Plus Minus Alat Kontrasepsi Pria (Norrabhudit/Shutterstock)
Info Sehat
Plus Minus Alat Kontrasepsi Pria

Hubungan Intim Dengan Kondom Hilang Keperjakaan

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok saia mao nanya...kalo barhubungan intim pake kondom bisa menyebabkan keperjakaan kita hilang gk dok

mengenai ejakulasi dini

Info penanya: pria, 31 Tahun

Saat berhubungan intim kadang klimaks terlalu cepat, kadang bisa tahan lama hingga 1 jam. Apakah termasuk ada gangguan apabila klimaks terlalu cepat? - Kondisi kadang fikiran stress, - Tahan lama setelah minum madu hitam + sari kurma

tentang terjadinya kehamilan

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok,apa benar jika sperma hanya keluar di luar mr v , tidak terjadi kehamilan ,dan jika memang terjadi berapa kemungkinan dok???
5 Penyebab Perdarahan Usai Hubungan Intim (Trybex/Shutterstock)
Info Sehat
5 Penyebab Perdarahan Usai Hubungan Intim

Hubungan Intim dengan Pakaian Lengkap

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Saya ingin menanyakan, mrs v dan mr p pasangan saya saling persentuhan, tetapi mau itu saya dan pasangan kami berdua di dobel celananya, saya menggunakan CD + celana legging, pasangan saya menggunakan boxer + celana pendek, lalu pada saat mr p bersentuhan, mr p ini ejakulasi, apakah akan hamil atau tidak ya? padahal hanya bersentuhan dan pada saat tau langsung di jauh kan, mohon responnya terimakasih
Penyebab dan Cara Atasi Gairah Seks Menurun Pasca Melahirkan (Prostock Studio/Shutterstock)
Info Sehat
Penyebab dan Cara Atasi Gairah Seks Menurun Pasca Melahirkan
5 Makanan Sehat untuk Atasi Ejakulasi Dini (Marina-Shanti/Shutterstock)
Info Sehat
5 Makanan Sehat untuk Atasi Ejakulasi Dini
4 Tips Seks Kilat Setelah Sahur Sebelum Imsak (silverkblackstock/Shutterstock)
Info Sehat
4 Tips Seks Kilat Setelah Sahur Sebelum Imsak
Hiperseks, Kenali Tanda-tandanya (Tinnakorn Jorruang/Shutterstock)
Info Sehat
Hiperseks, Kenali Tanda-tandanya

Hubungan tanpa proteksi dengan telatnya menstruasi

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Permisi dok saya mau tanya. Saya pernah berhubungan intim dengan calon suami saya, padahal waktu ejakulasi di luar V, skrng saya masih belum M, harus nya pada bulan ini sudah M, sayaa masih gamau hamil dokk, gmna cara mengatasi nya?
Tips Menikmati Seks bagi Penderita Asam Urat (illustrissima/Shutterstock)
Info Sehat
Tips Menikmati Seks bagi Penderita Asam Urat

Hubungan Intim Setelah Kuret

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dok saya mau bertanya Istri saya baru keguguran dan kuret tanggal 26 maret kmrin Maaf sblm nya kira2 kapan boleh berhubungan intim lagi dok?

Istri Menolak Hubungan Intim

Info penanya: pria, 35 Tahun

Kenapa istri sering gak mood / nolak kalau diajak berhubungan... Apa ada pengaruh KB. Dia Makai iudi. Thanks
Jangan Asal Tebak, Gunakan Saja Kalender Masa Subur (Aaron Amat/Shutterstock)
Info Sehat
Jangan Asal Tebak, Gunakan Saja Kalender Masa Subur

Seputar Hubungan Seksual

Info penanya: pria, 24 Tahun

dok kan lubang pada wanita itu ada yg untuk kencing ada jga yg untuk melahirkan,haid dan bersenggama, nah apabila yg untuk kencing d pake bersenggam maka apa yg dampaknya

Berhubungan Intim Pasca Keguguran

Info penanya: pria, 24 Tahun

Dok saya mw nanya Iatri saya pasca keguguran sudah masuk 47 hari. Dan yang saya mw tanyakan... apakah sudah boleh untuk berhubungan suami istri.
Sehatkah Berhubungan Seksual setelah Bertengkar Hebat? (Oneinchpunch/Shutterstock)
Info Sehat
Sehatkah Berhubungan Seksual setelah Bertengkar Hebat?

