Berikut ini informasi singkat tentang perawatan kulit sensitif
Tampilkan foto dan video

Perawatan Kulit Sensitif

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Halo dok, saya memiliki kulit yang berminyak namun sensitif hanya di daerah hidung, hidung saya seringkali merah bahkan ketika setelah mencuci muka, meskipun saya belum terpapar sinar matahari dan debu. Rekomendasi skincare yang cocok untuk kulit saya yang seperti apa ya dok? Terima kasih.
Perawatan Kulit dengan Ampoule Lebih Canggih dari Serum? (Frank60/Shutterstock)
Info Sehat
Perawatan Kulit dengan Ampoule Lebih Canggih dari Serum?

Kulit tipis?

Info penanya: wanita, 17 Tahun

bagaimana mengatasi kulit tipis?cara menumbuhkan kulit wajah kembali gimana?
Deodoran yang Tepat untuk Kulit Ketiak Sensitif (Fabulo-PR)
Info Sehat
Deodoran yang Tepat untuk Kulit Ketiak Sensitif

Merawat Kulit Wajah yang Sensitif

Info penanya: wanita, 17 Tahun

selamat siang dok,saya ingin bertanya.saya itu memiliki kulit sensitif dan saya itu butuh sekali sabun cuci muka karena memang muka sudah kotor sekali dan saya sudah beberapa kali mencoba produk sabun cuci muka dan sama sekali tidak ada yg cocok.dan sekarang saya sedang mencoba produk baru dan saya sudah menggunakan nya hampir 3 hari dan rasa di muka itu biasa aja tapi di daerah sekeliling hidung dan mulut itu kulit nya mengelupas.jadi saya harus melanjutkan produk itu atau berhenti dok?mohon dijawab yah dok terima kasih
Tren Bulu Mata Keriting, Apa Dampaknya bagi Kesehatan Bulu Mata? (Foto: elitereaders.com)
Info Sehat
Tren Bulu Mata Keriting, Apa Dampaknya bagi Kesehatan Bulu Mata?

Wajah berjerawat setelah mengerjakan skripsi

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Halo dok, saya dari kecil sampai kuliah ga pernah jerawatan. Tapi sejak stres skripsi sampai kerja sekarang (4 bulan) wajah saya isinya jadi jerawat terus. Saya bingung apa penyebabnya? karena saya dari dulu tidak pernah mengganti sabun cuci muka atau rutinitas membersihkan wajah. 2 bulan lalu saya coba untuk meningkatkan kebersihan wajah saya, tapi ternyata malah banyak yang tidak cocok dan makin parah! jidat pipi dagu hidung semua kena jerawat. Wajah saya lebih nyaman pakai sabun badan ketimbang sabun wajah. Gimana nih? Kira-kira apa penyebabnya ya? Apa karena stres? atau puber saya terlambat? Tapi saya mau jerawat saya hilang juga dok, keadaan wajah saya juga makin memburuk setelah difacial. Makin stres deh.

Mengatasi Jerawat Pada Kulit Sensitif

Info penanya: wanita, 14 Tahun

Dok,wajahnya aku kan kek sensitif gitu,dulu pernah sakit radang kulit wajah.lah terus ini malah wajahku item gitu dok,dan seperti belang belangnya malah daerah deket kelinga,juga ada muncul jerawat merah' gitu,aku juga gapernah ada jerawat merah.gitu dikasik krim/sunblok apa ya dok?brg kali di apotek ada.dulu aku pakek sunblok sama cream tp catatanya udah hilang.kira' 2 th terakhir pakek gt
4 Tanda Anda Terlalu Banyak Memakai Produk Kecantikan (Roman Samborskyi/Shutterstock)
Info Sehat
4 Tanda Anda Terlalu Banyak Memakai Produk Kecantikan
Bolehkah Menggunakan Minyak Kutus Kutus untuk Anak? (Pavel Ilyukhin/Shutterstock)
Info Sehat
Bolehkah Menggunakan Minyak Kutus Kutus untuk Anak?
Bolehkah Menggunakan Sheet Mask Setiap Hari? (Leungchopan/Shutterstock)
Info Sehat
Bolehkah Menggunakan Sheet Mask Setiap Hari?
7 Hal yang Tak Boleh Dilakukan Pemilik Kulit Sensitif (Goffkein.pro/Shutterstock)
Info Sehat
7 Hal yang Tak Boleh Dilakukan Pemilik Kulit Sensitif
5 Cara Tepat Merawat Kulit Sensitif (YAKOBCHUK VIACHESLAV/Shutterstock)
Info Sehat
5 Cara Tepat Merawat Kulit Sensitif
Ciri-ciri Kulit Sensitif dan Cara Perawatannya (Kaspars Grinvalds/Shutterstock)
Info Sehat
Ciri-ciri Kulit Sensitif dan Cara Perawatannya

Kulit sensitif?

