Selama Anda melakukan kontrol kandungan secara teratur Anda tidak perlu kuatir
Tampilkan foto dan video

ukuran perut usia kandungan 12 minggu

Info penanya: pria, 26 Tahun

Siang Dok, saya mau bertanya dan bimbingannya agar tidak khawatir Desember 2018 saya memutuskan lepas KB IUD Januari saya haid normal Februari sampai Maret saya tidak haid, kemudian saya mencoba tes hamil melalui urine, hasilnya 2 garis alias hamil tetapi belum cek USG Nah yang jadi pertanyaan, setelah saya hitung saat ini sudah memasuki usia kandungan 12 minggu, tapi perut saya masih rata seperti sebelum hamil, apalagi kalo berbaring telentang, tidak ada gendut atau buncit hamil, mengapa seperti itu ? Mohon penjelasannya apa karena saya gemar olahraga ? makanya perut masih rata ? saya juga lupa kehamilan pertama seperti apa hehe makanya mohon penjelasannya ditunggu kabar baiknya, terimakasih selamat siang

Kemungkinan hamil

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok mau tanya nih jdi tgl 5-9 itu temen saya M trus tgl 10 nya itu tinggal 1-2 tetes aja darah keluar itu pas sore nya itu tapi di softex bersih dan udah gak keluar lagi dan malem dia nglakuin berhubungan dan di keluarkan di dlm dan sperma pria nya encer banget karena 2 tahun tidak berhubungan,nah ini waktu di kelarin di dalam itu sperma pria nya itu ikut keluar banyak dan encer banget lewat miss V,apakah ini tetap bisa hamil yaa dok, mohon pencerahannya dan terimakasih 🙏🙏

Kemungkinan hamil

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok mau tanya nih jdi tgl 5-9 itu temen saya M trus tgl 10 nya itu tinggal 1-2 tetes aja darah keluar itu pas sore nya itu tapi di softex bersih dan udah gak keluar lagi dan malem dia nglakuin berhubungan dan di keluarkan di dlm dan sperma pria nya encer banget karena 2 tahun tidak berhubungan,nah ini waktu di kelarin di dalam itu sperma pria nya itu ikut keluar banyak dan encer banget lewat miss V,apakah ini tetap bisa hamil yaa dok, mohon pencerahannya dan terimakasih 🙏🙏

Mual dan Muntah Hamil 7 Bulan

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok.. saya hamil 7 bulan, tadi habis makan pisang tapi rasanya aneh,sepertinya pisang karbitan.. terus saya muntah2 dok.. terus saya minum susu putih 1 gelas besar. kira2 bahaya tidak dok untuk kandungan saya?
Kiat Aman bagi Ibu Hamil Saat Pakai Produk Pembersih Rumah (Pkproject/Shutterstock)
Info Sehat
Kiat Aman bagi Ibu Hamil Saat Pakai Produk Pembersih Rumah
Kena Kanker Serviks Saat Hamil, Apa yang Harus Dilakukan? (YAKOBCHUK VIACHESLAV/Shutterstock)
Info Sehat
Kena Kanker Serviks Saat Hamil, Apa yang Harus Dilakukan?
Waspada, Inilah Bahaya Hemofilia pada Ibu Hamil (Pressmaster/Shutterstock)
Info Sehat
Waspada, Inilah Bahaya Hemofilia pada Ibu Hamil
Ibu Hamil dengan Obesitas Bisa Berisiko Lahirkan Anak Autis? (Kletr/Shutterstock)
Info Sehat
Ibu Hamil dengan Obesitas Bisa Berisiko Lahirkan Anak Autis?
Hamil di Usia 30-an Bikin Bayi Lebih Pintar? (Syda Productions/Shutterstock)
Info Sehat
Hamil di Usia 30-an Bikin Bayi Lebih Pintar?
8 Gejala Anemia yang Tidak Boleh Diabaikan (Dragon Images/Shutterstock)
Info Sehat
8 Gejala Anemia yang Tidak Boleh Diabaikan
Merancang Program Hamil meski Haid Tidak Teratur (Odua Images/Shutterstock)
Info Sehat
Merancang Program Hamil meski Haid Tidak Teratur
Aplikasi Program Hamil Berguna Lainnya Selain Kalender Kesuburan (aslysun/Shutterstock)
Info Sehat
Aplikasi Program Hamil Berguna Lainnya Selain Kalender Kesuburan
Diet Fertilitas bagi Wanita yang Ingin Hamil (Lenetstan/Shutterstock)
Info Sehat
Diet Fertilitas bagi Wanita yang Ingin Hamil
Cara Hamil Anak Perempuan dengan Kalender Masa Subur (By-Dean-Drobot/Shutterstock)
Info Sehat
Cara Hamil Anak Perempuan dengan Kalender Masa Subur
Kebutuhan Nutrisi Saat Hamil yang Harus Dipenuhi (YAKOBCHUK VIACHESLAV/Shutterstock)
Info Sehat
Kebutuhan Nutrisi Saat Hamil yang Harus Dipenuhi

