Apakah mengeluarkan sperma di dada dan perut dapat hamil?
Tampilkan foto dan video

Mengeluarkan Sperma di Dada dan Perut, Bisa Hamil?

Info penanya: pria, 25 Tahun

Halo dok,jadi beberapa hari yang lalu saya melakukan aktivitas seksual dengan pasangan saya. Saya masturbasi menggunakan tangan pasangan saya dan saya keluarkan di dada dan perutnya. Kemudian setelah itu saya lap sampe bersih menggunakan beberapa tisu. Setelah itu pasangan saya ke kamar mandi untuk cuci tangan dan memakai handuk (dililitkan ke badan). Selang 2 menit kemudian pasangan saya baru membilas badannya menggunakan sabun dan melilitkan kembali handuknya (handuk tidak dipakai untuk lap badan) dan berganti pakaian. Adakah peluang terjadi kehamilan di kasus ini??

Sperma Keluar di Dada dan Perut, Bisakah Hamil?

Info penanya: pria, 25 Tahun

Halo dok,jadi beberapa hari yang lalu saya melakukan aktivitas seksual dengan pasangan saya. Saya masturbasi menggunakan tangan pasangan saya dan saya keluarkan di dada dan perutnya. Kemudian setelah itu saya lap sampe bersih menggunakan beberapa tisu. Setelah itu pasangan saya ke kamar mandi untuk cuci tangan dan memakai handuk (dililitkan ke badan). Selang 2 menit kemudian pasangan saya baru membilas badannya menggunakan sabun dan melilitkan kembali handuknya (handuk tidak dipakai untuk lap badan) dan berganti pakaian. Adakah peluang terjadi kehamilan di kasus ini??

Hasil Analisa Sperma dan Hubungan Seksual

Info penanya: pria, 33 Tahun

Siang dok., klo sperma dgn kandungan ke aktifan 0% (hasil check lab), apakah mempengaruhi kurangnya gairah pada hub suami-istri dok, normalnya dgn keadaan sperma sperti itu brp kali kita bisa ingin (gairah) melakukan hub suami-istri? Apakah seminggu sekali / 2minggu sekali itu normal.
Ini Ciri Perdarahan Implantasi yang Menjadi Tanda Kehamilan (Kamil Macniak/Shutterstock)
Info Sehat
Ini Ciri Perdarahan Implantasi yang Menjadi Tanda Kehamilan

Jarang Berhubungan Intim

Info penanya: pria, 29 Tahun

dokter, suami & saya dari awal nikah jarang berhubungan bdn.. normal gak sih Dokter? slama ini sich suami gak ada komplen apa2. makasih

Penis Hanya Masuk Setengah, Bisa Hamil?

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dok mau tanya apa kah dengan 3-4 masukan ke vagina cewek bisa hamil yah dok sementara itu gak bsa masuk" dok dipaksain tetep.gak masuk hanya separo dluar gak sepenuhnya disisi itu apa akn bisa hamil dok
Menstruasi Saat Hamil, Normalkah? (Africa-Studio/Shutterstock)
Info Sehat
Menstruasi Saat Hamil, Normalkah?
Cara Mendeteksi Kemandulan Sebelum Menikah (Goodluz/Shutterstock)
Info Sehat
Cara Mendeteksi Kemandulan Sebelum Menikah

Berhubungan Seksual Tanpa Sperma Masuk ke Vagina

Info penanya: pria, 22 Tahun

malam dok saya mau tanya .. gmna . kalo tidak melakukan berhubungan tetapi setiap minggu dia itu selalu mmegang vagina cwe cari blakang. pakainya itu kumplit memakai levis apakah kemungkinan besar atau kecil untuk hamil dokk t .. mohon penjelasannya dok
Atasi Disfungsi Ereksi dengan 6 Makanan Ini (Siriluk Ok/Shutterstock)
Info Sehat
Atasi Disfungsi Ereksi dengan 6 Makanan Ini

Tahan Lama Dalam Berhubungan Intim

Info penanya: pria, 32 Tahun

Ingin tahan lama saat berhungan intim tanpa obat
Pasangan Terkena HIV Bagaimana Caranya agar Tak Ikut Tertular? (Katarzyna-Białasiewicz/123rf)
Info Sehat
Pasangan Terkena HIV Bagaimana Caranya agar Tak Ikut Tertular?

Tidak Mengeluarkan Darah Saat Berhubungan, Apakah Tidak Perawan?

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok,kami baru menikah 1 Minggu kemaren saat mlm pertama kenapa gak keluar darah apa aku bukan perawan yah dok?

Tidak Mengeluarkan Darah Saat Berhubungan, Apakah Tidak Perawan?

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Mlm dok,sy udah baru menikah 1 Minggu kemaren saat mlm pertama kenapa gak keluar darah,apa aku bukan perawan ya dok?

