Nyeri ulu hati belum sembuh, apakah penyakit berbahaya?
Tampilkan foto dan video

Nyeri Ulu Hati yang Tak Kunjung Sembuh

Info penanya: wanita, 45 Tahun

Halo dokter... Saya Henny usia 45. Saya mengalami gejala: Perut dan ulu hati sakit, terasa panas seperti dioles minyak serei. Sakitnya kadang ada di sebelah kiri perut. Pinggang juga terasa sakit namun baikan setelah dikusuk. Perut juga kembung dan susah BAB. Saya sudah berobat tetapi tak kunjung sembuh. Dirumah saya mengonsumsi kunyit dan gula merah direbus, dan airnya diminum dua kali sehari agar mengurangi rasa sakitnya. Menurut dokter apakah gejala ini adalah penyakit berbahaya? Apa yang harus saya lakukan agar sakit perut saya hilang?

Mengatasi Asam Lambung

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Hai dok,jadi saya sudah 2mingguan asam lambung naik tapi sekarang sudah mendingan hanya kadang2 masi mual dan perut panas. Tapi nafas saya masi sesak,sekarang kepala saya juga migrain,badan linu2. Itu lkarena apa ya?

Terasa Nyeri di Dada Saat Bernapas Dalam

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Hai, dok. Saya pembayun umur 19 tahun, dok akhir-akhir ini saya sering merasa nyeri didada, apalagi saat saya ambil nafas dalam, rasa sakitnya berubah ubah tergantung dari posisi saya. Kalau saya duduk terasa sakit sekali, saya coba berbaring masih terasa sakit, namun saat saya berjalan rasa sakitnya sedikit hilang. Dan saya memiliki riwayat penyakit flek paru paru. Sekiranya dokter bisa menjawab keluhan saya ini... Terima kasih.

Lidah Terasa Pahit Dan Bau Mulut

Info penanya: wanita, 39 Tahun

Pagi dok, ayah sy (69 thn) terkadang lidah merasa pahit? Kmd beliau jg punya, (maaf) bau mulut Apakah ada indikasi penyakit dalam? Krn dr sejak muda punya sakit maag. Terima kasih sblmnya

Sesak nafas dan batuk setelah telat makan

Info penanya: wanita, 13 Tahun

Dok saya mengalami susah nafas dan sedikit batuk saya periksa di puskesmas katanya cuma telat makan tapi kenapa disertai susah nafas dan batuk?

Dada tidak nyaman dan sering sendawa

Info penanya: pria, 0 Tahun

Klo makan dada kerasa g enak Sering sendawa ..apa tu penyakit gerd G kerasa mual perih Obat nya apa ya..mkasih

Apakah Saya Terinfeksi Corona atau Maag Kambuh?

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Selamat sore dok Saya ingin bertanya beberapa hari yang lalu saya merasa sesak didada perut saya sakit saya coba kedokter hasil pemeriksaan nya katanya saya magh sudah parah hampir kena ginjal saya dikasih obat terus setiap harinya saya minum, obatnya sudah habis. Terus saya merasa agak baikan saya makan makanan yang pedas sedikit besoknya saya sesek lagi disertai demam dan tenggorokan agak gatal dok Saya takutnya terkena virus corona tapi saya tidak kemana-mana 2minggu selama libur sekolah. Apakah magh saya kambuh lagi atau gimana dok?

Obat yang Cocok untuk Penderita Asam Lambung

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Selamat siang dok, saya mau menanyakan mama saya sakit asam lambung obat yang tepat untuk mengobatinya apa ya dok? mama saya sdh berobat beberapa kali namun belum ada obat yang tepat. kalo minum omeprazole cocok tidak ya dok/ saya mohon bantuannya terimaksih

Gejala Mengarah Masalah Lambung

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok saya merasakan kepala pusing,sesak nafas,tenggorokan terasa ada yang mengganjal,dan skrng kuping sebelah kiri saya pun terasa ada yang tersumbat,badan lemas dan kadang suka gemetaran,sering bersendawa

Dada Terasa Panas

Info penanya: pria, 24 Tahun

Dok mau tanya , kenapa ya kalo malam dada saya panas dan agak sesak , tapi nanti kalo pagi semua baik baik saja sampai malam terjadi lagi Sebelumnya saya punya riwayat gejala tipes Dan diare udah 10harian Dok Menurut dokter , apa yang terjadi pada saya Dok Terimakasih dok

Mengatasi Maag

Info penanya: pria, 22 Tahun

dok saya mau tanya kenapa perut saya sering panas, dan kadang ulu hati kayak sakit gitu, dari sebelumnya saya 3-5 hari makan pedes terus dan pada saat makan itu kondisi perut dalam keadaan kosong ? tolong dok saran untuk mengatasi msalah tersebut terimakasih.

