Penyebab haid tidak teratur
Tampilkan foto dan video

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dok solusi untuk haid yang tidak teratur bagaimana ya?? Dulu haid saya sdh teratur 1 bln sekali tapi akhir akhir ini haid saya tdk teratur...pernah 3 bln tidak haid...mohon solusi nya..

Haid Tidak Teratur

Info penanya: pria, 26 Tahun

Dok solusi untuk haid yang tidak teratur bagaimana ya?? Dulu haid saya sdh teratur 1 bln sekali tapi akhir akhir ini haid saya tdk teratur...pernah 3 bln tidak haid...mohon solusi nya..
Siklus Haid Tidak Teratur, Ini Cara Alami untuk Mengatasinya (maroke/Shutterstock)
Info Sehat
Siklus Haid Tidak Teratur, Ini Cara Alami untuk Mengatasinya
Obat Pelancar Haid, Efektifkah Atasi Masalah Telat Menstruasi? (Lilja-Malanjak/Shutterstock)
Info Sehat
Obat Pelancar Haid, Efektifkah Atasi Masalah Telat Menstruasi?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Salam Sejahtera Dok... Dok,sudah sekitar 4 tahun saya mengalami kenaikan berat badan yang semula 46kg menjadi 66kg hal tersebut di iringi dengan siklus haid yg tidak teratur. Siklus haid paling lama 3 bulan sekali. Dan sempat kembali normal (sebulan sekali haid) namun saat ini siklusnya kembali tidak beraturan bahkan kenaikan badan sangat drastis dalam kurun 2 bulan naik 5kg. Solusi dan arahannya bagaimana dok akan kondisi seperti ini? Terimakasih.

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 14 Tahun

Dok, satu minggu lagi sekolah mengadakan perkemahan, tetapi sampai saat ini saya belum menstruasi. Apakah ada cara alami supaya menstruasi terjadi sebelum waktu perkemahan?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Assalamu'alaikum dok, saya berusia 20 thn dan belum menikah, saya kemarin terakhir haid bulan april dok, dan itupun keluarnya sedikit dan agak merah gelap, dan sampai bulan 5 & 6 saya tidak kujung haid lagi dok, itu kenapa ya dok, apa baik2 saja?

Haid Tidak Teratur, Tanda Menopause?

Info penanya: wanita, 49 Tahun

Dok, saya wanita usia 49 tahun, sudah mulai masuk masa menopause. Siklus menstruasi mulai tidak teratur. Bulan ini belum menstruasi, tapi ada keputihan disertai sedikit darah. Ini dialami baru beberapa hari. Sebelumnya tidak. Apakah ini berbahaya?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Hai dok ,,selamat sore menjelang malam Saya ada mau tanya dok ,saya mengalami haid tidak teratur tanggal 6 juni saya haid sampai tanggal 12 juni.tanggal 15 juni saya keluar darah gumpal berwarna hitam saya kira saya haid lagi saya tunggu bbrpa hari tapi tak ada darah kluar lagi , hanya 1 hari n sekarang tanggal 21juni saya keluar darah lagi n pinggul saya terasa sakit .. Mohon penjelesannya ya dok ..

Haid Tidak Teratur dan Sedikit

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Selamat siang dok. Saya mau tanya dulu aku jarang haid, biasanya 2-3 bulan cuma sekali, nah bulan kemarin saya haid tgl 12mei darah yang keluar cuma flek coklat sedikit2 selama 7hari dan aku anggap wajar, kemudian tgl 1juni haid lagi darahnya keluar sedikit2 hanya 3hari, trus tgl 15juni saya haid lagi. Apakah itu haid atau darah penyakit ya dok? Tolong kasih penjelasan. Terimakasih

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Siang Dok Maaf Dok Saya Ada keluhan Soal Haid yg gak teratur dan dlu sering Flek kecoklatan ..itu di sebabkan knp ea dok Terima Kasih

