Kapan boleh hubungan intim setelah kuret?
Tampilkan foto dan video

Hubungan Intim Setelah Kuret

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dok saya mau bertanya Istri saya baru keguguran dan kuret tanggal 26 maret kmrin Maaf sblm nya kira2 kapan boleh berhubungan intim lagi dok?

Kontrol Setelah Kuret

Info penanya: pria, 27 Tahun

Dok, saya seorang suami. Istri baru saja di kuret hari senin kemarin jam 7 pagi. Lokasi rumah sakit jauh dari lokasi tinggal kami. Karena istri keguguran saat berada di rumah saudara. Jauh pula dari dokter kandungan yang biasa kami datangi. Tetapi dokter di RS tersebut bilang untuk datang kontrol di RS yang sama. Apa kontrol harus dilakukan dengan dokter yang melakukan kuret, apakah tidak bisa dengan dokter Sp.OG lain? Mohon pencerahannya

Nyeri Perut Pasca Kuret

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Siang dok,saya semalem abis kuret,tpi perut saya ko masih sakit ya dan lemes ya?trus di vagina saya ada bekas jahitan nya,emang klo di kuret vagina nya di robek ya?

Hamil Setelah Kuret

Info penanya: pria, 33 Tahun

Dok sy mau tanya, sejak sy dikuret Maret 2017 sampai sekarang sy tdk kunjung hamil lg,haid TDK teratur terkadang siklus 28 HR,26 HR,atau 21 HR..kira2 apa y solusinya agar sy dpt hamil lg,anak sy sdh berumur 3th,sy niat mau menambah momongan, terimakasih

Haid Tidak Teratur, Apakah Harus di Kuret?

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok apakah siklus mens yang tidak menentu cenderung jarang dan menyebabkan nyeri yang sakit, bisa dijadikan alasan untuk melakukan kuret ?

Indikasi Melakukan Kuret

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok apakah siklus mens yang tidak teratur bisa dijadukan alasan untuk melakukan kuret ?

Setelah kuret

Info penanya: wanita, 31 Tahun

Selamat Malam Dokter. Kemarin Hari Kamis Tanggal 23 Agustus 2018 saya melakukan Kuret. Setelah Kuret, saya merasakan Lemas dan agak Menggiggil tapi tidak menggiggil hebat juga keringat dingin. Karena setelah Kuret, saya tidur sekitar 1 jam dan bangun masak buat suami. Nah..rasa Lemas dan menggiggil itu saya rasakan pada saat beraktifitas, juga ada sedikit sesak Nafas dan Nyeri Perut bagian bawah, pinggul dan paha kiri. Apakah itu gejalah Umum atau Serius Dokter ? Mohon dijawab Dokter, soalnya saya awam akan Hal Tersebut dan ini kuret pertama saya Dok 😟.. Terima Kasih
Dampak Kuret terhadap Kesuburan Rahim (3drenderings/Shutterstock)
Info Sehat
Dampak Kuret terhadap Kesuburan Rahim

Flek Pasca Kuret

Info penanya: pria, 23 Tahun

siang dok, saya kemarin kuret tgl 13 juli, pndarahan setelah kuret hanya sehari saja. kemdian tgl 23 saya keluar flek coklat sdkit trs saya minumin nexitra. kmdian flek sudah ga keluar lg. ini apakah flek yg kelaur tanda menstruasi ya dok? trmaksh

Ingin Hamil Setelah Kuret

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Hallo dok. Sy mau tny ni,, bln 5 kmarin sy bru di kuret,, ni sy mau program lg. Kira2 btuh wktu brp lm ya dok.? Untuk bs hamil lg.

Berhubungan Intim Setelah Kuret

Info penanya: pria, 23 Tahun

Selamat siang dokter Ma,af saya mau bertanya dok,saya panganten baru dan baru satu taun saya dan istri saya berumahtangga,1 minggu yang lalu istri saya mengalami ke guguran tanpa kuret dalam usia kandungan nginjak 3 bulan,kira kira berapa Lama kah saya Dan istri saya bisa berhubungan Baban lagi karna saya pengen cepet punya momongan ?

