Siklus menstruasi normalnya berkisar antara 21-35 hari dan berlangsung selama 3-7 hari
Tampilkan foto dan video

Mengapa Haid tidak Teratur Sampai 2 Tahun?

Info penanya: wanita, 23 Tahun

asalamualaikum dok, 2 tahun terakhir saya mengalami siklus haidh yang tidak teratur. pendarahan hadh nya cuma 20 % dari jumlah darah haidh normal, ahkan gak pakek pembalut juga bisa karna darahnya gak sampe turun ke pembalut. sebenarnya kenapa begitu dok ?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dok solusi untuk haid yang tidak teratur bagaimana ya?? Dulu haid saya sdh teratur 1 bln sekali tapi akhir akhir ini haid saya tdk teratur...pernah 3 bln tidak haid...mohon solusi nya..

Haid tidak teratur

Info penanya: wanita, 23 Tahun

berat badan saya kn bertambah dr 60 ke 70 Kg saran dari temen sih disuruh minum semacam obat pelangsing (Biji Polokyo) saya beli dengan bentuk Tablet. sejak bulan april saya mencoba mengonsumsinya 1 hari 1 tablet, tetapi hanya saya minum kira2 5-6 tablet. setelah itu mens saya mundur 1 minggu , tadinya minggu ke 2 jadi minggu ke 3 . lalu pada bulan Mei semenjak puasa mens saya kembali teratur lagi minggu kedua kisaran tgl 9 - 14 . masuk bulan juni - juli - agustus . sampe saat ini kenapa saya belum mens ya dok? padahal sebelumnya saya tidak pernah telat apa lagi sampai gak mens . sudah saya periksakan di dokter hanya diberi semacam vitamin (CAVIPLEX) Saya minum teratur sampe habis. tapi hingga saat ini saya belum juga mens.? ketakutan saya hanya apakah ada penyakit ? soalnya saya bulan oktober akan menikah, yang saya takutkan masalah ini akan mengganggu kesuburan saya?? saya minta jawabannya dok? terimakasih

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Hi Dok, selamat siang.. Saya Maria dok, saya mau tanya udah beberapa kali bisa dibilang 1th ini haid saya tdk lancar dan tdk teratur. Apa dok penyebabnya? Apakah krna stress atau pola hidup yg kirang sehat? Bagaimana dok harus sya atasi? Terima kasih🙏🏻

haid tidak teratur setelah lepas dari KB

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Selamat malam dok,saya Siti Nuralpiani mempunyai keluhan dok .awalnya saya suntik KB 1 bulan,tetapi sekarang sudah dilepas. Bulan lalu saya datang haid tgl 10 Juni , tetapi Setelah suntik KB yang 1 bulan dilepas bulan juli sekarang tgl 14 belum datang haid juga .pas melakukan tes pack kehamilan hasilnya negatif . Apa penyebabnya dok,terimakasih .

haid tidak teratur setelah lepas dari KB

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Selamat Siang Dok, saya mohon dibantu, pada bulan maret dan april 2019 kemarin saya coba mengkonsumsi pil KB sebagai pengumpan agar saya haid dok, setelah 2 tahun lepas KB suntik saya tida haid. alhamdulillah berhasil saya haid dan sesuai dengan jadwal, namun bulan mei 2019 saya coba tidak mengkonsumsi pil kb. haid terakhir saya tgl. 24 April siklus 4 hari. tgl 07 mei keluar flek berwarna coklat selama 2 hari dok tapi jarang-jarang, tgl 18 mei sama dok keluar flek coklat lagi selama 4 hari tapi seperti halnya haid, tgl 29 mei keluar lagi flek coklatnya dok sama seperti tgl 18 dok, tgl 08 juni juga dok keluar lagi flek coklat. rata-rata flek coklatnya hampir sama dok selama 3-4 hari, mohon bantuannya dok.

