belum dikaruniai momongan

Info penanya: wanita, 33 Tahun

Slmt siang dok, saya sdh menikah 1 tahun tetapi blm di karuniain momongan itu saya hrs gimana ya? Saya & suami sdh periksa ke dokter normal semua & saya juga mau tanya juga gmn cara menghitung masa subur ya, saya itu setiap menstruasi selalu tanggal 20
Apa Perbedaan Bayi Tabung dan Inseminasi Buatan? (Apiwat Tumanil/Shutterstock)
Info Sehat
Apa Perbedaan Bayi Tabung dan Inseminasi Buatan?
Sulit Punya Anak? Jangan-jangan Anda Kena Azoospermia! (logika600/Shutterstock)
Info Sehat
Sulit Punya Anak? Jangan-jangan Anda Kena Azoospermia!

Belum Hamil Setelah Menikah 3 Bulan

Info penanya: pria, 25 Tahun

sy pria umur 25 th. Sy sdh menikah 3 bulan lalu, tapi sampe skrg masih blom hamil istriku. Dulu waktu kuliah, ditempat praktek Kultur jaringan dosen sy mengingatkan jika menggunakan Laminar Air Flow (LAF) harus mematikan lampu UV (warna Ungu) jika tidak, bahaya bagi seorang laki2.. katanya bisa steril. Suatu hari ada tmen sy yg lupa buat matikan lampu UV tsb dok, dan kebetulan sy yg praktek di meja LAF tsb, sampe cukup lama diem di tempat tsb. Lalu ktika sy lapor ke dosen yg bilang sperma bisa steril karna lampu uv tadi, pas bilang nggak kok.. gpp katanya.. Jadi sy takut dok.. Apa memang bener ya sinar lampu UV itu bisa membuat sperma steril ?
5 Cara Alami Tingkatkan Kesuburan (Glaze Image/Shutterstock)
Info Sehat
5 Cara Alami Tingkatkan Kesuburan
Benarkah Stres Picu Infertilitas? (Metamorworks/Shutterstock)
Info Sehat
Benarkah Stres Picu Infertilitas?
Kenali PCOS Lebih Jauh (Rumruay/Shutterstock)
Info Sehat
Kenali PCOS Lebih Jauh

Polip rahim dan belum memiliki keturunan

Info penanya: wanita, 40 Tahun

Pernikahan sdh 2 tahun tp kami blm memiliki momongan....d rahim ada polip
Cara Menjaga Keintiman Selama Perawatan Infertilitas (Roman Samborskyi/Shutterstock)
Info Sehat
Cara Menjaga Keintiman Selama Perawatan Infertilitas

Hipertiroid dan Gangguan Kesuburan

Info penanya: wanita, 38 Tahun

Dok,saya ini terkena hipertiroid,apa kah memang benar sakit tiroid ini menganggu kesuburan kita
8 Tanda Tumor Otak Mengintai Anda (Sebastian Kaulitzki/Shutterstock)
Info Sehat
8 Tanda Tumor Otak Mengintai Anda
5 Olahraga yang Cocok bagi Penderita Hipotiroid (Simon-Mayer/Shutterstock)
Info Sehat
5 Olahraga yang Cocok bagi Penderita Hipotiroid
Peran Pria dalam Persiapan Program Hamil (Elnur/Shutterstock)
Info Sehat
Peran Pria dalam Persiapan Program Hamil

Onani dan Kemandulan

Info penanya: pria, 20 Tahun

apakah onani keseringan bisa membuat mandul
Cara Mendeteksi Kemandulan Sebelum Menikah (Goodluz/Shutterstock)
Info Sehat
Cara Mendeteksi Kemandulan Sebelum Menikah

Provula dan Tumor Payudara

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Dok saya sedang promil dan saya d beri obat penyubur provula. Sebelumnya saya usg vagina dan hasilnya bagus, karena takutnya ada kista katanya bisa membesar minum obat itu. Yang mau saya tanyakn apakah obat tersebut juga berpengaruh atau aman untuk saya yg punya riwayat tumor payudara?

