Berikut ini merupakan informasi singkat mengenai kemungkinan hamil setelah berhubungan seksual
Tampilkan foto dan video

Kemungkinan Hamil Setelah Berhubungan

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Siang dok.. Saya mau bertanya.. Darah haid sudah tdk keluar sejak sabtu. Kemudian berhubungan dgn suami pada minggu malam. Pagi harinya, ternyata keluar lendir agak kemerahan, spt sisa2 darah haid. Apakah ada kemungkinan saya bisa hamil, sementara ternyata masih ada sisa darah haid berupa lendir pagi harinya..? Dan jika hamil, apakah akan terlahir cacat..? Terima kasih sebelumnya dok..

Kemungkinan hamil sebelum menstruasi

Info penanya: wanita, 21 Tahun

bulan mei lalu saya mens di tgl 14 dan seharusnya bulan ini saya mens lg di tanggal 11 tapi pada tgl 16 juni saya berhubangan dengan suami lalu di tgl 20 juni saya test menggunakan test pack hasilnya negatif. dan sudah 3 hari ini saya keputihan dok. lalu kira2 ada kemungkinan saya hamil kah dok?

Kemungkinan hamil pasca menstruasi

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Tulis Pertanyaan...siang dokter.... saya mau tanya dokter... saya melakukan hubungan seks setelah saya selesai datang bulan..tapi sperma masuk apakah saya bisa hamil dok...

Kemungkinan Hamil

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Dok teman ku kemaren berhubungan intim dengan pacarnya dia melakukan pergesekan di area kemaluan apakah bisa menyebabkan kehamilan?

Kemungkinan hamil?

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok saya kemarin ga sengaja pegang sperma saya yang basah di celana habis itu saya cuci dengan air dan setelah itu saya pegang vagina cewek bisakah dia hamil?

Kemungkinan Hamil

Info penanya: pria, 37 Tahun

dok saat ini saya masa subur, dan suami keluarin di dalam apa kemungkinan hamil besar atau bagaimana dok, mohon maaf

Kemungkinan Hamil

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok, saya duduk tepat di 'mr p' pasangan saya lalu pasangan saya mengeluarkan sperma, tetapi kita berdua masih memakai pakaian lengkap, apakah sperma bisa menembus pakaian yg kita pakai? Apakah saya hamil?

Kemungkinan hamil?

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dok aku terkahr berhub akhr maret dan bulan april tgl 6 aku haid tp bulan aprilnya smpe tgl 14 blm jg haid apa ada kemungkinan hamil??

Kemungkinan Hamil

Info penanya: wanita, 33 Tahun

Dok saya perempuan umur 33 thn pertanyaan saya apakah saya hamil tidak soalnya kalau hubungan dengan suami alat kontrasepsi saya memakai kondom dan itu kondom tidak saya pakai dulu setelah suami terasa mau ejakulasi baru saya pakai bagaimana dok apakah cairan bening pada suami bisa mengakibatkan hamil tapi biasanya swprti itu bulan bulan lalu tidak hamil mohon pencerahannya

Kemungkinan Hamil Setelah Miss V Disentuh

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok saya izin bertanya, saya remaja usia 18th. Kemarin sktr akhir april saya melakukan petting dg pcr saya. Pcr saya memegang miss v saya, ttpi tangannya bersih tidak ada sperma. Slma bulan april kemarin saya belum haid, seharusnya saya haid sktr tanggal 22-23 tidak teratur. Saya sudah tespek bbrp kali hasilnya negatif. Oia selama bulan april kmrin juga saya susah tidur, kadang waktu tidur saya jam 2-3 malam yg terbilang insomnia. Saya malah tambah kepikiran dan takut, selama ppadiuasa ini saya jadi tak nafsu makan dan terkadang enek dan ujungnya muntah. Saya semakin takut dan banyak pikiran, karena saya tak kunjung haid sampai sekarang. Apakah itu peyebab kehamilan dok?

Kemungkinan Hamil

Info penanya: wanita, 15 Tahun

Dok saya mau tanya. Apakah lelaki memegang alat kelamin perempuan dan perempuan memegang alat kelamin lelaki dan di tambah berciuman mulut bisa terjadinya kehamilan?

