Penggunaan KB suntik tidak teratur

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok, saya kan pake kontrasepsi kb suntikyg 3 bulan. Tapi pas sebulan mau tanggal kembali suami udah ga dirumah, kalo misalkan saya ga suntik lagi bisa hamil ga dok. Soalnya suami pulang nya 3 bulan sekali..
5 Penyebab BAB Berwarna Hijau (Frank Fennema/Shutterstock)
Info Sehat
5 Penyebab BAB Berwarna Hijau

Haid Tidak Lancar Selepas KB

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Siang dok, saya mau tanya, saya kan hamil 3 bulan dikuret karena janin tidak berkembang, kemudian saya kb yg 1 bulan selama 5 bulan, pada saat kb mens lancar tapi setelah lepas kb mens tidak lancar dan sering ngflek, itu kira-kira kenapa ya dok? Mohon penjelasannya. Terimakasih.

Telat Haid dan Suntik KB

Info penanya: pria, 29 Tahun

pagi dok , saya mau tanya saya kb suntik 1 bulan dari bulan lalu gak mens sampai hari ini juga belum mens..padahal waktu kb pil mens saya lancar setiap bulannya..kenapa ganti kb suntik 1 bulan baru 2 bulan ini dah gak mens ya dok ? apakah saya hamil ? tapi saya sudah melakukan tespek bulan lalu pas hari H mau kembali suntik dan hasilnya negatif..dan bulan ini pun saya tidak melakukan hubungan badan dengan suami saya , dan tgl 30 bulan ini saya kembali suntik lagi, itu gimana ya dok, tolong solusinya , terima kasih..

Haid Berkepanjangan Setelah Lepas Suntik KB

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok saya pernah kb suntik 3bulan selama 2 kali pasca melahirkan. Tapi dr agustus2018 masa kb sy habis setelah nya sya haid terus menerus kdg dlm jmlh bnyk tp kdg sdikit berhenti haid juga cm brselang 1 mgg kemudian haid lg tidak menimbulkan nyeri hanya darah nya berubah2 terkadang kental hitam dan segar dan smpai sekarang pun begitu tak kunjung berhenti. Adakah kemungkinan mnjd penyakit serius ato ada obat d apotik agar haid nya berhenti. Terima kasih

Berhasilkah KB Suntik Saya?

Info penanya: wanita, 23 Tahun

DOk, kemarin tgl 27 februari saya suntik kb 1 bulan dan bidan menyarankan biarkan dulu 1 minggu biar obat merasuk baru boleh di pergunakan hubungan intim dengan mengeluarkan sperma di dalam.. sebelum suntik siang saya masih haid setelah suntik dari malam sampe pagi sudah tidak haid jadi kayak haid saya udah berhenti dok dan sekarang tgl 7 maret saya berhubungan badan dengan suami dan sperna keluar di dalam... kira2 obatnya berhasil tidak ya dok saya takut hamil karna anak saya sudah 2... terima kasih saya tunggu jawabannya...

Efek KB Suntik

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok saya kan pake kb suntik , Trus bebrapa minggu setelah saya kb sekarang saya haid tapi keluar sedikit-sedikit sampai gari ini kira2 sudah 18hari saya haid , apa itu ngga papa ya dok ? Atau saya harus ke bidan ? Atau itu cuma efek dari kb suntik?

Haid 2x Dalam Sebulan Sejak Berhenti KB Suntik

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dok sy sudh berhenti kb suntik buln des 2018 ..buln jan akhir bs mens tp ug jrak 1minggu mens lg n jrak 1mingguny mens lg..pdhl pas kb g mens dok....tlong penjelsanny dok

KB suntik menyebabkan tidak menstruasi

Info penanya: wanita, 22 Tahun

saya mau tanya dok , kemarinkan saya suntik kb 1 bulan dan lancar , tanggal 04 april saya haid trus tanggal 06 april saya jadwal suntik kb , dan tanggal kembali tanggal 04 mei tapi kok belum juga haid padahalkan sebelum suntik harus sudah haid.. gimana ini dok , mohon solusinya yaa. terima kasih.