Penyebab Infertilitas

Info penanya: pria, 20 Tahun

selamat malam dokter, saya ingin bertanya, sebelumnya saya ingin memberitahu saya sudah menikah selama kurang lebih 1 tahun 3 bulan tapi sampai sekarang kami belum memiliki keturunan dok, kenapa ya dok apa masalah nya.terima kasih dokter selamat malam
Efektivitas Hipnoterapi untuk Terapi Kesuburan (Leonardo-da/Shutterstock)
Info Sehat
Efektivitas Hipnoterapi untuk Terapi Kesuburan
Smart IVF, Program Bayi Tabung dengan Harga Terjangkau (Branislav Nenin/Shutterstock)
Info Sehat
Smart IVF, Program Bayi Tabung dengan Harga Terjangkau
Persiapan Mental Saat Menjalani Program Bayi Tabung (LEDOMSTOCK/Shutterstock)
Info Sehat
Persiapan Mental Saat Menjalani Program Bayi Tabung
Mengenal Lebih Dekat Seputar Sindrom Ovarium Polikistik (Magic Mine/Shutterstock)
Info Sehat
Mengenal Lebih Dekat Seputar Sindrom Ovarium Polikistik

Penyebab Infertilitas

Info penanya: pria, 27 Tahun

Siang dok..sya mau tanya..saya nikah udah hmpir 6thn tpi kok blum hmil juga ya

Penyebab Kemandulan

Info penanya: pria, 19 Tahun

dok,apakah betul klw terur hormon turun menyebabkan kebandulan?

Varikokel dan Kemandulan

Info penanya: pria, 20 Tahun

Malam, saya itu mempunyai penyakit varikokel, saya lihat di internet katanya varikokel bisa menyebabkan kemandulan. Apakah betul? Dan apakah semua orang yang kena varikokel baiknya memang dioperasi? Terimakasih

Menunggu Buah Hati

Info penanya: pria, 26 Tahun

Selamat siang dok, Kami lagi Program hamil. sudah 5 bulan setengah menikah. banyak usaha yang telah kami lakukan mulai dari konsumsi kurma muda warna kuning dari mesir + minum air zuriat, melakukan hubungan disaat masa subur 2 hari sekali, dan 3 bulan setelah pernikahan pernah periksa ke dokter kandungan tapi cuma di usg bagian rahim. kata teman istri saya ada tempat dokter kandungan lain yang usg nya diperiksa rahim sampai vagina juga untuk memastikan pergerakan sperma menuju rahim. apakah kami mesti periksa kesana juga? langkah apa yang harus kami lakukan? terimakasih.
Awas Serangan Hipogonadisme pada Pria (Monkey-Business-Images/Shutterstock)
Info Sehat
Awas Serangan Hipogonadisme pada Pria

Ingin Cepat Hamil

Info penanya: pria, 31 Tahun

saya selama 6 bln belum dapat anak,apa solusinya ya dok?
Ada Buih pada Urine Anda? Mungkin Ini Sebabnya (Tricky_Shark/Shutterstock)
Info Sehat
Ada Buih pada Urine Anda? Mungkin Ini Sebabnya
Mana Jenis Pakaian Dalam Pria yang Terbaik: Boxers atau Briefs? (Tribalium/Shutterstock)
Info Sehat
Mana Jenis Pakaian Dalam Pria yang Terbaik: Boxers atau Briefs?

Penyebab Kemandulan

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok gimana caranya utk mengetahui kemandulan? Trus cara utk mengobatinya gmn? Adakah cara utk mencegah kemandulan? Apa-apa saja yg bisa bikin kemandulan?

Belum Dikaruniai Anak Setelah Menikah 7 Tahun

Info penanya: pria, 37 Tahun

dok mau tanya saya sudah menikah sejak tahun 2011 hingga sekarang 2018 usaha saya ingin mempunyai keturunan hingga sekarang belum dikasih Tuhan keluhan saya adalah sperma saya sedikit sekali bahkan tidak kental saya harus berobat kemana dokter mengenai hal ini agar istri saya dapat segera hamil mengingat usia kami berdua sudah tidak muda lagi. terima kasih

Dua Tahun Menikah Belum Hamil

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Siang dok.. Yang mau aku tanyai kira-kira program hamil yang bagus apa ya ? Saya udh 2 tahun tapi belum hamil, apakah wajar waktu 2 tahun blm mempunyai momongan atau ada kondisi yang serius yang harus di konsultasi kan, saya pernah USG tapi tidak ada apa-apa..

Apakah PCOS Dapat Hamil?

Info penanya: pria, 29 Tahun

Halo dok,sy mau tanya apakah sy bisa hamil Sedangkan sy pny penyakit PCOS Trs Q jg telahaid selama 36hari,,,,tpi Q blm coba tes c Apakah Kemungkinan Q bisa hamil dok,,,?

