Penyebab mata sembab yang sering dialami
Tampilkan foto dan video

Penyebab Mata Sembab

Info penanya: pria, 30 Tahun

selamat pagi dok,saya fairis ingin bertanya sudah 1 minggu setiap bangun tidur mata saya sembab dan berlangsung smpe malam walaupun saya mandi tetap mata saya masih sembab,padhal tidur saya normal tetapi pagi dan siang masih terasa ngantuk yg sngat berat..mohon penjelasan dok apakah ada obat dlam hal ini ?

Kelopak Mata Bengkak

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Selamat pagi dok, saya hendak bertanya, dok mata sebelah kiri saya itu dulu merah, kira" 4 hari sudah tidak merah, tapi kelopak mata saya agak besar dan kerasa nganjel. Kira kira itu kenapa ya dok.

Gatal, bengkak, dan demam, ada apa?

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok, saya mau tanya. Kulit saya udh 4 hari gatal di bagian betis dan paha dan bokong, di perut, punggung sama tangan juga ada tapi gak separah kaya betis sama paha. Merah2 dan gatal, ada bintik2 kecil namun yang di betis itu rata merah keunguan tidak muncul bentol. Saya demam juga dok. Terus pernah bengkak muka sama mata, tapi skrg sudah tidak.

Mata Bengkak dan Merah

Info penanya: pria, 18 Tahun

dok, mata saya bengkak sudah ada 5 hari, rasanya perih nyeri kadang gatal dan juga penglihatan kadang buram, mata berwarna merah kadang berair juga itu kenapa ya dok

Mata Merah dan Bengkak

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dokter saya mau tanya .. saya wanita usia 20 tahun ..sekitar 4 hr yg lalu saya pas mengendarai sepeda motor mlm hari tiba2 ada kelelawar menabrak mata saya yg kanan dgan kencangnya .. sesampainya dirumah mata saya sedikit bengkak dan merah sekali dok .. sakit dan penglihatan sedikit buram .. saya kompres dan saya minumin obat mata tp sampai sekarang masih sakit dok .. masih suka nyeri dan masih merah apalagi kalau terkena cahaya matahri .. hp dan tv .. mohon di jawab secepatnya ya dok soalnya saya takut

Mata Bengkak

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya, mata saya beberapa hari yg lalu saat bangun tidur bengkak saya kira karna digigit semut tapi biasanya kalo digigit semut siang udh kempes nah ini udh beberapa hari udh kempes cuma kaya ada yg ngeganjel gt dok. Kaya bintitan tp gak sakit cuma rasanya rada aneh gt, kalo mata di meremin diraba gt kaya ada jendolan gt dok beda sama mata yg sebelaj kanan . Mohon saranya dok terimakasih

Mata Bengkak

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok saya mau tanya alis saya bintik-bintik trus gatal terus udah dua hari ini kelopak mata saya bengkak tapi hari kedua semakin bengkak itu kenapa ya dok ??? Kasih solusinya saya harus ngapain trus dipakaikan apa? Terima kasih

Mata Anak Bengkak

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok mau tanya anak saya umur 21 bulan mata y 2 dua y bengkak dan bergantian atas bawah sudah 1 bulan lebih merah y ngk hilang itu knp y

Mata Bengkak

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Mlm dok Mata saya bengkak dan ada putih kecil seperti nanah di dalam kelopak mata saya.. Ini sudah ke dua kali nya.. Sebelum nya di bawah.. Yg pertama saya berobat kata dokter ny alergi.. Tpi bnyak juga yg blng bisul.. Kasih tau obat nya donk dok?

Mengatasi Kantong Mata Memar Akibat Benturan

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok, saya mau nanya. Sodara saya, memar/bengkak dibagian mata akibat terkena pukulan mata nya besar bengkak. Itu cara mengobati nya gimana ya? Terus obat apa aja buat mata bengkak seperti itu? Terimakasih. 🙏

Bengkak Pada Hidung, Gusi dan Mata

Info penanya: pria, 27 Tahun

Dok, hidung saya terasa sakit, kalo di lihat dari luar hidung saya sepertinya bengkak. Terusa gusi saya bengkak, kelopak mata saya juga bengkak.. Itu penyabab apa ya dok. Sakit apa saya dok. Sudah 1 mggu saya ngalaminya.

