Bagaimana cara mengatasi maag?
Tampilkan foto dan video

Cara Mengatasi Maag

Info penanya: pria, 26 Tahun

dok saya mau tanya ?? kalo mengidap penyakit maag kronis, asam lambung, dan prostrat berbahayakah bila mengkonsumsi gingseng mohon pencerahan,a dok.. ?

Mengatasi Penyakit Maag

Info penanya: wanita, 31 Tahun

Hallo dok, saya mau tanya Udah 3 hari ini perut sama suka perih (hilang timbul, misalnya perihnya 2-3 detik trus hilang.. gak lama muncul lagi perih), kalau udh perih perut air liur suka mendadak banyak dan akhirnya muntah Perut perih suka terjadi di pagi & malam hari, karna gak kuat akhirnya saya minum obat maag M***nta / Pr***ag Kira² apa yg harus saya lakukan ya untuk menghilangkan rasa perih itu ?

Mengatasi Maag

Info penanya: pria, 70 Tahun

Ayah saya beberapa waktu kemarin divonis memiliki sakit jantung. Sebelumnya pernah mengalami gangguan irama jantung disertai tremor. Dokter mengatakan bahwa ada hubungannya dengan tiroid. Setelah beberapa bulan keluar dari RS, lambung yang mengalamo masalah dendan tanda sbb.: . Jika makan tidak dalam keadaan kuah panas akan mual. . Telat makan sedikit mual-mual. . Lemas . Kadang mencret Kondisi ini berulang terjadi. Sudah sedikit enak tiba2 kambuh. Kemungkinan sakit apa kah Dok..?? Apa yg dapat saya lakukan.??" Terima kasih

Cara Mengatasi Sakit Maag

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok, saya punya penyakit maag yang sudah parah.. Saat ini saya masih minum obat2an dari dokter. Kemudian ada teman saya menawarkan obat herbal bawang tiwai.. Apa saya boleh mengkonsumsi nya dok?