Siklus menstruasi normalnya berkisar antara 21-35 hari dan berlangsung selama 3-7 hari. Oligomenorea adalah suatu keadaan dimana siklus mens
Tampilkan foto dan video

Pertanyaan - #275501

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok saya ingin bertanya soal menstruasi, kalo datang bulan dengan jangka hari yang berlebihan apa itu berbahaya? Sebelum nya tidak seperti ini

Siklus Haid Memanjang?

Info penanya: wanita, 16 Tahun

saya mau konsultasi dengan apa yg saya alami akhir2 ini saya selaku mengalami haid di tanggal akhir dan nyambung pada bulan berikutnya sehingga saya mengalami 2 kali haid dalam satu bulan tapi setelah bulan kemari saya haid setiap pagi saya selalu keluar darah yg bercampur keputihan sudah 5 hari saya mengalami ini meskipun keluarnya sedikit .apakah ada penyakit yg saya alami?

Menstruasi sebulan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Halo dok, saya mau nanya. Jadi saya ini udah menstruasi kira kira hampir sebulanan dok. Kira kira itu hal normal ga ya dok? Dan juga saya itu kalo menstruasi itu ga lancar, pernah 4 bulanan ga halangan . Mohon penjelasannya dok terimakasih

Haid Lama dan Kutil Pada Kelamin

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok,saya wanita berumur 25 tahun,saya sedang mengalami siklus haid yg tidak wajar menurut saya,saya selalu teratur kalo datang haid,tapi saya sempat mengkonsumsi obat keputihan,dan biasanya saya berhenti haid,5 hari pun saya sudah tidak keluar darah lagi,tapi ini baru saja saya mengalami siklus haid lebih dari 1 minggu,darah yg keluar pun warna nya merah kecoklatan,ini saya masih merasakan keluar darah berwarna merah kecoklatan,saya pun sedang mengalami ada kutil di daerah vagina,,mohon bantuan nya dok

Haid Lama

Info penanya: pria, 35 Tahun

selamat siang Dok, Saya wanita berusia 35 tahun , sudah menikah saya ingin tanya soal datang bulan yang lama (17 hari) , saya kemarin haid tgl 11 November , dan tanggal 30 Desember saya haid sampai saat ini 15 Januari (warna haid awal sekitar 3 hari hitam kecoklatan seperti plek) dan saat ini haid saya hanya sedikit. biasanya datang bulan siklus saya normal. (saat ini saya mengkomsumsi Folafit dan vitamin E 400 secara bersamaan di malam hari).

Penyebab Haid Lama

Info penanya: wanita, 22 Tahun

dok saya mau nanya , saya sedang haid dr tgl 6 kmren selama 6 hari saya mengeluarkan darah coklat yg sedikit , tetapi dr tgl 13 sampe sekarang malah saya mengeluarkan darah merah yg normal dok nggak banyak keluarnya jadi nggak ngbuat saya harus ganti pembalut satu jam sekali , itu kenapa ya dok , kenapa haid saya nggak selsai selesai , terima kasih

Haid Lama Setelah Menggunakan KB

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok saya mau nanya kenapa saya menstruasi berkepanjangan yah mungkin hampir setiap hari dan selama saya masih suntik KB, kalo saya lepas kb malah saya tidak haid, dulu sudah pernah lepas kb selama 1 thn dan itu selama 1 tahun saya tidak menstruasi kenapa yah dok ? dan akhir² ini menstruasi saya bercampur dengan keputihan dok

Durasi Haid Lama

Info penanya: pria, 22 Tahun

haid saya lebih dari 21 hari, itu kenapa ya dok? yang saya rasakan cuman keram perut layaknya haid saja dok. mohon kiranya dokter dapat menjawad pertanyaan saya

Durasi Haid Lama

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Selamat siang dokter saya wanita usia 25 thn dan sudah menikah 4 bln yg lalu dan blm hamil. Saya mau sharing nih, kemarin saya haid tgl 11 nov dan seharusnya sudah bersih tgl 17 nov tapi sampai hari ini (20 nov) sudah hari ke 10 masih mengeluarkan flek coklat, biasanya saya haid sampai 7 hari sudah bersih. Setiap bulannya siklus haid saya selalu teratur 25 hari, dan ini haid terlama saya yg pernah terjadi. Saya juga tdk merasakan keluhan2 apa pun. Apakah mungkin disebabkan karna stress/byk fikiran? Mohon responnya dokter, terima kasih

Haid Lama

Info penanya: pria, 36 Tahun

Dok saya mau tanya, baru kali ini atau bulan ini saya dapat haid lebih dari 10 hari apakah berbahaya ya dok? selama ini saya belum pernah haid lebih dari 10 hari dok..

Haid Lama dan Nyeri

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Salam. Dok, saya mau tanya seputar haid dan masalahnya. Apakah berbahaya jika haid kita melebihi normalnya lama waktu haid yg sebelumnya 7 hari menjadi 11 hari. Kemudian saat haid hari kedua dan ketiga masih merasa sakit perut dan nyeri, kemudian darah haid setelah hari ketujuh di pagi hari berwarna merah darah segar sedangkan di sore hari berwarna coklat kehitaman? Terima kasih.

Haid Tidak Berhenti

Info penanya: wanita, 35 Tahun

Saya mau tanya doktor knp saya haid ny sdh sebulan lebih ngk selesai2 saya harus bagaimana?

Haid Lama

Info penanya: wanita, 32 Tahun

Dok, mw tnya sy tgl 26 juni kmrn sc trus selama 40hr masa nifas hbs masa nifas tgl 3 agustus dan sy lngsng haid trua yg jd pertnyaanya kok smpe skg haid sy blm brhnti jga ya, tks sok

Gangguan Haid

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Hai dok, saya iis umur 24 th, sudah 4thn terakhir haid saya tidak beraturan bisa 2 sekali 3 bln sekali kadang 4/5 bln sekali. Bahkan 2 thn kemaren sepertinya saya hanya haid 3kali dln setahun. Tp tidaj pernah ada masalah sakit perut atau apapun dok, ketika haid saya jg biasa aja tdk merasakan kram atau apapun, trus haidnya jg normal 7/8 hari. Cuma sekali atau 2 kali wqrna haidnay emng gk ada darah merahnay cuma keluar drah coklat yg kental tp lumyan banyak itu jg haidnya 7hr. dan alhamdulillah di th 2018 ini awal thn bln februari saya haid ,trus kemaren bulan juni haid dan alhamdulillah bulan agustus ini hg haid, tp 3 kli haid terakhir ini waktu haidnya jg lebih dr 7hr, jd sekitar 10-13hr. Tp sama seperti haid'' biasanya tdk ada rasa sakit atau kram apapun. Trus darah nya jg berwarna merah tua atau kecoklatan mnjd lebih banyak. Apa ini effek dr thn" yg dulu saya jarang haid dok? Tp memang dr sma siklus haid saya memang sekitar 30-35 hr sekali. Mohon bantu jawabannya dok.. makasih.

Haid Selama 3 Bulan

Info penanya: pria, 18 Tahun

sore dok, saya mau nanya tentang haid saya yang tidak berhenti" sampai lebih dari 3 bulan dan dan darah haidnya pun yang dikeluarkan terlalu banyak setiap harinya dan yangbercampur dengan darah" gumpal [ seperti ati ayam] itu apa sebabnya ya dok dan bagaimana cara mengatasintya , terimakasih sebelumnya dok