Berikut ini merupakan tips agar cepat mendapatkan buah hati
Tampilkan foto dan video

Ingin Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 24 Tahun

saya mau program kehamilan. bagaimana caranya ya ?

Ingin hamil setelah stop KB

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok saya pke kb suntik 3 bln sjak awal mnikah dan sudah berhnti sejak blan 12 dan tidak mlanjutkan pke kb lgi kira brap lama bru bisa hamil??

Ingin hamil anak perempuan, bagaimana caranya?

Info penanya: pria, 26 Tahun

Maaf dok,saya mau bertanya, istri saya mau punya anak perempuan dan apakah ada tahap² yg harus saya jalani dok? terima kasih:)
Ingin Cepat Hamil, Kenali Spesialis Kesuburan yang Tepat! (wong-yu-liang/Shutterstock)
Info Sehat
Ingin Cepat Hamil, Kenali Spesialis Kesuburan yang Tepat!

Lepas KB dan Usia Kehamilan

Info penanya: pria, 28 Tahun

Dokter saya sudah lepas kb selama 1th dan tidak haid klo saya hamil bagaimana cara ngitung usia si janin y dok

Tips Ingin Memiliki Keturunan

Info penanya: pria, 36 Tahun

Saya ingin mempunyai keturunan tapi sampai sakarang belum punya,sedankan kami sudah menjalani hidup bersama hampir belasan thn,

Ingin hamil

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dok saya dulu pernah hamil anggur 1tahun yang lalu , dan sekarang saya ingin hamil lagii , apakah masih bisa untuk saya hamil lagi ? Terimakasih dok

Ingin Hamil

Info penanya: pria, 27 Tahun

mlm dok saya mau tny sdh hampir 1 th saya mnikah tp kok blum jg hamil, sdh bnyk cr yg d anjurkan saya lakukan pd blan februari kmrn saya smpt mengalami plek yg kluar darahny sdh bentuk gumpalan dan perut ku rasanaya sakit skaligus nyeri tolong kasih solusinya dok menstruasi ku lancar tiap blannya tapi tggalnya yg srg berbeda

Pertanyaan - #262377

Info penanya: pria, 29 Tahun

usia pernikahan 2 tahun lebih. tapi belum hamil .. solusinya dok?

Pertanyaan - #262375

Info penanya: pria, 29 Tahun

belum hamil, pernikahan 2 tahun.. mohon solusinya dok?

Pertanyaan - #262373

Info penanya: pria, 29 Tahun

usia pernikahan 2 tahun lebih.. mohon solusi nya dok ?

Pertanyaan - #262371

Info penanya: pria, 29 Tahun

usia pernikahan 2 tahun lebih tapi belum hamil .. mohon solusinya dok?

Ingin hamil dan anak perempuan

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Saya sedang progam anak kedua,sudah be2rpa bln gk KB tp blm jg hamil pdhl brhubungan pas masa subur...dulu pas hamil anak prtama cpt ( 2 bln stlh mnikah lgsg hamil )... hrs mengkonsumsi apa agar cpt hamil?susu atw vit?bagaimana caranya Agar progam anak kedua perempuan ? Trims.

Belum punya momongan

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Saya dan suami sudah menikah 1thn tapi sampai skrg blm punya momongan, kenapa yah setiap berhubungan sudah diganjal ttp keluar spermanya, bagaimana caranya supaya spermanya tidak keluar lg

Pertanyaan - #256718

Info penanya: pria, 24 Tahun

Selamat pagi dok...mau bertanya..saya sudah menikah selama kurang lebih lima bulan..tapi ko belum hamil...apakah kurang minum air putih juga dapat berpengaruh dalam kehamilan...dan apa saja yang harus dilakukan biar cepat hamil dok..terima kasih

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok, saya ingin bertanya.. Dari saya masih sekolah dulu haid saya sudah tidak teratur, terkadang 2 bln skali, 3 bln skali, bahkan sampe 5 bln jugk pernah. Dan itu masih berlangsung sampe skrg dok. Saya sudah menikah 6 bln, dan saya ingin hamil dok, kira2 solusi nya gimana ya dok? berhubung haid saya yg bermasalah, apa saya bisa hamil?? Trimakasih