Apakah Sakit Ginjal Menular Lewat Hubungan Seks

Info penanya: pria, 47 Tahun

apakah penderita ginjal menular klu kita hubungan badan dok mksh

Keluar Flek Ketika Hamil

Info penanya: pria, 28 Tahun

Mlam dok,sya sdg hamil usia 10 minggu,,dn hari ni sy berhubungan intim dgn suami..trs mngluarkan darah,itu gmn dok

Meningkatkan Gairah Seksual

Info penanya: pria, 32 Tahun

Apa yang harus saya konsumsi setiap hari supaya saya tetap bugar di ranjang dok? Terimakasih...
Mengenal Alergi Sperma yang Dialami Wanita (lightwavemedia/Shutterstock)
Info Sehat
Mengenal Alergi Sperma yang Dialami Wanita

Nyeri Saat Berhubungan Intim

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Mlm dok, mau tnya saya ingin bertanya kenapa saat berhubungan badan dengan suami sering merasakan sakit di bagian dalam y? Padahal saya rasa sudah cukup melalukan foreplay yg lama dan cairan juga sudah cukup kenapa d bag dalam terasa sakit. Sakit d bag dalam dan pada waktu mens tidak ada kendala juga. Mksh

Hubungan Seks Tanpa Ejakulasi, Dapatkah Hamil?

Info penanya: pria, 15 Tahun

Teman sy melakukan hubungan seks tetapi tdk crot saat melakukan hal tsb. Apa si cwe akan hamil..?

Keluar Darah Setelah Hubungan Seksual

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Selamat pagi dok , saya baru saja menikah tgl 2september dan malam nya sampai tgl 5 saya selalu berhubungan setiap mlm nya dgn suami saya , selang sehari tidak berhubungan pas tgl 7 saya datang bulan sampai tgl 14 selang dua hari setelah datang bulan tepat tgl 16 mlm nya saya berhubungan lagi dengan suami saya tetapi kali ini pada saat berhubungan mengeluarkan bercak darah pada vagina saya dok padahal dari awal berhubungan tidak sama sekali mengeluarkan darah dok , itu kenapa yah dok itu darah apa ???

Keluar Darah Setelah Hubungan Seksual

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Selamat pagi dok , saya baru saja menikah tgl 2september dan malam nya sampai tgl 5 saya selalu berhubungan setiap mlm nya dgn suami saya , selang sehari tidak berhubungan pas tgl 7 saya datang bulan sampai tgl 14 selang dua hari setelah datang bulan tepat tgl 16 mlm nya saya berhubungan lagi dengan suami saya tetapi kali ini pada saat berhubungan mengeluarkan bercak darah pada vagina saya dok padahal dari awal berhubungan tidak sama sekali mengeluarkan darah dok , itu kenapa yah dok itu darah apa ???

Nyeri Saat Berhubungan Seksual

Info penanya: pria, 24 Tahun

dok saya mau tanya, istri saya pas lagi berhubungan badan kenapa dia merasa kurang enak saat penis saya masuk ke vagina nya, malahan dia merasa lebih enak di mainkan klitorisnya di bandingkan di masukin penis saya.
Bisakah Hepatitis Menular Lewat Hubungan Seksual? (Maryna-Pleshkun/Shutterstock)
Info Sehat
Bisakah Hepatitis Menular Lewat Hubungan Seksual?

Keluar Darah Setelah Hubungan Intim

Info penanya: wanita, 21 Tahun

dok.. nama saya paramita.. saya menikah sudah 4th dan dikarunia ii anak laki2 dok. saya mau tanya dok.. bahaya apa enggak kalau setlah brubungan dengan suami saya trus keluar darah banyak.. pdahal saya sudah selesai haid dok

Nyeri Pinggang Setelah Hubungan Seksual

Info penanya: pria, 28 Tahun

Dok saya ko klo lama ga berhubungan suami istri pinggang kanan depan terasa nyeri terus lg nyeri itu pas kencing terakhir kencingnya ada gumpalan sperma tp padet kaya jeli kenapa ya? Oya saya punya riwayat hernia terimakasih dok

Nyeri Pinggang Setelah Hubungan Seksual

Info penanya: pria, 28 Tahun

Dok saya ko klo lama ga berhubungan suami istri pinggang kanan depan terasa nyeri terus lg nyeri itu pas kencing terakhir kencingnya ada gumpalan sperma tp padet kaya jeli kenapa ya? Oya saya punya riwayat hernia terimakasih dok

Berhubungan Seksual Tanpa Sperma Masuk ke Vagina

Info penanya: pria, 17 Tahun

salam, dok, saya mau tanya, jika telah berhubungan badan dengan memakai kondom spermanya tidak masuk kedalam vagina, dalam jeda 4/5 menit kemudian melakukan hubungan lagi tetapi dengan tidak memakai kondom akan tetapi si penis masih lembab bekas terkena sperma (dalam hubungan yang kedua tidak sampai keluar sperma). Apakah hal tersebut dapat menyebabkan kehamilan? terimakasih dok. salam,

Berhubungan Seks Tanpa Penetrasi

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Malam dok saya mau tanya, Apakah kalo berhubungan seks diluar bisa hamil jadi pacar saya hanya menggesek-gesekkan saja tidak dimasukin, tapi dia keluar diatas perut saya dan di belahan pantat saya, apakah bisa terjadi kehamilan .?

