Gusi bengkak akibat gigi berlubang besar langsung ditambal sementara solusinya dengan membuka tambalan tersebut dengan segera.
Tampilkan foto dan video

Gusi Bengkak Akibat Gigi Berlubang Besar Langsung Ditambal

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Selamat sore dok, saya mau menanyakan perihal gigi saya yang bermasalah. Kemarin sore tanggal 23 Mei 2019 gigi geraham kiri bawah saya ditambal sementara karena berlubang cukup besar. Sudah 2 kali bongkar pasang tambal sementara. Pada saat penambalan kedua, kondisi gigi sudah bengkak, lalu ditambal kedua gusi yang bengkak semakin besar. Kondisi sekarang tambah sakit. Yang ingin saya tanyakan : 1. Menurut dokter apa yang harus saya lakukan sekarang? Apakah menunggu jadwal kontrol selanjutnya di tanggal 30 Mei 2019? 2. Menurut dokter, solusi yang tepat untuk kondisi gigi saya seperti apa? apakah cukup di tambal atau lebih baik dicabut? Terimakasih untuk waktu dan jawabannya.

Gigi Berlubang Besar

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Malam,.Dok Gigi saya berlubang.,cukup lama lubangnya. Sudah sering sakit. Kemarin malam tidak sengaja tersenggol saat sikat gigi. Goyah.,sengaja saya gerak2kan dengan lidah. Agar segera lepas.,dan tadi sore terlepas. Saya lihat giginya sudah tinggal separo.,keropos Bagaimana, dok. Apakah bekas gigi yg terlepas tersebut bisa menutup dengan baik.,atau apakah perlu diperiksakan di dokter gigi ya? Terima kasih

Gigi Geraham Bolong

Info penanya: pria, 18 Tahun

dok gigi geraham saya bolong, dan dia tumbuh sangat besar. saya baru sadar saat tadi sehabis sikat gigi sehabis makan. kirakira apakah itu normal dok ?

Gigi Berlubang Ingin Pake Behel

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok saya mau tanya, gigi saya ga beraturan bagian bawah lebih kedepan dari pada yang atas,lalu bagian tengah bawah dua dua nya bolong besar yg gabisa ditembel lagi. Nah saya pengen pakai behel,apa bisa kalo ada gigi tengah yg bolong?

Gigi Geraham Berlubang Dalam

Info penanya: pria, 14 Tahun

doktor saya ade gigi geraham yang berlubang dan ia sudah cukup parah sehinggakan gigi tersebut rapuh dan saya ade sebuah gigi taring yang bergoyang tetapi saya tidak mahu mencabutnya keraan itu adalah gigi kekal...bgaimana hendk saya lakukan????

Gigi Berlubang Besar Dan Hitam

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Selamat malam, anak saya usia 3.5tahun, dan gigi geraham kanan dan kiri nya mengalami lubang yg cukup besar dan hitam, apakah perlu ada tindakan dr dokter gigi (misal penambalan dll) ,,dan tindakan apa yg paling tepat utk mengatasi ny agar tidak semakin rusak, demikian trmksh

Gigi Berlubang Besar

Info penanya: pria, 30 Tahun

Selamat sore dok, Saya rizal, saya mau menanyakan bagaimana pendapat dokter mengenai gigi berlubang saya yg besar. Sekarang terasa nyeri apakah harus di tambal atau di rontokan. Mohon bantuannya untuk permasalahan saya ini. Terima kasih Regard Rizal

Gigi Berlubang Besar

Info penanya: pria, 20 Tahun

dok mau tanya dong, gigi saya bolong sudah lama dan ukuran lubang nya bisa di katakan besar dok, trus kalo setelah makan terasa sakit padahal waktu makan tidak sakit dan gusi pada gigi bolong nya ternyata juga bengkak dok setelah saya bandingkan dengan gusi gigi yg lain kalo gigi seperti ini masih bisa di tambal atau harus di cabut ya dok???

Muncul Benjolan Di Dalam Lubang Gigi

Info penanya: pria, 17 Tahun

Hi dok Saya punya gigi berlubang yang cukup besar sejak umur 8 tahun mungkin, dan selama itu tidak mempunyai masalah. Belakangan Minggu ini ada sesuatu seperti gigi dan gusi yang timbul di lubang gigi tersebut. Namun makin lama seperti tidak enak dimulut saat makan dan sikat gigi, karena ada hal itu Kira kira itu apa ya, sebabnya bisa muncul karena apa. Terus cara kembalikan normal hanya gigi berlubang tanpa jendolan gimana caranya dok? Gambar & bentuk jendolan = http://imgur.com/gallery/IRZ1Glu

Cara Menyembuhkan Gigi Sakit Karena Berlubang Besar

Info penanya: wanita, 19 Tahun

halo dok, saya nak tanya tentang gigi. jadi gigi geraham kanan bawah saya ini berlubang, udah cukup besar lubangnya. ini terasa sakit lagi, biar cepet sembuh gimana ya dok? kondisi ini bener2 gak nyaman