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Slmt siang dok. Dsni sya mau bertanya. Saya mengalami haid pertama d mulai saat usia sya 12 th dok. 1 thn pertama haid saya sesuai dg pada umumny wanita lain dalam artian stiap bln sya rutin haid. Namun mulai thn ke-2 haid sya mulai tdk teratur dan terlambat, kdng2 2 bln skli dtng haid tetapi kdng2 jga stiap bulan, hal tersebut berlangsung sampai thn ke 5, namun thn k 6 sampai seterusny haid saya makin tdk teratur dok. Bahkan siklus yg paling lama saya tdk haid it slma 9 bln dok. Tp pd bulan k 10 saya haid dok. Yg lbh parahny lgi d thn 2019 in udh mau hampir 1 thn dok sya blm jga haid2. Ap it artiny saya mengalami menopose dini atau gejala penyakit lain dok? Mohon penjelasanny dok. Mksh
7 Penyebab Siklus Menstruasi Tidak Teratur (Kiwis/Shutterstock)
Info Sehat
7 Penyebab Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok saya ingin bertanya. Bulan ini saya mendapatkan haid yang tak seperti bulan bulan biasanya. Darah haid lebih mengental dan lamanya haid lebih cepat dari biasanya. Bulan biasanya bisa sampai 7-8 hari. Bulan ini hanya 4 hari saja dan darah tidak berbentuk cairan. Apakah itu normal?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Hallo dok, bulan ini saya belum mendapatkan menstruasi saya sampai hari ini. Saya belum menikah. Padahal bulan kemarin saya mens tanggal 6 dan selesai tanggal 12. Saya bingung saya telat berapa hari. Karna khawatir, saya sudah mencoba menggunakan tespack dan hasilnya negatif. Kondisi saya saat ini terserang flu, beberapa hari kemarin badan seperti keringat dingin/anyes. Lalu ingus yang keluar berwarna kemerahan darah/coklat.

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Assalamu'alaikum wr.wb Mohon maaf sebelumnya dok saya 2bulan lebih belum jga menstruasi dan prnah menstruasi cmn 1 hri saja itu tdak lancar sperti biasanya klo menstruasi. Prtanyaan saya apakah penyebabnya sehingga menstruasi tidak lancar. Dan knpa perut terasa buncit

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Selamat sore dokter saya fitria 25thn belum menikah. Saya ingin menanyakan pada tgl 28 mei sampai saat ini saya menstruasi trus menerus tetapi hanya bercak coklat saja, bersih 2hr pada tgl 5 dan 6 juni lalu tgl 7 juni kluar lagi bercak warna coklat, kemaren sore kluar agak banyak warna merah tua lalu hari ini kluar agak bnyak warna hitam, kluhan sperti bysa prut kram tdk styap hari, kaki pegal, punggung sakit, pusing. Memang 20hri ini dr tgl 20 smpai saat ini saya dduk untk bkrja dri jm 9 smpai jm 3 ist 1jm sja, apakah krna kcpean dok? Atau mngkin ada masalah lain? Terimakasih

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Hallo dok, saya mengalami menstruasi yang tidak teratur sejak bulan januari tahun ini, saya mengalami menstruasi hanya seminggu dalam jangka waktu 2 bulan, saya mengalami itu sampai bulan april, dari selesai bulan april sampai sekarang saya belum mengalami menstruasi kembali, padahal saya tidak mengalami stress atau semacamnya

Haid Dua Kali Sebulan

Info penanya: wanita, 20 Tahun

selamat malam dok saya waktu itu haid tanggal 5-11 dan sekarang saya haid lagi. apakah itu normal? siklus haid saya sering 19 hari

Haid Tidak Teratur Setelah Suntik KB 1 Bulan

Info penanya: wanita, 26 Tahun

sore dok maaf saya mau tanya,,semenjak saya lahiran dan pindah KB dari yang wktu 3 bu lan ke yang waktu 1 bulan,,saya jadi gak teratur haidnya,,seperti sekarang saya haid dari tanggal 9 mei itu darah segar hingga 15 mei dan sehabis itu saya cuman flek hingga sekarang tanggal 22 mei,,apa itu wajar ya dok,,, trimakasih,,,

Haid tidak teratur

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Tanggal haid saya kemarin 24 Maret 2019 hanya sehari saja dan 28 Maret 2019 normal antara 3-7 hari, lalu di bulan berikutnya saya haid di tanggal 24 April 2019, sebelum dan sesudah haid saya mengalami flek (sepertu keputihan tapi berwarna coklat dan lumayan banyak), pada tanggal 15 Maret saya mengalami flek lagi. Kira" itu kenapa ya dok, saya sudah konsultasi ke puskesmas katanya hormon lagi tidak stabil

Haid tidak teratur

Info penanya: wanita, 37 Tahun

Selamat pagi Dok...? Dok mau tanya bulan ini saya haid ko cm ngeflek... kenapa ya ? bulan kemarin saya haid 1 bulan 2x (jaraknya cm 2 hari sudah dapet lagi)