Nyeri Panggul Usai Hubungan Seksual

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Hy dok.... Tanya nih.... Kenapa setelah sya berhub intim dengan suami sya.... Pinggul depan sebelah kanan kok nyeri ya??

Hamilkah Jika Sperma Dikeluarkan di Luar Vagina?

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Halo dok, saya mau tanya, kalau penis masuk anus saja, lalu sperma keluar diluar anus dan sempat merasakan basah di kemaluan, lalu saya ke kamar mandi dan membersihkan dengan air. Apakah sperma yg sempat keluar di kemaluan dapat menyebabkan kehamilan?
4 Masalah yang Bisa Terjadi Setelah Berhubungan Intim (Guryanov-Andrey/Shutterstock)
Info Sehat
4 Masalah yang Bisa Terjadi Setelah Berhubungan Intim
7 Hal yang Menghambat Kehamilan Anda (Suriyachan/Shutterstock)
Info Sehat
7 Hal yang Menghambat Kehamilan Anda

Sering Kencing

Info penanya: pria, 50 Tahun

Tanya dokter, Apa dengan kencing yang terus menerus dalam sehari bisa 10 kali kencing dapat mempengaruhi kehubungan suami istri mr.p.. mksh.

Perdarahan Pasca Berhubungan

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Halo dok, usia saya 26 th dan sya baru menikah 7 minggu, 1 minggu lalu sya baru slesai haid. Setelah berhubungan dengan suami ada flek kecoklatan seperti mau haid lg. Apakah ini berbahaya ? Terima kasih.

Hubungan Seksual Saat Haid, Bisakah Hamil?

Info penanya: wanita, 26 Tahun

saya ingin bertanya, saat ini saya sedang haid hari ke 2 dan melakukan hubungan seks setelah itu sperma pria keluar di dalam, apakah bisa menyebabkan kehamilan?

Hubungan Seksual Saat Haid, Bisakah Hamil?

Info penanya: wanita, 26 Tahun

saya ingin bertanya, saya sekarang sedang haid hari kedua dan melakukan hubungan seks setelah itu sperma pria keluar di dalam, apakah bisa mengakibat nya kehamilan?

Kaitan Haid dan Hubungan Seksual

Info penanya: pria, 28 Tahun

slamat pgi dok... dok saya mau tanya.. apakah benar saat haid lalu berhubungan intim itu bisa memperlama masa haid atau masa haidnya bertambah lama atau gmana?? Tks.
Penyebab Sedih, bahkan Menangis, Usai Berhubungan Seks (B-D-S Piotr Marcinski/Shutterstock)
Info Sehat
Penyebab Sedih, bahkan Menangis, Usai Berhubungan Seks

Suami Ingin Berhubungan Seksual Terus Menerus

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok saya mau tanya kenapa setiap berhubungan suami ketagihan terus kalo sudah hubungan kenapa suami saya loyo

Keluar Darah Setelah Hubungan Seksual

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok mau tanya, 1. Kemarin malam saya brhubungan dg suami, maaf mnurut sy kurang pntrasi tpi dlam hbungan durasinya lama dan trlalu dlm shngga sya trkdng mrasa nyeri, lalu ke esokan harinya kluar drah dan prut bwah tdak nyaman, itu drah haid atau apa,, cz sya jga blum haid dan posisi tidak kb, 2. Bulan kmren saya haid 2 kali dlm stu bulan, yg prtma sktar 4 harian trus yg ke dua 2 harian tpi darahnya lngsung kluar bnyak.. Posisi sya sdang tdak habis hbungan, tpi paginya makan buah nnas, apa kmngkinan trjadi pmbuahan, bisa kah nanas meluruhkan khmilan muda? Trrima ksih

Keluar Darah Setelah Berhubungan Intim

Info penanya: pria, 33 Tahun

maaf dok saya mau Tanya gimana jika seorang perempuan serring mengeluarkan darah setelah berhubungan dengan suaminya padahal dia tidak dalam keadaan haid berbahayakah itu dok? terima kasih

Hubungan Tidak Mengeluarkan Darah

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Slmt siang dok, saya mau tanya saat saya mlm pertama dg suami saya saya tdk mengeluarkan darah pdhl saya masih prawan dan saya kata suami saya juga kalau dimasukan itu kyk bisa tp masi ada yg ganjel dan saya juga tdk pernah ngerasain penis suami saya sampai ke rahim? kira2 itu gmn ya dok?

