selama 1 tahun
Tampilkan foto dan video

belum dikaruniai momongan

Info penanya: wanita, 33 Tahun

Slmt siang dok, saya sdh menikah 1 tahun tetapi blm di karuniain momongan itu saya hrs gimana ya? Saya & suami sdh periksa ke dokter normal semua & saya juga mau tanya juga gmn cara menghitung masa subur ya, saya itu setiap menstruasi selalu tanggal 20

Belum dikarunai keturunan

Info penanya: pria, 35 Tahun

selamat pagi dok. dok,sy sdh menikah lebih dari 6thn tpi blm d karuniai seorng anak.sperma sy bagus dok,n sy tdk pernah kena penyakit kelamin.tpi yg jadi kendala istri sy halangannya sangat tdk teratur.apa itu penyebabnya?

Belum Hamil Setelah Menikah 3 Bulan

Info penanya: pria, 25 Tahun

sy pria umur 25 th. Sy sdh menikah 3 bulan lalu, tapi sampe skrg masih blom hamil istriku. Dulu waktu kuliah, ditempat praktek Kultur jaringan dosen sy mengingatkan jika menggunakan Laminar Air Flow (LAF) harus mematikan lampu UV (warna Ungu) jika tidak, bahaya bagi seorang laki2.. katanya bisa steril. Suatu hari ada tmen sy yg lupa buat matikan lampu UV tsb dok, dan kebetulan sy yg praktek di meja LAF tsb, sampe cukup lama diem di tempat tsb. Lalu ktika sy lapor ke dosen yg bilang sperma bisa steril karna lampu uv tadi, pas bilang nggak kok.. gpp katanya.. Jadi sy takut dok.. Apa memang bener ya sinar lampu UV itu bisa membuat sperma steril ?

susah punya keturunan

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok saya mau tanyak dok knapa saya susah x punyah keturunan dok itu sebap nya apa dok
Cara Mendeteksi Kemandulan Sebelum Menikah (Goodluz/Shutterstock)
Info Sehat
Cara Mendeteksi Kemandulan Sebelum Menikah

Varikokel dan Kemandulan

Info penanya: pria, 20 Tahun

Malam, saya itu mempunyai penyakit varikokel, saya lihat di internet katanya varikokel bisa menyebabkan kemandulan. Apakah betul? Dan apakah semua orang yang kena varikokel baiknya memang dioperasi? Terimakasih

Onani dan Kemandulan

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Dok saya dari kelas 6 Sd telah melakukan onani itu bahaya gak sih dok trus apakh saya mndul.paling saya kalau onani 1bulan 10x

Menghirup Bulu Kucing, Apakah Menyebabkan Gangguan Haid?

Info penanya: wanita, 14 Tahun

Dok,mitos atau fakta ya kalau ngehirup bulu kucing itu tidak bisa haid dan mandul?

Penyebab Kemandulan

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok gimana caranya utk mengetahui kemandulan? Trus cara utk mengobatinya gmn? Adakah cara utk mencegah kemandulan? Apa-apa saja yg bisa bikin kemandulan?

Menangani Kemandulan

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok gimana caranya utk mengetahui kemandulan? Trus cara utk mengobatinya gmn? Adakah cara utk mencegah kemandulan? Apa-apa saja yg dpt menyebabkan kemandulan?

Obat Gemuk dan Kemandulan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Assalamualaikum dok Saya Nurmila suryani... begini dok saya sering mengkonsumsi obat gemuk nah pertnyaan saya apakah jika mengonsumsi obat gemuk tersebut dapat menyebabkan kemandulan??? Terima kasih