Berbagai penyebab terjadinya keluhan lemas dan kesemutan pada lansia
Tampilkan foto dan video

Keluhan Lemas dan Kesemutan Pada Lansia

Info penanya: pria, 25 Tahun

Pagi dok. Saya mau tanya dok,. Saya punya orang tua umurnya 65 tahun. Dia suka sekali ngopi dan ngerokok, sudah mencoba berhent dan di hari ketiga badannya lemes setelah itu kembali seger lagi dok. Dapet tiga minggu berhenti merokok dan ngopi sekarang lanjut lagi, sudah tiga hari dan sekarang nge-drop lagi, bahkan sampai nggak kuat bangun tidur dan akhirnya harus makan di atas tempat tidur. Minta sarannya dong dok. Oh iya, sebelumnya orang tua saya sering atau setiap hari (pada malam hari) kesemutan, kebas, baal (tidak meraskan apa-apa) Terima kasih.

Berbagai gejala tidak enak badan

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Saya merasakan lemas,mata terlihat sayu,nyeri pada sendi dan otot,pegal2,berkurangnya nafsu makan

Keluhan Lemas

Info penanya: pria, 47 Tahun

Siang dok. Anak umur 17 tahun baru dilakukan sedot cairan pada paru. Ada di beri obat oleh dokter. Kenapa setiap kali konsumsi obat, badan bawaannya lemas aja? Seperti tidak bersemangat. Terima kasih

Badan Sering Lemas

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok saya mau tanya. Badan saya sering lemas demam. Kemudian sering pusing. Kira-kira apakah ini hanya karena kecapekan dan butuh istirahat atau karena faktor lain?

Lemas Saat Bangun Tidur

Info penanya: pria, 23 Tahun

dok aku mau tanya kenapa ya aku ini kalau lagi tiduran seperti enteng tapi pada saat bangun lalu berdiri langsung badannya terasa lemes,pusing kepala dan punggung terasa sakit sebernarnya aku itu sakit apa?

Berbagai Keluhan

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Selamat siang dok, saya mau tanya 4harian ini badan saya terasa sangat lemas, disertai sakit kepala, keringat dingin dan mual, saya sudah minum obat sakit kepala dan penambah darah tapi tetap saja sakit kepala tidak reda. Knp ya dok
Kelelahan Picu Jumlah Petugas KPPS Sakit dan Meninggal Bertambah? (Foto: Liputan6)
Info Sehat
Kelelahan Picu Jumlah Petugas KPPS Sakit dan Meninggal Bertambah?
Cara Atasi Kelelahan bagi Petugas Pemilu Usai Hari Pencoblosan (Masson/Shutterstock)
Info Sehat
Cara Atasi Kelelahan bagi Petugas Pemilu Usai Hari Pencoblosan
Benarkah Kokoa Bisa Bantu Obati Gejala Umum Multiple Sclerosis? (Africa-Studio/Shutterstock)
Info Sehat
Benarkah Kokoa Bisa Bantu Obati Gejala Umum Multiple Sclerosis?
Minum Susu Cokelat, Cara Ampuh Usir Badan Lemas (Agrandaiz-Harahap-Shutterstock)
Info Sehat
Minum Susu Cokelat, Cara Ampuh Usir Badan Lemas
Mana yang Lebih Berbahaya, Suhu Dingin atau Panas? (Image Point Fr/Shutterstock)
Info Sehat
Mana yang Lebih Berbahaya, Suhu Dingin atau Panas?

Berbagai Keluhan

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dokter kalau saya kecapean sering merasa kaki gemetar, badan lemas, kepala pusing, mata berkunang kunang. Itu gejala apa ya dok?
Kenali 4 Gejala Anda Mengalami Penuaan Dini (Robert-Przybysz/Shutterstock)
Info Sehat
Kenali 4 Gejala Anda Mengalami Penuaan Dini

