Keputihan adalah cairan yang keluar dari vagina. Keputihan dapat timbul dari berbagai keadaan, yaitu secara normal/fisiologis dan secara pat
Tampilkan foto dan video

Keputihan Berwarna Coklat

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Assalammualaikum Dok, saya mau tanya. Tanggal 22 april saya haid, trs sekitar tanggal 5 mei keluar keputihan bewarna coklat, dan itu keluar sedikit2 berlangsung hingga 2 mingguan. Terus berhenti selama 2 hari, terus keluar lagi dan yg ini warnanya rada hitam tapi rada deras. Dan sampai bulan juni ini masih keluar warnanya juga mulai memudar, dan saya tidak haid. Dan tidak pernah berhubungan intim. Itu tandanya apa ya dok?

Tidak Haid Selepas Suntik KB

Info penanya: pria, 21 Tahun

Asalamualaikum dok Dok saya mau tanya kan saya udah lepas suntik kb udah 1 bulan karena saya gk dapt haid tapi udah satu bulan lepas kb ko masih blom dapt haid jga ya knpa ya dok???

Pertanyaan Seputar Gumpalan Darah Saat Haid

Info penanya: wanita, 18 Tahun

malam dok saya belum menikah tapi kenapa ya jika haid keluar seperti daging kecil bercampur darah itu berbahay atau tidak? Tapi haid saya teratur .

Haid Tidak Teratur

Info penanya: pria, 25 Tahun

Salam dok, pasangan saya haid pada tanggal 5 mei sampai 10 mei. Menurut dokter tanggal 11 - 12 itu masa suburnya? Dan sekarang tanngal 11 juni dia belum haid, permasalahannya apa itu dok?
Tetap Positif Memasuki Masa Menopause dengan Tips Ini (absolutimages/Shutterstock)
Info Sehat
Tetap Positif Memasuki Masa Menopause dengan Tips Ini

Siklus Haid Maju

Info penanya: pria, 18 Tahun

mau tanya dok, akhir2 ini ketika saya haid,warna haid saya bukan warna merah kegelapan melainkan warna coklat kehitam-hitaman apakah ini normal? dan saya baru kali ini mendapat haid rentang waktunya rada cepat, kalo dilihat dari sebelumnya ,saya haid tgl 29 april-4mei,kalo dihitung dengan siklus 21 hari diperkirakan tgl 25 maret saya haid tp saya haidnya maju jd tgl 20-25 mei, lalu saya haid lagi tgl 10juni, nah dok kalo kaya gini bagaimana ya? terimakasih

Haid Tidak Teratur dan Keputihan

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Selamat Siang dok, Nama saya Sukma usia 19 th. Saya mengalami masalah pada siklus menstruasi, sejak pertama kali pms jarang sekali teratur mungkin teratur hanya sekitar 1-3 bln setelah itu tanggal nya berantakan kembali. Saya juga sering mengalami pms hanya 2 bulan sekali, bahkan pernah sampai 3 bulan sekali. Kali ini terakhir saya pms sekita tgl 24 april. Bagian bawah punggung saya terasa kaku, kemudian sering mengalami keputihan. Selama saya belum pms terhitung sejak bulan mei rambut saya rontok secara terus menerus dengan jumlah yang banyak. Apakah hal tersebut ada kaitannya Dok ? Berikut siklus menstruasi saya beberapa bulan : • 17/07/17 •16/08/17 •Des •08/01/18 •16/02/18 •20/03/18 •24/04/18. Terimakasih Dokter

Perut Kembung Setiap Mulai Haid

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Halo Dok, ada yang mao saya tanyakan. Setiap hari pertama haid, saya selalu merasa perut saya kembung, mulas dan disertai sedikit bab. Dan terkadang juga terasa melilit pada perut. Apakah itu gejala normal atau berbahaya Dok?? Bagaimana cara mengatasinya Dok?? Terima kasih

Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 20 Tahun

dok saya mau bertanya saya bulan ini blm datang bulan seharusnya sudah dari tanggal 6 tapi sampe skrng tgl 11 blm ada nya darah yg keluar tetapi gejala sudah ada biasanya saya kalau mau datang bulan payudarah saya sakit dan badan pegal2 semuanya sudah saya rasakan skrng cmn kurangnya keluar darah saja blm. dan di bulan kemarin periode saya maju 3hari. emg skrng saya sangat2 kecapean karna ngurus rumah sendiri itu kenapa ya dok

Haid Sebentar

Info penanya: wanita, 21 Tahun

dok knpa yh saya haid ko cuma 2 hari

Tidak Haid Setelah Minum Obat

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Dok, saya sulit menstruasi knp Ya, klo tidak minum obat saya tdk mens. Pernah hampir setahun gk dateng bulan krn perut saya tdk enak mangkanya saya minum obat bru klwr mens nya. Dan skrg sdh 6 bulan saya tdk mens lagi... harus gmn ya Dok?

Haid Tidak Teratur- #247883

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Hallo dok, umur saya 19thn. Setiap bulan saya selalu terlambat haid. Dan skrng saya sudah terlambat haid hampir 1 bulan. Yg harusnya saya haid tgl 15 mei kmarin dan sampai skrng saya blm haid juga. Dan sampai-sampai saya sudah 2x tespek dan hasilnya juga negatif dok. Yg saya bingungkan, setiap bulan saya terlambat haid dan terlambatnya itu jangka waktunya terkadang bisa 1-2minggu bahkan kadang 3minggu dok. Mohon di jawab terimakasih

Darah Haid Banyak - #247880

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok saya mau nnyak dok kan saya udah mentruasi kmren tp skrg dtang lg dok pas kyk orang melahirkan itu dok apa itu darah pnyakit apa gmn iya dok

Haid Tidak Teratur- #247434

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Terakhir haid tanggal 11 mei, dan sampai sekarang belum haid,, apakah ini normal?saya termasuk atlet

Haid Tidak Teratur - #247429

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Umur saya 16 thn dok...saya pertama kali haid tanggal 23 mei sampai 7 juni tapi tidak keluar darah haid tapi dri sejak awal datang bulan hanya keluar flek hitam....saya juga takut klao konsultasi kedokter ....jadi saya mau tanya ....apa penyebabnya,dan gangguan apa...terimakasih dok

Haid Tidak Lancar- #247420

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Hai dok nama saya yunita single umur 20 tahun saya mau tnyk , sejak setahun lalu menstruasi saya gk lancar smpai pernah hampir 4 bulan ,, dan pas menstruasi keluarnya jga sedikit smpai saya gk pernah memakai pembalut Dan sekarang telat haid lagi sudah dua bulan , kira2 knp ya dok , ada rasa takut tpi saya mencoba berfikir positif Mntak tolong di jawab ya dok terima kasih☺️

Penyebab Telat Haid

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Selamat malam dok, saya mau tanya.. saya sudah mengalami keterlambatan haid selama hampir 8 hari, 3 hari yang lalu sempat ada darah coklat yang keluar banyak kemudian setelah itu tidak ada tanda2 lagi.. saya belum pernah berhubungan intim, tapi pernah petting dan itupun sperma pasangan saya dikeluarkan di luar (toilet).. saya sudah memeriksakan diri ke dokter dan di USG, hasilnya di rahim kosong dan tidak2 tanda2 kehamilan atau gejala2 lainnya.. hasil Test Pack pun negatif, Sebenarnya apa yang terjadi dengan siklus menstruasi saya dok?

Haid 2x Dalam Sebulan

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok, bulan ini saya mengalami menstruasi 2 kali, sebelumnya saya sudah menstruasi selama 5 hari, 12 hari kemudian saya menstruasi lagi, daerah kewanitaan saya juga terasa sedikit sakit jika saya dalam posisi tertentu. Selama ini jadwal menstruasi saya memang sedikit tidak teratur, biasanya saya selalu menstruasi di tanggal yg berbeda tiap bulannya, tapi ini pertama kalinya saya mengalami hal ini. Apakah ini ada kaitannya dengan saya yang stress dan kurang olahraga??