Keram perut

Info penanya: pria, 24 Tahun

Sore dok, aku mau tanya, aku nikah bulan september thn lalu, setelah nikah seminggu aku sakit keram perut lalu saat suami aku pergi dinas keluar kota selama 3 bulan aku mulai lagi berhubungan lewat seminggu aku sakit keram perut lagi jadi setiap suami aku pergi dan pulang kami berhubungan dari awal lagi pasti saya sakit keram perut yang ama" sakit itu kenapa yah dok ? dan sampai sekrng saya juga belum memiliki keturunan

Ingin Hamil

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Selamat sore dok, saya ingin tanya . saya baru menikah tanggal 24 Juni 2018 kemarin dan sebelumnya saya menstruasi pada tanggal 21 Juni 2018, dan lama menstruasi adalah 7 hari . bagaimana cara menghitung waktu yg tepat agar bisa hamil dok ? terimakasih ...

Rumus Menentukan Masa Subur

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok sya mau nanya ssaya menstruasi pada tanggal 7 Juli 2018dan terakhir menstruasi tanggal 13 Juli 2018 ,mau tau waktu masa suburnya pada tanggal berapa

Siklus Haid Tidak Teratur Ingin Hamil

Info penanya: pria, 33 Tahun

Saya menikah sdah 7 thun istri sya blum hmil smpai dini hri jga. Kndala yg istri saya alami adlah jrang dtang haid

Siklus Haid Tidak Teratur Ingin Hamil

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok siklus haid saya 53 hri apakah msh bsa hamil??? Hpht 31mei smpai 5juni..dan skrg saya sdg d masa subur mnrt aplikasi tntg siklus haid dok ..lalu 3hri saya sudh HB d masa sbur in... Selang hri buat HB gmn y dok.. Saya pngen hamil..prnkhn sudah 6 bulan..trims

Cara Agar Cepat Hamil

Info penanya: pria, 23 Tahun

maaf dok, mau nanya... apa benar berhubungan pada pagi hari/fajar itu mudah mendapatkan keturunan

Sudah Menikah 1 Tahun Belum Hamil

Info penanya: wanita, 32 Tahun

Siklus Haid Maju Mundur Sejak menikah apakah Tanya tidak subur? Saya sudah menikah hampir 1 th tetapi belum juga hamil. Berikut siklus Haid saya : 2017 Juli 16 2017 Ags 09 > 24 Hari 2017 Sep 07 > 29 Hari 2017 Oct 04 > 27 Hari 2017 Oct 29 > 25 Hari 2017 Nov 24 > 26 Hari 2017 Des 27 > 27 Hari 2018 Jan 19 > 29 Hari 2018 Feb 16 > 28 Hari 2018 Mar 11 > 23 Hari 2018 April 08> 28 Hari 2018 Mei 07 > 29 Hari 2018 Juni 04 > 28 Hari dan Tgl 28 > 24 Hari Haid terakhir Hanya berlangsung 2 Hari dengan jumlah banyak kemudian bersih, tidak seperti biasanya yg bisa berlangsung 5-7hari, apakah Ada masalah yg tidak saya sadari dok? Karna saya tidak merasakan sakit apapun. Sebagai informasi bahwa : 2 Bulan ini saya rutin mengkonsumsi Obat Folavit dan selama Bulan ini saya rutin mengkonsumsi Madu Penyubur dan Obat Herbal Kesuburan, apakah Hal ini yg mempengaruhi siklus Haid saya menjadi 2x di Bulan ini? Mohon penjelasannya dok

Belum Hamil Setelah 3 Bulan Menikah

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok sya sudah menikah selama 3 bln tp kok belum di kasih keturunan kira kira solusinya gmna dok

Haid Tidak Teratur, Ingin Hamil?