Kemungkinan hamil

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Halo dok, sy mau bertanya. Apakah cairan sperma yg mengenai perut dapat menyebabkan kehamilan? Pada saat perut sy terkena cairan sperma sy langsung lap dengan tissue dok. Mohon jawabannya dok. Terimakasi

Kemungkinan hamil

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok mau tanya nih jdi tgl 5-9 itu temen saya M trus tgl 10 nya itu tinggal 1-2 tetes aja darah keluar itu pas sore nya itu tapi di softex bersih dan udah gak keluar lagi dan malem dia nglakuin berhubungan dan di keluarkan di dlm dan sperma pria nya encer banget karena 2 tahun tidak berhubungan,nah ini waktu di kelarin di dalam itu sperma pria nya itu ikut keluar banyak dan encer banget lewat miss V,apakah ini tetap bisa hamil yaa dok, mohon pencerahannya dan terimakasih 🙏🙏

Kemungkinan hamil

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok mau tanya nih jdi tgl 5-9 itu temen saya M trus tgl 10 nya itu tinggal 1-2 tetes aja darah keluar itu pas sore nya itu tapi di softex bersih dan udah gak keluar lagi dan malem dia nglakuin berhubungan dan di keluarkan di dlm dan sperma pria nya encer banget karena 2 tahun tidak berhubungan,nah ini waktu di kelarin di dalam itu sperma pria nya itu ikut keluar banyak dan encer banget lewat miss V,apakah ini tetap bisa hamil yaa dok, mohon pencerahannya dan terimakasih 🙏🙏

Hubungan 2-3 hari setelah haid, hamil?

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dokter maaf saya mau nanya jika saya berhubungan intim 2-3 hari setelah haid dan dikeluarkan didalam apa bisa mengakibatkan kehamilan? Tapi selesai berhubungan masih keluar bercak merah

Hubungan 2-3 hari setelah haid, hamil?

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok saya mau tanya jika saya dan suami melakukan hubungan 2-3 hari setelah haid dan dikeluarkan didalam apa bisa mengakibatkan hamil? Makasih dok

Hamil? dan Stress terhadap perdarahan

Info penanya: pria, 29 Tahun

halo dok, istri saya tanggal 12-18 febuari haid, saya melakukan hubungan intim di tanggal 18 dengan senggama terputus, sudah kencing sehingga tidak ada sisa sperma dalam cairan precum dan istri saya malamnya masih ada sisa haid, siklus haid istri saya teratur 29-30 hari, apakah akan terjadi kehamilan dok? dikarenakan ovulasi sangat jauh dari hari saya berhubungan. tanggal 6 maret istri saya pendarahan namun darahnya berwarna merah darah segar menyala bukan seperti darah implantasi yang kebanyakan warna pink dan coklat. istri saya di bulan febuari sempat beberapa hari stress sampai nangis, apakah stress bisa menimbulkan pendarahan? terima kasih dok semoga pertanyaan ini dapat terjawab

Kemungkinan Hamil

Info penanya: pria, 16 Tahun

dok ,saya mau bertanya. saya melakukan hubungan intim sama pacar saya tapi gak sampe masukan penis ke dalam vagina cuma saya gesek-gesek di bawah pusat tepat nya diatas vagina pacar saya pada saat itu keadaannya saya telanjang sedangkan pacar saya cuma pake celana dalam lalu saya ejakulasi dan ejakulasinya diluar tepatnya di celana dalam bagian atas pacar saya. Apakah pacar saya ada peluang hamil dok? pada saat itu dia baru 4 hari menstruasi habis melakuakan hal itu men nya langsung berhenti ,sudah lewat 2 hari sejak kejadian itu pacar saya ngeluh sakit perut, dia juga kencing sampe 4 kali sehari tapi dia belum ada mual" dan bercak darah . Apa dia hamil dok???

Kemungkinan Hamil

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok, saya mau tanya, jika pasangan saya mengeluarkan air mani sekitaran vagina, apa ada resiko besar akan hamil? Trimakasih

Bisa hamil?

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok, tadi saya sedang melakukan hubungan sexual dengan pacar saya, tpi belom sampe masuk2 an, saya masih perjaka dan dia masih perawan. Tadi saat ejakulasi, sperma saya saya keluarin di atas lubang dubur ( entah mengalir ke arah vagina atau tidak ). Dan dianya juga sudah basah. Apakah itu bisa membuat kehamilan ya dok ?