Kehamilan dan Keguguran

Info penanya: wanita, 38 Tahun

Dok.. Saya mau tanya. Bulan ini saya telat mens 12 hari. Karena penasaran akhirnya saya test, dan hasil dari testpack menunjukkan 2 garis, meskipun satu garis agak samar. Test saya lakukan sampai 3 kali, dan hasilnya sama. Namun ternyata pada hari berikutnya, saya mengalami kram perut (seperti nyeri pra menstruasi) dan keluar darah, saya kira itu adalah menstruasi saya yang mundur, tapi memang tidak seperti biasanya. Karena biasanya saat saya mens, darah yg keluar pada hari pertama sangat banyak. Tapi kali ini tak seberapa banyak. Lalu keluar darah menggumpal berwarna coklat keputihan. Yang ingin saya tanyakan : a. Apakah saya positif hamil? Karena saya mengalami tanda² payudara yang membesar dan sakit, telat mens 12 hari, tapi tidak mual.. b. Darah apakah yang keluar itu? Darah menstruasi atau keguguran? c. Jika memang saya keguguran, apakah saya perlu melakukan kuret? Terima Kasih atas penjelasan dari dokter.

Flek Pasca Kuret

Info penanya: pria, 31 Tahun

malam dok, tgl 01 july sya kguguran dan dkuret, stlah kuret kluar darah hanya 2 hari dan sampe skrang msih kluar ngeflek coklat kdang banyak kdang dikit, itu normal ga ya, stlah stu mnggu control k dr. nya dksih obat lgi tpi smpe skrg ngflek nya itu masih ada. mohon penjelasan nya dok makasih

Keguguran Dan Tidak Kuret

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya saya ini abis keguguran baru 3 hari apakah saya boleh minum susu Prenagen esensis dok.dan saya ini takut kuret jadi saya secara alami saja. Dan sekarang saya masih nifas. Apa kah perlu di USG kan biar tau bersih atau belom kondisi rahim nya. Terima kasih

Keguguran dan Plasenta Tertinggal

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok, saya mau nanya, istri saya kan hamil, usia kandungan nya 4 bulan, trus musibah datang, istri saya keguguran, janin nya keluar tapi tali pusat nya masih di dalam, wktu itu saya panik dan langsung menggunting tali pusat janin nya,gimana itu dok, tali pusat yang di dalam vagina nya itu gimana, akan kluar atau gimana

Belum Haid Setelah Kuret

Info penanya: wanita, 25 Tahun

dok, saya mau tanya saya bulan kemarin ke guguran, sampe saat ini saya belum juga haid, badan semakin menurut dok. kadang perut ngerasa ngilu, apa ada obatnya atau pertolongan lain, dok apa tindakan kuret akan menyebabkan susah punya anak lagi? dengan cara apa udah benar-benar bersih dalam rahim. tolong penjelasannya

Belum Haid Setelah Kuret

Info penanya: wanita, 34 Tahun

Dok, setelah kuret 3 Minggu saya belum haid dok, apa karena saya minum folamil, dan masih nyeri vagina saya, apakah boleh berhubungan seks dok, makasih dok atas jawabannya

Kuret dan Keguguran

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Hallo dok, saya ingin bertanya dok. Apa yg harus saya persiapkan untuk memulai proses kuretase karna keguguran?

Keguguran Tanpa Kuretase

Info penanya: pria, 18 Tahun

dok jika istri mengalami keguguran itu obatnya apa ya dok soalnya dia takut di kuret dok dan jika setelah keguguran dia mengalami sakit perut nyeri bagian bawah dan miss v nya sering mengeluarkan lendir putih lengket seperti keputihan itu obatnya apa dok terima kasih

Pertanyaan Seputar Perawatan Pasca Kuretase

Info penanya: pria, 23 Tahun

selamat malam dok saya mau tanya apakah ada efek samping setelah kuret?

Belum Hamil Setelah Kuretase

Info penanya: pria, 30 Tahun

siang dok, sy mau tanya pas tahun 2012 sy pernah di kuret tapi sampai skrg blum hamil kembali, sy udh konsul ke dr kndungan, semua baik2 saja. apa solusi dan obatnya dokter?

Belum Hamil Setelah Kuretase

Info penanya: pria, 30 Tahun

dokte sy mau tanya, istri sy di thun 2012 prnh di kuret, ssmpai skrg blm hamil lg, udh prnh konsul ke dr kndungan katany smua baik2 aja, trus bagaimana solusi terbaiknya dok?

Berhubungan Intim Setelah Kuret

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Saya kmrn tgl 10mei 2018 habis kuret karna kehamilan BO.. Stlah kuret saya berhubungan dengan suami dan sperma masuk kedalam.. Saat itu masih ada darah haid tp hanya tinggal flek" saja.. Apakah berbahaya dok?? Lalu sblm sya mendapatkan haid pertama saya apakah saya kemungkinan bisa hamil lg.. Trmksh dok.. Mohon solusi ya..