Tanda hamil

Info penanya: wanita, 31 Tahun

Saya tgl 13 maret keluar darah spt mens tp tdk sebanyak mens,sebelumnya saya tespek positif dan saya ke dktr blm nampak janin nya... lalu tgl 21 saya klr flek dan dktr asumsi saya gugur spontan. Tgl 28 saya HB dgn suami, hari ini saya tespek positif. Apakah ada pertanda kehamilan?
Ingin Cepat Hamil, Kenali Spesialis Kesuburan yang Tepat! (wong-yu-liang/Shutterstock)
Info Sehat
Ingin Cepat Hamil, Kenali Spesialis Kesuburan yang Tepat!

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Tanda tanda hamil apa keluar darah flek2 aja ?

Hasil Test Pack Samar?

Info penanya: pria, 29 Tahun

Dok apakah kalau saya melakukan testpect itu setiap saya test yang satunya itu buram atau hampir tidak terlihat sekali.. tapi saya mau tanya itu positif apa negatif yah dok kalau bisa di kira"??
Hamil Tua, Sebaiknya Hindari Tidur Telentang (wavebreakmedia/Shutterstock)
Info Sehat
Hamil Tua, Sebaiknya Hindari Tidur Telentang
Perlukah Konsultasi Laktasi Sebelum Melahirkan (Syda Productions/Shutterstock)
Info Sehat
Perlukah Konsultasi Laktasi Sebelum Melahirkan

Kondisi yang normal saat hamil

Info penanya: pria, 26 Tahun

Dok, saat saya memasuki usia hamil 4 bulan saya sering buang air kecil. dan nyeri dibagian perut bawah. apakah itu hal wajar atau gmna ya dok ?
Apakah Penderita Kanker Serviks Tetap Bisa Hamil? (Syda Productions/Shutterstock)
Info Sehat
Apakah Penderita Kanker Serviks Tetap Bisa Hamil?
Tips Naik MRT untuk Ibu Hamil (Maxim Krivonos/Shutterstock)
Info Sehat
Tips Naik MRT untuk Ibu Hamil
Pompa ASI Bikin Bentuk Payudara Berubah? (Nadya Chetah/Shutterstock)
Info Sehat
Pompa ASI Bikin Bentuk Payudara Berubah?
Mimisan Saat Hamil, Berbahayakah? (Comzeal Images/Shutterstock)
Info Sehat
Mimisan Saat Hamil, Berbahayakah?
Menilik Efektivitas Kalender Masa Subur untuk Kehamilan (Elnur/Shutterstock)
Info Sehat
Menilik Efektivitas Kalender Masa Subur untuk Kehamilan
Konsumsi Vitamin Saat Hamil Turunkan Risiko Autisme pada Anak? (Onjira Leibe/Shutterstock)
Info Sehat
Konsumsi Vitamin Saat Hamil Turunkan Risiko Autisme pada Anak?