Penyebab Infertilitas

Info penanya: wanita, 31 Tahun

halo dok , saya ingin bertanya , apakah uterus yng bermasalah bisa menyebabkan infertilitas ?

Belum Punya Anak Setelah 4 Tahun Menikah

Info penanya: wanita, 28 Tahun

mau tanya dokter..sy ne sda 4 tahun menikah tpi belum hamil jga. .gimana solusinya supaya sy bisa punya anak

Menikah 1,5 Tahun, Belum Hamil Juga

Info penanya: wanita, 34 Tahun

Dok sya sdh menikah 1,5 th. Tp sampai skrg belum jg hamil. Lalu langkah apa yg hrs sya ambil agar cepat hamil. Terimakasih…

Keputihan dan Infertilitas

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok saya sudah 6 blan mnkah ingin segera mempunyai momongan ,tapi saya mempunyai masalah dalam miss v saya,,saya mengalami keputihan,,bagaimana caranya biar cepet d beri momongan dok ?

Pengobatan Hidrosalping

Info penanya: pria, 27 Tahun

Dok sya dfonis Hidrosalping sebelah kiri. Dan katanya sya harus operasi. Tapi sya tkut operasi karn dlu sy pernah riwayat oprsi usus buntu. Ada jalan lain gak dok selain operasi. Terima kasih mohon jwbnya

Menikah 2 Tahun, Belum Dikaruniai Momongan

Info penanya: pria, 28 Tahun

Selamat sore dok..saya mau nanya.??.saya m istri saya menikah udh 2 thn tpi blm di kasih keturunan penyebab nya ap dok..?trs istri saya haid ny tidak teratur sring tlat haid sampe 1 mingggu bahkn 1 buln..tpi ga hamil .malah haid lg ..solusiny hrs bagai mna dok

Haid Tidak Teratur Mempengaruhi Kesuburan

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Malam dok.dok sya udah 4 thn menikah tapi saya belum di kasih keturunan,dan setelah menikah haid sya gk lancar seperti saya sebelum menikah walau pun sering telat smpai 2 sampai 3 bulan cuman normal nya orang haid aj pake pembalut ,dan setelah bersuami lebih parah dok hanya flek saja kalau haid kadang di saat buang air kecil dia baru keluar ,dan itu knp ya dok ,saya memang belum ke dokter untuk priksa karna ya banyak kendala dok ,terimakasih dok.

Belum Hamil Pasca Lepas KB

Info penanya: pria, 30 Tahun

Istri saya sudah lepas kb setaun silam,, tapi kenapa sekarang istri saya belom bisa hamil lgi yah dok sampai sudah 2 taun nih,,?

Menikah 1 Tahun Belum Hamil

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Selamat pagi Dok, Saya sudah menikah 1th namun belum di karuniai anak, kira" bagaimana yaa agar cepat mendapatkan momongan.. Haid saya setiap bulannya lancar namun tanggal haid nya selalu maju, apakah itu berpengaruh Dok?? Atau karena saya Gemuk?

Sudah 3 Tahun Menikah Tetapi Belum Hamil

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Saya sudah 3 tahun menikah tapi belum bisa hamil juga,padahal saya tidak KB.apa saya bisa hamil??

Obat Pereda Nyeri Kepala Menyebabkan Rahim Kering

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Malam dokter Saya sudah telat haid selama 3minggu namun saya seorang yang sangat aktip peminum obat pereda nyeri kepala Saya sudah cek melalui tespek namun hasilnya negatif Yang saya ingin tanyakan adalah apakah dengan saya mengkonsumsi obat pereda nyeri kepala itu akan membuat rahim sya kering? Dan apakah kehamilan itu hanya bisa di ketahui setelah 1bulan lebih? Terimakasih

Gejala PCOS

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Hi dok, saya baru 5 bulan menikah, tetapi belum hamil, saya bingung, saya sempat baca tentang PCOS, salah satu ciri yg saya miliki adalah mempunyai rambut tipis seperti kumis, dan pada perut juha dada, tetapi haid saya teratur, apakah saya bisa dikatakan PCOS?, dan saya juga sempat mengkonsumsi obat cina pnggemuk badan dalam jangka waktu lama, apakah itu salah satu penyebab juga saya belum hamil? Trims dok

Cara Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok saya sudah berhubungan intim rutin 2/3 kali seminggu tapi ko blm hamil" ya dok. Cuma baru kosong 2bln sihh. Solusinya gmna ya dok

Suntik KB dan Kesuburan

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Selamat pagi Dok,, saya ingin bertanya,, saya dulu stelah memiliki anak pertama saya langsung suntik KB.. Dan sya sudah lepas KB lbh dri 3th,, skrg saya ingin hamil lagi tapi blm juga hamil, Menstruasi sya slalu lancar setiap bulan nya.. apakah suntik KB mengganggu kesuburan dok? Apakah program yg tepat agar saya bisa hamil lagi? Trima kasih..