Berhubungan Setelah Minum Pil KB

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Assalamualaikum dok Aya mau tanya Tegal 17 kmren jadwal saya suntik KB 1 blm Tpi sudah 4 bulan saya ga haid Trs saya respek negatif Saya di sarankan KB pil Tgl 19 kmren saya baru minum KB pil jam 18.57 Apa saya bisa berhubungan MLM ini ? Apa harus pakai kondom

Hubungan intim pada masa tidak subur

Info penanya: wanita, 33 Tahun

Pagi dok, sebelumnya saya mau info terlebih dahulu. Saya ibu dari 2 anak perempuan, usia anak terakhir saya 1,5thn per Feb'19. Saya pribadi berniat menunda mempunyai anak ke 3, sampai anak ke 2 saya berusia 2,5thn. Namun, suami saya ingin cepat2 memiliki anak kembali, karena ingin memiliki anak laki2. Kebetulan tanpa disengaja, kami berhubungan intim pada tgl 21-02-2019 dini hari. Dan suami saya tanpa sengaja ejakulasi di dlm. Padahal, sebelum2nya kami sepakat ejakulasi diluar. Saya memang tdk pakai alat KB apapun. Melihat saya kurang nyaman memakai alat KB apapun dan suami mengerti saya, kami memang sepakat untuk sistem ejakulasi luar. Yg ingin saya tanyakan, apa saya berpeluang hamil, dengan melihat siklus tgl haid terakhir saya bln lalu, apa saya masih dlm masa subur? Bln Jan'19 kmrn, saya haid tgl 27-01-2019, saya berhubungan tgl 21-02-2019. Saya coba2 baca beberapa artikel, saya pahami, bisa terjadi kehamilan, bisa tidak. Mohon bantuannya dok, untuk lbh jelasnya. Karena memang saya saat ini, blm mau menginginkan kehamilan anak ke 3, mengingat 2 anak saya sebelumnya msh kecil2. Terima kasih sebelumnya.
Apa yang Terjadi di Otak Saat Orgasme? (Kjpargeter/Shutterstock)
Info Sehat
Apa yang Terjadi di Otak Saat Orgasme?
6 Kiat agar Sukses Melakukan Promil (Photographee.eu/Shutterstock)
Info Sehat
6 Kiat agar Sukses Melakukan Promil

Hubungan intim tanpa mengeluarkan sperma.

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok. Masa subur pada perempuan itu apa setelah kita selesai haid? Dan jika setelah haid senggaang 4 hari kita melakukan hubungan selayaknya suami istri. Tetapi laki laki nya tidak mengeluarkan sperma. Apa bisa hamil dok?. Dan laki laki tidak memasukkan ke dalam vagina. Hanya sampai mulut pada vagina saja. Apa bisa hamil. Mohon penjelasannya🙏

Vagina Terasa Perih Saat Berhubungan

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dok, saya mengalami rasa perih di daerah vagina saat berhubungan. Terlebih saat suami saya ejakulasi, rasa perih dan agak panas. Saya baru 5 bulan menikah, sebelumnya tidak seperti itu. Saya pernah beberapa kali lupa tidk mencuci vagina setelah berhubungan, apakah itu berpengruh dok? Terima kasih sebelumnya

Jarang Berhubungan Intim

Info penanya: pria, 29 Tahun

dokter, suami & saya dari awal nikah jarang berhubungan bdn.. normal gak sih Dokter? slama ini sich suami gak ada komplen apa2. makasih

Keluar Darah Setelah Berhubungan

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Assalamualaikum dokter sy mau tanya..sudah 2x ini sy berhubungan dg suami keluar darah..dan tidak ada rasa sakit sama sekali. Sebelum2nya ketika berhub tdk pernah kelauar darah dokter. Saya jd takut..sy sdh 2th menikah..blm mempunyai kturunan..mohon penjelasannya dokter..dan bagaimana tindakan selanjutnya..Terimakasih dokter wassalam
Seberapa Sering Boleh Menggunakan Kontrasepsi Darurat? (Wavebreakmedia/Shutterstock)
Info Sehat
Seberapa Sering Boleh Menggunakan Kontrasepsi Darurat?

