Apakah boleh setelah haid melakukan hubungan intim?
Tampilkan foto dan video

Bolehkah Setelah Haid Melakukan Hubungan Intim?

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Malam dok saya kan suntik kb yg 3 bulan namun saya haid , bolehkah setelah haid saya melakukan hubungan intim ?

Belum Haid Setelah Lepas KB Suntik 3 Bulan

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Dok'suntik kb 3 bulan tapi saya sudah berhenti untuk kb. Tapi sampai sekarang blom datang bulan lagi dok

Haid Tidak Lancar Pasca Menggunakan KB Suntik 3 Bulan

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Assalamu alaikum dok.. Apa yg menyebabkan haid tidak lancar pascaenggunakan alat kontrasrpsi suntik 3 bulan. Karena dari bulan november 2018 terakhir haid sampai bulan juni 2019 belum juga mendapatkan haid lagi. Terima kasih.

Penggunaan KB suntik tidak teratur

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok, saya kan pake kontrasepsi kb suntikyg 3 bulan. Tapi pas sebulan mau tanggal kembali suami udah ga dirumah, kalo misalkan saya ga suntik lagi bisa hamil ga dok. Soalnya suami pulang nya 3 bulan sekali..

Haid Berkepanjangan Setelah Lepas Suntik KB

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok saya pernah kb suntik 3bulan selama 2 kali pasca melahirkan. Tapi dr agustus2018 masa kb sy habis setelah nya sya haid terus menerus kdg dlm jmlh bnyk tp kdg sdikit berhenti haid juga cm brselang 1 mgg kemudian haid lg tidak menimbulkan nyeri hanya darah nya berubah2 terkadang kental hitam dan segar dan smpai sekarang pun begitu tak kunjung berhenti. Adakah kemungkinan mnjd penyakit serius ato ada obat d apotik agar haid nya berhenti. Terima kasih

Menunda suntik kb 3 bulan

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok saya kan kb 3bulan biasanya tiap bulan saya haid dan kebetulan bulan kemarin saya jadwal suntik tanggal 25 januari tapi kebetulan saat itu sedang hadi jadi saya tunda sampe selesai haid dan setelah selesai hadi saya langsung kb tapi kenapa sekarang belum haid lagi ya dok saya jadi khawatir terimakasih 😊

Masa KB Suntik 3 Bulan

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Dok , saya lupa kapan saya harus KB lg dok , saya KB 3 bln , wktu saya KB tgl 25 desember, kapan saya harus kembali nya ya dok untuk KB ? Mohon penjelasan hitungannya dok ?

Lepas KB dan Belum Haid

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Selamat siang dok, saya mau tanya. Saya sebelumnya kb suntik 3 bln dok, baru 2 kali injeksi. Saya terakhir kb bln 6 dok, setelah itu saya tdk dtg lagi untuk suntik kb yg ke 3, soalnya saya ingin lepas kb itu dok. Tpi sampai sekarang saya blm haid juga dok, itu kenapa ya? Mohon bantu jawab ya dok.

Suntik KB Tiga Bulan

Info penanya: pria, 26 Tahun

Dok. Saya suntik kb 3bln sore suntik malam nya berhubungan badan apakah bisa hamil? Soal ny saya sudah terlambat 5minggu.

Tanda - Tanda Kehamilan?

Info penanya: pria, 27 Tahun

Assalamu'alaikum Dok, saya seorang ibu punya anak 1 berumur 13 bulan, setelah usia anak saya 4bln saya suntik KB 3bln, berhubung selama suntik saya tdk haid2, pusing dll n saya khawatir akhir'y saya berhentikan, setelah berhenti KB selam 2bln ini sya jg blm haid2, sekarang produksi ASI sy berkurang, anak saya rewel terus & akhirnya menolak diberi ASI lgsg, yg mw saya tanya apakah ada kemungkinan ini tanda2 saya hamil lagi ?

Dampak penggunaan KB suntik

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok apa sich dampak negatif dari suntik KB 3bulan

KB Suntik 3 Bulan

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok saya mau tanya, saya seorang ibu satu anak dan mengikuti program kb suntik 3 bulan Tapi kok dua bulan ini berat badan saya bertambah dan saya rasa perut saya juga beryambah besar ya dok Mungkinkah saya hamil meskipun mengikuti program kb?

Terlambat Suntik KB

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Sya kb 3 bulan. Tgl 1 sep saya jadwal untuk suntik lg. Tp sya lupa. Dan tepat d tanggal 1 itu saya berhubungan dengan suami. Krena kb menstruasi jd tidak teraktur dn klopun mentrusasi juga hanya sedikit2. Bahkan bisa sehari . 2 hari tidak. Hari kemudian menstruasi lg. Dan apak saya akan Hamil? Trimamash dok

Haid Tidak Berhenti Setelah Suntik KB 3 Bulan

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Malem dok sy mw tanya, saya dulunya pake KB suntik yg 3 blan. Udah 6 bulan ini sy berhenti KB mw program hamil lg, tp sy jd sering haid, sebulan bisa sampai 4 atau 5 kali haid, biasa'a haid'a 4 harian. Kira2 knp y dok?