KB suntik menyebabkan tidak menstruasi?

Info penanya: wanita, 22 Tahun

saya mau tanya dok , kemarinkan saya suntik kb 1 bulan dan lancar , tanggal 04 april saya haid trus tanggal 06 april saya jadwal suntik kb , dan tanggal kembali tanggal 04 mei tapi kok belum juga haid padahalkan sebelum suntik harus sudah haid.. gimana ini dok , mohon solusinya yaa. terima kasih.

KB Suntik

Info penanya: pria, 28 Tahun

Siang Dok, saya mau tanya. sudah 6 bulan lebih ini saya menggunakan KB suntik. 5 bulan pertama suntik KB, siklus halangan saya normal. tetapi dua bulan belakangan ini, setelah bersih Mens , kan saya suntik KB nih...... Sehari setelah itu, kenapa keluar flek kecoklatan gitu ya Dok ? Apakah saya perlu suntik lagi dok, di bulan yg sama ? dan apakah bisa memacu kehamilan ?

Hamil Setelah Lepas KB

Info penanya: pria, 28 Tahun

Siang dok, saya baru berhenti KB suntik yang 3bulan bulan oktober lalu,sebelumnya pada saat KB saya tidak mendapatkan haid sama sekali,bulan oktober saya lepas KB sampai hari ini sudah hampir 3 bulan saya lepas KB masih blm haid,tapi bbrapa hari ke belakang sya mual dan muntah, pada saat d tes ternayat positif, mengapa bisa ya hamil pada saat saya blm mndapatkan haid.
Mana yang Lebih Baik, IUD atau KB Suntik? (Roman Kosolapov/Shutterstock)
Info Sehat
Mana yang Lebih Baik, IUD atau KB Suntik?

Haid Lama Setelah Menggunakan KB

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok saya mau nanya kenapa saya menstruasi berkepanjangan yah mungkin hampir setiap hari dan selama saya masih suntik KB, kalo saya lepas kb malah saya tidak haid, dulu sudah pernah lepas kb selama 1 thn dan itu selama 1 tahun saya tidak menstruasi kenapa yah dok ? dan akhir² ini menstruasi saya bercampur dengan keputihan dok

Dampak penggunaan KB suntik

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok apa sich dampak negatif dari suntik KB 3bulan

Apakah KB suntik menyebabkan tidak menstruasi?

Info penanya: wanita, 39 Tahun

Permisi dok sy mau tanya, Sy peserta kb suntik 1 bln. Sy rutin suntik kb setiap bulan sesuai dgn tgl yg telah di tentukan. Bln ini sy tidak menstruasi, hanya 2 hari flek. Pertanyaan sy, Apakah mungkin suntik kb yg 1 bulan bisa tidak menstruasi ? Sy ucapkan Terima kasih sebelum nya ...

KB Suntik

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok saya suntik KB yg 1 bulan nah saya ada flek coklat tgl 2/01 saya suntik nya tgl 16/01, apa selesai flek saya hrus suntik kb atau nunggu jatuh tgl ?

Efek stop KB suntik

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Halo Dokter saya mau tanya. Saya kan pake KB suntik sdh 2,5 thn dan sudah saya hentikan bln September 2018 ini karena saya mau ganti KB dok, soalnya saya KB 3 bln tdk pernah dapet mens & sering sakit kepala. Pertanyaan saya kpn kira2 saya dpt mens ya dok pdhl sdh 3 bln lepas KB? 1 lg dok saya kan sdh lepas KB tp sempat berhubungan, apakah saya akan hamil ? Terima kasih dok

Terlambat Suntik Haid

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Malam dok, saya mau nanya nih dok saya kan kb suntik yg 3 bulan seharusnya saya balik tgl 16 september kmren tapi saya belum suntik lagi sampai sekarang dan saya kok gak haid2 ya dok , tapi kadang sya ngerasain perut kayak mau haid tapi gak haid2 dok .. tolong dok saya mau minta solusinya makasih dok ..

