Haid Tidak Lancar

Info penanya: wanita, 34 Tahun

Slmat sore dok saya thn kemarin lahiran secara sc pada tgl 10 bln agustus 2018. Habia lahiran itu haid saya rutin tiap bln nah yg saya tanyakan kok tiba“ haid zaya berhenti bln 6 juni 2019 padahal saya nauh sama suami saya semenjan bln 9 thn kemarin sampai sekarng. Tp saya lihay perut rasanya sesak. N pungung capek kira“ ada apa yg dok. Terimakasih n saya tungu jwbnya dok

Haid Tidak Lancar Pasca Menggunakan KB Suntik 3 Bulan

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Assalamu alaikum dok.. Apa yg menyebabkan haid tidak lancar pascaenggunakan alat kontrasrpsi suntik 3 bulan. Karena dari bulan november 2018 terakhir haid sampai bulan juni 2019 belum juga mendapatkan haid lagi. Terima kasih.

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Siang Dok Maaf Dok Saya Ada keluhan Soal Haid yg gak teratur dan dlu sering Flek kecoklatan ..itu di sebabkan knp ea dok Terima Kasih

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Slmt siang dok. Dsni sya mau bertanya. Saya mengalami haid pertama d mulai saat usia sya 12 th dok. 1 thn pertama haid saya sesuai dg pada umumny wanita lain dalam artian stiap bln sya rutin haid. Namun mulai thn ke-2 haid sya mulai tdk teratur dan terlambat, kdng2 2 bln skli dtng haid tetapi kdng2 jga stiap bulan, hal tersebut berlangsung sampai thn ke 5, namun thn k 6 sampai seterusny haid saya makin tdk teratur dok. Bahkan siklus yg paling lama saya tdk haid it slma 9 bln dok. Tp pd bulan k 10 saya haid dok. Yg lbh parahny lgi d thn 2019 in udh mau hampir 1 thn dok sya blm jga haid2. Ap it artiny saya mengalami menopose dini atau gejala penyakit lain dok? Mohon penjelasanny dok. Mksh

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Asalamualaikum.. Dok saya mau bertanyaa kenapa saya haid yang tadinyaaa selalu lancar sekarang sudah 4hari telat Apa karna pengaruh obat? Sayaa sebelumnya memeriksakan diri ke bidan soal keputihan.. Saya dikasih obat.. Apa itu dari onat telatnya apa karna saya puasa karna penurunan badan.. Obat yang dikasih obatbgrafazol, sama nystatin yang dimasukin vagina.. Mohon jawabannya dok Terima kasih

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Holla, Saya mau bertanya, 3 bulan terakhir ini menstruasi saya kurang lancar. Padahal saya cuup rajin berolah raga (lari dan yoga) serta makanan saya juga cukup terjaga. Kenapa yah hal ini bisa terjadi? mohon tips dan trick nya juga yah agar menstruasi saya bisa lancar kembali. Terima kasih :)

Haid Tidak Lancar

Info penanya: pria, 28 Tahun

Dok, saya mau tanya masalah istri saya yg kbtulan selama ini dan sampai saat ini istri saya blm dapat haid, dan kondisi payudara pun kurang normal, apakah bisa di tangani secara medis dok, karna saya selama menikah blm di karuniai anak,

Pengobatan TBC dengan haid

Info penanya: pria, 31 Tahun

halo... sy saat ini sedang menjalani pengobatan TBC, namun TBC sy menyerang tuba falopi..pengobatan telah berjalan selama 6 minggu hingga saat ini..pada 2 minggu pertama memang sy mengalami keluhan seperti mual dan muntah, namun hal tersebut sudah sy alami hingga 3 hari belakangan, sy kembali merasakan mual dan muntah disertai dengan keterlambatan haid sudah 4 hari..apakah pengobatan TBC dapat menyebabkan ketidaklancaran menstruasi?mengingat TBC tuba falopi yang saya alami...terima kasih...

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Malam Dok saya berumur 20 tahun akhir2 ini saya sering telat dtg bulan,bulan 6 tgl 14 saya M dan bulan 7 lalu saya tdk M kemudian M di bln 8 tgl 6.dan sampai bln 9 ini saya blm M juga dok ? Padahal saya sering minum jamu,susu dan jus wortel ? Gimna yaa dok cara mengatasinya ?