Hamil Tanpa Ngidam

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dokter, saya mau tanya saya hamil. Usia 1bulan lbh 3hri,tapi saya kok gk merasa nyidam tidak mual dn muntah.... Apakah ini kndsi normal dok?
Alergi, Bisakah Dicegah Sejak Anak Masih dalam Kandungan? (Syda Productions/Shutterstock)
Info Sehat
Alergi, Bisakah Dicegah Sejak Anak Masih dalam Kandungan?

ISK dan Kehamilan

Info penanya: pria, 30 Tahun

saya mau tanya dok.. saya punya penyakit infeksi saluran kencing. sering banget buang air kecil apa lagi malam hari. sudah lama saya merancenakan memiliki anak, saya sudah tidak pakai kontrasepsi apapun tapi tak kunjung hamil. yang saya tanyakan apa karena memiliki penyakit infeksi saluran kencing jadi sulit hamil.
Kurangi Mual Saat Hamil Muda dengan Rutin Olahraga (Tirachard Kumtanom/Shutterstock)
Info Sehat
Kurangi Mual Saat Hamil Muda dengan Rutin Olahraga
Seberapa Akurat Kalender Masa Subur? (Dean Drobot/Shutterstock)
Info Sehat
Seberapa Akurat Kalender Masa Subur?
5 Penyebab Terlambat Haid Selain Kehamilan (Borysevych.com/Shutterstock)
Info Sehat
5 Penyebab Terlambat Haid Selain Kehamilan

Jatuh pada Ibu Hamil

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Assalamualaikum dokter saya mau tanya saya hamil 6bulan saya kemarin jatuh dari kamar mandi apakah ibu hamil jatuh dapat menyebabkan bayi cacat? Mohon penjelasannya dokter
Bisakah Wanita dengan Ambeien Melahirkan Secara Normal? (Dmytro Zinkevych/Shutterstock)
Info Sehat
Bisakah Wanita dengan Ambeien Melahirkan Secara Normal?

Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok saya mau tanya sy menikah awal maret kemsrin... dan sast itu gencar berhubngn intm.. nah istri saya harusnya mens itu sesuai jdwal itu pertrngahan bulan.. smpai sekarang belum mens... apakah itu tands hamil muda... langkah ysng harus sy lakukan gmn dok?

Ingin Hamil Anak Perempuan

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Malam dok.. saya mau tanya untuk program kehamilan anak perempuan itu gimana ya dok.. saya sudah mempunyai anak laki2 umur 4tahun., dan aku awal bulan Maret tgl 8 2019 masih KB ., untuk program dibulan April besok apakah bisa atau Ga dok? Aku minta penjelasan nya ya dok., terima kasih

Hamil Lagi Setelah Persalinan Caesar

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Selamat pagi, dok. Saya baru melahirkan secara sc 5bln lalu. Bahayakah jika saya sudah hamil lagi? Terimakasih, dok.
Ingin Hamil Anak Laki-laki? Kalender Masa Subur Bisa Membantu (Aaron Amat/Shutterstock)
Info Sehat
Ingin Hamil Anak Laki-laki? Kalender Masa Subur Bisa Membantu
Kondisi Kehamilan yang Memerlukan Operasi Caesar (VGstockstudio/Shutterstock)
Info Sehat
Kondisi Kehamilan yang Memerlukan Operasi Caesar

Terlambat Haid Test Pack Negatif

Info penanya: wanita, 32 Tahun

Saya sudah telat 4hari tapi say cek masih negatif, , , kpn saya harus cek ulang biar tau hamil atau tidak. . Terakhir berhubungan tgl 10 maret 2019, harus nya mens 15marwt 2019. . . Tapi sampai 19 maret blm menstruasi