Badan Lemas pada Diabetes

Info penanya: pria, 44 Tahun

Dok apa obat untuk mengatasi badan lemas yng punya penyakit diabet
Tips Atasi Badan Lemas di Hari Pertama Tahun Baru (Gpointstudio/Shutterstock)
Info Sehat
Tips Atasi Badan Lemas di Hari Pertama Tahun Baru
Lawan Badan Lemas dengan 4 Makanan Ini (Volodymyr-Melnyk/123rf)
Info Sehat
Lawan Badan Lemas dengan 4 Makanan Ini
Badan Lemas saat Menyusui, Apa yang Salah? (Pixs4u/Shutterstock)
Info Sehat
Badan Lemas saat Menyusui, Apa yang Salah?
6 Penyebab Badan Lemas yang Jarang Diketahui (mark-adams/123rf)
Info Sehat
6 Penyebab Badan Lemas yang Jarang Diketahui

Penyebab Badan Lemas Dan Keringat Dingin

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Halo dok, sy mau bertanya. Sy usia 22 th. Dari dulu kadang-kadang sy suka tiba-tiba merasa lemas, kemudian mulai keringat dingin, dada seperti ditekan, merasa akan pingsan. Frekuensi terjadinya gak pasti juga, tp rentang waktunya lama. Biasanya klo terjadi hal tsb, sy cukup duduk sebentar, tarik napas dalam terus, minum air putih, langsung normal lagi dok. Tapi akhir-akhir ini, jika hal tsb kambuh waktu untuk kembali normalnya lebih lama dok, badan juga lebih lemas, pucat, dingin.. setelah itu kepala juga nyut"an.. kira-kira kemungkinannya kenapa ya dok? Klo sy mau periksa, lebih baik ke sp apa dok? Terima kasih
9 Tips Cegah Badan Lemas Saat Nonton Asian Games (Alex Kravtsov/Shutterstock)
Info Sehat
9 Tips Cegah Badan Lemas Saat Nonton Asian Games

Lemas, Muntah, Kulit Pucat, Keringetan, Mimisan

Info penanya: wanita, 13 Tahun

Siang dok. Saya baru umur 13 tahun. Sejak bulan july saya kenapa lemas, mudah muntah, kulit saya pucat, badan kedinginan namun keringetan,dan saya sering mimisan ya? Terus jantungnya lambaaat banget tapi kalo lagi cepet cepeeet banget. Itu kira2 kenapa ya? Thxx
Tips Hindari Badan Lemas Saat Upacara 17 Agustus (Spotters/Shutterstock)
Info Sehat
Tips Hindari Badan Lemas Saat Upacara 17 Agustus

badan sering lemas, gatal, perut buncit

Info penanya: wanita, 13 Tahun

Assalamualaikum dok, Begini,kenapa badan tiba2 lemes dan lesu ya dok??padahal nafsu makan tidak kurang,saya makan 2 kali sehari,trus kenapa saya gatal2 dok??ap krena saya mandi dg air sumur??soalnya sanyo nya lagi rusak..terus knp perut saya buncit ya dok?padahal udh rutin olahraga setiap pagi selama 15 menit....terimakasih dok Wassalamualaikum

badan sering lemas, gatal, perut buncit

Info penanya: wanita, 13 Tahun

Assalamualaikum dok, begini Saya itu gk tau kenapa tiba2 badan sering lemes dan lesu.padahal nafsu makan tidak hilang,saya sering gatal2,apa karena saya mandi pakai air sumur ya dok?soalnya sanyo nya lagi rusak...terus kenapa perut saya buncit ya dok? Padahl udh olhraga setiap pagi selama 15 menit(skipping)....saya makan 2 kali sehari.. Apakah saya cacingan dok???terimakasih Wassalamualaikum

Pusing, Lemas dan Berdebar

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok, saya sudah 2 tahun ketika berdiri lama atau duduk lama tiba2 kepala saya muter2 (kliyengan) dan beberapa bulan ini ditambah jantung berdebar kencang, tubuh terasa lemas tiba2 terutama bagian kaki. Tetapi setiap tensi tekanan darah saya selalu normal. Sakit apa ini dok dan bagaimana cara memulihkan kembali kondisi tubuhnya? Terimakasih dok.