Hubungan Intim Saat Haid

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok saya memakai kb implan dan jika haid apakah boleh berhubungan badan denan suami lalu apakah akan aman.

Hubungan Intim Pasca Operasi

Info penanya: pria, 49 Tahun

Pasca operasi endometrium gimana dengan berhubungan , ibarat kantong sudah di angkat cairan jadi kemana mana. Saya masih belum jelas pasca dan lanjutan berhubungan sesudah operasi

Buang Air Kecil Setelah Berhubungan Intim

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Halo Dok, saya wanita 30 thn dan baru menikah sekitar 3 minggu lalu. Saya ada beberapa pertanyaan seputar hubungan suami istri. 1. Saya pernah membaca beberapa artikel tentang wanita harus buang air kecil setelah berhubungan. Apakah itu benar Dok? 2. Apakah buang air kecil setelah berhubungan tetap berpeluang untuk bisa hamil? 3. Setelah berhubungan, vagina sering mengeluarkan cairan bening yang mirip dengan keputihan. Apakah ini reaksi yang normal, Dok? Terima kasih.
Hati-Hati, Asma Bisa Pengaruhi Kehidupan Seks Penderitanya (New Africa/Shutterstock)
Info Sehat
Hati-Hati, Asma Bisa Pengaruhi Kehidupan Seks Penderitanya

Berhubungan Intim pada Kehamilan

Info penanya: pria, 25 Tahun

dok. pada masa kehamilan brp bulan tidak boleh melakukan hubungan seksual
Bahaya Berhubungan Intim di Masa Nifas (Subbotina/123rf)
Info Sehat
Bahaya Berhubungan Intim di Masa Nifas

Oral Seks

Info penanya: pria, 28 Tahun

1. Pagi dok, saya mau nanya ni apakah seorang wanita bisa dengan spontan melakukan oral terhadap pasangannya jika dia belum mendapatkan rangsangan ? 2. Apakah seorang pria ketika menemukan titik puncak rangsangan ketika di oral bisa mengendalikan nafsu birahi dengan seketika tanpa memasukkan Mr P kedalam Mis V ?

Keluar Bercak Darah Sehabis Berhubungan Intim

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok mau tanya.. Nglkuin hubungan tgl 7/10 itu keluar bercak darah hingga tanggal 10/10 itu msih keluar bercak darah itu kenapa ya dok

Nyeri Saat Berhubungan Intim

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Mlm dok, mau tnya saya ingin bertanya kenapa saat berhubungan badan dengan suami sering merasakan sakit di bagian dalam y? Padahal saya rasa sudah cukup melalukan foreplay yg lama dan cairan juga sudah cukup kenapa d bag dalam terasa sakit. Sakit d bag dalam dan pada waktu mens tidak ada kendala juga. Mksh

Kapan Bisa Hubungan Intim Pasca Suntik KB

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok saya mau tanya kan saya kb suntik 1bln pertama kali ny tgl 23-09-2018 Suntik kedua nya tgl 23-10-2018 Setelah suntik yg kedua itu jarak hubungan intim sama kb suntik nya apa yaw harus 7hari setelah kb suntik dok???
Bagaimana Kondom Mencegah Kehamilan? (Andrei Kobylko/Shutterstock)
Info Sehat
Bagaimana Kondom Mencegah Kehamilan?

Keluar Darah Setelah Hubungan Seksual

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Selamat pagi dok , saya baru saja menikah tgl 2september dan malam nya sampai tgl 5 saya selalu berhubungan setiap mlm nya dgn suami saya , selang sehari tidak berhubungan pas tgl 7 saya datang bulan sampai tgl 14 selang dua hari setelah datang bulan tepat tgl 16 mlm nya saya berhubungan lagi dengan suami saya tetapi kali ini pada saat berhubungan mengeluarkan bercak darah pada vagina saya dok padahal dari awal berhubungan tidak sama sekali mengeluarkan darah dok , itu kenapa yah dok itu darah apa ???

