haid sedikit
Tampilkan foto dan video

haid sedikit

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Hallo dok, selamat malam. Saya wanita yang berumur 23 tahun dan sudah menikah di bulan desember tahun 2018. Dok, saya mau menanyakan tentang keluhan yang saya alami. Menstruasi saya selalu teratur setiap bulannya. Akan tetapi, dari bulan maret-mei 2019 (sudah 3 siklus mentruasi) volume darah yang keluar jauh lebih sedikit dari biasanya, darah yang keluar terkadang hanya berbentuk bercak dan gumpalan hitam saja, itu kadang terjadi di hari pertama sampai hari terakhir. Kemudian di bulan juni saya merasakan nyeri di sekitar payudara tapi tak kunjung datang bulan juga. Di hari ketujuh keterlambatan, saya melakukan tes kehamilan dengan menggunakan tespack akan tepati hasilnya negatif. Pada esok harinya saya mendapati vagina saya becek tapi tidak gatal dan tidak sampai mengotori celana dalam juga, setelah itu saya pun mencoba untuk mengecek dengan menggunakan kapas, ternyata ada cairan berwarna kuning kemerahan tapi hanya sedikit saja. Mohon solusinya dok..

Darah haid sedikit

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Selamat siang dok. Saya mau nanya nih, awal bulan kemarin saya masih menstruasi tapi ini udah lebih dari awal bulan saya belum juga mens, pas kemarin saya lihat di celana dalam ada darah dan saya rasa itu mens, tapi pas udah saya pakein pembalut malem nya ga ada setetes darahpun di pembalut. Pas saya pipis dan di lihat ada butira darah kecil kebawa air, nah darah nya itu cuma 1 hari aja dok itu kenapa yaa? Terimakasih.

Menstruasi Sedikit

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Assalamualaikum dok, saya mau tanya.. Kan kemaren haid saya datang.. Tapi datang nya cuma sedikit kali dok.. sudah 2 hari ni la dik, apakah itu baik2 saja dok? Atau gimana dok?

Darah Haid atau Bukan?

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Selamat malam dok...gini haid ku setelah melahirkan pada anak ku usia 6 bulan itu haid ku setiap bulan normal aja...setelah anak ku usia 10 bulan haid ku mulai teratur kadang klo setelah haid 3 hari kemudian keluar darah lagi tapi sedikit aja...selalu ada cairan jg keluar dr miss V...itu beneran darah haid atau apa dok?takutx knp21

Haid sedikit

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Selamat pagi dok. Dok saya mau tanyaa bulan ini saya belum haid tapi malah keluar flek coklat tp hanya sedikit kadang berwana hitam tp lebih sering keluar brwarna coklat dok itupun hanya sedikit2 kmrn sdh berhnti fleknya tp tadi pagi keluar lg. Kira2 itu knp ya dok ga biasanya seperti ini , haid saya biasanya teratur dan alhamdulilah normal. Apakah itu tanda saya hamil dok?

Haid Sedikit

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok, saya telat menstruasi, bulan kemarin saya tidak menstruasi namun bulan ini juga belum datang bulan dok, namun hari ini saya melihat hanya bercak darah sedikit yang keluar tidak lancar seperti biasanya, apa masalahnya dok?

Haid Sebentar dan Sedikit

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Dokter, bulan ini haid saya gk seperti biasanya, biasanya haid saya warna merah segar gitu, dan hanya 3-4 hari dan haid saya pada bulan ini tidak seperti biasanya jd 2 hari ini haid saya sedikit kayak flek gitu warnanya gelap, kenapa ya dok? Sy jadi khawatir. Terimakasih

Haid Singkat dan Sedikit

Info penanya: pria, 23 Tahun

Hai Dok mohon dijawab. Bulan May 2018 saya sedang menjalani rawat jalan karena kaki kiri saya sakit akibat terjatuh duduk dari tangga lalu mengenai tulang ekor saya, saya sudah periksa ke dokter saraf dan penyebab kaki saya sakit setelah di x-ray 2 kali karena adanya bantalan yang sedikit keluar dibagian tulang pinggang sehingga menekan saraf kakinya. Sejak bulan May sampai sekarang ini (July) 2018 saya diharuskan minum obat pereda nyeri dan mecobalamin serta saya sedang diet untuk menjaga agar berat badan saya tidak terlalu berlebihan karena sedang dalam proses penyembuhan, yang jadi pernyataan saya adalah semenjak saya mengkonsumsi obat2an terserbut haid saya hanya berlangsung 2 sampai 3 hari saja dok, setelah itu langsung kering dan biasanya ketika saya haid keluar gumpalan darah namun sekarang tidak pernah, sebelum minum obat pun saya haid normal 6 sampai 7 hari, 3hari pertama selalu deras. Mohon pencerahannya ya dok, jujur saya khawatir sudah 3 bulan haid tidak seperti bulan2 sebelum2nya. Tks Dok.

Haid Sedikit

Info penanya: pria, 19 Tahun

Kemarin saya sudah keluar haid, tapi cuma sekali itupun sedikit Dok. Setelah itu, gak pernah keluar lagi Dok. itu kenapa ya ???

Haid Sedikit

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Malam dok, maaf ni dok saya mau tanya....ni saya dah masuk masa haid...dah 2 hari ini cuma keluar bercak coklat aja dok....itu bagaimana ya dok???terimakasih.

Haid Singkat dan Sedikit

Info penanya: wanita, 21 Tahun

dok hari minggu tgl 20 saya datang bulan, dan sekarang hari selasa tgl 22 saya sudah berhenti datang bulan. dan pas datang bulan tidak merasakan sakit dan cuma keluar sedikit darah, kalo boleh tau ini kenapa?

Haid Sedikit dan Nyeri Perut

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Hello doc, saya alami masalah pendarahan ymkecil selepas haid iaitu darah sikit bersampur lendir namun ia hanya sedikit saja. Bahagian kanan abdomen saya terasa sakit atau kejang. Informasi tambahan, saya belum kahwin ya doc. Masih mahasiswa.