Kemungkinan Hamil

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Halo dok, Saya melakukan gesekan terhadap penis bersama suami saya, tapi menggunakan pakaian lengkap. Dan suami saya ejakulasi tembus sampai pakakai luarnya, dan saya ejakulasi di dalam pakaian saya. Tetapi penis tidak masuk dalam vagina saya. Akankah terjadi kehamilan?

Kemungkinan Hamil

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok saya mau tanya, setelah melahirkan saya melakukan hub intim lagi setelah 2 bulan.. Tapi kami berhubungan hanya melalui gesekan saja dok dan tidak dimasukan ke dalam.. Tetapi kami sama2 memgeluarkan cairan ketika gesekan itu terjadi, apakah bisa hamil dok kalau seperti itu? Dan saya belum mendapat haid lagi setelah haid pertama. Haid pertama terjadi pada hari ke 41 setelah melahirkan.. Mohon informasinya dok.

Kemungkinan Hamil

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok saya mau tanya, setelah melahirkan saya melakukan hub intim lagi setelah 2 bulan.. Tapi kami berhubungan hanya melalui gesekan saja dok dan tidak dimasukan ke dalam.. Tetapi kami sama2 memgeluarkan cairan ketika gesekan itu terjadi, apakah bisa hamil dok kalau seperti itu? Dan saya belum mendapat haid lagi setelah haid pertama. Haid pertama terjadi pada hari ke 41 setelah melahirkan.. Mohon informasinya dok.

Kemungkinan Hamil

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok saya mau nanya,,tman sya mlkukan hub dg psangan nya melalui anus dan kluarnya diluar anus..dan bsok ya psngannya lngsung hlngan dok..apakah bisa hmil dok? Terima kasih

Kemungkinan Hamil

Info penanya: pria, 21 Tahun

Tulis Pertanyaan...Ujung jari menyentuh dan terkena sperma, jarinya sudah di lap kering dan dibiarkan selama satu menit lalu di masukkan ke vagina apakah sperma masih bertahan hidup atau mati? Dan apakah bisa menyebabkan kehamilan dok?

Kemungkinan Hamil

Info penanya: pria, 21 Tahun

Tulis Pertanyaan...Ujung jari menyentuh dan terkena sperma, jarinya sudah di lap kering dan dibiarkan selama satu menit lalu di masukkan ke vagina apakah sperma masih bertahan hidup atau mati? Dan apakah bisa menyebabkan kehamilan dok?

IUD dan kemungkinan hamil

Info penanya: wanita, 39 Tahun

Assalamualaikum maaf dok saya mau tanya saya pakai KB iud sudah 7thn tp selama saya pasang IUD haid saya tidak teratur memang sejak masih gadis haid saya tidak teratur tapi setelah memakai IUD tambah ga teratur haid saya,apakah itu berbahaya atau apakah sy bisa hamil dengan kondisi seperti di atas..terima kasih banyak doktee

Kemungkinan Hamil

Info penanya: pria, 29 Tahun

Halo Dokter. Saya 29 tahun dan sudah menikah. Biasanya jadwal mensturasi saya diakhir bulan sekitar tanggal 28 sampai 30, bulan oktober lalu saya dapat tanggal 29 sampai tgl 4 November, namun saya baru datang bulan lagi tanggal 6 Desember sampai tgl 9. Tgl 10 kemarin saya dan suami melakukan hubungan suami istri. Dan beberapa hari ini di pagi dan malam saya merasakan mual dan sedikit pusing. Pertanyaan saya: apakah telat datang bulan 1 minggu itu normal? dan yang kedua apakah ada kemungkinan hamil sesudah berhubungan intim 1 hari sesudah masa haid? terima kasih

Kemungkinan Hamil

Info penanya: pria, 32 Tahun

sudah pasti aku tanyain besok, jika soerang wanita sudah pernah menikah dengan soerang laki-laki dan laki-laki tersebut mengenai penyakit diabets lalu dia berhubungan intim ,tapi si laki-lakinya tersebut sampai meninggal, dan si wanitanya tersebut kawin kembali, apakah itu masih bisa mempunyai keturunan ??

Mungkin hamil?