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Selamat pagi dok Kemarin saya haid tapi karena sudah 15 hari saya mandi wajib dan berpuasa tapi besok nya tiba tiba keluar gumpalan darah merah agak kecoklatan saya bingung apakah itu haid atau tidak dok . Sampai sekarang masih keluar tetapi berwarna kecoklatan dan tidak terlalu banyak saya tidak berpuasa karena saya masih ragu . Beberapa bulan terakhir saya tidak pernah haid dengan normal lagi selalu hanya seperti gumpalan darah merah kecoklatan dan flek flek hitam sampai 15 hari atau kadang lebih Dulu saat pertama kali saya haid memang tidak pernah teratur kadang 2 kali sebulan kadang 2 kali satu bulan tapi darah nya lancar dan merah tapi sekarang sudah tidak teratur dan malah hanya gumpalan dan flek flek saja .. apakah saya mengalami penyakit tertentu atau bagaimana dan apa solusinya dok agar haid saya bisa normal kembali

Terlambat Haid?

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Assalamu'alaikum dok.. mau nanya, saya melahirkan bulan 10 tahun 2018 (sc), bulan 12 saya dating haid hingga bulan Maret 2019. Hingga Bulan Mei 2019 saya belum datang haid. Saya telah mencoba test pack, hasilnya negative. Saya tidak menyusui (anak sufor dan belum menggunakan KB). Riwayat haid setiap bulannya lancar. Mengapa hal ini terjadi? Apakah ada gangguan/bahaya jika seperti ini?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Halo dokter. Sy mo tanya ttg siklus haid, ini sudah 53 hari sejak haid terakhir saya. Tapi, sy belum haid lagi setelah itu. sebelumnya masih lancar2 aja tiap bulan. Sy pernah konsumsi obat pencegah haid oktober tahun lalu utk umroh. apa ada hub. dg obat itu, dok? trus, apa klo gak haid hampir 60 hari itu masih normal? trima kasih dok.

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 19 Tahun

kenapa saya bisa datang bulan selama sebulan dan mudah kecapean sekalinya kecapean mengeluarkan flek? dan bisa tidak datang bulan selama berbulan-bulan

Efek Samping KB Pil

Info penanya: wanita, 23 Tahun

DOK sya mau bertanya ap kah haid sya tratur... jd begini ..wktu mash gadis haid sya trtur tiap buln dn 1mggu sdh selesai darah haid nya pun lgsung merah .tp semenjak menikah dn Setelah sya berhenti kb pil slma 3keping tau 3bln ..trs haid sya jd berantakan .. awal haid selalu coklat dlu 3hri bru darah seger dn haid nya pun 10hri bru selesai dok ap kah haid sya normal tau tidak.. hmpir 1thun haid sya di awal haid selalu coklat dlu .dn bbrpa bln ini haid jd lbh cpt dtang.biasa nya 27 hari baru dtang.dn 3bln ini 20hri sdh dtang haid nya mf y dok kepanjgan ..terimaksih dok slm knal

Haid tidak teratur pasca konsumsi pil KB

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Hai dok.saya sudah berenti kb sekitar 3 tahun an dan dulu saya kb suntik 1 bulan siklus haid saya 25 hari dan teratur di bulan februari saya haid tgl 11-16dan bulan maret saya haid tgl 7-10 dan untuk pertama kali nya saya coba kb pil dari tgl 11-20 nah di tgl 11 untuk pertama kali nya saya minum pil malam nya saya berhubungan badan dan tgl 14 saya berhubungan badan lagi untuk yang ke dua kali nya saat sedang menggunakan kb pil padahal jelas peringatan di kb pil tidak boleh berhubungan selama seminggu untuk ketahanan obat supaya tidak hamil tetapi saya tidak tahu dan pas tgl 20-24maret saya haid lagi untuk pertama kali nya saya haid 1 bulan 2 kali di bulan maret dan bulan april ini saya belum juga haid setelah saya hitung siklus haid 25 hari dari pertama haid saya yang ke dua di bulan maret yaitu tgl 20 seharus nya saya haid di bulan april tgl 13 tetapi pas tgl 9 april perut bagian bawah saya sakit puting payudara saya sakit seperti orang mau menstruasi nyatanya tak kunjung haid dari tgl 9 sampe sekrang tgl 17 perut rasanya gak enak payudara kadang suka sakit tetapi belom juga haid sebelum telat saya tespack di siang hari pas tgl 13 april hasil negatif tetapi skrang saya sudah telat haid 4 hari saya tespack di sore hari masih saja negatif ada kemungkinan hamilkah dok