Keluar Darah Setelah Hubungan Intim

Info penanya: wanita, 21 Tahun

dok.. nama saya paramita.. saya menikah sudah 4th dan dikarunia ii anak laki2 dok. saya mau tanya dok.. bahaya apa enggak kalau setlah brubungan dengan suami saya trus keluar darah banyak.. pdahal saya sudah selesai haid dok

Nyeri Pinggang Setelah Hubungan Seksual

Info penanya: pria, 28 Tahun

Dok saya ko klo lama ga berhubungan suami istri pinggang kanan depan terasa nyeri terus lg nyeri itu pas kencing terakhir kencingnya ada gumpalan sperma tp padet kaya jeli kenapa ya? Oya saya punya riwayat hernia terimakasih dok

Nyeri Pinggang Setelah Hubungan Seksual

Info penanya: pria, 28 Tahun

Dok saya ko klo lama ga berhubungan suami istri pinggang kanan depan terasa nyeri terus lg nyeri itu pas kencing terakhir kencingnya ada gumpalan sperma tp padet kaya jeli kenapa ya? Oya saya punya riwayat hernia terimakasih dok

Hubungan Intim Saat Haid

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok saya mau tanya bahaya tidak jika sedang haid tetapi berhubangan intim tapi tidak di masukan hanya saja wanita smpai injeksi ..? Bahaya tidak dok?

Keluar Darah Setelah Hubungan Intim

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Dok saya sudah menikah 8 bulan sudah 2x saya berhubungan dengan suami selama 1 bulan ini selalu mengeluarkan darah. Yg pertama 1 minggu sebelum menstruasi hanya bercak saja di mr. P suami saya. Yg ke 2 1 minggu sebelum hpht agak banyak dok. Tapi tidak ada rasa sakit yg di rasakan pada saya sesudahnya juga tidak keluar darah lagi. kenpa ya dok saya jadi parno apa itu bisa menjadi sebab saya belum hamil ya dok?? Terimakasih...

Hubungan Intim Dengan Pakaian Lengkap

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Dok. Saya mau tanya bulan agustus kemarin saya datang bulan tgl 5 dan sekarang belum kunjung datang sudah telat 6 hari. Kira2 kenapa iya dok apa hamil stelah saya berhubungan dng pasangan dan masih memakai pakaian dan sperma pasangan sy kluar bnyak di celananya. Apakah menyebabkan hamil kah dok.???

Nyeri Panggul Usai Hubungan Seksual

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Hy dok.... Tanya nih.... Kenapa setelah sya berhub intim dengan suami sya.... Pinggul depan sebelah kanan kok nyeri ya??

Nyeri Perut Saat Berhubungan Seksual

Info penanya: pria, 25 Tahun

Begini dok, istri saya genap 1 thn pasca operasi usus buntu. setiap berhubungan intim dengan istri saya dia selalu ngeluh nyeri di perut sebelah kirinya dok. Dan nyerinya berkepanjangan dok. Perut sebelah kirinya juga serasa ada yang mengganjal dok. Air seninya juga baunya menyengat dok seperti aroma telur busuk. Kira" istri saya sakit apa ya dok? Mohon dijawab dok, terima kasih

Hubungan Intim Kurang Bergairah

Info penanya: wanita, 38 Tahun

Dok suami saya mengalami azospermia sudah 14 thn menikah kmi blm punya anak dan akhirnya memutuskan utk adopsi dalam berhubungan seks pun suami saya tdk tahan lama dan kurang bergairah kadang kami berhubungan hya 1x dlm 2bln bahkan lbh. Gmn cara mengatasinya dokter terima kasih

Keluar Cairan Dari Vagina Setelah Hubungan Intim

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok saya mau nanya dok,setelah saya berhubungan intim dengan istri saya untuk pertama kalinya kenapa dari vagina istri saya keluaran cairan bening disertai rasa nyeri dok ,apakah itu gejala yg serius dok ??dan bagaimana cara mengatasinya dok ??

Nyeri Perut Bawah Saat Berhubungan Intim

Info penanya: wanita, 42 Tahun

Selamat Malam Dok Maaf apabila pertanyaan saya agak nyleneh saya seorang wanita yang kebetulan suami saya kerja diluar kota , tentunya jarang pulang kerumah bisa satu bulan bahkan 3 bulan. setiap malam saya selalu merasa sakit disekitar perut bawah dok , awalnya biasa saja namun kini menjadi parah . tapi sakit saya hanya bisa reda apabila berhubungan intim , dan akhirnya suami jadi sering pulang pergi dalam menjalankan tugas. pertanyaan saya dok , saya ini sakit apa ? terimakasih
4 Masalah yang Bisa Terjadi Setelah Berhubungan Intim (Guryanov-Andrey/Shutterstock)
Info Sehat
4 Masalah yang Bisa Terjadi Setelah Berhubungan Intim

Hamil dari Berhubungan Intim yang Mana?