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Saya pasangan yang baru menikah, dan ada rencana untuk menunda kehamilan dlu. 1hri sebelum tanggal mentruasi saya di kalender saya melakukan hubungan dengan suami saya, menggunakan alat kontrasepsi. Saat akan keluar suami saya mencabut alat vital ternyata alat kontrasepsinya terputus menjadi 2 bagian. Dan saat saya membersihkan orgam intim saya ternyata keluar darah, dan hri itu jga ternyata saya menstruasi. Pertanyaan nya apa mungkin saya akan hamil dok.?

Kemungkinan Hamil

Info penanya: pria, 21 Tahun

dok sy mau tanya, kalau pakai kondom sesudah penetrasi (tidak sampai ejakulasi) apakah bisa hamil?

Kemungkinan Hamil

Info penanya: wanita, 41 Tahun

Begini dokter saya haid pada tanggal 7oktober kemudian di tanggal 20 oktober saya melakukan petting dengan pasangan saya ,pada tanggal 5 November saya haid selama 7 Hari namun pada tanggal 19 November saya flek coklat selama 3 Hari Dan sampai saat INI tanggal 4 desember saya belum mendapatkan haid pertanyaan saya adakah kemungkinan saya hamil padahal saya sudah haid di tanggal 5 November sejak petting tersebut. Terima kasih

Kemungkinan Hamil

Info penanya: pria, 40 Tahun

Dok bisakah hamil jika sperma didalam mulut istri saya lalu ciuman sama saya lalu saya oral ke miss v?

Kemungkinan Hamil

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Slm malam dok, sy ingin bertanya, sy udah telat mens 3hari, biasanya sy tiap mens lancar gapernah telat, baru ini telat, sy udah nyoba tespack 2kali hasil nya NEGATIF dok, apa saya hamil apa tidak? Sy terakhir berhubungan tgl 11 bulan oktober, sperma tidak masuk ke rahim sy dok.

Seputar KB

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok saya mau tanya Saya kmaren suntik kb tp sebelum suntik kb saya berhubungan selama 2 hari apa ada kumungkinan saya hamil ya dok . Terimakasih

Kemungkinan Hamil

Info penanya: pria, 21 Tahun

Kemarin saya berhubungan badan dengan istri saya dok, dan sperma nya saya kluarkan di anus tp bagian luar nya ketika sperma saya mengalir kebawah dan mengenai vagina, apakah berpotensi terjadi kehamilan?

Kemungkinan Hamil

Info penanya: pria, 20 Tahun

dok mau tanya 5 hari yang lalu saya sama pacar saya sedang melukan onani terus keluar mani tangan pacar saya udah di bersihkan dengan kain tapi ada sedikit basah terus dia benirin celana dalam nya dan menyentuh vaginanya apa ada potensi hamil dok?? terima kasih

Kemungkinan Hamil

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dok, saya mau tanya. Pada tanggal 13 agu sampai 18 agu adalah masa saya haid. Lalu, tanggal 25 agu yang lalu, saya berhubungan dengan suami saya dan itu pertama kalinya kami berhubungan selama seumur hidup dan suami saya mengeluarkannya di luar miss v saya. Lalu, keesokan harinya saya merasa mual tapi tidak muntah, lelah dan lemas, perut kembung, dan selalu ingin bersendawa. Lalu, kemarin saya meminum alkohol bersama suami saya untuk mencegah kehamilan karena memang kita belum ingin untuk mempunyai anak dan sekarang saya malah lemas dan diare. Pertanyaan saya adalah 1. Apakah pada saat saya berhubungan dengan suami saya merupakan masa subur saya? 2. Akankah saya hamil jika itu hubungan pertama kalinya seumur hidup dan mengeluarkan cairannya di luar miss v saya? 3. Mengapa saya mengalami gejala-gejala seperti itu pada keesokan harinya? Apakah pertanda hamil? 4. Apakah benar alkohol memperhambat pertumbuhan kehamilan? Terima kasih.

