Mengapa haid memanjang setelah suntik KB?
Tampilkan foto dan video

Haid Memanjang Setelah Suntik KB

Info penanya: wanita, 25 Tahun

assalamualaikum wr wb.selamat siang dok mau tanya,sebelumnya saya menggunakan suntik kb 3 bulan selama 2 tahun,lepas suntik kb 3 bulan sudah 6 bulan,bulan ke 6 ini bulan mei sudah 18 hari saya keluar darah terus,apa itu head tapi ko sampai berkepanjangan?jadi bingung

Menstruasi memanjang

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Hallo dokter, saya mau tanya dong. Dari menstruasi pertama kali dulu pas sd, saya selalu tratur 28hari, tapi bulan ini telat 2 hari dan saya masih mikir itu wajar aja. Yg seharusnya di tanggal 10 jadi tgl 12, dan biasanya slesai dalam waktu 1 minggu. Tapi menstruasi bulan ini 1 minggu slesai dan 3 hari kemudian ada flek coklat kehitaman dalam jumlah banyak sampai saat ini tgl 24. Saat ini memang saya lagi banyak pikiran karna urusan pekerjan, dan bibir bawah saya ada herpes yg sudah 5tahun gk pernah saya alami lagi, ditambah lg bagian paha luar kanan kiri ada lebam tanpa disadari. Apa itu diakibatkan karna ada pikiran dok? Apa saya harus periksakan ke dokter? Terimakasih sblumnya dok.

Menstruasi memanjang

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Hallo dokter, saya mau tanya dong. Dari menstruasi pertama kali dulu pas sd, saya selalu tratur 28hari, tapi bulan ini telat 2 hari dan saya masih mikir itu wajar aja. Yg seharusnya di tanggal 10 jadi tgl 12, dan biasanya slesai dalam waktu 1 minggu. Tapi menstruasi bulan ini 1 minggu slesai dan 3 hari kemudian ada flek coklat kehitaman dalam jumlah banyak sampai saat ini tgl 24. Saat ini memang saya lagi banyak pikiran karna urusan pekerjan, dan bibir bawah saya ada herpes yg sudah 5tahun gk pernah saya alami lagi, ditambah lg bagian paha luar kanan kiri ada lebam tanpa disadari. Apa itu diakibatkan karna ada pikiran dok? Apa saya harus periksakan ke dokter? Terimakasih sblumnya dok.

Haid Lama Setelah Menggunakan KB

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok saya mau nanya kenapa saya menstruasi berkepanjangan yah mungkin hampir setiap hari dan selama saya masih suntik KB, kalo saya lepas kb malah saya tidak haid, dulu sudah pernah lepas kb selama 1 thn dan itu selama 1 tahun saya tidak menstruasi kenapa yah dok ? dan akhir² ini menstruasi saya bercampur dengan keputihan dok

Minum obat pereda perdarahan dan haid

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Saya mau tanya dok. Bulan lalu saya mengonsumsi obat pereda pendarahan di karenakan riak saya berdarah. Tapi berbarengan dengan saya haid. Lalu haid saya seharusnya sudah selesai dari seminggu lebih tetapi sampe sekarang saya masih ada flek seperdi haid. Awalnya coklat muda, tapi setelahnya seperti darah segar. Apakah itu normal dokter dan apa solusinya? Terimakasih

Haid Sudah 11 Hari

Info penanya: pria, 35 Tahun

Dok,kenapa saya datang kok belum habis dok,udah 11hari masih juga belum habis.kenapa ya,dok?

Haid Memanjang

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Dok saya ingin tanya , saya haid sudah mencapai waktu 2 minggu lebih ,hampir 3 minggu ,,, sebelum saya haid saya tidak mengalami haid selama 4 bulan ,,, bagaimana cara mengatasi hal tsb agar haid saya dapat normal kembali? Apakah itu bahaya? Dan berpengaruh pada kesuburan saya di masa remaja?

Haid Memanjang

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok saya mau tanya sudah bberapa kali ini haid saya tidak normal saat bulan romadon kemarin saya haid lebih dari15 hari dan darah yg keluar hanya coklat dan kadang agak maroon warnanya dan sebelum itupun saya sudah 2_3 kali mengalami haid yg seperti itu kira2 knapa ya,,?? Apa karna pola makanan?

Haid Lebih dari 15 Hari

Info penanya: wanita, 19 Tahun

dok saya datang bulan sudah 15hari tapi yng keluar coklat kenapa ya dok?

Haid Memanjang

Info penanya: wanita, 14 Tahun

Dok saya mau nnnya kok menstruasi saya berkepanjangan ya dok wktu itu hmpir 2 mnggu tapi haidnya sedikit hanya flek kecoklatan knpa ya dan skrg flek kecoklatan lagi dok dan perut bawah nyeri

Haid Memanjang

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Assalamualaikum, dokter. Saya mau tanya. Ibu saya sering sekali haid lebih dari 15 hari. Kemaren beliau haid disertai sakit yang luar biasa dan saat diperiksa ke dokter katanya infeksi saluran kencing. Nah, karena beliau sudah haid lebih dari 15 hari darahnya nggak ampet juga maka beliau membeli obat pengampet darah tapi ternyata darahnya nggak berhenti juga. Sebelumnya beliau tidak haid selama 3 bulan. Mohon jawabannya, dok. Kenapa ya? Wassalamualaikum

Penyebab Haid Berkepanjangan

Info penanya: wanita, 34 Tahun

Dok saya haid sudah 12 hari dan warnanya coklat kehitaman.biasanya gak sampe 5 hari.saya sudah 4bulan berhenti kb yg suntik 3bulan.saya kb selama 3th tidak pernah haid .berhenti kb selang 2hari langsung haid.trus bulan depan tidak haid.saya cek negatif.trus sebulan kemudian haid normal.dan sekarang haid lg gak berhenti henti sudah 12 hari.kenapa ya dok ?