuk menangani penyakit saya ini

Mengatasi Biduran

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Selamat malam dok..jadi begini saya ini sering gatal dan bentol seperti terkena uler bulu,kalau lagi kambuh rasanya panas jdi terkadang badan saya ini terasa panas sekali..ini sudah berlangsung hampir 2th awalnya sya fikir krn aergi makanan tpi ternyata saya coba tdk lalu saya fikir alergi dingin tapai saat panas juga keluar bahkan berdebu atau pun tidak tetep keluar dan ini setiap hari..saya sudah pergi kedokter sudah tes darah tes urine tapi dokter bilang tdk ada apa"saya diberi obat cetirisine...tapi hanya bertahan sebentar bsknya keluar lagi benar"tidak nyaman dok..lantas saya harus bagaimana lagi?terima kasih
Kenali Psoriasis, Penyakit Kulit yang Dialami Kim Kardashian (Tinseltown/Shutterstock)
Info Sehat
Kenali Psoriasis, Penyakit Kulit yang Dialami Kim Kardashian

Gatal Pada Bekas Jahitan

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya. Jahitan di kaki saya sudah kering. Tapi kenapa kalau terlalu lama diri, bekas jahitan itu malah sakit dan gatal. Kira-kira kenapa ya? Terima kasih

Mengatasi Skabies

Info penanya: wanita, 36 Tahun

Halo. Aq pny mslh gatal2 akibat scabies smpe anak2 tertular..pke obat d saran yg dr doktr aq pakai tp tetep smpe cpe hrs mondar mandir kontrol,cuci sprai,mandi 3x dll. Tp msih gatalnya hebat.solusinya hrs gmn donk help.. 😭😭

Obat Alergi

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Selamat malam, dok saya ingin bertanya.. saya alergi seafood dan saya baru mengetahui nya setelah saya makan, ibu jari saya gatal2 dan seperti ganti kulit gitu dok.. kira2 ada resep untuk obat salap gak ya dok? Terimakasih

Ruam Merah Di Pipi dan Dagu

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok saya ingin bertanya. Di wajah saya ada seperti ruam-ruam merah di sebelah dagu dan di pipi. Terkadang rasanya gatal, tetapi permukaannya halus, hanya saja terasa agak meninggi dari permukaan kulit yang lain. Kira-kira nama penyakitnya apa ya, dan apa obat yang tepat untuk ruam-ruam yang saya rasakan ini ? Terimakasih banyak
Karpet Kotor dan AC Jarang Dibersihkan, Waspadai 4 Penyakit Ini (Wong-Yu-Liang/Shutterstock)
Info Sehat
Karpet Kotor dan AC Jarang Dibersihkan, Waspadai 4 Penyakit Ini

Penyebab Gatal

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Aku mau nanya kan aku punya penyakit kulit itu ..kata dokter di puskesmas itu cuman gatal biasa tapi masa gatal dari smp sampe sekarang. .nah aku pernah search di google tentang penyakit ini katanya eksim ..tapi gimana ya penyakitnya itu kayak gatel banget trus kalau pecah gitu dia kadang bernanah kadang juga ber air ..kira kira ini penyakit apa ya ..dan obat yg bagus itu apa ..soalnya itu kalau udh kering warna bekasnya itu hitam Makasih dok 😊
Telinga Gatal? Ini 5 Penyebabnya (fotohay/Shutterstock)
Info Sehat
Telinga Gatal? Ini 5 Penyebabnya

Alergi Kulit Pada Anak

Info penanya: pria, 28 Tahun

tanya dong, kalau anak gatal2 di tangan seperrti alergi itu gmn ya?

Gatal dan Ruam di Paha

Info penanya: pria, 20 Tahun

Selamat malam dokter Saya mahasiswa yang merantau jauh dari kampung,sudah 3 minggu belakangan ini mengalami gatal gatal seperti aleri di bagian paha dan lengan biasanya.Gatalnya mulai terasa biasanya di malam hari walau pernah di sore hari ,udah pernah saya coba kasih bedak gatal tapi gatalnya tidak hilang,saya sudah pernah lihat beberapa artikel penyakit gatal di malam hari tapi saya bingung dok.Mohon bantuannya

Keputihan Bergumpal dan Gatal

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Selamat Sore Dok . Saya perempuan berusia 23 tahun, aktif secara seksual. Selama 3 bulan terakhi ini saya mengalami kondisi semacam candidiasis vagina (mengalami bercak keputihan menggumpal dalam jumlah besar, dan merasakan gatal di sekitar area miss V), kondisi seperti ini sering saya alami beberapa waktu menjelang datang vulan. Kira2 diagnosa jelasnya apa ya dok, dab bagaimana bentuk pengobatan yang harus saya jalani supaya bisa sembuh ? Terima Kasih
Cegah Ruam Popok agar Tidak Menyebabkan Infeksi Jamur pada Bayi (Teerat-Ratrawetakorn/Shutterstock)
Info Sehat
Cegah Ruam Popok agar Tidak Menyebabkan Infeksi Jamur pada Bayi
Selain Ketombe, Apa Lagi Penyebab Kepala Gatal? (Image Point Fr/Shutterstock)
Info Sehat
Selain Ketombe, Apa Lagi Penyebab Kepala Gatal?

Gatal karena Stres?