Info penanya: wanita, 31 Tahun

Dok, saya baru menikah selama satu tahun, namun belum dikaruniai keturunan... Mens saya tdk teratur datangnya... Sometimes perut sakit (dilepen)... Hubungan suami-istri rutin dok, durasinya hampir setiap hari.. paling lama 2hr sekali... Kecuali klo saya mens.. Namun blm juga positif hamil... Bagaimana agar kami segera mendapatkan keturunan dok?

Ingin Hamil Dan Keputihan

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Mau tanya dok sya sudah menikah 1 th ,tp belum d karuniai anak ,pengen sekali punya anak ,tp masalahnya saya keputihan dok setiap hari gk ilang-ilang ,sudah konsultasi sm banyak dokter, sudah nyoba makanan ini itu.. Tp masih aja keputihan dok ,saya pernah baca katanya keputihan itu bisa mematikan sperma yg mau masuk, gmana dok solusinya ,mohon bantuanyaūüėĒ

Haid Tidak Teratur, Ingin Hamil?

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok saya kalo dapet mensnya telat terus itu knpa ya terus saya udah setaun belom punya keturunan itu gimana solusinya biar punya keturunan

Program Hamil

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok klo mau program hamil sprri apa ea

Haid Tidak Teratur Dan Ingin Hamil

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Hallo dok Saya mau bertanya Kalo haid tidak beraturan itu menutup kemungkinan buat hamil atau tidak Soal nya saya mengalami haid satu bulan bisa sampai 2x dan waktunya itu berdekatan seperti saya haid tanggal 28 mei dan selesai tanggal 8 juni lalu ditanggal 12 Juni saya sudah haid lagi itu kenapah yah dok mohon infonya??

Kesuburan Setelah Lepas IUD

Info penanya: pria, 26 Tahun

Dok saya mau tanya. Istri saya kan Baru saja lepas KB SPIRAL yg jarak punya anaknya 10th. Baru 5th kita punya rencana punya anak lagi. Apakah ISTRI Saya bisa cepat hamil?

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: pria, 23 Tahun

Malem dok, Sy mau tanya.. Sy sudah nikah hampir 3thn tapi belum di karunia anak juga.. Kendala nya istri Sy haid tdk teratur bahkan bisa di bilang kurang baik karna bisa lebih dari 3-6bln tdk haid haid sudah pergi ke sana sini dan di usg normal2 saja tdk ada apa2 hanya saja dan di kasih obat ( lupa lagi Sy namanya) untuk dapet haid setelah konsum 2hari alhamdulilah istri Sy haid dengan wktu yg agak lama sekitar 1mubffu sampe 10hari tp setelah itu gitu lagi tdk haid2 dengan waktu yg lama.. Setiap di pancing dengan obat itu baru bisa haid.. Baiknya gmna ya dok ? Tolong pencerahannya.. Terima kasih

Menikah 2 Tahun, Belum Dikaruniai Momongan

Info penanya: pria, 28 Tahun

Selamat sore dok..saya mau nanya.??.saya m istri saya menikah udh 2 thn tpi blm di kasih keturunan penyebab nya ap dok..?trs istri saya haid ny tidak teratur sring tlat haid sampe 1 mingggu bahkn 1 buln..tpi ga hamil .malah haid lg ..solusiny hrs bagai mna dok