Haid Tidak Teratur Pasca Melahirkan

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok,saya masih muda. Saya mau tanya,anak saya berumur 7 bulan. Dari setelah nifas,saya langsung menstruasi. Tapi kok bulan ini,saya belum menstruasi ya dok? Apakah wajar? Apakah boleh minum obat pelancar haid? Atau saya hamil lagi dok? Terima kasih. Mohon dijawab dok.

Keluar Darah Pasca Haid Selesai

Info penanya: wanita, 14 Tahun

Hai dok saya ingin bertanya pada tanggal 15 mei saya menstruasi sampai tanggal 22 mei itu normal menurut saya karna darah yang keluar juga normal sama seperti bisanya setelah itu saya bersih dan tanggal 8 juni.saya menstruasi lagi darahnya sih menurut saya normal karena sama seperti biasanya apakah menstruasi yang kedua itu darah penyakit atau istihadoh dok???

Keputihan Disertai Nyeri Perut

Info penanya: wanita, 32 Tahun

Selamat siang dok..sdh 2 hari belakangan sy sakit perut luar biasa...td sy keluar keputihan seperti mau flek pra haid..apakah ini pengaruh kb spiral atau bgmn? Krn perut sy jg terasa kembung..nyeri sampai kepinggang...trima kasih sebelumnya

Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok saya mau tanya,. Umur saya 20th(blm menikah),siklus mentruasi saya tidak teratur,kadang tiap bulan saya mens(Normal) terkadang dalam 1tahun saya hanya mengalami menstruasinya 3-4 kali saja,dan ketika mens bisa lebih dari 7hari. Namun saya tidak merasakan keluhan/sakit apapun. Apakah ini berbaya? Atau hal wajar

Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok saya mau tanya,. Umur saya 20th(blm menikah),siklus mentruasi saya tidak teratur,kadang tiap bulan saya mens(Normal) terkadang dalam 1tahun saya hanya mengalami menstruasinya 3-4 kali saja,dan ketika mens bisa lebih dari 7hari. Namun saya tidak merasakan keluhan/sakit apapun. Apakah ini berbaya? Atau hal wajar

Tidak Haid Setelah Suntik KB

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Siang Dok 😊 Saya ingin menanyakan tentang KB suntik ... seusai lahiran tahun lalu saya selama 3 bulan tidak mengalami masa menstruasi dan masa nifas hanya berlangsung 1 mingguan saja ... kemudian saya program KB suntik 3 bulan an ...setelah saya suntik keesokan harinya langsung menstruasi tapi tidak berhenti sampai 3 bulan dan kb nya sudah habis ... setelah itu saya tidak kb lagi tapi justru tidak menstruasi sampai hampir 7 bulan an sekarang ini ..apakah hal ini normal terjadi atau KB yang tidak cocok ? Trimakasih dok 😊

Terlambat Haid Dua Bulan

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok saya sudah kira2 2bln belum haid, lalu saya tiba2 mengeluarkan darah tp tidak berbau padahal saya tidak pernah melakukan hubungan intim. Apa itu normal dok

Terlambat Haid, Hamil?

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok mau tanya nih.. Saya kan sudah telat haid.. Ketika saya tespect disitu ada dua garis dok. Tapi yang satu samar gitu dok.. Itu posotif hamil apa gmna ya dok

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Halo dok, saya wanita berusia 22 tahun,sudah 6 bulan menikah. Tiap bulan siklus haid saya itu teratur, dari bulan januari sampai april saya selalu menstruari dari tanggal 1, dan pada bulan april tgl 28 saya kembali haid, 3 hari lebih awal, dan masa menstruasi nya 11 hari, padahal biasanya cuma 5-6 hari saja. Dan di bulan mei saya mulai menstruasi pada tgl 30, dan sampai sekarang (7 juni ) masih belum selesai, dan darah yg keluar juga masih banyak. Dan saya merasa mudah lelah dan Sedikit nyeri di bagian pinggang Belakang. Normal kah kondisi saya sekarang dok ?