Badan Meriang dan Dada Terasa Sesak

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Selamat malam Dok, nama saya Vita. Saya mau konsultasi. Badan saya mulai meriang dok, terus dada saya sesak disertai tenggorokan kering. Tadi pagi mulai merasakan gejalanya. Saya punya riwayat asam lambung. Tapi kalau asam lambung kambuh gejalanya ya nyeri ulu hati. Tapi ini kok dada yang agak sesak dok. Kenapa ya dok? Terus solusinya apa ya dok? Terimakasih, maaf kalau banyak tanya.

Merasa Sesak Setelah Minum Kopi

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok saya mau tanya,2 minggu lalu saya sempat sesak dada setelah minum kopi,tapi 2 hari setelahnya hilang,lalu minggu kemarin saya sempat kurang enak badan,tapi tidak pusing,sesak,batuk/flu,karena saya habis terpapar hawa dingin. 2 hari setelah nya sudah fit kembali. Lalu minggu ini saya awalnya flu saja namun setelah minum kopi flu saya membaik tapi dada saya mulai sesak lagi. Apakah itu bisa menjadi dugaan gejala dari virus yang sedang marak ini dok?terima kasih

Konsumsi obat lambung dan pilek, apakah aman?

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok boleh gak untuk obat lancid dan fudan digunakan bersamaan utk 3 hari

Nyeri Perut Meskipun Sudah Makan

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Kenapa perut saya perih banget, padahal baru makan tapi kerasanya lapar&perih terus. Agak sedikit mual dan pusing juga

Nyeri Dada Tengah

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Assalamualaikum dok. Mau nanya, akhir2 ini aku sering banget sakit dibagian dada tengah, sakitnya itu kayak ditekan gitu. Kalau sakitnya itu muncul kadang nafas susah diatur, trus sakitnya nembus sampai bagian punggung. Itu penyakit apa yah dok dan cara mengatasinya gimana? Makasih sebelumnya dok

Penyebab Masuk Angin dan Cepat Lelah

Info penanya: pria, 23 Tahun

Asalamualaikum Dok ,saya mau tanya ,udah 2 hari ini kok dada saya sesak ya dok ,mau sendawa tapi tertahan di dada ..Kdang di pijitin suami sendawa sekali ,abis itu kadang kadang kambuh lagi ,padahal saya gak ada riwayat maag ,atau asam lambung .. tapi saya emang sering sekali masuk angin dok .. tolong penjelasannya penyebab dan cara mengatasi nya di rumah dok ,sama tanya saya kok sering anyang2en ya dok semenjak dulu sering banget belum menikah smpek sudah menikah, kdang kalo abis hubungan sm suami , Kdang juga kecapekan an ..gimna cara mengatasi ya dok ,biar GK minum obat terus ..makasih dok

Cara Menangani Sakit Maag

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Halo bagaimana penanganan maag akut? Terima kasih
Promag dan Fore Luncurkan Kopi Khusus Penderita Mag (Foto: Novita Asavasthi/Klikdokter)
Info Sehat
Promag dan Fore Luncurkan Kopi Khusus Penderita Mag

Penyebab Maag

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok Akhir2 ini magh saya sering kambuh dan dada kiri saya nyeri banget sampai sesak nafas,Kira2 kenapa?

Maag dipengaruhi stress?

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Saya sudah hampir 2-3 minggu ini mengalami rasa tidak enak di perut seperti perih mual dan terkadang ada sensasi ingin muntah, sendawa dan buang angin sampai rasa panas di tenggorokan.. Kebetulan saya ada riwayat maagh dan sudah saya coba minumi obat maag cair (mereda) lalu jika ada beban pikiran atau telat makan rasa sakit di perut itu akan kembali timbul.. Apa yang sebaiknya saya lakukan dokter? apakah gejala2 seperti itu tergolong maagh memang?