haid tidak lançar

Info penanya: wanita, 27 Tahun

dok saya mau tanya, saat ini saya haid cm flek, keputihan tp ada darah, sudah 7 hari, biasa nya saya haid nya lancar, tp baru bulan ini saya cm keluarnya flek,oh ya dok, bulan lalu saya sakit dan saya minum obat saat itu sya jg sedang haid, apa itu pengaruh dr obat2 yg saya minum? mohon penjelasannya dan solusi nya dok, apa itu berbahaya dok? terima kasih

Haid Tak Teratur

Info penanya: wanita, 23 Tahun

SIANG DOK, MAAF saya 3bulan haid tidak terlatur. waktu bulan april harusnya saya haid ditgl 4 tapi malah tgl 7 terus haidnya cuma 2 hari udah bersih lagi. sekarang bulan mei harusnya tgl 7 haid tapi sampai sekarang belum haid? terus disertai batuk gatal tidak berdahak, BAB udah 2 hari susah keluar maaf dok saya kenapa ya?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Tgl 10 sy haid hr pertama, berakhir tgl 12 (lbh singkat dr biasanya). Tgl 20 sy flek, seperti akan haid. Selain itu selama 8 hari itu saya nyeri nipple dua2nya, saya klo mau haid mmg nyeri dibagian itu. Tgl 22 sy haid lagi. Sy akhir2 ini lg sering cemas, dan lg olahraga rutin. Saya kenapa ya dok? Saya takut sekali..

Haid Tidak Teratur

Info penanya: pria, 33 Tahun

Bulan lalu saya tidak haid.. lalu bulan ini tepatnya tgl 5-6 Jan saya haid tapi darahnya keluar sedikit sedikit, bahkan sempat tidak keluar. Tgl 7-10 Jan sudah tidak haid lagi, bersih. Tapi pada tgl 11 sore saya haid lagi darahnya keluar banyak. dan hari berikutnya (tgl 12 ) pada siang hari darahnya tidak keluar lagi.. Sebabnya ppa ya Dok dan bagaimana solusinya? terimakasih

Siklus menstruasi tidak menentu

Info penanya: wanita, 15 Tahun

Selamat sore dok, saya adalah remaja berusia 15 tahun saya mengalami siklus menstruasi yang tidak menentu, bulan lalu saya mengalami menstruasi hanya dalam 2 hari lalu bulan ini saya telah mengalami menstruasi selama 15 hari dan masih berlanjut. Apakah itu normal pada remaja?

Kenapa Haid Tidak Teratur?

Info penanya: pria, 21 Tahun

Hallo dok saya ingin bertanya. saya haid tidak lancar mulai sejak SMP dan berlanjut hingga sekarang. biasanya saya haid 3 bulan sekali bahkan 5 bulan sekali. saat ini kondisi tidak haidnya cukup parah, terakhir haid februai awal 2018 dan sekarang sudah bulan oktober belum haid juga. berarti sekitar 8 bulan tidak haid. kira-kira kenapa ya dok? Terimakasih

Haid Tidak Teratur Setelah Lepas Pil KB

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Sore dok saya mau tanya menstruasi saya bulan kemarin 1 bulan 2 kali menstruasi dan bulan nie saya belum haid2.. Gimana ya dok? Apa itu bermasalah atau tidak.. Saya udah 2 bulan lepas pil KB.. Dan sebelumnya juga saya ada jamur di kemaluan saya tapi sudah hilang.. Saya minta solusinya ya dok, terima kasih

Pertanyaan - #258774

Info penanya: wanita, 33 Tahun

Dok,saya haid tidak teratur. selama 8 BLN saya tdk haid tpi STLH itu saya haid terus mnerus selama sebulan dan sblumx sy menggunakan suntik KB tpi udh berhenti 1 Thun mohon solusinya dokter

Haid tidak teratur

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Selamat malam dok, saya ingin bertanya saya haid terakhir awal tanggal 3 july dan itu seminggu, tapi sampai sekarang tanggal 20 agustus belum haid lagi, apa kah saya ada kelainan? Soalnya haid saya suka tidak lancar.. Begitu juga bulan mei saya haid bulan depannya gak haid selama sebulan dan baru haid lagi tangga 3 july itu. Mohon penjelasan nya dok.. Terimakasih

Haid Tidak Teratur Pasca Lepas KB

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Asalamualaikum dok, saya mau tanya? Saya sudah lepas kb tpi kenapa haid nya jdi ga teratur ya dok? Tgl 9 agustus, saya cuma flek selama 2 hari? Tapi kenapa skrg perut saya masih kerasa skit ya? Kaya mau haid lagi? Terkadang saya haid 3 kali dlm sebulan dengan jangka hari yg berdekatan?