Terlambat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Hallo dok, saya jadwal haid tgl 8, tp ternyata maju jd tgl 4. Ternyata hanya flek coklat sekitar 3 hari. Pertanda hamil kah? Tp pas sya Testpek negative.

Haid Tidak Teratur Setelah Minum Pil KB

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Halo dok saya ana sukmawati dari bogor. Mau sedikit konsultasi masalah haid..awalnya saya suntik kb 3bulan tidak mendapatkan haid lalu katanya ganti ajA ke suntik 1 bulan,tapi saya belum juga mendapatkan haid.lalu saya coba berhenti dari kb suntik masih belum juga mendapatkan haid saya itu terjadi selama sekitar 6 bulan.saya tanya2ke yg berpengalaman katanya ganti pil kb aja Akhirnya saya coba lagi..ternyata benar saya mendapatkan haid..selama kurang lebih 2minggu.saya terus konsumsi pil kb.yg jd pertanyaan saya ko sekarang saya tidak mendapatkan haid lagi jd dapetnya cuma diawal saja padahal pil yang saya minum sama. Mohon bantuannya untuk masalah saya ini terima kasih

Haid Dua Kali Sebulan

Info penanya: pria, 24 Tahun

pagi... dok, saya mau tanya bulan mei saya mensruasi tanggal 17 mei,sekarang kok menstruasi lagi?? biasanya normal 28 hari waktunya 5 hari-6 hari. saya udah nikah 3 bulan yang lalu.. apakah saya hamil? trima kasih, sebelumnya............

Haid Sebulan 2x

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Selamt sore dok saya mau tanya, kemarin tanggal 21 mei sya menstruasi,dan tepat bersihnya tanggl 2 juni, saya tidak tau Mengapa kali ini mens saya lama sekali, darahnya yg keluar deres itu cmn 4 hari, setelahnya hnya flek2 kecoklatan sja, dn tnggal 2 juni itu sdh bersih. tapi hari ini tanggl 4 juni saya mengeluarkan seperti keputihan tpi keputihan itu berwarna coklat tnpa dsertai rasa nyeri dn lain2 si dok. Itu knpa y dok. Sya prnh abortus 2 thun lalu, tpi sya tdk melakukan kuret ataupun usg, sya prnh mengkonsumsi pil jga dok untk mencgh trjadinya khmlian,kdang jga sya mens sebulan bsa dpt 2 kali,, dan mmng riwyt mens sya sllu lama lbh dari 7 hari. Mhon bntuannya dok, kira2 kluarnya lendir sprti kepthan dn berwna coklat itu knpa ya? Soalnya ini baru prtma kali sya alami

Tidak Haid Setelah Suntik KB

Info penanya: pria, 23 Tahun

dok saya ikut kb suntik dan sdh 2 tahun, nah selama itu sy gk ad haid sm sekali, apa kah bakal berbahaya

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Maaf dok, saya mau tanya knp haid saya kdg teratur tiap bln kdg gk tratur sprti thn ini awl tahun bln januari hingga bln maret itu lancar trs dri bulan maret hingga skrg bulan juni tdk dtg haid apakah wajar? Jika tdk saya harus cek ke dokter bagian apa ya? Saat ini saya sedang bekerja dan belum menikah. Terima kasih

Haid Tidak Teratur Setelah Suntik KB

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Siang dok. Sy mau tanya seputar menstruasi.sy ini KB dan selama KB sy tdk prnh mens.sy KB yg 3bln. dan baru lepas tgl 18 februari 2018.dpt mens kembali bln april awal cm smpai 3hari mens.dpt mens lg akhir april smpai 1 minggu,dan sy pun berhubangan trs sm suami.dan smpai bln mei akhir sy menunggu blm juga mens.sy sdh tespack 2x hasil negatif trs dok.knpa ya dok?apa pengaruh Kb yg sdh 3thn ga lepas2 ?atau ada faktor lain.atau memang hamil tp blm ketahuan hasilnya.

Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Selamat siang Dokter Saya berhubungan (7 mei ) hanya petting (saya pakai celana dalam) dan juga mengeluarkannya tidak di dalam vagina, tapi sampai hari ini saya belum menstruasi ( bulan mei tidak menstruasi ), padahal pada bulan april saya menstruasi tanggal 26 Saya sudah menggunakan testpack dengan kadar hcg 10 pada tanggal 27 Mei dan hasilnya negatif. Lalu apa yang menyebabkan saya belum menstruasi dan solusi nya apa ga Dok? Apakah ada kemungkinan saya hamil? Karna tidak ada ciri" hamil seperti mual dan muntah ataupun bercak darah Terimakasih banyak Dok ... Karna saya selalu rutin setiap bulan datang bulan

Terlambat Haid, Hamil?

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok saya kan biasa head tgl 28 . Nah waktu bulan april tgl 28 saya tidak haid . tapi saya haid tgl 01 mei . Skrng sudah tgl 2juni saya belum haid .apakah saya hamil ?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 18 Tahun

selamat siang dok, saya kemarin tgl 21 baru muali datang bulan sampai tgl 27. tgl 28 saya sudah puasa lg sampai tgl 30, tgl 31 nya kok keluar lagi ya dok, tapi darahnya warna coklat gitu, bukan merah mudah, dan teksturnya kaya keputihan gitu. nah kemarin itu udah gak keluar lagi udah bersih, lah siang ini tadi malah keluar lagi tapi ga sebanyak kaya di tgl 31. ini kira kira kenapa ya dok? terimakasih sebelumnya

Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok,kenapa y saya udh 1 bulan tidak datang bulan terakhir saya DTG bulan tgl 19,sewaktu saya nikah bulan 3 saya DTG bulan tanggal 19 dan bulan 4 saya DTG bulan tgl 19 juga lalu kenapa bulan 5 saya blm DTG bulan juga sampai sekarang ,,saya udh cek bbrpa kali pakai testpack tapi hasilnya tetep sama yaitu negatif,,jadi saya bingung hrs gimna dan saya jadi takut.. terimakasih,

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Assalamualaikum saya mau nanya apa solusi dan obat yg bsa komsumsi... Sya sejak SMP haidnya tdk teratur kdang smpai 5bln baru haid.. Tolong di bantuyah dokter

Darah Haid Warna Hitam

Info penanya: wanita, 14 Tahun

misi dok, saya 14 tahun. saya bulan ini belum haid. dan hari ini keluar sesuatu yg hitam dari vagina saya. tidak bisa disebut cairan, namun seperti cairan yg memadat dan berwarna hitam sangat pekat dan agak berbau. pertanyaan saya, apa itu berbahaya? apa ada sangkutan nya dengan saya yang telat haid? terimakasih.

Haid Dua Kali Sebulan

Info penanya: pria, 37 Tahun

selamat siang dok, bln ini saya 2x mengalami haid. tgl 16-20 mei dgn jml cairan normal. H1-H3 banyak, seterusnya berkurang. Tgl 23 saya ada flek, dan seterusnya sampai hari ini (30) msh haid, dgn jumlah cairan yg lbh sedikit dari yg biasanya. Mohon penjelasan dan sarannya apakah normal untuk saya yang blm menikah. karena sebelumya tdk pernah seperti ini. Dan apakah ada pengaruh dari kafein? (saya termasuk coffee holic ) terima kasih

Belum Haid Setelah Minum Pil KB

Info penanya: pria, 21 Tahun

selamat siang dok nama saya dewi usia saya 21thn anak saya umur 12bulan awalnya saya pake suntik kb 3 bulan terakhir suntik tanggal 12-2-18 dan harus nya saya kembali tnggal 02-5-18 tapi saya tidak kembali lagi hari itu juga saya pakai pil , dan saya tidak tau cara pakai nya saya mulai saja dari pil pertama haid ? tapi sampai sekarang saya sudah habis 1pcs pilkb saya belum juga haid , jadi solusinya bagaimana dok saya lanjut pakai pil nya dan harus mulai dari bagian yang mana ?? sebelumnya terimakasih dok.