Infused Water untuk Penderita Maag

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Infused water yg bagus utk magh apa ya

Dada Bawah Sakit, Apakah Pasti Maag?

Info penanya: pria, 18 Tahun

Sore dok,mau bertanya kenapa selesai makan bagian tengah bawah dada saya sakit seperti mag gitu,kenapa ya?

Pengobatan Maag atau Asam Lambung

Info penanya: wanita, 41 Tahun

Selamat Sore Dok, SUdah sebulan ini saya mengkonsumsi omeprazole dan antasida doen atas anjuran dokter tetapi asam lambung masih kerap kambuh. Keringat keluar di telapak tangan dan kaki, nafas sesak. Apakah minum omeprazole dan antasida boleh dihentikan kalau sudah tidak menunjukkan gejala seperti itu dok? Apa kalau dikonsumsi terus2an tidak menimbulkan efek samping? Mohon penjelasannya..terima kasih

Nyeri Ulu Hati Saat Hamil

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok .. saya eva umur saya 24th. Saat ini sedang hamil 4bln lebih 2mggu. Kadang merasakan sakit mendadak di ulu hati seperti otot terjepit gitu. Kalau sudah begitu udah Fanisa gerak dan sakit bgt rasanya. Kenapa ya dok?? Apakah itu termasuk kontraksi gerakan janin??

Mengatasi Sakit Maag

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok saya mual tapi gak muntah trus suka sendawa tapi gak bersuara dok kayak gas gitu makanan terakhir yang dimakan itu kerasa pas sendawa itu maag atau asam lambung dok? Kalo diantara dua itu obatnya apa ya dok?

Penyebab Nyeri Perut

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Selamat sore dok, saya ingin bertanya, bagian bawah payudara kiri sampai bagian bawah perut saya kok terasa sakit sekali ya dok, kira-kira itu kenapa ya dok?

Penyebab Nyeri Perut

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Selamat sore dok, saya ingin bertanya, bagian bawah payudara kiri sampai bagian bawah perut saya kok terasa sakit sekali ya dok, kira-kira itu kenapa ya dok?

Mual dan Perut Panas, Apa Penyebabnya?

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok, seminggu terakhir di pagi dan malam hari saya merasa mual. Terkadang perut pun terasa panas. Kira" saya sakit apa ya, dok!?

Perut Terasa Perih

Info penanya: pria, 23 Tahun

Kemarin saya makan rujak siang lalu malamnya sakit dan sekarang setiap perut di isi terasa perih kenapa yaa dan apa obatnya?

Mual setelah makan

Info penanya: wanita, 23 Tahun

2 minggu ini saya kalau makan sedikit sekali. Trs bbrp jam kemudian terasa mual tp makanan tidak dimuntahkan

Maag dan Vertigo

Info penanya: pria, 50 Tahun

Dok mamah saya sakit partigo dan maag itu disebabkan oleh apa dan obatnya yang cocok apa yah ?

Nyeri Tekan Ulu Hati

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Saya sering merasakan sesak,kadang dada bagian kiri sakit,nyeri tekan pada ulu hati,mudah capek lelah,kadang terlihat pucat,pusing,bahkan jika sangat sesak bisa sampai pingsan.sebenarnya sakit apa saya? terimakasih

Manfaat Air Kelapa untuk Maag

Info penanya: pria, 40 Tahun

Mlm dok..maaf mau tny,baik nya klu minum air kelapa muda itu,sebelum mkn atau setelah mkn,? diperuntukan buat mengobati skt gerd dan maag...trima ksh byk dok