Haid Tidak Teratur Setelah Suntik KB

Info penanya: wanita, 31 Tahun

Dok,bulan juli kemarin saya terakhir suntik kb 1bln,bulan agustus saya mens hanya 4hr,bln september saya tdk mens,dan bln oktober ini saya mens sdh 2 minggu dok,yg saya tanyakan apakah berbahaya dok,dan bagaimana cara menghentikan mens ini dok...??

Tidak Haid Selepas Suntik KB

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Selamat siang Dok, saya mau tanya mengenai menstruasi. Jadi saya setelah melahirkan anak ke2 saya memilih KB 3 bulan sampai usia anak saya 7 bulan (tidak menstruasi) Dan saya memutuskan tidak KB dulu karna ingin menstruasi Dok, tapi sampai anak saya umur 1 tahun 2 bulan saya belum menstruasi juga Dok . Bagaimana ya Dok?

Seputar KB

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok saya mau tanya Saya kmaren suntik kb tp sebelum suntik kb saya berhubungan selama 2 hari apa ada kumungkinan saya hamil ya dok . Terimakasih

Berat Badan Naik Memakai KB Suntik

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok saya mau nanya . Saat ini saya sedang memakai kb suntik 3 bulan tp berat bdan saya terus menambah . Dan bikin nafsu makan terus naik . Sekiranya kalau saya oindah kb suntik yg 1 bulan bagaimana yaa ?? Utk menggunakan kontrasepsi kb yg lain saya belum siap .. apa kalau kb suntik 1 bulan bisa gemuk juga ?

TIdak Haid Memakai KB Suntik

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Saya mau tanya dok,saya kan kb suntik yang 3bln ,trus bln pertama itu saya gg haid sampe 6bln baru haid.. apakah itu normal Kedua,saya kan gg enak badan dan rasanya itu mual2 trus... itu gimana dok..

Kapan Bisa Hubungan Intim Pasca Suntik KB

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok saya mau tanya kan saya kb suntik 1bln pertama kali ny tgl 23-09-2018 Suntik kedua nya tgl 23-10-2018 Setelah suntik yg kedua itu jarak hubungan intim sama kb suntik nya apa yaw harus 7hari setelah kb suntik dok???
Ini Dia Tips Memilih Kontrasepsi yang Tepat untuk Anda (Jack Frog/Shutterstock)
Info Sehat
Ini Dia Tips Memilih Kontrasepsi yang Tepat untuk Anda

Haid Tidak Teratur Setelah Suntik KB

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok saya mw tanya, saya baru kb suntikb3 bln bulan september 2018 ini, saya bln august bln kb mens tgl 14 gtu, dan stlh kb suntik 3 bln septmber ini saya ada kyk keluar darah dikit skli, tgl 18 septmber ini, ap itu efek suntik 3 bln dok, tp darahnya sedikit dok

KB Suntik

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Saya mau tanya,saya dlu sempat pakai kb suntik 3bulan apakah masih ada kesempatan untuk bisa hamil???

Haid dan KB Suntik

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Saya sudah suntik kb 2 kali dok Pas suntikan ke 2 bulan maret, saya ga haid sampai bulan juni, seharusnya saya kb lagi bulan juni tapi saya berenti dan tdak suntik kb lagi, bulan juli halangan sekali tapi kenapa bulan agustus halangan sampai 3 kali, seminggu halangan nya 2 hari saja, itu 3 minggu berturut turut, apakah itu efek kb dok, apa bahaya

Efek Samping KB Suntik

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Halo dok,saya mau tanya ,,, Saya ikut KB yg 3bln Setelah sya melahirkan tp sya tdk bs menstruasi,,skrg umur anak sya 9 bln slma itu sya tdk bs menstruasi ,,adapun sesekali klr menstruasi tapi berwarna coklat ,,sya ingin menstruasi teratur tpi takut berpengaruh ke asi anak saya. Sebaiknya saya bagaimana dok agar bsa menstruasi teratur n tdk mengganggu asi sya.

