Kalap menyantap hidangan hari raya beberapa waktu lalu? Waspadai beberapa akibatnya pada kesehatan ibu hamil jika pola makan saat Lebaran tak terkontrol.
Tampilkan foto dan video
5 Akibat Ibu Hamil Kalap Menyantap Hidangan Lebaran (Odua-Images/shutterstock)
Spesialis
5 Akibat Ibu Hamil Kalap Menyantap Hidangan Lebaran
Cara Tepat Atasi Nyeri Pinggang Saat Hamil (Wavebreakmedia/Shutterstock)
Info Sehat
Cara Tepat Atasi Nyeri Pinggang Saat Hamil
Bolehkah Wanita Menjalani Akupunktur Saat Hamil? (Africa-Studio/Shutterstock)
Info Sehat
Bolehkah Wanita Menjalani Akupunktur Saat Hamil?

Potensi Hamil

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok saya mau nanya saya baru sekali melakukan seks tapi tidak sampai dimasukan ke alat kelamin perempuan. Hanya saja penis mengeluarkan cairan di daerah miss v tapi di bagian luar saat utu langsung saya cuci. Saya tidak tau apakah cairan itu masuk atau tidak. Tapi selama melakukan seks tidak ada adegan memasukan penis. Harudnya bulan ini saya haid tapi udah seminggu telat datang bulan apakah itu tanda hamil? Apakah melakukan seks tanpa adanya memasukan penis dan dikeluarkan di dalam juga bisa membuat hamil?
Menyingkap Tanda Kehamilan Kembar yang Jarang Disadari (Italy3d/Shutterstock)
Info Sehat
Menyingkap Tanda Kehamilan Kembar yang Jarang Disadari
Bahaya Infeksi Menular Seksual pada Ibu Hamil (Blue Planet Studio/Shutterstock)
Info Sehat
Bahaya Infeksi Menular Seksual pada Ibu Hamil

Hamil disertai perut perih saat konsumsi suplemen

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Dok, saya mau bertanya, saya sekarang sedang hamil satu bulan, ketika saya minum obat nutrimax mother, saya merasakan perih di perut,, Itu kenapa ya dok ? Apakah obatnya tidak cocok? Terima kasih dok

Kemungkinan hamil?

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok saya kemarin ga sengaja pegang sperma saya yang basah di celana habis itu saya cuci dengan air dan setelah itu saya pegang vagina cewek bisakah dia hamil?
Sering Pusing Saat Hamil, Haruskah Khawatir? (Pritsana/Shutterstock)
Info Sehat
Sering Pusing Saat Hamil, Haruskah Khawatir?
Pilihan Makanan Lebaran Sehat untuk Ibu Hamil (HTeam/Shutterstock)
Info Sehat
Pilihan Makanan Lebaran Sehat untuk Ibu Hamil
9 Tips Mudik Aman untuk Ibu Hamil (hedgehog94/Shutterstock)
Info Sehat
9 Tips Mudik Aman untuk Ibu Hamil
Penting, Ini 8 Manfaat Bayam untuk Ibu Hamil (Djero.adlibeshe yahoo.com/Shutterstock)
Info Sehat
Penting, Ini 8 Manfaat Bayam untuk Ibu Hamil
Posisi Seks dan Cepat Hamil, Benarkah Ada Pengaruhnya? (Silverkblackstock/Shutterstock)
Info Sehat
Posisi Seks dan Cepat Hamil, Benarkah Ada Pengaruhnya?

Kemungkinan hamil?

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dok aku terkahr berhub akhr maret dan bulan april tgl 6 aku haid tp bulan aprilnya smpe tgl 14 blm jg haid apa ada kemungkinan hamil??
Aturan Puasa yang Aman bagi Kesehatan Ibu Hamil (Motortion Films/Shutterstock)
Info Sehat
Aturan Puasa yang Aman bagi Kesehatan Ibu Hamil
Menilik Bahaya Cacar Monyet pada Ibu Hamil (cunaplus/Shutterstock)
Info Sehat
Menilik Bahaya Cacar Monyet pada Ibu Hamil
4 Hal Ini Bikin Kalender Masa Subur Tidak Efektif (cdstocks/Shutterstock)
Info Sehat
4 Hal Ini Bikin Kalender Masa Subur Tidak Efektif
Terdiagnosis Kanker Serviks Saat Hamil, Harus Bagaimana? (Alila Medical Media/Shutterstock)
Info Sehat
Terdiagnosis Kanker Serviks Saat Hamil, Harus Bagaimana?
Bolehkah Ibu yang Baru Melahirkan Mengenakan Korset? (Merydolla/Shutterstock)
Info Sehat
Bolehkah Ibu yang Baru Melahirkan Mengenakan Korset?
Penyakit Lupus Bisa Pengaruhi Kesuburan? (Antonio Guillem/Shutterstock)
Info Sehat
Penyakit Lupus Bisa Pengaruhi Kesuburan?