Siklus Mens Tidak Teratur, Harus Bagaimana?

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok,saya mau tanya saya mempunyai siklus mens yg tidak teratur tetapi apabila telat tidak pernah selama ini dan saya sudah melakukan testpack tetapi hasilnya negatif apayg harus dilakukan?

Haid Tidak Teratur Setelah Caesar, Apa Sebabnya?

Info penanya: wanita, 33 Tahun

Dok...... Stlh sy saecar haid sy g teratur..... Kmd akhir-akhir ni ktk haid keluar sedikit sehari kmd berhenti sehari, keluar lagi 2 hari berhenti lagi sama d badan rasanya capek banget

Haid Tidak Teratur Memakai KB Suntik

Info penanya: pria, 27 Tahun

Istri saya mentruasi terlalu cepat minggu kemarin habis haid sekarang haid lagi istri saya pakai suntik kb 5 tahun dan sudah brjalan 2 thn ini.

Penyebab Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok saya remaja umur 18 tahun, saya sering mengalami keterlambatan haid, bulan mei lalu saya haid di awal bulan, kemudian di akhir bulan mei menuju juni, saya haid lagi sampai pertengahan puasa. Lalu di bulan juli ini saya belum haid. Kira kira itu kenapa ya dok? Apa penyebabnya?

Pertanyaan - #253568

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Siang dokter saya mau bertanya tentang siklus mens saya yg 2 bulan terakhir sangat tidak teratur. Awalnya 5 bulan setelah menikah siklus mens saya masih normal pada awal bulan namun semenjak bulan juni-juli jadi berantakan,tanggal 7 juni 208 awal saya mens berakhir tanggal 13 juni 2018 seharusnya mens lagi tanggal 7 juli ya dok tapi tanggal 25 juni 2018 saya mens lagi dan berakhir tanggal 4 juli 208. Selang seminggu tgl 15 juli 2018 saya mens lagi dokter. Sebelumnya saya sudah konsul ke dokter kandungan tapi hanya di beri obat penyeimbang hormon dan mensnya berhenti tapi ini mens lagi dan pertanyaannya adalah 1. Kenapa akhir2 ini mens saya tidak teratur dok ? 2. Apa saya keguguran karna mensnya keluar setelah saya berhubungan Mohon di jawab dok..terima kasih

Haid Tidak Teratur Saat Menyusui

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Hai dok, aku mau tanya ni aku koq ga lancar ya haidnya, tiap 2bulan sekali dok , aku nyusuin babyq, ga pke sufor ekslusif lgsng dok dari payudara, tema kasih

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok tnya dong, saya msih umur 20th..2th trakhir ini menstruasi saya tidak teratur, kdang 3 bulan sekali..dan akhir" ini ditanggal yg sharusnya udh mens jg cuma keluar flek" aja..saya sudah konsultasi kedokter dan udah USG, cuma doktet hnya mendiagnosa sya irreguler menstruation saja tidak mmberi obat apapun dan mnyarankan saya untk USG lgi stelah menikah, kenapa ya dok saya msh cemas skali?