Haid Tidak Teratur Dan Ingin Hamil

Info penanya: pria, 35 Tahun

Halo dokter.. saya 35th menikah sdh 7tahun,blm memiliki anak, dr awal haid memang tidak teratur, kadang tiap bln,kadang 3bln,bahkan pernah sampai 13bln.. waktu agustus 2017 tdk ada keluhan apa2 tiba2 saya keluar darah +-5ltr, saya ke dokter kandungan,lalu diberi obat yasmin dan prumolid.kata dokter saya kena endrometrium,minum yasmin sampai bln april2018,dan sdh tdk ada penebalan lg,ketika sy berhenti minum yasmi saya haid 7hari,sampai skrg sy tdk haid dan dianjurkan saya ke dokter kandungan lain lg agar diberi obat hormon. Tp saya tidak ke dokter kandungan lainnya yg disarankan oleh dokter kandungan yg saya konsul, krn saya merasa kecewa kenapa rasanya dilempar kesesama dokter kandungan lainnya. Pertanyaan saya, saya haid terakhir tgl 7-14april 2018 sampai saat ini blm haid lagi..saya bingung apakah mau konsul ke dokter lagi atau bagaimana ?? Apakah berhenti minum yasmin akan kembali terjadi endometrium ( pesan dokter yg saya konsul kalau berhenti minum akan terjd penebalan lagi) Apakah saya bisa hamil setelah stop minum yasmin ini dok ? Atau bahkan terjd endometrium lg ?? Harap dibantu penjelasannya dok.. terimakasih..

Penyebab Haid Tidak Teratur Dan Ingin Hamil

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Dok saya mau tanya. Tahun lalu saya punya kista tetapi dibarengi oleh kehamilan jalan 8week saya keguguran kista pun hilang, smpai skrg haid tidak teratur pernah telat sampai 2bulan, itu dikrnakan apa ya dok ? Dan skrg saya pengen cepat hamil lagi gmna solusinya .. terimakasih dok

Rahim Kecil Ingin Hamil

Info penanya: pria, 27 Tahun

Assalamu√°laikum warohmatulloh, Selamat Sore, Mohon maaf dokter saya seorang perempuan 27 tahun, sudah menikah, saat ini saya di vonis dokter memiliki rahim kecil (Tidak berkembang) dengan ukuran kurang dari 4cm. seumur hidup saya belum pernah haid secara normal seperti perempuan lain pada umumnya, saya bisa haid jika di pancing oleh obat2an hormon dari Dokter, akan tetapi suami saya memutuskan agar saya tidak mengkonsumsi obat2an itu, karena di khawatirkan memberikan efek samping yang lebih buruk. dokter menyarankan saya untuk melakukan proses bayi tabung, akan tetapi apakah ada cara lain yang bisa saya tempuh? karena dari hasil lab saya lihat saya kekurangan hormon esterogen dan prostegeron. mohon bantuannya dokter. terima kasih sebelumnya. Wasalamu√°laikum warohmatulloh.

Menghitung Masa Subur

Info penanya: pria, 25 Tahun

dok saya mau tanya, cara menghitung masa kesuburan gimana ya dok, saya menstruasi darah yang deras 2-3 hari, setelah itu berbentuk flek saja, apakah menghitungnya sampai flek tersebut bersih?

Haid Tidak Teratur Dan Ingin Hamil

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Selamat malam dok, Dok, saya mau tanya. Saya menikah baru 8 bulan tp sy pengen segera punya momongan. Disini Saya mengeluhkan karna haid sy tidak teratur. Bulan februari 2018 sy haid tanggal 17 , bulan maret sy haid tgl 20, lalu bulan april sy haid tgl 15. Dan bulan bulan ini saya blm haid lagi. Menurut dokter bagaimna?

Ingin Cepat Hamil

Info penanya: pria, 28 Tahun

Saya dan istri saya sudah menikah selama 10 bulan, kami sangat menanti momongan. Saya sudah mencoba ke dokter untuk berkonsultasi. Istri saya tidak kista di rahimnya hanya saja istri saya ada ketidakseimbangan hormon. Sempat 2 kali istri saya mengalami telat hingga seminggu, namun setelah itu mens. Saya juga sudah mencek sperma saya dan hasilnya dalam kondisi normal. Saya sudah mengatur jadwal sex kami tapi seluruhnya saya lakukan malam hari setelah bekerja. Jarak rumah ke kantor kami tempuh 2 jam. Selain itu, setelah kami melakukan sex dengan berbagai posisi tetap saja banyak sperma yang keluar, apakah itu berpengaruh?Apa yang sebaiknya kami lakukan?apakah benar sex pagi hari dapat meningkatkan kualitas sperma?