Kemungkinan Hamil

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Malam dok, mau tanya nih Saya melakukan hubungan seksual dengan suami saya kmren malam tgl 27 agustus, terakhir mens tgl 31 juli-6 agustus Pertanyaan nya, apakah bisa jadi walaupun dikeluarkan didalam? Terimakasih

Kemungkinan Hamil

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok saya mau nanya nih, saya pernah berhubungan dengan pacar saya tapi menggunakan celana dalah, apakah bisa menyebabkan hamil? Dan di celana dalam Cewek saya ada lendir, apa bisa menyebabkan hamil fok terimakasih

Kemungkinan Hamil

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok sya ingin brtnya tntang gmna dok apakah sperma yg mnempel di CD wnita dapat hmil atau tdak dok, contoh dok ada ssorang lgi brhbngan bdan dgn psangannya ttap tdak mmasukkn alat vtalnya dok dan kduanya mnggunakan CD sja kmudian dok, sel spermanya kluar ddlm cd scwok trsebut kmudian dthan kearah bgian vital siwanita ttpi si wanita mnggunakn cd jga, dan dlam msa subur apakh dpat hamil sperti itu dok..

Kemungkinan Hamil

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok, sy mau tanya sy KB suntik 3bulan baru 6bulan ini, jadi baru 2kali suntik, jadwal balik lagi suntik tgl 26 juli , tapi karna lupa sy bru suntik kembali tgl 2 agustus, selama KB 3 bulan sy tdk prnah haid, cuma pertama kali suntik ajh haid, ksini2 nya gk prnah haid lagi, selama sy lupa suntik kembali sy berhubungan intim dgn suami dan dkeluarkan didalam bbrpa kali, yg sy tanyakan apakah sy akan hamil dgn jarak hampir seminggu telat nya dan berhungan bbrpa kali, sdgkan sy belum haid smpai skarang?? trimakasih dok.

Test Pack

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Ass..dok saya mau tanya udh seminggu saya telat haid kmrn coba tespeck ada garis samar apa itu ada kemubgkinan saya hamil ya dok

Kemungkinan Hamil

Info penanya: pria, 24 Tahun

dok saya mau tanya .. saya kemarin melakukan hububgan intim dengan pacar saua tpi saya tidak memasukan kedalam vagina suma di bibir vaginanyaaja apa bisa hamil ? dan besoknta pcr saya keluar darah dari vaginanya aoa itu sarah oeawan ?

Kemungkinan Hamil

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok waktu saya berhubungan intim dengan suami saya tidak tau kalo ternyata saya sedang haid hari pertama,,ketauan ketika selesai berhubungan intim,, Haid saya masih berlanjut,,tapi di hari ke 4 haid saya,,saya merasakan pusing,mual dengan bau² tertentu,,layaknya orang hamil muda. Apakah mungkin hal itu menyebabkan kehamilan dok? Dan jika bisa hamil,,prosesnya berapa hari dok dr hubungan intim ke kehamilan?

Kemungkinan Hamil dan tanda hamil

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Selamat sore dokter, saya ingin bertanya Saya melakukan hubungan pada saat menstruasi hari ketiga tepatnya tanggal 5, pada saat itu haid saya sedang tidak lancar jadi saat saya berhubungan tidak ada darah yang keluar tetapi pada hari keempat sampai hari ke tuju saya mengeluarkan darah menstruasi tapi hanya sedikit. Pada saat berhubungan sperma nya tidak dikeluarkan di dalam rahim tetapi di luar tubuh. Pertanyaan saya apakah ada kemungkinan untuk hamil dok? Karena pada tanggal 14 saya merasa mual kadang pagi kadang sore atau malam dan itu berlanjut hingga hari ini (tanggal 16)

Kemungkinan Hamil

Info penanya: pria, 18 Tahun

dok saya mau tanya. mengapa jika seseorang memasukkan jari tangannya ke vagina saya apakah saya hamil?

Kemungkinan Hamil

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Hallo dok.. Saya baru menikah tanggal 29 juni 2018 lalu dan sudah melakukan hub suami istri, apakah dalam waktu beberapa hari bisa langsung hamil ?

