Haid Normal
Tampilkan foto dan video

Haid Normal

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok. Saya sudah 9 bulan menikah. Belum juga hamil. Haid saya tidak teratur. Biasanya siklus haid saya 28/29 hari. Tiga bulan terakhir siklus haid saya jadi 31/33/34 hari. Haid saya 3 hari sudah bersih. Apa itu normal? Apa ada pengaruhnya dengan kesuburan saya? Terima kasih.

Haid Normal

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Ass. Selamat malam dok, mau tanya tentang siklus haid. Bulan kemari siklus haid saya cuma 24 hari dri hari pertama haid dan sekarang saya haid lagi dgn siklus 25 hari dari pertama haid. Apakah siklus yg saya alami sdah termasuk normal atau blum dok ?

Seputar Haid Normal

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Siang dok. Ijin bertanya dan sekalian sharing Tgl 24 juni 2019 saya menstruasi sampai tgl 27 juni 2019 namun tgl 27 sore sudah tidak keluar lagi. Disiklus mens bulan juni saya ini darahnya gumpal" gitu dok padahal biasanya saya sebelumnya mens lamanya 7 smp 8 hari. Tgl 03 juli saya usg hasilnya hanya ada gumpalan darah dan hasil tespek negatif. Mohon kejelasan atas keluhan saya ini dok. Terima kasih sebelumnya
Siklus Haid Tidak Teratur, Perlukah Khawatir? (Roman Samborskyi/Shutterstock)
Info Sehat
Siklus Haid Tidak Teratur, Perlukah Khawatir?

Haid normal?

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Halo dok, saya mau tanya. bulan kemarin saya haid tgl 24 sampai tgl 1 bulan ini. apakah itu berarti sya sudah haid bulan ini?

Darah Haid Hanya Keluar Pagi Hari

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok, Kenapa saya haid darahnya keluar hanya tiap pagi saja? Siang dan malam keputihan

Haid normal?

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Selamat malam dok , saya mita usia 23 th , saya belum menikah . sdh 3 bln ini setiap haid hanya berlangsung 2 hari dok , setelah itu hari ke 4 ke 5 biasanya keluar sperti flek coklat . Apakah haid saya masih normal dok ?

Seputar Haid Normal

Info penanya: wanita, 33 Tahun

Dok, Mao tanya.. tgl 06agustus aku kuar haid sehari aja. Sedikit tp ada aliran darahnya. Namun tgl 07september keluar muncul lg haid sedikit lg.. bercampur dgn lendir cairan vagina dok.. itupun pas BAK baru keluar.. apakah itu haid ato flex ya? Uda di hari ke3 cuma kuar sedikit gt aja.. apakah itu flek ato haid ya? Aku juga masi bingung yg dikatakan flek tuh seperti apa sih dok? Tp 2 bulan ini ga ngerasa nyeri2 mao haid.. biasanya kalo haid aku suka ngerasa nyeri. Kenapa ya dok? Wajarkah haid yg sedikit ini?

Haid Normal

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Selamat malam Dok saya mau tanya awal bulan saya baru saja menstruasi tapi pas tanggal 22 dengan bulan yang sama saya menstruasi kembali tapi saya tidak merasa sakit apa2 kira2 ini bahaya engga yah dok terimakasih

Haid Normal

Info penanya: pria, 21 Tahun

Mlm dok saya mw nanya bulan kemarin saya hed tgl 23 tapi bulan sekarang udah tgl 24 ko masih blm ada tanda'' mw hed ya??? Terimakasih

Haid Normal

Info penanya: pria, 21 Tahun

Mlm dok saya mw nanya bulan kemarin saya hed tgl 23 tapi bulan sekarang udah tgl 24 ko masih blm ada tanda'' mw hed ya??? Terimakasih