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 27 Tahun

Aku pengen hamil udah program susu prenagen tp blm ada perubahan

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 27 Tahun

Dok..sya sudah mnikah 4 bulan..sya sudah sgt ingin memiliki anak.. Dr awal mnikah smpai skrg..siklus haid sya jd g normal dok.. Awalnya sblm mnikah siklus haid sya 28 hari.. Klw skrg sya jd g bsa mnghitung masa subur sya..soalnya siklus haidnya tdk normal.. Knpa y dok siklus haidnya jd g normal..trs gimna carany spy bsa cepat hamil

Cara Supaya Hamil

Info penanya: pria, 24 Tahun

Selamat sore dok, Saya boleh bertanya ? Saya menikah sudah 1 tahun tapi saat ini belum di karuniani seorang anak. Dok bole sedikit beri tips vitamin yg cocok untuk kesuburan kami apa ya? Terima kasih

Ingin Hamil Anak Perempuan

Info penanya: pria, 27 Tahun

Dok, sy menginginkan bayi perempuan. Gmn cr nya dok

Siklus Haid Tidak Lancar, ingin Hamil?

Info penanya: pria, 26 Tahun

Dok, apakah saya perlu melakukan diet agar segera hamil? saya mempunyai siklus haid yg tidak teratur, bagaimana agar cepat hamil?

Ingin Hamil

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok..saya sudah menikah selama 1 thn... tp blm hamil.. bisa kasi solusi dok...

Ingin Hamil

Info penanya: pria, 23 Tahun

saya baru menikah pada bulan april dok dan dua minggu menikah saya dirawat di es dikarenakan anemia yg di haruskan transfusi darah karna hb saya sempat 6 nah sampai dengan skrg badan saya sudah baikan dan hb sudah 10 . namun sampai saat ini saya blm ada tanda tanda hamil dok . mohon bantuan saya harus bagaimana ??

Ingin Hamil

Info penanya: pria, 21 Tahun

Assalammu'alikum .. ibu/bpk dokter saya mau tanya ,saya nikah udah 2 bulan lebih tapi kok masih belum ada tanda2 kehamilan? ,apa gejalanya dari berat badan kurang? Tapi bulan kemaren saya telat menstruasinya lebih 1 minggu ,gimana solulinya dok ?

Ingin Cepat Hamil

Info penanya: pria, 24 Tahun

selamat pagi, saya baru menikah 2 bulan yg lalu mau tanya solusi biar cepat hamil gimana yah padahal dari sebelum nikah sudah minum prenagen esensis?

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: pria, 26 Tahun

Selamat Pagi Dokter Saya zahra ingin bertanya saya sudah menikah 1.5 th tp smpai saat ini belum dikaruniai anak saya juga haidnya sangat tidak teratur untuk th kmarin saya haid terkdang 2/3bln sekali, gmn y dok untuk menormalkan haid saya itu,,,?? dan mulai saat ini saya ingin mencoba promil dengan prenagen esensis, Folavit dan Fundamin E..nah yang ingin saya tanyakan bagaimana caranya untuk minum it semua buat suami istri?

Belum Juga Mendapat Momongan

Info penanya: pria, 22 Tahun

Siang dok .. Saya sudah 2 tahun menikah , tapi blm juga mendapat momongan , sudah mencoba minum prenagen esensis, tapi blm ada hasil dok .. Sy harus gmna ya dok supaya cepat hamil .. ??

Solusi Cepat Hamil

Info penanya: pria, 29 Tahun

Dok tips agar cepat hamil gimana ya?sya sudah berumah tangga 6thun tpi sya Blom di beli keturunan dok

Cara Agar Cepat Hamil

Info penanya: pria, 21 Tahun

Assalamualaikum dok, saya mw bertanya.. Apakah banyaknya kegiatan juga memicu lambatnya proses kehamilan? Dan saya baru menikah masuk bulan ketiga..