Penyebab Haid Tidak Teratur - #250835

Info penanya: wanita, 18 Tahun

dok saya berumur 18 tahun saya mau tanya menstruasi saya sangat tidak teratur kadang2 hanya 1 atau 2 tahun sekali itupun jika menstruasi hanya 4 harian dan saya juga terkadang keputihan. kenapa ya dok? terimakasih

Haid Tidak Teratur - #250543

Info penanya: pria, 27 Tahun

Hi Dok, mau tanya. dari awal pertama menstruasi kelas 5 SD (10 tahun), menstruasi saya tidak teratur. saya pernah konsultasikan ini sebelumnya dengan dokter Obgyn dan katanya ada ketidakseimbangan hormon dalam tubuh saya. Dan diberi obat pil KB dan beberapa obat lainnya. Terakhir konsultasi adalah 8 tahun yang lalu. Kemudian 6 bulan lagi saya akan menikah dan sampai skrg haid belum teratur. Apakah ini akan berpengaruh dengan reproduksi saya nanti? Apakah saya harus kembali ke dokter SPOG ya Dok? Terima kasih

Haid Tidak Teratur - #250528

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Pagi dok saya ingin bertanya. Pada bulan lalu saya mendapatakan haid 2 kali selama sebulan yaitu pada tanggal 6mei 2018 dan 27mei2018. Akan tetapi pada bulan ini saya belum mendapatkan haid padahal ini sudah tanggal 28juni 2018. Makasih dok mohon dijawab

Menstruasi Mundur - #249819

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dokter saya mau tanya, saya umur 20 tahun dan menstruasi saya setiap bulannya selalu mundur. Bulan Mei saya menstruasi tanggal 21 dan bulan ini sampai tanggal 24 saya belum menstruasi juga. Apakah penyebab dari mundurnya masa menstruasi. Dan apakah saya perlu menjaga pola makan saya??

Hiad Tidak Teratur - #249818

Info penanya: wanita, 24 Tahun

aslmualaikum, dok, knpa siklus menstruasi sya tidak teratur ya, trakhir menstruasi tgl 3 februari, mens lgi 31 maret, dan 7 mei, sampe sekarang blum mens lagi. sudh pernah usg hasilnya normal.. apakah hormon sya tidak seimbang atau bgaimana ya, biasanya saya mudah terangsang, bila terangsang lendir di vagina keluar bnyak... tapi belakangan ini ketika di rangsnag kok lendirinya gak keluar ya? mohon solusinya dok. trimakasih

Penyebab Haid Tidak Teratur - #249540

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok saya mau tanya , untuk bulan ini kenapa menstruasi saya tidak teratur yah dong tanggal 1-14juni saya halangan lalu saya halangan lagi tgl 20 itu apa penyebabnya yah dok . Saya cemas soalnya . Tolong dijawab dok

Haid Tidak Teratur - #248452

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dok,saya haid suka gak teratur dan trkhir saya haid bulan april tgl 17 . tapi smpai sekarang saya belum haid. udah cek pakai tespek hasilnya negatif. knpa ya dok

Haid Tidak Teratur- #247883

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Hallo dok, umur saya 19thn. Setiap bulan saya selalu terlambat haid. Dan skrng saya sudah terlambat haid hampir 1 bulan. Yg harusnya saya haid tgl 15 mei kmarin dan sampai skrng saya blm haid juga. Dan sampai-sampai saya sudah 2x tespek dan hasilnya juga negatif dok. Yg saya bingungkan, setiap bulan saya terlambat haid dan terlambatnya itu jangka waktunya terkadang bisa 1-2minggu bahkan kadang 3minggu dok. Mohon di jawab terimakasih

Haid Tidak Teratur- #247434

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Terakhir haid tanggal 11 mei, dan sampai sekarang belum haid,, apakah ini normal?saya termasuk atlet

Tidak Haid Sejak Pakai KB Suntik 1 Bulan - #247428

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Dok mau tanya, sy Suntik kb 1 tahun ini, sy suntik kb yg 1bulan. Tapi sy berhentikan 2 bulan ini. Trus sy Gak Haid Haid Dok. Sy Cek 2kali negative trus. Jd itu berbahaya gak Dok untuk sy? Terima kasih sebelum nya ya dok

Haid Tidak Teratur Setelah Lepas KB Suntik

Info penanya: pria, 27 Tahun

Trimakasih atas waktunya dok saya ada keluhan dg mentruasi setelah berhenti memakan suntik kb 1 bulan. Sekarang sdh 3 thun setelah berhenti kb menatruasi sy msh tidak teratur sedangkan sy ingin melakukan program hamil lagi. Mohon solusinya dok. Terimakasih