Terlambat Haid Test Pack Negatif

Info penanya: wanita, 44 Tahun

Dok...sy sdh menikah 19 thn dan blum punya keturunan. Tp skrg sy sdh terlambat haid 3 minggu,trakhir dpt haid 30 januari 2019 lalu. Waktu tlat 12 hri sy sdh coba testpack tp negatif,apakah sy hrs cek k dokter kandungan? Sy tdk merasakan hal2 yg beda pd kondisi tubuh sy.
Tips agar Cepat Pulih Setelah Operasi Caesar (lenetstan/Shutterstock)
Info Sehat
Tips agar Cepat Pulih Setelah Operasi Caesar
Tanda Awal Kehamilan yang Jarang Disadari (TORWAISTUDIO/Shutterstock)
Info Sehat
Tanda Awal Kehamilan yang Jarang Disadari
Panduan untuk Ibu Hamil yang Ingin Traveling (Kenchiro168/Shutterstock)
Spesialis
Panduan untuk Ibu Hamil yang Ingin Traveling
5 Anggapan Keliru Soal Masa Kehamilan (YAKOBCHUK VIACHESLAV/Shutterstock)
Spesialis
5 Anggapan Keliru Soal Masa Kehamilan
Pentingnya Periksa ke Dokter Gigi saat Persiapan Kehamilan (Rat007/Shutterstock)
Spesialis
Pentingnya Periksa ke Dokter Gigi saat Persiapan Kehamilan
Kalender Masa Subur dan Cara Menghitungnya agar Cepat Hamil (Rawpixel.com/Shutterstock)
Info Sehat
Kalender Masa Subur dan Cara Menghitungnya agar Cepat Hamil
Amankah Memakai High Heels Saat Hamil? (Carlo Prearo/Shutterstock)
Info Sehat
Amankah Memakai High Heels Saat Hamil?

Hamil Setelah Keguguran

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok, setelah keguguran, kapan boleh hamil lagi ?

Keputihan Saat Hamil

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Salam dok. Mau tanya, sy memiliki keluhan keputihan yg berwarna putih kekuningan tapi keluarnya tidak menentu dan kadang menimbulkan gatal tapi tdk selalu. Saat ini sy sedang hamil 1 bulanan, apakah ini bisa berpengaruh kepada kandungan sy dan bagaimana cara mengatasinya?? Terimakasih
Benarkah Selera Makan Anak Ditentukan Sejak dalam Kandungan? (By-Macrovector/Shutterstock)
Info Sehat
Benarkah Selera Makan Anak Ditentukan Sejak dalam Kandungan?
Mengapa Ibu Hamil Perlu Konsumsi Asam Folat? (New Africa/Shutterstock)
Info Sehat
Mengapa Ibu Hamil Perlu Konsumsi Asam Folat?
Hal-hal yang Bisa Diketahui lewat Kalender Masa Subur (ViDi Studio/Shutterstock)
Info Sehat
Hal-hal yang Bisa Diketahui lewat Kalender Masa Subur
Berapa Banyak Kebutuhan Cairan Ibu Hamil? (Prostock Studio/Shutterstock)
Info Sehat
Berapa Banyak Kebutuhan Cairan Ibu Hamil?
Lubang Serviks Kecil Bikin Sulit Hamil? (Stuart Jenner/Shutterstock)
Info Sehat
Lubang Serviks Kecil Bikin Sulit Hamil?
Benarkah Ibu Hamil Lebih Rentan Sakit Gigi? (Hedgehog94/Shutterstock)
Info Sehat
Benarkah Ibu Hamil Lebih Rentan Sakit Gigi?
Inilah Penyebab Serangan Jantung Usai Melahirkan (Halfbottle/Shutterstock)
Info Sehat
Inilah Penyebab Serangan Jantung Usai Melahirkan
Mengapa Bisa Pusing dan Mual Saat Hamil Muda? (Fizkes/Shutterstock)
Info Sehat
Mengapa Bisa Pusing dan Mual Saat Hamil Muda?