Pertanyaan Seputar Hubungan Seksual Saat Hamil

Info penanya: pria, 22 Tahun

Selamat malam dok Dok.boleh gak berhubungan intim saat hamil 3 bulan,dan ejekulasi di dalam vagina dan saya sudah 4× ejekulasi di dalam,apakah itu akan berpengaruh sama janin nya atau tidak ?

Keluar Darah Saat Hubungan Intim

Info penanya: pria, 24 Tahun

selamat siang dok. mau bertanya. kenapa saya setelah berhubungan intim dengan istri saya . klamin istri saya berdarah padahal belum waktunya haid.
Pengobatan Sleep Apnea Bisa Tingkatkan Kemampuan Seks? (Imtmphoto/Shutterstock)
Info Sehat
Pengobatan Sleep Apnea Bisa Tingkatkan Kemampuan Seks?

Keluar Darah Setelah Berhubungan

Info penanya: pria, 21 Tahun

Saya mau bertanyak istri saya selesai haid 3 hari yg lalu terus saya pake beehubungan dan setelah itu istri saya mengeluarkan darah lagi seperti haid tpi tidak banyak kenapa yh dok??dan masih keluar darah sampai sekarang setelah melakukan hububgan sskitar 7 harian

Keluar Darah Setelah Berhubungan Seksual

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Assalamualaikum dok,, 3hari yang lalu saya baru selesai haid. Lalu saya bercinta dengan suami saya,, setelah bercinta vagina saya mengeluarkan darah kembali. Tadi nya saya pikir mungkin haid saya masih blm benar2 bersih. Tapi setelah 3 hari kemudian saya bercinta lg dan tetep setelah bercinta vagina saya mengeluarkan darah. Saya mau tanya itu akibat apa ya??? dan bagaimana mengatasi nya
Benarkah Kasus Sifilis dan Gonore Meningkat? (Green Apple/Shutterstock)
Info Sehat
Benarkah Kasus Sifilis dan Gonore Meningkat?

Hubungan Intim Pasca Melahirkan

Info penanya: pria, 23 Tahun

pelumas apa yg aman untk bercinta paca istri melahirkan?
Sakit Kepala Juga Bisa Terjadi Akibat Orgasme (BaLL LunLa/Shutterstock))
Info Sehat
Sakit Kepala Juga Bisa Terjadi Akibat Orgasme

Agar Tahan Berhubungan Intim

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok, ramuan tradisional apa yang bisa membuat pria kuat di ranjang? Atau bahan tradisional apa?

Hubungan Seksual Saat Hamil Muda

Info penanya: pria, 34 Tahun

Usia kandungan istri saya skrg 10-12 minggu..setahun yg lalu keguguran dlm usia kandungan 10 minggu...karena sehari sblm nya berhubungan...akhir nya bsk nya istri saya flek dan keguguran...yg mau saya tanyakan utk skrg ini blh ga brhubungan dan posisi yg baik spt apa?? Karna sejak kami tau istri hamil lg dr umur kandungan 5 minggu kami ga prnah lg berhubungan...trims

Nyeri Perut Bawah Saat Berhubungan Seksual

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Maaf dok saya mau tanya kenapa saat melakukan hubungan intim saya kerap sakit di perut bagian bawah dan kalo buang air kecil trakhirnya sakit??

Sekali Berhubungan Badan Apakah Langsung Hamil?

Info penanya: pria, 24 Tahun

Selamat malam menjelang pagi dong, saya mu nanyak dong, klo kiita berhubungan badan sma paaangan kita bru sekali jaaa bsa menyebabkan kehamilan tidaaak dong. Makaaasih sebelum nya...
Lansia Juga Butuh Seks, Ini Alasan Medisnya (Pikselstock/Shutterstock)
Info Sehat
Lansia Juga Butuh Seks, Ini Alasan Medisnya
Daftar Makanan yang Bisa Membunuh Libido Anda (Andrey Popov/Shutterstock)
Info Sehat
Daftar Makanan yang Bisa Membunuh Libido Anda
Kiat agar Hubungan Seksual Saat Menopause Tetap Nikmat (Syda Productions/Shutterstock)
Info Sehat
Kiat agar Hubungan Seksual Saat Menopause Tetap Nikmat
Tips Nyaman Bercinta dengan Si Penis Besar
Spesialis
Tips Nyaman Bercinta dengan Si Penis Besar
Posisi Seks untuk Pria yang Mempunyai Penis Kecil
Spesialis
Posisi Seks untuk Pria yang Mempunyai Penis Kecil