Meski kecil tetapi kutil di kulit bisa sangat mengganggu. Bagaimana ya cara aman menghilangkan kutil di kulit?
Tampilkan foto dan video
Cara Aman Menghilangkan Kutil di Kulit (roseshutterstock25/Shutterstock)
Info Sehat
Cara Aman Menghilangkan Kutil di Kulit
4 Masalah Kulit yang Sering Dialami Bayi (Aisylu-Ahmadieva/Shutterstock)
Info Sehat
4 Masalah Kulit yang Sering Dialami Bayi
Hindari 5 Makanan Ini Kalau Ingin Bebas Jerawat (Valeriokoye/Shutterstock)
Info Sehat
Hindari 5 Makanan Ini Kalau Ingin Bebas Jerawat
Mana Paling Ampuh Atasi Masalah Kulit: Krim, Losion, atau Salep? (Boszyy Artist/Shutterstock)
Info Sehat
Mana Paling Ampuh Atasi Masalah Kulit: Krim, Losion, atau Salep?
Bayi Gampang Sakit Kulit Akibat Terlalu Higienis? (Joesayhello/Shutterstock)
Info Sehat
Bayi Gampang Sakit Kulit Akibat Terlalu Higienis?

Merawat Kulit Kering Akibat Radioterapi

Info penanya: pria, 17 Tahun

dok, ayah saya sedang melakukan radioterapi, nah efeknya itu kulit leher dam muka seperti kulit yang kebakar, kata dokternya itu wajar, nah si kulitnya itu lemba terus dok, kena gesekan baju ajah lecet dok, kadag terasa gatal juga katanya. nah itu cara merawat agar kulitnya kering itu gimana dok dan sebaiknya apa yang boleh di konsumsi dan apa yang tidak boleh di konsumsi
Pilih Mana, Makeup Remover atau Micellar Water? (petrunjela/Shutterstock)
Info Sehat
Pilih Mana, Makeup Remover atau Micellar Water?

Masalah Kulit

Info penanya: pria, 19 Tahun

Hallo dok , sekitar satu minggu lalu tangan saya terluka sayat di daerah pembuluh darah , lukanya sedikit cuman dalam, dan sekarang sudah kering malahan bisa di kata lukanya sembuh , akan tetapi di bekas luka pas waktu di pegang ada kaya seperti benjolan gitu di daerah pembuluh darahnya , jadi pas benjolan tadi saya sentuh terasa sakit dan di jari terasa dingin seperti tidak teraliri darahnya . saya harus bagaimana dok?
Mengenal Skin Tag dan Cara Mengatasinya (THANATPHAN/Shutterstock)
Info Sehat
Mengenal Skin Tag dan Cara Mengatasinya

Beruntusan di Kedua Pipi

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Hallo dok, pipi kanan dan kiri saya bruntusan sudah hampir 1bulan nggk hilang, sudah pake krim dri dokter tp efeknya hanya diawal, lama² muncul lg bruntusannya. Penyebab dan cara mengatasinya bagaimana yaa?
Bolehkah Menggunakan Masker Saat Sedang Jerawatan? (BLACKDAY/Shutterstock)
Info Sehat
Bolehkah Menggunakan Masker Saat Sedang Jerawatan?
4 Masalah Kulit yang Sering Dialami Remaja (ShotPrime Studio/Shutterstock)
Info Sehat
4 Masalah Kulit yang Sering Dialami Remaja
Suka Memencet Jerawat Bisa Picu Kanker Kulit? (InesBazdar/Shutterstock)
Info Sehat
Suka Memencet Jerawat Bisa Picu Kanker Kulit?
Ayah Pulang Kerja Langsung Gendong Bayi, Tularkan 5 Penyakit Ini (LightField-Studios/Shutterstock)
Info Sehat
Ayah Pulang Kerja Langsung Gendong Bayi, Tularkan 5 Penyakit Ini
Kenali Manfaat Wortel untuk Kulit Anda (Africa-Studio/Shutterstock)
Info Sehat
Kenali Manfaat Wortel untuk Kulit Anda
7 Masalah Kulit yang Sering Muncul di Musim Hujan (StockLite/Shutterstock)
Info Sehat
7 Masalah Kulit yang Sering Muncul di Musim Hujan
Lakukan 6 Langkah Ini agar Selalu Bebas dari Jerawat (Voyagerix/Shutterstock)
Info Sehat
Lakukan 6 Langkah Ini agar Selalu Bebas dari Jerawat
Cara Menghilangkan Skin Tag (Goodluz/Shutterstock)
Info Sehat
Cara Menghilangkan Skin Tag
4 Kebiasaan Ini Bikin Kulit Anda Kering (Ilya Morozov/Shutterstock)
Info Sehat
4 Kebiasaan Ini Bikin Kulit Anda Kering
Adakah Manfaat Menumbuhkan Kumis dan Jenggot bagi Kesehatan Pria? (waraphot-wapakphet/123rf)
Info Sehat
Adakah Manfaat Menumbuhkan Kumis dan Jenggot bagi Kesehatan Pria?