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Saya mau bertanya dok, Sya lg hamil dok, usia kandungan sya saat d usg 7bln 12 hari pd tgl 9 agustus. Terakhir sy halangan bulan januari tp sy lupa tgl ny dok, yg sy ingt d bulan desember tgl 15 sy hlngan dan hlngn sya sllu cpt 3-5 hari sj, tp ktika sy d tnya dokter trakhir hlngn sy hny jwb bln januari tp lupa tgl. Trus sy 2x melakukan hubungan intim d tgl 5 jan, dan satu lg d tgl skitar 28/29 januari gtu. Yg mau sya tnyakn, sya saat ini hamil d saat hub intim yg d tgl 5jan atw yg di akhir bulan itu dok?? Tolong jawaban nya ya dok trims...

Keluar Darah Setelah Berhubungan Intim Ketika Hamil

Info penanya: pria, 25 Tahun

dok saya mau tanya saya kn bru hamil 1bln..knpa stelah saya brhubungan intim psti kluar darah.... apakah ini tnda2 keguguran dan apa itu berbahaya ya dok?

Haid Setelah Hubungan Intim, Mungkinkah Hamil?

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Hallo Dok.... saya mau bertanya, saya sebulan yg lalu pernah melakukan hubungan intim, tetapi pacar saya mengeluarkan sperma nya di luar lebih tepat nya di bwah perut saya dekat vagina saya, kami melakukan nya sebanyak 3 kali dlam 3 hari beturut turut, maksud saya kami melakukan nya sekali dlam sehari dn bgitu trus selama 3 hari itu, setelah berhubngan intim selang 3 hari saya dtang haid, apakah kemungkinan sya bisa hamil dok?? Mohon penjelassan nya Terima kasih

Berhubungan Intim Sebelum Suntik KB

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Assalamualaikum dok... Tolong dibantu jwb ya dok... Begini dok,kmaren tgl 5 juni saya kn melahirkan trus nifas sampe tgl 10 juli,setelah itu keluar darah putih sampai 3 hari kemudian keluar darah lgi sampai tgl 21 juli keesokan paginya sekitar jm 4,saya berhubungan pdahal posisi saya belum kb trus jm 8 saya suntik kb jdi pertanyaanya apakah saya bisa hamil dok mengingat saya juga menyusui asi exklusif setiap 2 jam sekali bahkan juga malam bayi tk bangunin untuk nyusu... Sekian dan terimakasih dok,saya tunggu jwbanya ea dok...

Apakah Epilepsi Menular Lewat Hubungan Intim?

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Saya mau tanya apakah berhubungan intim dengan suami yang berpenyakit epilepsi itu akan menular ke istri nya dok?

Sakit Perut Setelah Hubungan Intim

Info penanya: wanita, 22 Tahun

selamat malam dok, dok saya mau nanya? dok, kalo habis hubungan seks terus perut sakit itu kenapa ya dok..?

Keluar Darah Setelah Berhubungan

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok,saya seorang ibu rumahtangga, kasus saya menstruasi sudah selesai, tapi ketika saya berhubungan intim dengan suami darah keluar lg. Apakah menstruasi sya belum selesai? Apakah hubungan seksual dengan kasus seperti itu beresiko nantinya? Mohon penjelasannya dok.

Hubungan Intim Saat Menstruasi, Bisa Hamil?

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Hallo..dok Sy mau tanya apakah selagi mens tp darah masih sisa sedikit trus berhubungan suami istri apakah bisa terjadi pembuahan? Trima kasih

Sperma Keluar di Luar Vagina, Bisa Hamil?

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok sya mau bertanya law sperma laki laki tdk kluar dlm vagina stelah berhubungan apakah it tandanya akan hamil . Mksud sy sperma suami sya tatinggal dlm vagina sya