Efek Samping KB Suntik

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Selamat malam dok, mau tanya nih.. Awalnya saya pake pil KB udh setengah tahun ga ada kendala, akhir bulan 2 saat campur sm suami malah keluar darah. Lalu konsul ke dokter puskesmas dblgny ga usah dilanjutin lg minum pilny, akhir bulan 4 saya ganti dg suntik 3 bln nah dr bln 4 smpe saat ini keluar flek trs. Sehingga setiap kali campur dg suami keluar darah, ini gimana dok? Normalkah/bahaya? Mohon jawabannya dok, terimakasih selamat malam.

Tidak Haid Setelah Pakai KB Suntik 1 Bulan

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok saya ingin bertanya kenapa ya padahal saya sudah pakai kb suntik yg 1 bulan tapi belum datang haid saya suntik kb tgl 11 agustus 2018 dan mengulang kembali tgl 11 september 2018. saya terakhir haid 28 juli 2018 dok

KB Suntik 3 Bulan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Hai dok . Saya mau bertanya , saya kemarin sempat pake kb suntik 3 bulan , namun setelah 1 bulan pemakaian tepat nya tanggal 7 mei saya haid terus menerus dan deras , namun memasuki bulan agustus haid saya mulai ada jeda sekitar 2 hari tidak kluar darah lalu keluar lagi dok .. Itu gimana dok ?

Kelewat kb suntik

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dok saya sudah 5thn di kb suntik 3bln,agustus kmren saya kelewat skrng saya haid tpi gak lancar haid nya kecoklatan,hari kmren saya di kb yg 1bln,menurut dokter gimana?

Kelewat kb suntik

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dok saya sudah 5thn di kb suntik yg 3bln,agustus kmren saya klewat gak kb,sekarang saya baru haid,tpi gk lancar haid nya kecoklatan,hari kmren saya suntik kb lgi yg 1bln,mnurut dokter gimana?

Kelewat kb suntik

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dok saya sudah 5thn di kb suntik yg 3bln,agustus kmren saya klewat gak kb,sekarang saya baru haid,tpi gk lancar haid nya kecoklatan,hari kmren saya suntik kb lgi yg 1bln,mnurut dokter gimana?

Efek Samping KB Suntik

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok. Saya mau nnya bbrpa minggu lalu saya sudah nanya mengenai kb suntik 3 bulan yg saya pakai bkin gemuk .. dn utk ganti iud sama susuk saya msh takut . Kalau ganti sama kb yg satu bulan apa bikin gemuk juga ?

Telat Suntik Kb, Apakah Bisa Hamil?

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Selamat pagi dok ,saya aprilia mau nanya dok saya telat suntik kb 1bulana 3 hari yg seharusnya tgl 8/7/18 saya suntik 11/7/18 dikarenakan pas tanggal itu saya sedang haid dan lagi diluar kota, sampai sekarang saya belum haid lagi ,apakah saya hamil?

Haid Tidak Teratur Setelah Lepas KB Suntik

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Selamat siang dok .. saya mau tanya Saya waktu awal menikah itu ikut kb suntik yg 1 bulan selama 14 bulan , dan sekarang sudah lepas kurang lebih 8 bulan , awalnya mens saya normal sebelum & pas ikut kb , dan setelah lepas kb men saya ga beraturan , sebulan kadang 2× mens ,, itu gimna ya dok ??

Berat Badan Naik Setelah Pakai KB Suntik

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Dok mo naya waktu saya suntik kb brat badan saya cmn 52 jangka 5thn gk mlebihi55 trs tp knapa skrg pas gk ikut kb 3bln sajah berat badan saya nambah naik jadi 56 jd lbih gendutan.apakah krna saya gk ikut suntik kb dng hrus ikut suntik kb lg supaya brat badan saya gk trus naik.tolong saran dan pnjelasan nya dok
7 Kesalahan yang Membuat Anda Hamil Meski KB (Tyler Olson/Shutterstock)
Info Sehat
7 Kesalahan yang Membuat Anda Hamil Meski KB

Belum Hamil Setelah Lepas KB Suntik

Info penanya: pria, 29 Tahun

Slmt pgi dok, sya mau tanya.. Sy udh lpas KB suntik sqtr hmpir 2 thn lbih tp sy tk knjung hamil lg, pdhl sya sudh konsumsi obt pnyubur ini itu saran dr tmn" ... Sy ingin sx hmil lag dok... Mnt pncrhannay.. Sya jg mens nya tiap bln sllu 4-6 hr lbh cpt dr bln sblmnya.