Haid Tidak Teratur Setelah Suntik KB

Info penanya: wanita, 32 Tahun

selamat pagi pk dokter,mo tanya sebelumnya sy kb menggunakan kb suntik yg 3bln tp sudah 1thn ini saya ganti kb dg kb susuk. haid sy juga tdk lancar tp sudah 10hari ini sy haid blm selesai2 pdh sebelum2 nya sy haid cmn 5hari saja,haid yg ini juga awal mulanya keluar setelah berhubungan...bgm y dok apa bukaan awal penyakit atau apa y dok mohon solusinya

Menstruasi sebulan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Halo dok, saya mau nanya. Jadi saya ini udah menstruasi kira kira hampir sebulanan dok. Kira kira itu hal normal ga ya dok? Dan juga saya itu kalo menstruasi itu ga lancar, pernah 4 bulanan ga halangan . Mohon penjelasannya dok terimakasih

Penyebab Telat Haid

Info penanya: pria, 21 Tahun

Dok, siklus haid saya kok tidak lancar ya. sering keputihan. biasanya tanggal 10-15 saya haid tetapi bulan kemarin sampai sekarang belum haid juga. Bagaimana dok apakah ada gangguan pada siklus haid saya?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok saya vina saya mau tanya kenapa ya dok kok menstrurasi saya gak teratur tanggalnya selalu berubah tanggal nya selalu mundur bahkan sampai satu minggu mundurnya dan kenapa mens saya selalu sedikit cuma 2-3 hari darahnya dikit sekali

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok saya ingin bertnya saya biasa haid kisaran tgl 6 kalau tidak 11 nah tpi tgl 6 lalu kya sy kluar darah saya fikir awal sya akan haid tapi trnyata smpi tgl 11 sy juga blum haid tapi perut saya rasanya keram dan punggung saya juga sakit.sblum haid yg lalu saya konsumsi obat herbal harumni dari HPI dok.mohon penjelasannya

Tidak Haid Pasca Pemasangan KB Implan

Info penanya: wanita, 32 Tahun

Selamat malam dok,,, sebulan setelah melahirkan sy pasang KB implant 3thun Semenjak pasang tdk pernah haid sampai skrg 1thun 7bln krn kwatir jadi penyakit sy putuskan lepas implat 3minggu yg lalu n skrg belum haid jg😭😭😭 darah kotor numpuk yg sy ingin tanyakan apa yg harus sy lakukan dok agar bisa haid ..trims

Haid Tidak Teratur

Info penanya: pria, 16 Tahun

dok sudah lebih dari 5 bulan ini haid saya tidak keluar dok, saya udah pergi ke dokter tapi dokternya bilang harus makan dan olah raga teratur. tapi setelah saya mengikuti nasihat dokter tersebut darah haid saya tetap tidak keluar dok jadi bagai mana solusinya dok? terima kasih

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok saya mau tanya Saya kan biasanya haid nya tgl 18 dok Tapi sampe sekarang belum haid. Sebelum tgl 18 awal bulan ini saya keluar darah tapi sedikit pagi aja siangnya tidak keluar lagi Itu kenapa ya dok

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Hallo dok, saya mau bertanya, teman saya(20 tahun )mengalami penundaan menstruasi lalu dia panik sekali padahal belum pernah melakukan hbngan suami istri. Biasanya lancar namun ini sudah 3 bulan belum menstruasi, setelah saya baca2, pengaruh berat badan yg naik pengaruh juga ya dok? Lalu apakah ini berbahaya? Maaf menggangu, terimakasih.

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Slmat pagi dok,,,,sya mau tnya dok, sya mnikah sdh 13 bln, dn bln ke 7 sya ad kista, stlah ad kista sdh ndk ad dbln ke 9 stlah itu haid lancar lgi, trs bln ke 13 sya haid 2x, yg prtm haid tggl 7 trs yg kdua klwr flek" coklat kehitaman tggl 25 smpek hri ini, kdang klwr kdang ndak,,,,kira" knpa ya dok??? kok ndk brhnti",,,,😭😭

Haid Tidak Teratur

Info penanya: pria, 22 Tahun

pagi dok, bulan januari kemarin saya mengalami haid pada tanggal 10, lalu melakukan perjalanan jauh dan sering menngunakan motor, yang saya rasakan pada sat itu haid memang seperti tersendat lalu selesai, namun setelah itu tgl 2 febuari saya haid lagi sebelum sudah ada tanda seperti flek gitu, apakah itu masih dalam batas normal dok? terimakasih