Nyeri Ulu Hati

Info penanya: wanita, 22 Tahun

selamat siang dok, saya mau tanya saya sering sakit perut atas bagian ulu hati, sudah sering berobat ke klinik dan obat yang saya dapat sampai habis saya konsumsi namun tak ada perubahan juga, kadang kalau malam saya sangat sulit untuk tidur karna perut saya sakit dan tidak nyaman, kira2 itu kenapa ya dok? saya juga tidak mengonsumsi makanan pedas maupun santan. terimakasih dok

masalah lambung

Info penanya: wanita, 32 Tahun

Dok, tanya ya, adik sy punya asam lambung, 24thn, sering kambuh, bolak balik ke dokter. Tips untuk mengatasi nya? Kata orang2, minum jus kentang. Mungkin secara medis, ada tips lain. Karena dia ngga kerja kalo kambuh asam lambungnya. Bolak balik ngga masuk kerja. Dia bersendawa terus. Kadang sampe vertigo. Udah berusaha agar ngga beban pikiran, berusaha santai, terus makan dijaga, ngga makan pedes, asam, tapi masih aja sering kambuh, Dok. Kasian masih muda, minum obat medis terus. Kira2 apakah yg menyebabkan? Terima kasih. Dok.

Perut Panas dan Sulit BAB

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dokter, saya wanita usia 26tahun,keluhan saya ,saya akhir pekan ini sering merasakan perut terasa panas sekali seperti rasa kebakaran, saya juga susah BAB, biasanya kalau makan mangga besoknya sudah bisa BAB, tapi sekarang susah, bagaimana solusinya dokter, terimakasih

brand obat maag dan diabetes

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Apa brand obat terbaik rekomendasi dokter untuk penderita maag dan diabetes

Badan Lemas disertai Mual

Info penanya: pria, 27 Tahun

Dok saya sering mengalami mual tanpa sebab. Kadang di pagi hari. Kadang memakan sesuatu langsung mual. Malah akhir-akhir ini ketika masuk malam saya berkeringat dingin. Badan juga sering lemas padahl cek gula darah masih normal antara 70-100.

nyeri ulu hati

Info penanya: wanita, 37 Tahun

Pagi Dok, 2 minggu yang lalu sy habis sakit types, akhir-akhir ini kok sy ngerasa ulu hati sy terasa nyeri (kadang2) serta sering bersendawa (kadang2), biasanya kalau nyeri ulu hati disertai bersendawa, itu kenapa ya Dok? Apakah ada kaitannya dengan sakit types yang belum sembuh total?

Mengatasi Maag

Info penanya: pria, 44 Tahun

Siang dok Mau tanya lambung saya ini sudah kena gers dan kalo lg kambuh sakitnya suka ke vertigo ato ke tulang rusuk sebaiknya saya minum obat apa ya? Terima kasih

masalah perut

Info penanya: wanita, 41 Tahun

siang dok saya mau tanya mengenai perubahan pada perut saya, dlm satu bulan ini saya perhatikan, sulit buang angin, sering sendawa, dan nga makan seperti kenyang terus, saya mau periksa ke dokter tapi dokter specialis apa ya dok

Nyeri Pinggang Kiri dan Pipis Panas disertai Maag

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok saya mau tanya , saya kan sering berobat katanya punya penyakit tipes sama magh , perut saya selalu sakit, kalo magh saya kambuh kadang tangan saya sampe keram kepala pusing, dan sekarang ada yang kerasa lagi pinggang kiri saya suka sakit kadang pipis juga beser dan panas, kira kira itu gimana ya dok?

Nyeri di bawah rusuk kanan

Info penanya: pria, 67 Tahun

Dokter, saya merasakan seperti sesuatu yg mengganjal dibawah rusuk kanan n bawah sejak bulan Februari. Sekarang rasanya didaerah tsb suka nyeri kalau bergerak miring kiri atau kekanan saat tidur. Kira gangguan / sakit apa yg sy derita ini? Tks

Nyeri Ulu Hati

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok saya koq di bagian ulu hati sakit yah, kaya pegel gitu. Udah 2 hari sakit nya kalau duduk terus tapi kalau berbaring gak kerasa. Terima kasih.

Nyeri Ulu Hati

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Hallo dok,sejak siang bahkan sampai tengah malam,ulu hati saya sangat sakit dan terasa panas dan serasa kembung,dan perut seperti melilit dan terasa sakit saat saya mencoba pernapasan bagian perut..tapi saat saya tidak banyak gerak,ulu hati saya perlahan membaik,tapi saat saya melakukan gerakan seperti duduk jadi berdiri,tengkurap jadi terlentang, rasa sakit bagian ulu hati itu pasti terasa sakit banget lagi dok saat badan saya bergerak Kira kira itu gejala apa ya dok?dan bagaimana cara mrngatasinya

Nyeri ulu hati disertai sendawa

Info penanya: pria, 16 Tahun

Dok perut saya sakit bila di tekan dekat ulu hati,saya sering sendawa dan suka makan pedas dulu,apakah itu GERD atau maag ya dok

Keluhan Sendawa Berkepanjangan

Info penanya: wanita, 60 Tahun

Sendawa seharian sakit apa y doc? Jantung, maag atau empedu? Bagus ny ke dokter speasilis apa periksa?
Benarkah Wanita Lebih Rentan Kena Mag? (Africa-Studio/Shutterstock)
Info Sehat
Benarkah Wanita Lebih Rentan Kena Mag?