Belum Haid Selepas Suntik KB, Apakah Hamil?

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok saya suntik kb 3 bulan.. Pada tggl 3 bln 7 saya sdah tidak memakai kb apapun.. Lalu pada tnggal 9 saya brhubungan dengan suami tanpa perlindungan (kondom) Yg mau saya tanyakan ada kemungkinan hamil gak dok? Karna sampai skrng saya belum kena haid..

Haid Tidak Teratur Memakai KB Suntik

Info penanya: pria, 27 Tahun

Istri saya mentruasi terlalu cepat minggu kemarin habis haid sekarang haid lagi istri saya pakai suntik kb 5 tahun dan sudah brjalan 2 thn ini.

Darah Haid Banyak Sejak Suntik KB

Info penanya: pria, 21 Tahun

Assalamualaikum dokter, gini dok istri sya di kampung, kan udah menggunakan KB 3bln, stelah berselang 2 bulan kok tiba2 pendarahan yah dok? Mohon infonya dok

Gangguan Haid Karena KB

Info penanya: pria, 21 Tahun

dok saya mau nanya saya baru menikah 3 bulan,dan saya dianjurkan untuk mengikuti kb dulu selama 2 bulan,dan bulan ini sya tidak meneruskan KB karna haid saya menjadi terganggu,darah yg keluar sangat sedikit dan hanya beberapa hari tidak sampai 1 minggu, jarak 2 atau 3 hari darah itu kembali lagi itu pun sehari hilang lagi skarang sudah mau masuk 2 minggu darah itu datang lagi,,apa yg harus saya lakukan dok,trimakasih

Suntik KB dan Berhubungan

Info penanya: wanita, 25 Tahun

dok, jadwal saya kan suntik kb tanggal 28 akan tetapi tanggal 27 saya berhubungan dengan suami saya. sedangkan saya suntik kb nya tanggal 29. apakah kemungkinan bisa hamil? saya haidnya awal bulan.

KB Suntik

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok, sore tadi saya habis suntik KB 1 bulan. Malamnya saya langsung berhubungan. Apakah KB saya sdh bekerja dok atau belum? Trims

Tidak Haid Selepas Suntik KB

Info penanya: pria, 21 Tahun

Asalamualaikum dok Dok saya mau tanya kan saya udah lepas suntik kb udah 1 bulan karena saya gk dapt haid tapi udah satu bulan lepas kb ko masih blom dapt haid jga ya knpa ya dok???

Belum Hamil Setelah Lepas KB Suntik

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Hai dok.. sy mau tanya.. sy sudah nikah 5 tahun blm hamil ya . . Sy menikah tahun 2013. Dulu sy pernah pakai alat kontrasepsi KB suntik 3 bln pd tahun 2013 sampai 2016 tp sudah berhenti sendiri tdak kembali KB lg ke bidan, apa obat KB suntiknya masih berpengaruh ya.. sehingga sy blm jg hamil.. mohon penjelasan nya ya dok.. terimakasih

Haid Tidak Teratur Setelah Lepas KB Suntik

Info penanya: pria, 27 Tahun

Trimakasih atas waktunya dok saya ada keluhan dg mentruasi setelah berhenti memakan suntik kb 1 bulan. Sekarang sdh 3 thun setelah berhenti kb menatruasi sy msh tidak teratur sedangkan sy ingin melakukan program hamil lagi. Mohon solusinya dok. Terimakasih