Haid Tidak Teratur Setelah Suntik KB

Info penanya: wanita, 33 Tahun

ass...dok saya mau tanya dok saya abis operasi KET pd tgl 17 maret 2018 dan setelah 2x siklus haid saya melakukan kb suntik yg 1 bulan sekali..trus siklus haid saya tidak teratur pertama kali haid setelah operasi KET tgl 7 april trs yg ke 2 kali tgl 2 mei trs tgl 27 mei saya sudah haid lagi yg saya ingin tanyakan apakah itu normal atau tidak dok...😔😔

Haid Tidak Teratur Setelah Suntik KB

Info penanya: wanita, 33 Tahun

ass...dok saya mau tanya dok saya abis operasi KET pd tgl 17 maret 2018 dan setelah 2x siklus haid saya melakukan kb suntik yg 1 bulan sekali..trus siklus haid saya tidak teratur pertama kali haid setelah operasi KET tgl 7 april trs yg ke 2 kali tgl 2 mei trs tgl 27 mei saya sudah haid lagi yg saya ingin tanyakan apakah itu normal atau tidak dok...😔😔

Perdarahan Diluar Siklus Menstruasi

Info penanya: wanita, 22 Tahun

nama saya mutiara umur 22 tahun maaf mau tanya saya haid tanggal 18 dan selesai tanggal 24 juni terus hari ini saya haid lagi kira-kira itu kenapa iya? apa ada sebuah penyakit atau dalam keadaan wajar?

Penyebab Telat Haid

Info penanya: pria, 20 Tahun

Selamat pagi dok Saya mau tanya. Saya berhubungan denga pasangan sy, sudah 3x yaitu akhir bulan maret, awal bulan april & 13 mei. Jadwal haid sekitar tanggal 17, 18. Pada bulan april sy haidnya telat sampai tanggal 28 april. Dan pada bulan mei ini yg harusnya dapet tanggal 28 mei sampai tanggal 2juni belum dapet juga. Padahal tanda2 menstruasi seperti kram perut, nyeri di payudara, dan dibarengi keluarnya cairan keputihan di ms.v selama 5 hari ini, tapi darah haidnya belum keluar juga sampe sekarang. Mohon penjelasanya dok

Keluar Darah Sedikit Di Luar Siklus Haid

Info penanya: wanita, 30 Tahun

dok umur sya 30 thn... biasanya sy menstruasi trakhr tgl 3 mei.. tp ini tgl 29 mei kluar drah sdikit esok harinya sdkit lg stlh itu udh gk kluar lg smp skrg.. knp ya dok pa bs dktakan hamil??
Sakit Perut Saat Haid, Atasi dengan Cara Ini (Marcos Mesa Sam Wordley/Shutterstock)
Info Sehat
Sakit Perut Saat Haid, Atasi dengan Cara Ini

Tidak Haid Selama Setahun

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Pagi dok... Apa yang terjadi jika pernah mengalami menstruasi teratur bbrp kali kemudian masa menstruasi menjadi satu tahun sekali??? Apakah hal ini wajar dok?? Atau atau sesuatu yang berbahaya dok???

Flek Coklat dan Test Pack Positif

Info penanya: pria, 21 Tahun

Dok saya mau tanya kemarin saya terlat haid selama 2 bulan terus saya tes pake tes pek , pas di cek hasilnya positif hamil tpi sekarang keluar darah warna kecoklatan dok , kira" itu darah flek apa darah haid yah dok ???