Mata Bengkak dan Gatal Setelah Makan Daging

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Salam dok, kenapa ya dok tiap saya abis makan daging sapi kok mata saya yang sebelah kiri suka gatal sama bengkak? Cuman yang sebelah kiri aja dok. Mohon minta penjelasan dan solisinya ya dok. Terimakasih 😊

Mata Bengkak dan Belekan

Info penanya: wanita, 2 Tahun

Dok anak saya dri kemarin sakit mata Mata nya agak bengkak tpi mata nya gak terlalu merah Tdi pagi bngun tdur belek nya bnyak bnget warna ijo Bahaya gak ya dokk Lalu obt nya apa Makasih

Mata Bengkak

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Mata istri saya bengkak knpa ya dok..ada tonjolan di mata kanan sebelah atas

Mata Merah, Bengkak dan Berair

Info penanya: pria, 19 Tahun

Assalamu'alaikum dan selamat pagi dok.. sy ingin bertanya terkait mata sy yg merah, nyeri, bengkak dan berair, sdh 5 hari sy mengalaminya dan sy hanya menggunakan obat tetes mata rohto.. Kira" mata sya terindikasi apa yh? Dan penanganannya gmn dok?

Mata Bengkak Setelah Bangun Tidur

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok, saya ingin bertanya belakangan ini bagian bawah mata saya salah satunya sering bengkak tanpa penyebab yang pasti terkadang bisa sehabis bangun tidur, sebelum tidur atau ketika beraktivitas. Bagaimana cara mengatasinya ya dok?

Mata Bengkak dan Penglihatan Kabur

Info penanya: pria, 30 Tahun

selamat siang dokter, saya wiwi seorang ibu dengan 1 anak, usia 30 thn dan pekerja kantoran. dok, mata saya sembab seperti habis menangis ( tidak ada kotoran, mata tidak merah, penglihatan kadang kabur) sudah 1 minggu, pernah periksa ke dokter umum dan diberi obat tetes. namun tidak ada perubahan dok.

Kelopak Mata Menurun

Info penanya: pria, 15 Tahun

mata kiri kayak ngantuk sedikit, mata kanan berat dan rasanya ngantuk gitu ga normal lihatnya, tapi stabil penglihatan ga kabur

Bengkak di Kelopak Mata

Info penanya: wanita, 18 Tahun

jadi dok kulit bagian kelopak mata saya itu awalnya terasa gatal jadi saya kucek. lalu lama lama terasa perih. trus saya berobat di kasih salep dan obat malah sekarang bengkak. ini gimana yaa dok?

Mata Merah dan Bengkak

Info penanya: pria, 30 Tahun

Dok..anak saya umur 10 bln..3hari ini sering ada belek di matanya sampai2 tidak bisa membuka matanya sendiri tapi tidak merah dan begkak..apalagi kalo lagi tidur..sebelumnya anak saya itu batuk berdahak sama pilek...padahal sebelumnya anak saya tidak pernah seperti itu..itu kenapa ya dok?soalnya anak pertama saya tidak seperti itu..itu gmn ya? Mohon penjelasannya..terima kasih..

Mata Kanan Bengkak

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Hai dok..Saya pny baby umur 1 th.. kmrn pagi waktu bangun tdr tiba" mata sebelah kanan bengkak tdk tau apa penyebabny. Di bagian bawah mata seperti ada bekas gigitan serangga. Yg mengakibatkan mata bagian bawah bengkak. Apa obat ny ya dok?? Apakah hrs dibwa kedokter??

Kelopak Mata Bengkak

Info penanya: wanita, 40 Tahun

Selamat siang dokter.....anak saya sudah 2 hari ini kelopak n bawah matanya bengkak kiri n kanan tp matanya tdk merah....kemarin sdh ke klinik di kasih obat nya ctm n carbidu...td pagi pas bangun tidur malah semakin bengkak n menghitam kulit sekitar mata nya....apa sebabnya ya dok n bagaimana mengobati bengkaknya...putra saya umur 14 thn

Pertanyaan Seputar Mata Bengkak dan Berair

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Halo dok, saya mau tanya. Kakak saya kelopak mata dan kantung matanya (kulit di sekitar mata) sebelah kiri itu lebam dan rasanya cenat cenut, untuk kedip juga sakit, terus mata sebelah kiri juga berair (keluar air mata di mata kiri saja). Dia juga pusing dan keringat dingin juga, Dok. Itu kira kira karena apa ya Dok? Terimakasih

Bengkak dan Nyeri di Mata

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok saya mau tanya, mata bawah saya bengkak dan ada luka bakar kalau dipegang sakit, bgmna cara mengatasinya dok ? Terimakasih

Bibir Dan Mata Kering Dan Bengkak

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok saya sebulan trakhir mengalami bibir kering yg lumayan parah, lalu seminggu /dua minggu setelahnya klompok mata kanan saya tiba tiba kering dan sedikit bengkak kira kira 2-3 hari dan blum sembuh ,bibir saya juga blum sembuh dan trakhir baru tadi muka saya kyak binti brintis knpa Ya dok,apa ini herpes atau apa dok terima kasih