Belum Hamil Setelah Lepas KB Suntik

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok sebelumnya saya pernh menggugurkan kndungan dg pil .. Sehbis itu saya KB suntik selma 4 bulan .. Dan stop KB . Tapi hampir 8 bulan ini saya belum positif hamil .. Tapi saya pernah UsG dan hasilnya rahim saya baik2 saja .. Dok apa ada kemungkinan buat saya hamil lagi setelah minum obat penggugur itu

Haid Tidak Teratur Setelah Suntik KB

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dok maaf saya mau tanya soal kewanitaan.. Sebulan yang lalhlu saya menikah kemudian saya suntik KB 3 bulan,, sebelumnya juga kadang siklus Hadi saya tidak teratur tapi setelah suntik KB ini haid saya semakin tidak teratur dok telat cukup lama dan setelah keluar haid seakan tidak mau berhenti lebih dari 10 hari belum berhenti dok.. Apa ini darah haid biasa atau apa ya dok... Saya cemas.. Saya mohon solusinya dok terimakasih..

Haid Tidak Teratur Setelah Suntik KB

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya kenapa saya bisa men setelah padahal saya sudah KB, memang kemarin saya habis lahiran tapi setelah anak saya 2 bulan lebih saya suntik KB dan setelah satu minggu saya melakukan dengan suami saya dan sekarang anak saya umur nya 3 bulan lebih dan saya keluar darah seperti men itu kenapa ya dok padahal kan saya sudah KB sebelum nya?

Tidak Haid Setelah Suntik KB

Info penanya: pria, 34 Tahun

Selamat malam... Dok saya mau nanya, istri saya pernah suntik KB 3 bulan selama 2 tahun lebih, tetapi dia sdh berhenti selama 2 bulan. Selama berhenti suntuk KB istri sy blm pernah haid dan belum tau kpn masa suburnya. Pernah sekali kami berhubungan intim tetapi sperma sy tertinggal di dalam vagina, tetapi ovum istri sy blm keluar. Apakah itu bisa mengakibatkan kehamilan dok? Mohon info. Terima Kasih

KB Suntik

Info penanya: wanita, 34 Tahun

Dok sya mo tnya,pertma syakan ikut kb alat yg di tngan haid sya lncar stla hbis 3 thun sya cbut dan gnti dgn kb suntik cma 5 bln sya pke kb suntk sya berhenti,skrg suda 6 bln sya tdk ikut kb,knpa sya tdk trun haid,sya sda tes khmilan tpi ngatif.apa ada sesuatu dgn sya?

KB Suntik

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok aku mau tanya aku udah pake kb 3 bulan selama hampir 1 tahun , bulan pertama saya haid selama sebulan lalu setelahnya saya tidak pernah haid .. dan sering mengalami pusing dan mual apakah berbahaya ?? Saya ingin ganti kb 3 bulan ini ke iud apakah langsung bisa dok ?

Haid Banyak Setelah Melahirkan dan KB Suntik 3 Bulan

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Selamat siang dok, Mau nanya,saya abis melahirkan bulan februari 2018,n bulan maret saya kb suntik 3 bulan,selang 10 hari setelah kb saya haid hampir 2 minggu berhenti 2_3 hari terus haid lagi sampe bulan ini ga berhenti. Udah berobat cuma dikasih obat pendarahan n obatnya habis ttep masih haid terus ke kepala juga pusing,mual muntah,panas dingin. Saran y gimana yah dok Terimakasih.

Tidak Haid Setelah Berhenti KB Suntik

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya .. saya lepas kb suntik yg 3 bulan pada bln desember 2017 tpi kok sampai sekarang blm haid jga y .. apakah hormon.nya blm normal atau gmna dok .. tolong di jawab y

Berhubungan Intim Sebelum Suntik KB

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok mau tanya... Saya umur 23 th anak umur 7 bulan,saya melakukan hubungan intim 5 hari sebelum masa haid,tapi saya belum KB,nah setelah hubungan intim saya melakulan suntik kb dok,apa kemungkinan saya bisa hamil dok? Saya tunggu jawabanya dok terimakasih sebelumnya.