Badan Sering Terasa Lemas

Info penanya: wanita, 39 Tahun

pak/bu dokter,, akhir2 ini sy sering lemas dn mudah mengantuk pdhl istirahat dh cukup,, olahraga pun sy rutin,, kaki sy rasanya njarem2 semua dn nyeri
Cegah Badan Lemas Saat Ikut Turnamen Piala AFF U-16 (TandemBranding/Shutterstock)
Info Sehat
Cegah Badan Lemas Saat Ikut Turnamen Piala AFF U-16

Tiba-tiba lemas

Info penanya: pria, 21 Tahun

Dok Saya Mau tanya. Kemarin sewaktu saya sedang beraktivitas tiba2 badan saya lemas gak terasa sama sekali, kepala saya berat dan mata saya tiba2 rabun. sebelumnya saya belum pernah merasakan keluhan itu. itu bagaimana ya dok? apakah berbahaya bagi kesehatan saya ? terimakasih
Piala Dunia Usai, Atasi Badan Lemas dengan Cara Ini (rudolfgeiger/Shutterstock)
Info Sehat
Piala Dunia Usai, Atasi Badan Lemas dengan Cara Ini
Makanan untuk Atasi Badan Lemas Usai Nonton Piala Dunia (MaraZe/Shutterstock)
Info Sehat
Makanan untuk Atasi Badan Lemas Usai Nonton Piala Dunia

Pusing, Lemas dan Demam

Info penanya: pria, 21 Tahun

Selamat malam dok, saya mau tanya, sudah 3hari ini saya pusing dan yg paling sakit mata saya dok, dan juga kaki saya lemas banget dok, kaki saya pucet bgt putih kayak ga ada aliran darah mengalir, dan terkadang juga demam dok tapi ga sering, itu saya sakit apa ya dok? Atau saya perlu cek lab?

Lemas, Sesak dan Kepala Terasa Melayang

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Dok saya mau tanya,. Kenapa saya sering sekali lemas, sesak, kepala belakang kadang serasa melayang, kadang sakit.?? Saya punya riwayat asam lambung. Tp dari hasil endos kata dokternya hanya iritasi ringan. Sementara sudah 4bulan terakhir ini syaa mengalami seperti ini terus. Trimakasih

Lemas Setelah Diare

Info penanya: pria, 27 Tahun

Dok saya mau konsultasi, kemaren saya berobat dengan keluhan diare, lalu diberi 3 macam obat, paracetamol, loperamid, dan primadex Forte., Persoalannya kemaren pas periksa dokter yg menuliskan resep kurang begitu jelas menjelaskan petunjuk penggunaan obat nya, pagi ini BAB saya mampet gara² kelebihan minum loperamid yg mungkin seharusnya saya stop penggunaan nya sejak kemarin sore, (saya minum obat tiap 8 jam; sahur jam 3, jam 12 siang, dan setelah buka puasa sekitar jam 7~8) Kondisi diare saya sekarang sudah agak berkurang dan hampir sudah tidak melilit lagi perut saya tapi badan saya sekarang agak lemas, padahal kemarin siang sudah lumayan enteng. Apa solusi untuk mengatasinya dok?

Sakit Kepala, Mual, Lemas

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Asslamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Selamat pagi dok,, Saya mau nanya sdh 2 minggu ini perasaan saya kurang enak,, seeing merasakan sakit kpla dan lemas,,tp bru bbrp hari ini merasakan mual juga... Terkadang setelah mkn atau mencium aroma yg memancing rasa mual,, Kalau di blg hamil,kyknya gak deh dok...soalnya bln ini aku dah dpt dan skrg sdh msuk hari ke 16,,meskipun waktu haid cuma berlangsung 2 hari sj... Kira-kira faktor penyebabnya apa ya dok?

Penyebab Badan Sering Lemas dan Pusing

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok kenapa saya sering sakit, padahal saya sudah minum obat, olahraga tiap pagi, keluhannya pusing, dan tubuh jadi lemas,
4 Tips Praktis yang Efektif Usir Badan Lemas (Elnur/Shutterstock)
Info Sehat
4 Tips Praktis yang Efektif Usir Badan Lemas