Haid Tidak Lancar

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok 3 bulan yang lalu sya minum jamu pelancar haid karna haid sya gak teratur tapi knpa ya ko bulan berikutnya darah haid yg keluar tidak seperti biasanya biasaanya hari pertama sampai hari ke 4 atau k 8 itu darahnya banyak dan hari selanjutnya hanya flek sisa sisa darah haid yg tadi tapi 2 bulan ini darah haidnya sedikit dan kadang d hari k 3 sudah tidak ada lalu sore apa besok nya itu ada lagi tapi tidak banyak itu knpa ya dok

Haid tidak lancar

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Halo dok, saya sudah menikah dan punya anak 1, sewaktu anak saya 9 bulan saya KB suntik yang 3 bulan sekali,. Selama KB saya tidak pernah haid, dan umur anak saya 3,5 tahun saya berhenti KB. Sekarang anak saya sudah berumur 7 tahun,. Masalahnya kenapa sekarang haid saya tidak lancar? Bahkan sudah 5 bulan ini saya tidak haid. Apa saya bisa punya anak kembali jika haid saya tidak teratur? Mohon penjelasannya terimakasih.

Haid Tidak Lancar

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Selamat sore dok saya mau tanya kalo haid tidak lancancar atau bahkan bisa 2 bulan sekali baru haid itu bagaimana ya dok? Terus bahaya kah mengkonsumsi es batu seriap hari, apa itu juga menyebabkan haid tidak lancar?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Selamat malam dok, saya Andriani mau nanya udh sebulan lebih saya belum haid dok padahal bulan" sebelumnya haid saya lancar dan udh saya tes 2 kali tapi hasilnya tetap negatif, itu kira" penyebabnya apa ya dok?

Haid Tidak teratur dan Kehamilan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Pagi Dok Saya Mau Tanya, Haid Bulan Agustus Ini Jatuh Pd Tgl 15 Dengan Siklus Haid saat ini28hari,sedangkan sebelumnya siklus haid 39hari,33hari,30hari , Dan Tgl 2 September Besok Saya Nikah Dok ...Kira" Berhubungan Di Tgl" Itu Apa Saya Ada Kemungkinan Bisa Untuk Hamil? Krn Jika Diliat Dari Masa Suburnya Sepertinya Juga Udah Lewat Tanggalnya Makasih dok,mohon jawabannya 😊

Siklus Haid Tidak Teratur

Info penanya: pria, 23 Tahun

selamat siang,mau tanya dok untuk memperlacar siklus haid gimna yahh

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Saya punya pengalaman dg mens tidak teratur, jika saya minum pil kb saya bisa mens tiap bulan rutin, tapi kalau saya berhenti minum pul, saya tidak mens sama sekali, it penyebabnya apa ya dok?? Apakah mempengaruhi ke badan tambah gemukan juga? Terimakasih

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Saya punya pengalaman dg mens tidak teratur, jika saya minum pil kb saya bisa mens tiap bulan rutin, tapi kalau saya berhenti minum pul, saya tidak mens sama sekali, it penyebabnya apa ya dok?? Apakah mempengaruhi ke badan tambah gemukan juga? Terimakasih

Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 18 Tahun

selamat malam dok, saya Qaisya umur saya 18 tahun. 2bulan terakhir ini saya tidak mengalami menstruasi, bahkan tidak timbul tanda tanda akan menstruasi seperti biasanya. itu kenapa ya dok? adakah pengaruh dari saya yang pernah mengkonsumsi beberapa kantong teh slimming tea atau tidak? mohon penjelasan dan solusinya, terimakasih

Haid Tidak teratur dan Kehamilan

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Selamat malam dokter.. Saya mau curhat nih dok, saya sering telat haid dok bahkan kemarin sampai 7bln gk haid dan ini sudah ke 3 kalinya saya gak haid selama 7bln, bulan puasa kemaren saya periksa ke dokter kandungan trus dikasih obat norelut sm metformin setelah obat hampir habis saya bisa haid dokter tp bulan depanya saya gak haid lagi sampai sekarang, sekarang saya coba beli nurelut sm metformin di apotik sudah hampir habis 2 lembar masih belum ada hasilnya dokter.. Saya bingung kok bisa seperti ini? Apa pengaruh dr faktor keturunan? Saya sudah 6th menikah dan ingin sekali punya buah hati..