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok, saya seorang mahasiswi semester akhir yang sedang mengerjakan skripsi, ketika saya sedang memikirkan lebih banyak tentang skripsi ataupun mengerjakan skripsi tiba tiba tangan, kaki dan tubuh tertentu terasa gatal timbul bentol seperti biduran, terkadang juga gatal dibagian jari tangan dan kaki sehingga menjadi sedikit bengkak dan terasa kebal. Apakah gatal tersebut merupakan reaksi tubuh saya ketika stress? Ketika gatal itu terjadi saya minum obat lerzin cetirizine dan gatal pun hilang, saya mengkonsumsi obat tersebut hanya ketika gatal timbul saja? Bagaimana dok agar gatal - gatal tersebut tidak muncul lagi? Terimakasih dok

Penyebab Kulit Gatal

Info penanya: pria, 57 Tahun

saya punya masalah dgn gatal cacar api yg serin kambuh dan ditempat itu saja.biasanya saya pake asyclovir 3 hari kadang sembuh dan kadang lebih dari tiga hari.apakah bisa diobati ya? dan saat ini saya lai tdk terserang cacar api tsb,tapi ada bekas gigitan nyamuk yg menjadi lebar,gatal,seperti ada lingkaran ditengah ada seperti lobang.ini gatal apa ya? salam, So3laiman

Gatal Di Sekitar Payudara

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dokter saya kira2 4 atau 5 bulan lalu punya bintik2 kecil yg gatal pada samping payudara kanan saya. Semakin lama bintingnya semakin banyak dan kecoklatan. Kadang gatal kadang tidak. Terus makin lebar sampai sekarang. Dia kadang basah kadang kering terus bentuk keringnya kaya kulit luka kering gitu. Tapi pas gatal dia membengkak gitu bagian gatalnya. Kalo habis saya garuk kaya ada bekas luka gitu terus paginya daleman saya ada kaya bekas cairan kuning gitu. Bukan cairan nanah tapi bekas cairan kuning bening gitu di bra dan baju saya. Setelah saya lihat di internet ini namanya eksim dok. Apakah ini sangat berbahaya?

Mengatasi Keputihan

Info penanya: wanita, 44 Tahun

Sy kna keputihan smp d sekitar vagina gatal2,smp lecet krn sy garuk,sdh brobat k dkter umum,keputihan sdh agk reda tp gatal2 itu msh blum hilang,keputihan yg tdnya lnkt d cd & tebal skrg luruh seprti gumpalan susu. Apakah sy hrs brobat lg k dkter spesialis?

Sering Gatal - Gatal di Tubuh

Info penanya: pria, 18 Tahun

Selamat pagi dok, dok saya mau tanya, kenapa ya kulit saya sering gatal-gatal terutama dibagian kemaluan? Katanya sih itu dari keringat, soalnya aktifitas saya suka olahraga, tapi setelah olahraga tersebut saya suka mandi, tapi tetap gatal, mohon solusinya dok, terima kasih.

Gatal Seluruh Tubuh

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dokter saya sudah 4 bulan mengalami gatal" seluruh tubuh sudah bnyak obat yg saya minum tapi blm ada perubahan sama sekali Mohon bantunaya
5 Cara Rumahan untuk Atasi Psoriasis (Antonio-Guillem/Shutterstock)
Info Sehat
5 Cara Rumahan untuk Atasi Psoriasis

Gatal-Gatal

Info penanya: pria, 48 Tahun

Dok, badan saya gatal2 trus bengkak, luka dan bernanah..........

Gatal Saat Udara Dingin

Info penanya: pria, 37 Tahun

setiap kali kena air dingin suka gatal2 sebagian seperti kaki dan tangan apa penyebabbya dok,,,

Gatal di Punggung

Info penanya: pria, 45 Tahun

kulit bagian punggung saya sering gatal yang sangat di mana kulit nya itu agak krasap/kasar. kalo di garuk bisa lecet, dan biasanya klo di sabun antiseptic spt detol dan sejenisnya 2-3 hari hilang. namun nanti timbul lagi di tempat lain. apakah ini jamur dan bagaimana menghilangkan nya agar tdk muncul lagi sebab itu menular ke orang lain. mohon solusinya

Gatal Setelah Berolahraga

Info penanya: pria, 22 Tahun

saya ada permasalahan pada kulit. tiap sy olahraga mesti gatal gatal dan ujung ujungnya muncul jamur. pdhl aktivitas sy sama dgn yg lain. tp knp sy seperti sensitif sekali kulit sy. mohon penjelasannya dok.

Bintik Putih Gatal di Kulit

Info penanya: pria, 26 Tahun

Saya mengalami biang keringat di kepala bintik bintik putih, setelah saya bersihkan jrak berapa menit ada lagi terus seperti itu sampai makin banyak, dan terasa gatal. Apa yang harus saya lakukan dok, terus obat apa yang bisa dibeli dari apotik untuk menghilangkan penyakit tsb. Terimakasih dok

Sering gatal

Info penanya: pria, 23 Tahun

selamat sore dok, istri saya hamil trimester pertama, saat ini sering gatal-gatal. sebelum menikah, saat gatal dia biasa pakai salep pi kang shuang, tapi setelah menikah dan tau kalau hamil, dia gak berani asal minum obat atau pakai salep. yang mau saya tanyakan, obat atau salep apa yang aman untuk ibu hamil trimester pertama ya? thanks dok

Gatal Setelah Mencukur Rambut Kemaluan

Info penanya: pria, 24 Tahun

dokter ijin bertanya ? tahun kemaren saya pernah mencukur bulu di sekitar anus dan sekarang malah terasa gatal. apakah itu berpengaruh dok dan mhon di sarankan untuk obat yang bisa menangulangi rasa gatal
Penyebab Gatal-Gatal pada Penderita Diabetes (Icolourful/Shutterstock)
Info Sehat
Penyebab Gatal-gatal pada Penderita Diabetes