Belum Hamil Setelah Operasi Kista Ovarium

Info penanya: wanita, 33 Tahun

Dok,saya menikah muda dan punya anak 1 laki" usia 19thn. 3bln lalu saya habis operasi kista ovarium sebelah kanan. Kandungan saya ktnya dokter subur. Tp sampai sekarang saya belum isi dok... bisa minta saran nya dok?! Trims

Telat Haid 1 Bulan

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok.. Saya sudah telat 1bulan.. tapi saya cek ga positif.. Apa karna saya mengalami gangguan haid ya ? Makasih..

Ingin Mempunyai Anak dengan Cepat

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Ass...dok Dok, saya sudah 1 tahun menikah tapi belum dikaruniai keturunan, saya sudah konsultasi ke dokter masalah kesuburan dan alhamdulillah kami subur, saat ini saya mengkonsusmsi susu prenagen esensi, apa ada saran untuk kami agar kami bisa dapat keturunan dalam waktu dekat-dekat ini dok? Terima kasih, Wass.....

Haid Tidak Lacar dan Ingin Hamil

Info penanya: wanita, 35 Tahun

Dok, sya menikah 7thn, di awal pernikahan 2x keguguran dn blm dikaruniai momongan lg smpai skrg, haid tdk lancar kadang 4-5bln sekali sya haid itu sya alami semenjak usia 16thn. Bgmn cranya spya cpt hamil dok, krn mens tidak teratur dn berat badan yg sprti itu ? Trimakasih dok.

Haid Tidak Lacar dan Ingin Hamil

Info penanya: wanita, 35 Tahun

Sya menikah 7thn, di awal pernikahan 2x keguguran dn blm dikaruniai momongan lg smpai skrg, haid tdk lancar kadang 4-5bln sekali sya haid itu sya alami semenjak usia 16thn. Bgmn cranya spya cpt hamil dok, krn mens tidak teratur dn berat badan yg sprti itu ? Trimakasih dok.

Haid Tidak Lacar dan Ingin Hamil

Info penanya: wanita, 35 Tahun

Dok, sya menikah 7thn, di awal pernikahan 2x keguguran dn blm dikaruniai momongan lg smpai skrg, haid saya jg tdk lancar kadang 4-5bln sekali sya haid itu sya alami semenjak usia 16thn. Bgmn cranya spya cpt hamil dok, krn mens tidak teratur dn berat badan yg sprti itu ? Trimakasih dok.

Haid Tidak Lacar dan Ingin Hamil

Info penanya: wanita, 35 Tahun

Dok, sya menikah hampir 7thn, di awal pernikahan 2x keguguran dn blm dikaruniai momongan lg smpai skrg, haid saya jg tdk lancar kadang 4-5bln sekali sya haid itu sya alami semenjak usia 16thn. Bgmn cranya spya cpt hamil dok, krn mens tidak teratur dn berat badan yg sprti itu ? Trimakasih dok. Sya tggu jwabannya

Haid Tidak Lacar dan Ingin Hamil

Info penanya: wanita, 35 Tahun

Dok, mau nanya nie, sya menikah hampir 7thn, di awal pernikahan 2x keguguran dn blm dikaruniai momongan lg smpai skrg, haid saya jg tdk lancar kadang 4-5bln sekali sya haid itu sya alami semenjak usia 16thn. Bgmn cranya spya cpt hamil dok, krn mens tidak teratur dn berat badan yg sprti itu ? Trimakasih dok. Sya tggu jwabannya

Haid Tidak lacar dan Ingin Hamil

Info penanya: wanita, 35 Tahun

Dok, mau nanya nie, sya menikah hampir 7thn, di awal pernikahan 2x keguguran dn blm dikaruniai momongan lg smpai skrg, haid saya jg tdk lancar kadang 4-5bln sekali sya haid itu sya alami semenjak usia 16thn. Apa msh ada harapan untuk hamil lg dok, krn mens yg tdk teratur itu ? Atau sya kelebihan berat badan ? Bgmn cranya spya cpt hamil dok ? Trimakasih dok. Sya tggu jwabannya