Kemungkinan Hamil Setelah Miss V Disentuh

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok saya izin bertanya, saya remaja usia 18th. Kemarin sktr akhir april saya melakukan petting dg pcr saya. Pcr saya memegang miss v saya, ttpi tangannya bersih tidak ada sperma. Slma bulan april kemarin saya belum haid, seharusnya saya haid sktr tanggal 22-23 tidak teratur. Saya sudah tespek bbrp kali hasilnya negatif. Oia selama bulan april kmrin juga saya susah tidur, kadang waktu tidur saya jam 2-3 malam yg terbilang insomnia. Saya malah tambah kepikiran dan takut, selama ppadiuasa ini saya jadi tak nafsu makan dan terkadang enek dan ujungnya muntah. Saya semakin takut dan banyak pikiran, karena saya tak kunjung haid sampai sekarang. Apakah itu peyebab kehamilan dok?
Tips Gunakan Kalender Kesuburan Pasca Keguguran (Aaron Amat/Shutterstock)
Info Sehat
Tips Gunakan Kalender Kesuburan Pasca Keguguran
Mengenal Kelainan Trisomi dan Akibatnya pada Anak (Artistdesign29/Shutterstock)
Info Sehat
Mengenal Kelainan Trisomi dan Akibatnya pada Anak

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Halo dok, maaf saya mau tanya. 3minggu yg lalu saya habis operasi usus buntu dan sekarang saya telat haid hampir 2minggu. Seminggu kmrn saya hanya keluar flek doang tanpa ada tanda" ingin haid setelahnya. Lalu skrg saya merasa sering lelah mual dan pusing dan nafsu makanpun hanya pada makanan yg diinginkan saja. Apa itu gangguan sehabis operasi atau saya hamil dok.
Kehamilan Ektopik, Kenali Penyebab dan Penanganannya (Gorodenkoff/Shutterstock)
Info Sehat
Kehamilan Ektopik, Kenali Penyebab dan Penanganannya
Bolehkah Melahirkan Normal Usai Operasi Caesar? (Nurwahyunan/Bintang.com)
Info Sehat
Bolehkah Melahirkan Normal Usai Operasi Caesar?
Posisi Tidur Terbaik untuk Anda yang Hamil Tua (ambrozinio/Shutterstock)
Info Sehat
Posisi Tidur Terbaik untuk Anda yang Hamil Tua
Kenali Program Bayi Tabung seperti yang Dijalani Tya Ariestya (LuckyStep/Shutterstock)
Info Sehat
Kenali Program Bayi Tabung seperti yang Dijalani Tya Ariestya

Berpelukan Bisa hamil?

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Halo dok saya mau bertanya saya dan pasangan saya waktu itu tidur bareng dan berpelukan posisi saya di bawah dengan pakaian lengkap tidak berhubungan intim. ketika berpelukan cowo saya mengeluarkan cairan di penis nya karna mungkin kegesek. Apakah dari kejadian itu saya hamil dok? Saat kejadian itu saya sedang terakhir menstruasi dok tapi kami tidak sampai melakukan hubungan intim hanya berpelukan saja dengan pakaian lengkap apakah bisa menyebabkan hamil dok?
Cara Tepat Atasi Alergi Selama Kehamilan (birdnoiz123/123rf)
Info Sehat
Cara Tepat Atasi Alergi Selama Kehamilan

Kemungkinan hamil

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Halo dok, sy mau bertanya. Apakah cairan sperma yg mengenai perut dapat menyebabkan kehamilan? Pada saat perut sy terkena cairan sperma sy langsung lap dengan tissue dok. Mohon jawabannya dok. Terimakasi
9 Makanan yang Bisa Tingkatkan Trombosit (Supergalactic/Shutterstock)
Info Sehat
9 Makanan yang Bisa Tingkatkan Trombosit
Tips Menambah Berat Badan Selama Kehamilan (Dean Drobot/Shutterstock)
Info Sehat
Tips Menambah Berat Badan Selama Kehamilan