Haid Tidak Teratur

Info penanya: pria, 47 Tahun

saya mau tanya bulan kemarin saya belum mendapatkan menstruasi apakah saya sudah memasuki masa premenopause dan apakah berbahaya jika haid tidak keluar sedangkan saya belum menikah

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok saya mau bertanya, saya biasanya haid tanggal 25 tapi kadang jadi mundur atau maju tapi bulan ini saya belum haid juga, itu penyebabnya apa ya dok, juga tidak ada tanda-tanda kehamilan. Dan ini juga ada tanda-tanda mau haid tapi darah belum keluar juga. Terimakasih

Haid tidak lancar setelah punya anak

Info penanya: pria, 27 Tahun

dok,,,kenapa y stlh pny ank trs haid saya tdk lncar.., kdg 3bln bru haid ini mlh hampir 1th g haid... padhl sya g KB.. dan brt bdan saya naik dratis..

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: pria, 23 Tahun

dok, hadi saya dari dulu memang tidak teratur dan kalaupun periodenya bisa pas,misal dibulan lalu dengan bulan ini pas tanggalnya..itu juga jarang sekali. Bulan mei-juni haid saya teratur dok yaitu di tanggal 16 mei dan 16 juni. 16 juni lalu saya haid dan selesai sekitar tgl 22 juni. seminggu setelahnya mulai tanggal 30 juni sampai awal bulan juli saya demam tinggi dan keluar flek selama kurang lebih 4 hari. Dan sampai tgl 27 juli ini saya belum haid juga. sudah telat mau hampir 2 minggu. Apakah itu ada pengaruhnya dok dengan flek saya di awal juli lalu dengan keterlambatan haid saya bulan ini?mohon informasinya dok. terimakasih

Penyebab Haid Tidak Lancar

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok, mau tanya dulu waktu sekolah haid lancar selama 5 hari. Tapi pas waktu kuliah haid cuma 2 hari lancar yang 3 hari kadang keluar sedikit- sedikit. Apakah faktor berat badan juga mempengaruhi banyak tidaknya darah yg keluar? Terimakasih dok

Haid Tidak Lancar

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok, mau tanya dulu waktu sekolah haid lancar selama 5 hari. Tapi pas waktu kuliah haid cuma 2 hari lancar yang 3 hari kadang keluar sedikit- sedikit. Apakah faktor berat badan juga mempengaruhi banyak tidaknya darah yg keluar? Terimakasih dok

Haid Tidak Lancar

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok, mau tanya dulu waktu sekolah haid lancar selama 5 hari. Tapi pas waktu kuliah haid cuma 2 hari lancar yang 3 hari kadang keluar sedikit- sedikit. Apakah faktor berat badan juga mempengaruhi banyak tidaknya darah yg keluar? Terimakasih dok

Haid Tidak Lancar

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok, mau tanya dulu waktu sekolah haid lancar selama 5 hari. Tapi pas waktu kuliah haid cuma 2 hari lancar yang 3 hari kadang keluar sedikit- sedikit. Apakah faktor berat badan juga mempengaruhi banyak tidaknya darah yg keluar? Terimakasih dok

Haid Tidak Lancar

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok, mau tanya dulu waktu sekolah haid lancar selama 5 hari. Tapi pas waktu kuliah haid cuma 2 hari lancar yang 3 hari kadang keluar sedikit- sedikit. Apakah faktor berat badan juga mempengaruhi banyak tidaknya darah yg keluar? Terimakasih dok

Haid Tidak Lancar

Info penanya: wanita, 19 Tahun

dok sya mau tanya.. umur saya 19 tahun . saya mengalami menstruasi yang tidak lancar sejak sejak 3 tahun yang lalu sampai saat ini sampai saya sudah menikah masih belum lancar.biasanya dalam jangka 2-3 bulan saya baru datang bulan.tetapi saya tidak merasakan gejala sakit pada tubuh hanya saja jika saat menstruasi datang saya selalu merasakan dilep.. apa saya harus memeriksakan kondisi seperti ini?apakah berbahaya dok?