Kemungkinan Hamil

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok saya mau tanya. Waktu itu saya bersama pasangan saya melakukan petting. Saya cuma menggesek kelamin saya di kelamin pasangan saya tidak memasukkan ke dalamnya dok dan saya juga mengeluarkan mani di perutnya. Saat itu dia tidak haid dan bukan waktu subur nya dan dia juga tidak pernah melakukan hal itu selain saya dia juga masih rapat / perawan dok tapi saya tidak memasukan kelamin ke dalam kelamin vagina pasangan saya. Itu kira2 mengakibatkan hamil / tidak ya dok? Mohon penjelasan dan jawaban dengan jelas dok. Terikamasih

Kemungkinan Hamil

Info penanya: wanita, 29 Tahun

malam dok.. sya mau brtnya,biasa ny saya mens tgl 23,tp bln lalu shri sblm mens sya berhubungan dg suami saya,dan sampai hri ini sya blm mens,apa yg hamil??yg blum periksa karna mgkin siklus mens ny tp biasa ny mens sya teratur dok.. terima kasih

Kemungkinan Hamil

Info penanya: pria, 22 Tahun

Selamat malam Dok..saya mau cerita dulu soal hubungan intim. Kemarin sekitar 5 hari yang lalu saya beruhubungan dengan pasangan saya, saat itu sperma saya masukan dalam vagina pasangan saya 2 kali, tapi hari ini pasangan saya mengalami menstruasi. Yang ingin saya tanya kan " apakah ada kemungkin pasangan saya hamil atau tidak Dok.??". Terima kasih dan selamat malam. Mohon untuk infonya.

Kemungkinan Hamil

Info penanya: wanita, 19 Tahun

assalamualaikum .. dok saya mau tanya saya melakukan ciuman samb tidur... dan ketika tidur kaki pacar saya menindih saya.. apa kah itu berisiko hamil.. tapi kami tidak berhubungan seksual

Kemungkinan Hamil

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok saya ingin tanya, jika saya berhubungan badan dengan pasangan saya,lalu pada ronde 1 saya keluarkan dimulut,dan selang 30 menit saya berhubungan badan lagi tapi sebelum berhubungan mr.p saya saya masukan mulut pasangan. Apakah itu bisa meningkatkan resiko hamil??

Kemungkinan Hamil

Info penanya: pria, 19 Tahun

halo dok,mau tanya.saya punya cwok.dia melakukan hub.intim ke saya,tetapi dia mengeluarkannya di luar.apakh mngkin terjadinya hamil?testpacknya di lakukan sesudah itu atau gimana?terima ksih dok

Kemungkinan Hamil

Info penanya: wanita, 17 Tahun

dok,saya melakukan petting dengan pasangan saya,apakah saya akan hamil,tapi pasangan saya tidak mengeluarkan sperma,hanya cairan bening seperti cairan pra ejakulasi,itu bagaimana?

Kemungkinan Hamil

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Hallo dok, Saat selesai berhubungan intim pertama kali mss v terasanyeri dan berdarah, lalu keesokan harinya perut sy terasa mual. Apakah sy kemungkinan hamil?. Jika Ya, saat itu sperma tidak masuk kedalam, namun hanya di cuci air lalu dimasukkan ke dalam lg. Apakah sisa2 sperma yg menempel dapat membuahi?

Kemungkinan Hamil

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok, saya mau tanya nih, kalo sperma keluar di luar vagina dan dibersihkan menggunakan tisue lalu dimasukkan lagi kedakam vagina apa bisa menyebabkan kehamilan?

Kemungkinan Hamil

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Halo dokter. Mau tanya, saya umur 21th. Saya punya pacar. Selama pacaran kita sering ciuman. Akhir2 ini klo ciuman suka orgasme. Dia suka ngeluarin spermanya. Spermanya keluar di perutku sampai ke dadaku. Kadang suka masuk ke pusar. Klo kaya gitu bisa hamil gak ya? Bulan ini aku belum haid dok. Aku takut klo aku hamil. Mohon rekomendasinya :(

Kemungkinan Hamil

Info penanya: pria, 31 Tahun

dok bisa hamilkah kalau sering terangsang dan mengeluarkan cairan bening dan juga ga pernah keputihan, keputihan kalau mau haid saja

Kemungkinan Hamil

Info penanya: pria, 21 Tahun

Selamat siang dok Saya sempat mengeluarkan sperma saya di bagian badan pasangan saya tanpa melakukan penetrasi terhadap vagina. Saya mencuci badannya dengan air lalu membersihkannya dengan sabun. Pertanyaannya, apakah pasangan saya akan hamil dok? Di karnakan saya mencucinya dengan air dan sperma saya mengalir ke daerah vagina pasangan saya. Pasangan saya sedang masa menstruasi pada saat saya melakukannya. Mohon informasinya Terima kasih