Nyeri Perut Saat Hamil

Info penanya: wanita, 22 Tahun

dok saya ingin bertanya dengan kehamilan saya diusia kandungan masuk 3 bulan kenapa sering sakit dok perut saya

tanda hamil

Info penanya: pria, 27 Tahun

dok, istri saya belum bab 4 hari, sering merasa ngantuk, dan mengeluarkan bercak dikit apakah itu tanda tanda hamil
Kenali Kondisi Mual dan Muntah Berlebihan Saat Hamil (Arturs-Budkevics/Shutterstock)
Info Sehat
Kenali Kondisi Mual dan Muntah Berlebihan Saat Hamil

Keluar Flek Ketika Hamil

Info penanya: pria, 21 Tahun

Selamat siang saya indah dari malang,saya hamil baru 2bulan dan sudah 3hari ini selalu keluar seperti keputihan tapi berwarna coklat pekat hampir hitam,hari" sebelumnya juga pernah keluar tapi tidak terlalu banyak seperti 3hari ini ,mohon penjelasannya apakah ini berbahaya untuk kehamilan saya atau tidak,trimaksih😊
Penis Suami Kecil, Bisakah Anda Hamil? (Sergey Nivens/Shutterstock)
Info Sehat
Penis Suami Kecil, Bisakah Anda Hamil?
Sedang Program Hamil, Kapan Perlu Kalender Masa Subur? (Maksym Povozniuk/Shutterstock)
Info Sehat
Sedang Program Hamil, Kapan Perlu Kalender Masa Subur?
Sering Melahirkan Tingkatkan Risiko Kanker Serviks? (PixieMe/Shutterstock)
Info Sehat
Sering Melahirkan Tingkatkan Risiko Kanker Serviks?
3 Tips Cegah Stunting pada Anak Sejak Hamil (Littlekidmoment/Shutterstock)
Info Sehat
3 Tips Cegah Stunting pada Anak Sejak Hamil
Jangan Terlalu Banyak Makan Pepaya, Ini Efek Negatifnya! (Piyaraya/Shutterstock)
Info Sehat
Jangan Terlalu Banyak Makan Pepaya, Ini Efek Negatifnya!
Siapa Saja yang Perlu Vaksin Meningitis? (PORTRAIT IMAGES ASIA BY NONWARIT/Shutterstock)
Info Sehat
Siapa Saja yang Perlu Vaksin Meningitis?
Mengenal Tokofobia, Ketakutan yang Ekstrem Akan Melahirkan (Fabiana-Ponzi/Shutterstock)
Info Sehat
Mengenal Tokofobia, Ketakutan yang Ekstrem Akan Melahirkan
Pola Makan yang Perlu Diperhatikan Ibu Jelang Melahirkan (Aleksandra-Suzi/Shutterstock)
Info Sehat
Pola Makan yang Perlu Diperhatikan Ibu Jelang Melahirkan
Hipersaliva Saat Hamil, Ini 3 Penyebabnya (YAKOBCHUK-VIACHESLAV/Shutterstock)
Info Sehat
Hipersaliva Saat Hamil, Ini 3 Penyebabnya

ukuran perut usia kandungan 12 minggu

Info penanya: pria, 26 Tahun

Siang Dok, saya mau bertanya dan bimbingannya agar tidak khawatir Desember 2018 saya memutuskan lepas KB IUD Januari saya haid normal Februari sampai Maret saya tidak haid, kemudian saya mencoba tes hamil melalui urine, hasilnya 2 garis alias hamil tetapi belum cek USG Nah yang jadi pertanyaan, setelah saya hitung saat ini sudah memasuki usia kandungan 12 minggu, tapi perut saya masih rata seperti sebelum hamil, apalagi kalo berbaring telentang, tidak ada gendut atau buncit hamil, mengapa seperti itu ? Mohon penjelasannya apa karena saya gemar olahraga ? makanya perut masih rata ? saya juga lupa kehamilan pertama seperti apa hehe makanya mohon penjelasannya ditunggu kabar baiknya, terimakasih selamat siang

Kemungkinan hamil

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok mau tanya nih jdi tgl 5-9 itu temen saya M trus tgl 10 nya itu tinggal 1-2 tetes aja darah keluar itu pas sore nya itu tapi di softex bersih dan udah gak keluar lagi dan malem dia nglakuin berhubungan dan di keluarkan di dlm dan sperma pria nya encer banget karena 2 tahun tidak berhubungan,nah ini waktu di kelarin di dalam itu sperma pria nya itu ikut keluar banyak dan encer banget lewat miss V,apakah ini tetap bisa hamil yaa dok, mohon pencerahannya dan terimakasih 🙏🙏