Haid Tidak Lancar

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Halo dok ,saya mau tanya umur saya 18 tahun , tapi udah hampir 2thunan haid saya tidak lancar dok sudah sangat jarang sekali

Siklus Haid Tidak Lancar Setelah Haid Pertama

Info penanya: wanita, 15 Tahun

Assalamualaikum Umur saya 15 th saya mengalami haid yg pertama pada 8 Januari 2018 dan sampai sekarang saya belum juga haid lagi. Saya sangat kawatir apakah itu normal atau tidak. Apakah itu berpengaruh pada kesuburan. Saya selama ini kawatir,bingung, dan bimbang. Semoga dokter bisa memberi penjelasan dan solusi kepada saya Ditunggu balasannya. Terimakasih

Haid Tidak Lancar

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Dok saya mau tanya, bulan kemaren saya haid tgl 14 mai smp 18 mai.pada tgl 28 mai keluar flek coklat itu cuma satu hari sekitar jam 4 sore nya Sampai sekarang saya belum jga haid saya tespack hasil nya cuma negatif,apa penyakit yg saya derita y dok?mohon bntuan nya

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok saya mau bertnya sepupu saya itu akhir² ini haidnya tidak teratur dia haid 4 bulan sekali tidak seperti biasanya dok, bagaimana caranya kalau haidnya mau kembali teratur seperti semula dok?

Haid Tidak Lancar- #247420

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Hai dok nama saya yunita single umur 20 tahun saya mau tnyk , sejak setahun lalu menstruasi saya gk lancar smpai pernah hampir 4 bulan ,, dan pas menstruasi keluarnya jga sedikit smpai saya gk pernah memakai pembalut Dan sekarang telat haid lagi sudah dua bulan , kira2 knp ya dok , ada rasa takut tpi saya mencoba berfikir positif Mntak tolong di jawab ya dok terima kasih☺️

Gangguan Haid Setelah Suntik KB 3 Bulan

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Siang dok saya mau tanya kan saya pasca melahirkan tgl 9 april lalu saya sudah suntik kb 3 bulan tapi setelah suntik kb saya langsung haid lagi kira2 1 minggu tpi setelah 2 hari kemudian saya ngeflek lagi dok itu kenapa iya dok

Haid Tidak Lancar

Info penanya: pria, 24 Tahun

Dok, saya ingin bertanya. Saya mengalami siklus mentruasi yang tidak lancar. Darah hanya keluar sedikit setiap haid. Berdasarkan saran kanan-kiri ada yang menyarankan mengonsumsi soda/nanas untuk membantu proses peluruhan. Apakah hal tersebut tidak apa-apa, dok? Sebaiknya apa yang harus saya lakukan agar haid saya normal? Terimakasih

Darah Haid Sedikit, Normalkah?

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Selamat siang dok, sy ingin bertanya Kenapa haid saya tidak lancar (keluar darah hanya sedikit) di hari pertama. Di hari kedua hanya flek coklat ttpi seperti ada cairannya gitu?

Haid Tidak Lancar

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Halo dok. Saya bulan kemarin mensturasi hanya flek 2 hari saja. Lalu saya bulan ini belum mensturasi dok.

Haid Tidak Lancar

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Halo dok. Saya bulan kemarin saya mensturasi hanya ngeflek sedikit dan hanya 3 harian, tidak seperti biasa pada mensturasi sebelumnya. Dan saya bulan ini belum mensturasi. Dan Saya sering kadang mens kadang tidak.

Haid Tidak Lancar

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok kenapa silkus menstruasi saya tidak lancar ya?, ini sekarang saya tekat 1 bulan

Haid Tidak Lancar

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok, haid terakhir saya yaitu bulan 2.. haid saya sering terkendala karena donor darah. Terakhir donor darah yaitu akhir tahun 2017 kemaren. Haid bulan satu ini dan bulan dua. Tapi bulan selanjutnya hingga saat ini saya belum haid juga. Saya belum melalukan hubungan intim. Saya belum berkeluarga. Saya mahasiswi yang sedang kerja lapangan. Kira2 saya kenapa yah dok.. tolong jawaban dan sarannya dok. Makasih

Haid Tidak Lancar

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok saya mau nanya nih kenapa haid saya kok gak lancar kemarin saya haid pada tanggal 26 april 2018 lalu berhenti pada tanggal 1 mei lalu saya kembali haid pada tanggal 8 mei selama 4 hari lalu saya kembali haid pada tanggal 17 mei kenapa bisa seperti itu apa penyebab dan solusinya ?

Haid Tidak Lancar

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Selamat malam dok, saya mau tanya. Saya perempuan usia 22 tahun dengan gejala haid lancar, tapi kadang jika sedang ada kegiatan padat haid suka gak rutin, kondisi payudara saya juga bisa dibilang datar dan tidak kelihatan. Apakah kira kira itu normal? Jika saya mau periksa, sebaiknya ke dokter spesialis apa ya kira kira? terima kasih dok :)