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Assalamualaikum dok, saya 16 th Dok kenapa haid saya bulan ini tidak lancar,tidak deras , sebentar tidak seperti bulan sebelumnya Haid hanya 3 hari itupun hari ke tiga keluar sedikit , terus dok hari ke 4 tdk keluar lagi eh pas mlm” keluar darah dikit dan tdk kluar lagi , akhir” ini Emng sya banyak pikiran dok Kenapa haid nya begitu y dok? Tolong jawab ,sy khawatir

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Malam dokter, saya dwi, bulan kemarin saya haid hanya 2 hari, dan bulan ini telat haid, dan darah yang keluar coklat itu pun sedikit lalu tidak keluar lagi, itu knp ya dok?

Haiid Tidak Lancar Saat Menyusui

Info penanya: wanita, 30 Tahun

selamat mlm dok, saya mau tanya, amankah produk em kapsul utk busui? adakah produk pelancar haid lain yg aman utk busui? terima kasih

Terlambat Haid dan Kehamilan

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Saya terlambat datang bulan udah 3 bulan,terkadang payudara saya terasa nyeri dan perut saya kram,apa penyebabnya?saya pernah ulas di internet itu tanda2 kehamilan padahal saya belum pernah melakukan sex

Haid Tidak Teratur

Info penanya: pria, 22 Tahun

dok mau tanya dong, kenapa y dok kalo lagi sedang datang bulan selalu telat dan gapernah tepat tanggal y selalu ganti" terkadang saya dpt awal bulan terkadang saya akhir bulan? gejalanya apa y dok

Haid Tidak Teratur

Info penanya: pria, 0 Tahun

selamat pagi dok saya fhaty viegas dari tiles/east Timor saya mengalami masalah tentang siklus haid yag tidak teratur,,,dan sebelum haid vagina saya selalu gatal,, dan hais saya seolah olah hanya sebuah titik di pembalut saya,,,,setelah itu habis. mksdx hari ke2 dan ke2 tidak ada....tolong dok

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Selamat sore dok,, dok saya mau bertanya.. Kenapa haid saya maju sampe 2 minggu,, saya haid tgl 31 desember sampe 6 januari dok,, tapii ini tgl 15 januari udah haid lagii,, sama badan saya lemes,, ada rasa enek tapii gg muntah,, haidnya juga ngalir dok,, saya baru alami ini sekali,, saya binggung knpa majunya hampir 15 hari haidnya.. Saya baru nikah 2 bulan dok.. Mohon solusinya yya dok.. Kira" saya kenapa..
7 Tanda Anda Mengidap Gangguan Tiroid Parah (Olena Yakobchuk//Shutterstock)
Info Sehat
7 Tanda Anda Mengidap Gangguan Tiroid Parah

Haid terus menerus?

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok kenapa saya haid nya terus menerus . Dalam 1 bulan itu 2 klii dan sampai sekarang belum selesai . Kenapa ya dok

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 40 Tahun

Halo dokter,saya wanita berumur 40 tahun sudah hampir setahun saya melahirkan yang pertama secara C section, tetapi sehabis itu setelah 6 bulan saya mendapatkan haid kembali. Tetapi selalu timbul bisul besar yg menyakitkan sebelum mens. Dan ini sudah saya obati antibiotik juga masih timbul. Sekarang setelah 16 bulan haid saya juga tidak teratur, tiba2 saya bisa 2 kali haid dalam sebulan dan bisul muncul makin parah. Apakah ini penyebabnya ya dok dan bagaimana mengobatinya? Mohon bantuannya

Haid Tidak Teratur

Info penanya: pria, 27 Tahun

Sy nova Dok,saya mw nanya tentang menstruasi saya, Saya cerita dulu sedikit,3 tahun yg lalu sy berhenti dari kb suntik 1 bln,setelah itu menstruasi sy terganggu kadang bisa 2,3 bln baru dtang,sy cek k dokter katanya hormon dlm tubuh nya blm kembali baik,nah sejak itu saya gx pake lagi kb apa pun karena saya jg dpt anak pertama agak susah jd gx ngisi ngisi dok, 1 tahin yg lalu sempat isi 3 minggu tp tdk brkembang jd harus d keluar kan sy bantu minum jamu menstruasinya lancar lagi 1 bln 1bln,nah bln 9 terakhir datang tgl 2,trus 2 bln gx halangan lagi n keluar d bln 12 tanggal 2 desember tp cuma dikit,setelah beberapa hari bersih tanggal 18 saya halangan lagi sampe tanggal 23 desember ndan sdh bersihh saya minum pil kb tp tanggal 30 saya lupa mkn nya n sy n suami tdak berhubungan,sy pikir yah udah mlm ni jha sy mkn tp halangn gini jd sy berhentikan.ini pengaruh kb gx cocok apa kembali k sirklus halangan yg awal bulan yah dok?