Penanganan Blighted Ovum

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Hallo dok.. mau tanya... Kmren kan saya d nyatakan BO dari dokter stlh usg usia kndungan 8w, dan d resepkan obat gastrul dengan dosis 2 x 1 tablt selama 5 hari utk mlunturkan kndmgan. d hari pertama kluar drah seperti mens, bsok nya udh gak, smpe d hri k 4 dan hri ke 5 cma kluar flek kecoklatan sdkt. Trus mlm nya konsul lg k doktr kndungan, d usg mlh bntuk kntung rahim nya udh gk beraturan lg dok, kya bergelombang2 gtu. Trus d resepin lg dr dokter obat gastrul dgn dosis 1/2 tblt d msukin ke vagina dgn durasi setiap 4 jm skali slma 2 hr dan dktr nya bilang klo msal nya kntung rahimnya blum bisa luntur selama 1 mnggu stlnh menggunkn obt gastrul, kepaksa hrus d kuret dok. Di wktu prtama x msukin obt gstrul (maaf yah) selang 10mnit, kluar drah. Setelah yg ke 2,3,4 jg kluar drah, tp berwarna coklat di pembalut. Dan setelah pemakaian yg ke 5, kluar sprti butiran drah & bekuan drah brukuran 5mm berwarna coklat kehitaman. Pertanyaan saya Dok, 1. Apakah butiran & bekuan drh yg brwrna cklat kehitaman mrpkan tanda sedikit demi sdkit lunturnya kntung rahim dok? Dan aborsi yg brhasil itu seperti apa klo d lihat tnpa usg dok? 2. Trus, stlh obt habis, sambil nunggu 1 mnggu untk pemeriksaan usg slnjutnya, boleh gk mengkonsumsi mkanan & mnuman pemicu keguguran untk membersihkan rahim dok, seperti durian, nanas muda, sprite, coca cola, air kelapa? Krna klo ada pilihan lain, saya tdk mau d kuret dok... Terima Kasih Dokter

Hubungan Seksual Pasca Kuretase

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Saya kuret tanggal 13 april, dan sya hb setelah darah sya keluar, tpi saat berhubungan suami saya memasukkan di dalam, dan 2hari ini di atas vagina saya sering sakit, penyebabx apa???

Flek dan Mulas Setelah Kuret

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Selamat sore dokter, saya mengalami keguguran di usia 12w tgl 12 April induksi selama kurang lebih 8 jam dan tgl 13 kuret. Tgl 9 Mei pagi saya flek seperti tanda mulai haid tetapi siang tidak ada tanda2 keluar darah haid. Tgl 10 Mei, saya flek lg tp hanya dimalam hari disertai sakit perut sepanjang hari seperti ingin BAB sampai lebih dr 5X dalam sehari mulai dr tgl 9 sore. Tgl 11 Mei flek di pagi dan sore disertai sakit kepala yg lumayan hebat dr pagi hari. Normalkah kondisi saya saat ini dok? Apakah ada hubungan sakit kepala yg saya alami dengan haid pertama setelah kuret? Perlukah saya cek ke dokter kandungan lg untuk USG?

Antibiotik Setelah Kuretase

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Dok, saya mau tanya. 2 hari lalu saya kuret, karena blighted ovum. Trus saya dikasih obat anti nyeri dan anti perdarahan. Nama obatnya metvell dan mefinal. Tapi tidak ada antibiotik. Saya baru sadar kalo tidak ada antibiotik pas udah di rumah. Itu gimana ya dok? Apa saya harus minta antibiotik atau tidak?

Ingin Hamil Setelah Kuret

Info penanya: pria, 27 Tahun

Dokter saya sudah menikah dan tidak lama saya hamil, taoi janin saya tdk berkembang dan terpaksa harus dilakukan tindakan kuret. Saya ingin sekali punya anak, kapan saya bisa hamil lagi setelah pasca kuret? Kenapa saya bs mengalami janin tidak berkembang?

Hamil Pasca Kuretase

Info penanya: pria, 25 Tahun

Kapan persiapan kehamilan yang harus saya lakukan setelah kurret? Dan persiapam seperti apa yang sebaik nya saya lakuka? Terimakasih

Belum Hamil Setelah Dikuret

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok saya mau shering.saya bulan agustus 2016 di kuret waktu kandungan 12w.tapi sampai sekarang belum hamil.tapi benarkah minum susu prenagen esensis bisa cepat hamil?