Gatal-Gatal

Info penanya: pria, 48 Tahun

Dok, badan saya gatal2 trus bengkak, luka dan bernanah..........

Kulit Menghitam

Info penanya: pria, 23 Tahun

Di kulit lengan kiri saya, ada kulit yang berubah warna, agak kehitaman dan berkerut, apa yang terjadi dengan kulitku?

Masalah Kulit

Info penanya: pria, 20 Tahun

Setiap saya pulang dari kegiatan diluar rumah kaki terasa gatal, sebelumnya sudah menyangka kalo hal ini disebabkan sepatu yang jarang dicuci tapi setelah saya menggunakan yang baru dan rajin dicuci tidak ada perubahan, kaki masih sering terasa gatal dan jika melepas kaos kaki serasa bulu kaki ikut tercabut dan menjadi gatal. Apakah ada solusi lain dok? Sempat berkonsultasi ke dokter kulit tapi tidak ada hasil. Kaki saya jadi penuh luka budug dan koreng.

Masalah Kulit

Info penanya: pria, 33 Tahun

dok... tulang kering saya luka awalannya seperti bisul tapi setelah di pecahin isinya hanya cairan bukan nanah sperti bisul lainnya... bahkan bengkak sampai di mata kaki... klo lama duduk trus berdiri menucu bangt dok...

Masalah Kulit

Info penanya: wanita, 2 Tahun

Dok sya mau tanya tentang anak sya yg bintik merah seperti melepuh ditangan dan dikaki serta bgian bokongnya, sblum ada bintik itu si anak agak demam sdikit tp setelah diberi obt penurun panas udh trun panasnya. Terus si anak ngrasa gatal2 saat mau tidur dan mngkin sakit ya, smpe muncul bintik merah seperti luka bakar yg didlemnya kyk ada airnya, mohon solusinya
Perawatan Wajah Bebas Ribet untuk Pria (Tverdovskaya/Shutterstock)
Info Sehat
Perawatan Wajah Bebas Ribet untuk Pria

Masalah Kulit

Info penanya: pria, 24 Tahun

selamat sore dok. saya mau tanya dpk, jika telapak kaki,telapak tangan,bibir dan vagina muncul bentol seperti jerawat pada vagina dan bibir namun di telapakl kaki dan tangan muncul seperti mata ikan dan menimbulkan bekas yang kasar. dan ini sudah 2 minggu tidak kunjung sembuh dok. kira'' penyebab nya apa?? ini sakit apa dan bgmana saya mengatasi dan menyembuhkannya dok. oh ia dok saya seorang ibu. trimakasih dokter. mohon bantuannya.
Sering Olahraga Siang Hari, Waspada 5 Masalah Kulit Ini (Kjetil-Kolbjornsrud/123rf)
Info Sehat
Sering Olahraga Siang Hari, Waspada 5 Masalah Kulit Ini
Kiat Memilih Sabun yang Sesuai untuk Wajah (White-bear-studio/Shutterstock)
Info Sehat
Kiat Memilih Sabun yang Sesuai untuk Wajah
Masalah Kulit yang Sering Dialami Remaja (PMN PHOTO/Shutterstock)
Info Sehat
Masalah Kulit yang Sering Dialami Remaja

Kulit Leher dan Dada Kecoklatan

Info penanya: pria, 32 Tahun

Slmat siang dok. Saya mau tanya mengenai penyakit kulit yng saya alami sdh bbrapa tahun terakhir ini. Saya pernah menggunakan jasa laundry kiloan untuk baju2 saya. Nah bbrapa bulan saya pakai jasa itu membuat saya mengalami masalah kulit di belakang leher, leher dan dada. Saya sdh pakai segala jenis obat, bbrapa saat hilang tapi kemudian muncul lagi. Penyakit kulitnya agak kecoklatan seperti kurap tapi saya tidak yakin persis itu kurap atau sejenisnya. Saya sdh pernah sekali ke dokter kulit diksh obat oles dan antibiotik tapi setelah obat habis penyakitnya muncul lagi dokter. Bgmana solusinya ? Terimakasih..