Tidak Haid karena Suntik KB 3 Bulan

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok saya mau tanya. Kenapa ya dok saya semenjak melahirkan badan pun habis kurus dulu semasa gadis BB 45 sekrang 38 dok. Saya kemaren sempat KB suntik 1bln sekali cuman sampai 4bln aja saya berhenti. Krna saya lihat badan nampak kurus dan saya juga disarankan kebidan untuk tidak KB Sampai sekarang saya tidak KB hanya KB sendiri aja tapi selepas saya tidak pernah KB itu sampai sekarang juga saya tidak pernah yg namanya haid dok. Klw saya hamil pasti udah kelihatan besar perut sekarang dan saya juga sudah Tes hasil negatif. Badan pun juga kelihatan makin kurus sekali dok sekarang. Saya heran apa yg sedang terjadi dengan diri saya dok. Apa pengaruh dari saya tidak KB lagi makanya saya tidak haid. Apa penyebab badan kurus dan tidak pernah haid setelah berhenti KB.

Nyeri Haid Pasca KB Suntik 3 Bulan

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok saya kb 3 bln dan saya pendarahan. Stlah pendrahan saya berhubungan tetapi selalu merasa nyeri dan krluar darah. Gmna y solusinya. Dan apa obatnya?

Terlambat Suntik KB

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok saya mau nnya saya telat kb 1 minggu dan dokter ga mau nyuntik knpa tuh ya

Efek Samping KB Suntik 3 Bulan

Info penanya: pria, 25 Tahun

dok saya baru melahirkan satu setengah thn yg lalu n saya baru ikut kb sekitar 4 bln yg lalu. saya pakai kb yg suntik 3bln n baru 2 kali suntik. katanya kalau suntik 3 bln itu nggak mens ya dok? tp kok saya mens terus rutin stiap bulan n jangka wktux lama skali dlm stiap bln nya saya sampai 2 mingguan lebih masa menstruasix dok. keluarrya cm sedikit sih dok saya cukup pakai pantiliners aja, kadang benar2 wrna merah kadang hitam kecoklatan kyk ngeflek gt. apakah itu berbahaya ya dok? dan apakah artinya sya gk cocok pakai kb suntik 3bln? kalau memang gak cocok saya harus pakai kb apa ya dok yg lebih aman?

Tanda Awal Kehamilan

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Malam dokter... Sya cici,saya ketika suntik KB pertama yg 1 bln pada 2 stelah mlahirkan tapi asi sya kering,jadi stelah itu ganti KB yg 3 bulan 13 juni sharus nya saya suntik kb kembali namun sya lupa tdk sempat krna libur lbaran,tpi ahir juni sya kbidan krna telat bidan tdk mau untk mlakukan suntik kb ktya nunggu sya haid dlu,tapi dari 13 juni smpe skrg 24 juli sya blm haid,sya takut apakah bisa sya hamil lgi gitu sdngkan anak sya baru usia 8 bln 😥

Kesuburan setelah Lepas KB Suntik 3 Bulan

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dok saya mau tanya kalo mau lepas kb suntik apakah saya akan langsung hamil atau gimana slx saya sudah BI kurang lebih berapa kali saya lupa jadwal suntik kb 3 bulan saya september tanggal 12 jadi bagaimna dok mohon dijelaskan

Perdarahan Setelah KB suntik 3 Bulan - #250822

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok aku mau tanya aku ikutan kb yg 3 bulan ko ngeflek terus hampir mau 5 bulan ngeflek terus..itu cara berhentiin nya gimana ya dok?

Haid Setelah Lepas KB Suntik - #249528

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Selamat sore,,, udah lebih dari 3 tahun saya tidak pernah haid, setelah KB suntik 3 bulan,, Lepas KB kurang lebih udah 1 tahun,, gimana cara nya ya supaya haid lagi, Saya juga pengen hamil lagi

Tidak Haid Sejak Pakai KB Suntik 3 Bulan

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Malam dok , saya mau tanya saya skrng kan lagi pke KB suntik yg 3bln tapi kenapa saya ga haid" ya dok .

Haid Banyak Setelah Melahirkan dan KB Suntik 3 Bulan

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Selamat siang dok, Mau nanya,saya abis melahirkan bulan februari 2018,n bulan maret saya kb suntik 3 bulan,selang 10 hari setelah kb saya haid hampir 2 minggu berhenti 2_3 hari terus haid lagi sampe bulan ini ga berhenti. Udah berobat cuma dikasih obat pendarahan n obatnya habis ttep masih haid terus ke kepala juga pusing,mual muntah,panas dingin. Saran y gimana yah dok Terimakasih.

Gangguan Haid Setelah Lepas KB Suntik 3 Bulan

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Selamat sore saya mw tanya....beberapa tahun terakhir saya kb yg 3 bulan,dan tidak datang bulan,udah 5 bulan terakhir saya tidak kb,kenapa saya mendapat bulanan belum pasti sebulan sekali,justru keseringan dapet,kalau nggak bercak2 darah segera...dan itu membuat saya risi..saya tidak bisa melakukan sholat Tolong bagaimana solusinya dan apa yang harus saya lakukan,trina kasih sblumya

Perhitungan KB Suntik 3 Bulan

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Tentang perhitungan tgl 3 bln kb

Tetap Haid Setelah Menggunakan KB Suntik 3 Bulan

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Malam dok saya mau bertanya,saya KB yang 3 bulannya kata bidannya kalau yang 3 bulan tidak bikin haid,tapi kenapa saya haid dan haid saya lama sudah hampir 3 minggu tapi haidnya cuma sedikit sampai sekarang belum berhenti haidnya.