Nyeri Ulu hati dan Cara Mengatasinya

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Hallo dok.. Sy mau tanya..beberapa hari yang lalu saya telah selesai haid, akan tetapi tiba-tiba maag sy kambuh sehingga membuat ulu hati sy sakit dan mual".. Akan tetapi juga berdampak pada perut sy yg sebelah kanan samping dan bawah dan menjalar ke pinggang dan paha.. Setiap bangun pagi saya sering merasakan perasaan tdk enak dan biasa membuat sy mual, jantung sy jg berdetak kencang..perut sy jg biasa sering berbunyi dan perut bagian kanan samping dan bawah biasanya seperti ada yang bergerak dan jika sakit menjalar hingga ke pinggang . Apakah bermasalah dengan organ pencernaan sy atw penyakit lain?

Mual dan Sesak

Info penanya: wanita, 32 Tahun

sore dok.. 2hari ini dada saya bagian tengah terasa sakit disaat tertawa dan sebelumnya,,dua hari yg lalu sblum dada terasa sakit itu saya mual dan muntah muntah berkali kali.. pertanyaannya saya,, ada apa dgn saya dok,,terimakasih

Mual dan Sesak

Info penanya: wanita, 32 Tahun

sore dok. ada yg mau saya tanyakan,,selang 4hari yg lalu saya mengalami mual,,kemudian muntah berkali kali bahkan sampai 1jam. setelah itu di hari berikutnya dada bagian tengah saya mengalami sakit saat tertawa dan saat menghela nafas. pertanyaan saya,, ada apa dgn saya dok, terimakasih,,

hubungan antara maag dan migrain

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Apakah sakit magh itu berpotensi untuk migrain yang bersamaan juga?

Makanan penderita maag

Info penanya: pria, 25 Tahun

pagi dok,,saya sedang mengalami gejala maag bolehkah saya menyantap ayam goreng atau KFC? dan bolehkah makan gado2?
Sakit Mag Tak Kunjung Sembuh, Apa Penyebabnya? (BlueRingMedia/Shutterstock)
Info Sehat
Sakit Mag Tak Kunjung Sembuh, Apa Penyebabnya?

maag atau GERD

Info penanya: wanita, 20 Tahun

dok, mau tanya saya sudah beberapa hari ini sakit maag disertai dengan muntah-muntah... stelah itu saya pergi ke dokter lalu diberi obat. setelah itu tidak ada perubahan yang sya rasakan, setiap kali makanan masuk langsung dimuntahkan kembali dan nyeri di ulu hati. kira-kira itu gejala maag atau ada penyakit lain ??

nyeri perut setelah makan pedas

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Selamat siang. Dok saya ingin bertanya kenapa ya setiap kali saya habis makan banyak pinggang sebelah kiri saya suka sakit dan terasa kencang. Terima kasih

Buah untuk Penderita Maag

Info penanya: pria, 15 Tahun

Dok... Saya mau tanya, apakah buah melon aman dikonsumsi oleh penderita maag?

Penyebab Sering MUal Muntah

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dok saya mau tanya Saya mengalami perut kembung,mual,mutah,diare,dan rasa sebah di perut setiap makan saya mual dan mutah minum rasanya juga gak enak sering sekali mual saya dok. Dulu saya pernah mengalami ini hanya saja tanpa diare, lalu saya pergi ke dokter dikasih obat sembuh, sekarang kok saya gak sembuh" dok. Bagaimana cara mengatasinya atau obat alaminya dok? Terimakasih

Teh Untuk Penderita Maag, Bolehkah?

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Apakah slimming tea pengaruh untuk orang yang mempunyai penyakit lambung