Masalah Kulit

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok saya mau tanya kalau semisal di bibir vagina ada bintik bintik banyak seperti pori* dan terasa agak kasar tapi tidak gatal itu penyakit atau apa dan kalau penyakit gimana cara nyembuhinnya

Masalah Kulit

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok, saya mengalami infeksi pada area bokong saya. terutama pada belahan bokong saya. gejala yang saya alami sama persis seperti terkena penyakit 'herpes'. rasanya perih, panas, gatal, kepala saya pusing seperti demam. Setelah saya searching di google, ternyata herpes itu penyakit kelamin yang di akibatkan oleh aktifitas sexual. nah dok, saya kan belum pernah melakukan hubungan sex, bagaimana mungkin saya bisa terkena penyakit tersebut? apakah penyakit tersebut di akibatkan oleh bakteri?

masalah kulit

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Saya mau tanya kalo kulit gatal2 tapi ada bintik merahnya sama banyak benjolan kecil kecil seperti benjolan digigit nyamuk tapi ini kecil2 banyak banget itu kenapa ya, tolong gimana cara pengobatan nya dan obat apa yang harus digunakan?

Menghilangkan Jerawat

Info penanya: wanita, 15 Tahun

Dokter saya mau nanya.. Kan wajah saya berjerawat nah mama saya nyuruh pake skincare tapi ga ada yang cocok dengan kulit saya, cuma sekitar 6 kali prmakaian udh timbul jerawat baru dan sampe sekarang ga hilang hilang juga ada flek nya gimana ya dok?

Gatal Berair di Selangkangan

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dok punten saya mau tanya, jadi selangkangan bagian lipetan itu ada bintik2 dan berisi cairan itu rasanya gatel bgt dok. Dan skrg udah seminggu sudah semakin panjang sudah sampai paha dok.. saya sudah pakai obat miconazole + hydrocortisone dan obat minum clindamycin 2x1. Belum sembuh juga malah semakin panjang. Akhirnya saya ganti salep ketonazole dan belum juga sembuh dok

masalah kulit

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Dok obat anti alergi/obat gatal minum yg aman untuk ibu menyusui apa ya dok?sdah 2mngguan badan sya terasa gatal" tpi tidak ada bintik" merah ataupun bentol",sabun gatal ataupun bedak gatal sdah di cba tpi msih blm reda jg dok

Gatal dan Bentol di Anggota Tubuh Bawah

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dok saya mau tanya di bagian kemaluan,selangkangan,perut,paha,dan kaki saya itu timbul gatal2 dan kalok di garuk timbul bentol2 yg banyak dan mudah lecet itu kenapa y dok ?

masalah kulit

Info penanya: wanita, 18 Tahun

dok, di ibu jari kaki yang kanan kiri itu sering gatal. jadi seperti digigit semut gitu, terkadang sampai merah bentolnya juga gak bisa ngempes dok. gatalnya biasanya pagi sama malem. itu kira kira kena apa ya dok? makasi

masalah kulit

Info penanya: pria, 20 Tahun

Doc kenapa y badan saya selama seminggu ini gatel² apalagi di bagian kaki, tangan, dan perut yg sering kali gatal.Terus yang bikin gatel itu ketika cuaca ya dingin maupun panas doc, dan aku mengobati y degan balsem doc hilang sementara nanti gatel lgi..

masalah kulit

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Mlm dok, dok kenapa ya kulit saya ini setiap kena rumput apalagi alang-alang pasti langsung keluar bintik" kecil dan berisi air di seluruh kulit yg kena rumput dan sangat gatal dok? Semakin di garuk semakin berasa gatalnya smpek perih. Kata ibu saya dari kecil emang pasti begitu klo kena rumput.itu apa termasuk alergi atau penyakit apa ya dok dan apa obatnya? Tolong dijelaskan dok dan Trimakasih atas jawaban nya ..

masalah kulit

Info penanya: pria, 52 Tahun

Selmat siang dr. Nadia Saya mempunyai ank laki usia 20 tahun yang menderita penyakit kulit d kaki. Kami sudah meneriksakan k dokter kulit dan sudah mndapatkan obat berupa obat telan dan salep. Sayangnya kambuh lagi dok. Menurut dr kulit bahwa kulit kaki anak saya rentan terhadap produk-produk kimia seperti vernis, logam dan sebagainya. Mohon informasi dari dokter tentang upaya lainnya atau jenis obat yabg harus digunakan. Maaf telah mengganggu saat sibuk kerja dan saat istirahat dr. Hornat saya Yosef D.
Manfaat Minyak Almond untuk Kecantikan Kulit (Amarita/Shutterstock)
Info Sehat
Manfaat Minyak Almond untuk Kecantikan Kulit
Masalah Kulit pada Ibu Hamil dan Solusinya (Staras/Shutterstock)
Spesialis
Masalah Kulit pada Ibu Hamil dan Solusinya
Penyebab Bercak Putih di Wajah (Kotin/Shutterstock)
Info Sehat
Penyebab Bercak Putih di Wajah
Kiat Wujudkan Kulit Wajah Bersinar di Hari Valentine (Aslysun/Shutterstock)
Info Sehat
Kiat Wujudkan Kulit Wajah Bersinar di Hari Valentine
Beruntusan Bukan Melulu Akibat Biang Keringat
Spesialis
Beruntusan Bukan Melulu Akibat Biang Keringat