Ingin Cepat Hamil

Info penanya: pria, 27 Tahun

Dokter...Bagaiman cara cepat hamil ya....Udh bulan ni saya masih datng bulan....

Belum Hamil Setelah Berhenti KB

Info penanya: pria, 27 Tahun

dok sy udh berhenti KB dr novembr 2015 kok sampai skrg blm hamil lg,sdgkn anak sy prtma meninggal??? mohon tipsnya donk

Haid Tidak Teratur Menyebabkan Sulit Hamil?

Info penanya: pria, 22 Tahun

Saya sudah menikah selama 1 tahun 8bulan, tetapi sampai sekarang saya belum mempunyai anak. Pada saat haid, perut bagian bawah selalu sakit dan haidnya pun tidak teratur. Bagaimana cara mengobatinya? Dan apakah itu berpengaruh dengan kandungan? Mohon dijelaskan.

Penyebab Sulit Hamil

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok saya sdh menikah 10 bulan , tapi sampai skrnh blum juga hamil , apakah bb saya mempengrhi proses kehmlan?

Belum Punya Anak Setelah 1 Tahun Menikah

Info penanya: pria, 25 Tahun

selamat pagi dok.. q udh nikah 1 thn tpi pngn cepat punya momongan cara ea gmn ea dok. pdhl q telat datang bulan 1 mnggu tpi pas q tes pack hsl ea negatif. gmna cara ea biar cpt hamil tyuz q hrz mnm susu apa.

Sudah 9 Tahun Menikah Belum Memiliki Anak

Info penanya: pria, 25 Tahun

Selamat malam,dok sy mau tanya biar cpt hamil cara yg mudah d lakukan apa,sy menikah sdh 9tahun dok tp blm jg dpt momongan,berbagai cara sdh sy lakuin,pdhl sy dan suami subur apakh sering berhubungan itu tdk baik? sy haid paling lama 5 hr apa itu normal dok? Terima ksh selamat malam

Infertilitas

Info penanya: pria, 25 Tahun

1 th menikah . Di awal prnikhan d tunda sndri skitar 3 bln . Dan smpai skrng blm hmil . Solusinya dr .

Infertilitas

Info penanya: pria, 21 Tahun

mbak saya 1 tahun menikah tapi blm juga dikaruniai momongan.ngimn nya mbak saya bisa hamil

Penyebab Sulit Hamil

Info penanya: pria, 22 Tahun

dok,saya sudah menikah hampir 1 tahun... tapi saya belum hamil juga dok,,, dan saya 5 bulan trahir ini tidak mengalami haid dok... tolong di jawab ya dok,ada apa dgn saya ini.?

Bagaimana Cara Cepat Hamil?

Info penanya: pria, 24 Tahun

Saya ingin menanyakan jika suami saya mempunyai gaya hidup yang kurang sehat seperti seorang perokok berat dan suka begadang, menjadikan sperma suami saya sedikit encer, apakah mempengaruhi jika saya ingin cepat hamil? Jika iya, apa yang harus kami lakukan agar cepat hamil ya dok. Terima kasih

5 Bulan Menikah Belum Juga Hamil

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok saya sudah 5 bulan menikah tetapi blm juga hamil, promil yg saya lakukan yaitu berhubungan pada masa subur, konsumsi asam folat 400mg, vit e 100iu, susu prenagen esensis. Bagaimana dok solusi selanjutnya agar saya cepat hamil?

Dua Tahun Menikah Belum Dikarunia Anak

Info penanya: pria, 25 Tahun

Tidak dapat menstruasi setelah sembuhnya sakit bronkhitis,selama 2 tahun lamanya menikah,sulit untuk mentruasi dan sulit mempunyai anak

Belum Hamil Meski Sudah Menikah 7 Bulan

Info penanya: pria, 26 Tahun

dok saya sudah 7bulan menikah tp blum jga d karuniai momongan,,saya dua bulan terakhir ini mens slalu telat dan 4 hri sudah selsai,, sya masih Promil, agar cepat hamil selain minum susu dan hubungan pda saat masa subur apa lagi yang harus dilakukan dok? Terimakasih