Haid Tidak Beraturan

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok saya mau tanya, siklus haid saya tdk beraturan. Jadi, pada akhir april saya haid s/d awal mei, lalu saya haid lagi di pertengahan bln mei ±10 hari, nah lalu tgl 3 juni saya mulai haid lagi. Haid saya selalu diawali dgn kecoklatan. Itu kenapa ya dok?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: pria, 17 Tahun

assalamualaikum.. Nama saya rani umur, saya mau tanya dok mengapa siklus haid saya tidak teratur ya? dulu saya sempat tidak haid 9 bulan tapi bulan ke 10 saya haid normal selama 3 bulan tapi dibulan keempat haid saya lebih lama bahkan dalam satu bulan hanya berhenti 2-5 hari namun darah yg keluar hanya sedikit. mohon penjelannya dok terimakasih

siklus haid tidak teratur- #246695

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Assalamualaikum dok.. Saya mau tanya dong dok, saya belum menikah, siklus haid saya 35 hari - 38 hari. Lama haid nya paling 5-6 hari. Nah bulan ini saya belum dapat haid juga. Padahal udah telat 12 hari. An dari seharusnya. Apakah itu normal dok? Terimakasih Wassalamualaikum

Benjolan dipayudara- #246144

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Assalamu alaikum Dokter, saya bulan ini merasakan nyeri pada benjolan payudara sebelah kiri , dan aneh nya saya juga belum menstruasi selama bulan ini , sakit apakah saya dok? Sedangkan bulan-bulan kemaren benjolan saya sudah diperiksa lalu udah ga ada karna udah menstruasi karna sudah minum obat dari puskesmas. Tolon

Haid tidak teratur - #246143

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Ass.. Dok say melisa beberapa hari ini haid saya tidak lancar malahan kmrin saat sebelum puasa ini sampe puasa sekitar 11 hari lalu saya pergi ke dokter untuk mengecekny di kasih obat primolut N lalu saya berhenti haid, selang seminggu lagi saya tidak menggkonsumsi obat tersebut lalu tiba2 darah haid saya keluar tapi malamnya sudah tidak ada lagi? Itu kenapa ya dok??

Haid tidak teratur - #246138

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Dok,sy mau tnya,sya bln mei mens tgl 5 trz skrg tgl 31 mei dh mens lg,itu mens sy g teratur y n dok sy pengen bgt cpt pnh ank,sya nikah dh 1 thunn

haid tidak teratur - #246132

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Pagi dok, saya mau bertanya apa penyebab haid tidak lancar ? Saya haid terakhir bulan Februari , sampai hari ini belum haid lagi , apakah jika sudah menikah nanti bisa hamil ? Dan apa yg harus saya lakukan supaya haid teratur tiap bulan dok ? Saya sudah 2x konsul ke dokter kandungan dan usg hasilnya tidak ada apa2. Apa yg harus saya lakukan dok ?

Haid Tidak Teratur Tanda Hamil?

Info penanya: wanita, 35 Tahun

Dok mau nanya nih istri saya'haid nya ni ngk tratur'yg jd mslh ni ko haid nya deras .apkh tu tanda tanda kehamilan ya dokter

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Sore dok.. Sy mau tanya saya sudah lepas kb selama 1,5th. Sebelumnya sya kb suntik 1 bulan selama 2,5th haid lancar dan berat badan stagnan di angka 60.. Tp setelah saya lepas kok haid jd tidak teratur . 2 bulan sekali baru haid. Sering telatnya. Skg sudah telat 36 hari tp sya test negatif terus.. Dan perut bagian bawah saya nyeri serasa mau haid tp gak haid2.. Wajarkah seperti ini dok? Terimakasih

Siklus Haid Maju

Info penanya: wanita, 28 Tahun

dok saya terakhir mens itu tg 25-29 selang 14 hari datang bulan kembali apakah itu normal dok??