Pertanyaan - #268134

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok saya haid tgl 17 nov, bulan desember tdk haid, trus tgl 1 januari cuma flek coklat, coba PP test hasil negatif, kira kira knapa dokter?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Selamat pagi dok. Dok saya mau tanya,, bulan desember ini kan saya sudah datang bulan pas tanggal 9 kemarin. Lalu kemarin saya ngerasa seperti datang bulan lagi gitu dok tapi cuma kaya flek doang gabanyak. Apa ada masalah sama diri saya atau emng itu ciri2 orang hamil dok? Saya menikah sudah 4bulan dok. Mau nyoba tespec takut negatif hasilnya

Haid Tidak Teratur

Info penanya: pria, 16 Tahun

Dok saya gk haid selama 5 bulan.. It knp ya dok. Umur masi 16 th. Sblmnya haid emang cuman 3/5 hari an gt dok ga teratur.. Ibu sy dulu pas remaja jg sring telat haid dok. Msk sya nurun sih. Mhon solusinya dok

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 31 Tahun

Halo dok, Tgl 15/10 saya mens banyak selama 5 hari. Selanjutnya tgl 6/12 hanya keluar darah terang sedikit sekali dan hanya beberapa jam saja tapi beberapa hari sebelumnya perut kanan bawah saya kram hilang timbul. Diikuti sakit kepala, kadang mual, hilang napsu makan, dan sekarang gusi saya sakit. Siklus mens saya tidak teratur. Sebelumnya saya dapat mens tgl 14-18/9, tapi pernah juga sampai 4 bulan baru mens padahal saya tidak kb. Apa ada kemungkinan saat ini saya hamil atau ada sebab lain dok? Terimakasih

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Selamat malam dokter, saya mau tanya 2 tahun terakhir ini siklus haid saya tidak lancar kadang 2 bulan sekali kadang juga 3 bulan sekali kenapa ya, saya sudah mencoba makan sayur"an buah"an yang bisa memperlancar siklus haid saya tetapi belum berhasil....dan bagaimana cara untuk menangani keluhan saya dokter? Selamat malam dan terimakasih

Haid Tidak Teratur dan Sulit Hamil

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Selamat malam dok. Saya mau tanya tentang masalah saya selama ini. Saya bingung dok karna saya dari awal mulai mens sampe sekarang tidak pernah lancar bahkan bisa dibilang jarang sekali. Kadang sampe 2 3 bulan saya baru mens. Apa solusi buat saya dok trus apakah masalah saya ini bisa menyebabkan sulit hamil??

Menstruasi Tidak Lancar

Info penanya: pria, 33 Tahun

siang dok, mau tanya dok.. ak mens gak lancar.. sekali dpat malah flek. konsultasi ke dokter di kasih obat inlacin 100 mg , ascardia 80 dan Glisodin.. tapi skrg perut ku nyeri, mual dan mudah lapar. apa ini normal yah dok? makasih yah dok

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 15 Tahun

dok saya mau tanya pada bulan juli sya bru aja mengalami haid pertama tetapi di bulan agustus saya hanya mengalami kecoklatan dan smpe bulan sekarang saya belum haid lagi. itu kira2 kenapa ya dok

Haid Tidak Teratur dan Keputihan

Info penanya: pria, 15 Tahun

hay dok...saya mau tanya nih...saya terakhir haid itu bulan juni tanggal 23 2018 tpy sampai sekarang kok saya masih belum haid..saya takut ada apa2 mau periksa ke dokter tapi sAMA ortu gak boleh karena mereka pikir itu cuma hal sepele...sedangkan saya mengalami keputihan tiada henti...sampai sampai...walaupun saya mens ..saya tetap keputian ..gimana ya dok terima kasih atas perhatiannya dok..
5 Alasan Telat Haid Selain Kehamilan (Odua Images/Shutterstock)
Info Sehat
5 Alasan Telat Haid Selain Kehamilan