Haid tidak teratur - #246143

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Ass.. Dok say melisa beberapa hari ini haid saya tidak lancar malahan kmrin saat sebelum puasa ini sampe puasa sekitar 11 hari lalu saya pergi ke dokter untuk mengecekny di kasih obat primolut N lalu saya berhenti haid, selang seminggu lagi saya tidak menggkonsumsi obat tersebut lalu tiba2 darah haid saya keluar tapi malamnya sudah tidak ada lagi? Itu kenapa ya dok??

Haid tidak teratur - #246138

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Dok,sy mau tnya,sya bln mei mens tgl 5 trz skrg tgl 31 mei dh mens lg,itu mens sy g teratur y n dok sy pengen bgt cpt pnh ank,sya nikah dh 1 thunn

haid tidak teratur - #246132

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Pagi dok, saya mau bertanya apa penyebab haid tidak lancar ? Saya haid terakhir bulan Februari , sampai hari ini belum haid lagi , apakah jika sudah menikah nanti bisa hamil ? Dan apa yg harus saya lakukan supaya haid teratur tiap bulan dok ? Saya sudah 2x konsul ke dokter kandungan dan usg hasilnya tidak ada apa2. Apa yg harus saya lakukan dok ?

Haid Tidak Teratur Setelah Menikah

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Siang dok.. Saya mau tanya dok,, saya sudah menikah sekitar 2 bln ini.. Dan sblm saya menikah saya telat mens sekitar 2bulan dok.. Tapi setelah menikah saya datang bulan, nah 1mnggu setelah datang bulan saya berhubungan.. Tetapi sampe skg saya blm datang bulan lagi dok.. Saya test pack negatif,, itu gmna ya dok biar bisa cepet dapet momongan..

Gumpalan Darah Saat Haid

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Assalamualaikum dok. Dok saya mau tanya.. Saya haid 3 hari sekarang tp haid saya pinggang sakitt darah haid nya deres banget keluarnya tp kok tiap keluar ada gumpalan darah itu kenapa dok.. ? terimakasi

Haid Tidak Teratur disertai Nyeri Perut

Info penanya: wanita, 20 Tahun

saat pertama kali mens umur 12 sampai umur 17 mens saya lancar dan rutin setiap tanggal 15, lama mens juga rata rata 5 - 7 hari dan tidak mengalami dismenore. Semenjak menginjak umur 18 sampai sekarang mens nggak teratur dan hanya berjalan 2-3 hari dengan dismenore parah, saya sampai tidak bisa BAB karena sakit luar biasa di daerah rahim dan organ saya. Itu kenapa ya dok dan saya harus apa untuk mengembalikan masa mens saya seperti semula

Menstruasi Berkepanjangan

Info penanya: pria, 21 Tahun

faktor yang menyebabkan wanita mengalami menstruasi berkepanjangan ?

Gatal Sebelum Haid

Info penanya: pria, 21 Tahun

dok mau tanya, saya sering sekali mengalami gatal di kulit sebelum masa Menstruasi itu kenapa ya dok ? lalu solusinya bagaimana? karena setelah gatal, bekas gatal nya sulit hilang dok, terima kasih

Haid Setelah Kuret

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok saya pernah kurettase bulan desember 2017,pertengahan bulan january saya haid tpi sedikit dok selama 3hri,tapi di bulan2 selanjutnya saya tidak haid sampai saat ini,apa penyebabnya dan apa yg mesti saya konsumsi agar haid/bisa hamil lagi?

Keluar Darah Seminggu Setelah Haid

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Dok seminggu yg lalu z sudah bersih dari haid, tapi semalam tiba tiba ada darah yg keluar tapi sesaat dan sedikit saja setelah itu bersih, kira kira z kenapa ya sebelumnya tdk prnah seperti ini, dok mohon jawabannya ya trimakasih..