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Malam dok , maaf mengganggu .. aku mau nanya tentang kulit wajah , Kulit wajah aku sensitif sangat , terlalu lembab , dan mudah berjerawat dan di jidat beruntusan jerawat kecil keras kalau di pencet keluar warna putih .. Aku sedang pakai perawatan Skincare Theraskin Sensitif , tapi sejauh ini kulit ku masih seperti ini ?? Urat urat kecil di Pipit juga kelihatan sekali apalagi kalau keluar kena debu langsung gatell ..
Sering Sauna Bisa Bikin Kulit Kering? (Nd3000/Shutterstock)
Info Sehat
Sering Sauna Bisa Bikin Kulit Kering?
Tips Cara Pakai Serum dengan Benar untuk Hasil Optimal (Chris_Tina/Shutterstock)
Info Sehat
Tips Cara Pakai Serum dengan Benar untuk Hasil Optimal
Hati-Hati Memilih Produk Perawatan untuk Kulit Sensitif Bayi (Novita Permatasari/Klikdokter)
Info Sehat
Hati-Hati Memilih Produk Perawatan untuk Kulit Sensitif Bayi
5 Tips Memandikan Bayi dengan Kulit Sensitif (Odua Images/Shutterstock)
Info Sehat
5 Tips Memandikan Bayi dengan Kulit Sensitif
Bolehkah Produk Perawatan Kulit Bayi Dipakai Orang Dewasa? (Studio Romantic/Shutterstock)
Info Sehat
Bolehkah Produk Perawatan Kulit Bayi Dipakai Orang Dewasa?
Punya Kulit Sensitif? Ini Produk Perawatan yang Aman (Yurakrasil/Shutterstock)
Info Sehat
Punya Kulit Sensitif? Ini Produk Perawatan yang Aman

Pertanyaan - #259140

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Selamat pagi dok, saya mau bertanya seputar kulit wajah. Kulit wajah saya ini sensitif dan kombinasi. Tekstur kulitnya kasar karena terdapat banyak komedo putih seperti minyak dan terdapat beberapa jerawat batu. Wajah banyak bintikbintik merah bekas jerawat jika terkena sinar matahari. Banyak flek hitam juga. Serta kulit wajah kusam tidak glowing. Apa yg harus saya lakukan dok? Saya sudah ke dokter kulit spesialis kulut dan sudah ke klinik kecantikan, obat herbal sudh tapi tetap saja kulit saya sprti itu. Tidak ada perubahan yg signifikan.

Pertanyaan - #258466

Info penanya: pria, 27 Tahun

Toner yang bagus untuk kulit sensitif
Ini Bedanya Kulit Kering dan Dehidrasi (liza54500/Shutterstock)
Info Sehat
Ini Bedanya Kulit Kering dan Dehidrasi

Kulit Kering dan Memerah

Info penanya: pria, 24 Tahun

Selamat malam dr.spk .. Saya depri julianto ,saya mau bertanya bagaimana cara menangani kulit kering memerah pada bagian wajah ya dok .. sudah 5bln lbh kulit kering memerah dok . Dan saya kerja di rumah sakit dan sering konsul dgn dr.spk di rs tmpt saya kerja tapi blm ada perubahan dok ? Tolong solusi nya dok .trims

Mengatasi Kulit Kering

Info penanya: pria, 24 Tahun

Malam dr.spk .. Ini saya depri julianto ,maaff saya mau bertanya bagaimana menangani kulit kering me merah pada bagian wajah ya dok ?

Kulit Mudah Tergores dan Bengkak

Info penanya: pria, 18 Tahun

dok, saya mau tanya. kulit saya mudah sekali terluka. kegores dikit pasti luka. kalo yang paling sering itu bengkak. kalo ada yang gatal, digaruk mudah merah dan bengkak. padahal garuk nya pelan. tapi nggak lama hilang juga dengan sendirinya. apakah ada kelainan atau memang seperti itu? wajah saya juga tidak cocok dengan masker yang dikupas. kalau ibu saya bilang kulit saya memang sensitif. tapi bisa dijelaskan lebih rinci?

Kulit Sensitif

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok, ahir ahir ini kulit saya sering gatal seperti sensitif gt, ketika terkena goresan sedikit (goresan kuku misalnya) langsung bentol seperti di gigit serangga dan gatal, hampir seluruh tubuh dok, itu kenapa ya dok dan bagaimana pengobatannya dok?

Kulit Sensitif

Info penanya: pria, 18 Tahun

permisi dok, sy punya keluhan kulit wajah sensitif jika sy melakukan kegiatan diuar ruangan misalnya bersepeda motorlengsung setelah itu muncel jerawat disertai rasa yang gatal. selain itu, membekas flek hitam, mohon dishare ilmunya bagaimana saya untuk mengatasinya dan produk apa yang bisa saya pakai murah dan alami tdk menyebabkan efek samping. terima kasih sebelumnya

Muka Mudah Memerah

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dokter, saya mau tanya berkaitan dengan kulit wajah saya. Saya kalau ke pantai wajah saya langsung memerah gelap gitu padahal saya blm main di panas2 cma duduk di pinggiran sja tli efeknya kok sampe kayak gitu ya dokter. Tolong dong itu knpa ya dengan kulit wajah saya dan bagaimana cara penanganannya? Makash dokter
Bolehkah Mencuci Pakaian Bayi dengan Pewangi? (Africa Studio/Shutterstock)
Spesialis
Bolehkah Mencuci Pakaian Bayi dengan Pewangi?
5 Cara Merawat Kulit Sensitif pada Anak (Halfpoint/Shutterstock)
Spesialis
5 Cara Merawat Kulit Sensitif pada Anak