Telat datang bulan memang salah satu tanda kehamilan, namun tidak pasti. Siklus haid memang dapat maju atau mundur, tidak selalu tepat waktu
Tampilkan foto dan video

Telat Haid

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok kmrin tgl 31 mei sy menstruasi trus bulan juni tgl 13 blm menstruasi sy udah tes hasilnya negatif ...it kenapa yah??

Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Saya mau tanya dok.. 6 buln yang lalu saat suami masih di rumah saya ikut program hamil, tapi ternyata belum berhasil. sampai tgl 27 februari akhirnya suami saya kembali bekerja di luar kota, pas saya jg dapat haid. Biasanya siklus haid saya tidak pernah lebih dari 30 hari, lebih sering maju atau mundur antara 26-29 hari. Tapi sampai hari ini tanggal 29 april saya belum haid lagi, padahal menurut saya sudah lebih dari 30 hari. Apa yang terjadi dengan saya dok? Dan apa yang harus saya lakukan? Karena baru kali ini saya telat 1 hari, padahal suami sudah tidak di rumah.. mohon jawabannya, terimakasih.

Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 29 Tahun

saya ingin bertanya dok,,mengenai saya uda tidak menstruasi selama kurang lebir 3 bln ini tapi waktu saya tespek hasilnya msh negatif,, dan kandungan saya normal tapi kenapa sampai sekarang saya belum peluang untuk hamil,,mohon penjelasan nya

Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok saya sudah telat datang bulan selama 3 hari. Bulan lalu saya mens banyak sekali, beda dr biasanya. Apakah ini normal? Mohon dijawab. Trims.

Siklus Menstruasi Normal

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Malam dok. Mau nanya, kan katanya siklus haid itu lebih kurang 28 hari ya? kalau lebih gimana? soalnya saya siklusnya lebih dari 28 hari. Dan ada batas maksimal siklusnya ngga dok? makasih dok :)

Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dok, haid sy tdk teratur siklus 50-60 hari, haid bulan lalu tgl 17 feb. sdh berobat ke spog kmrn dikasih Cyclo Proginiva, tp smp pilny habis kok haid blm datang lg ya? Apa sy lanjut minum ditabel yg baru cyclo nya? Mohon info ya Dok, terima kasih..

Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Selamat sore dok . saya mau tanya tentang siklus haid. beberapa bulan ini siklus haid hanya sekitar 4-5 hari saja dok. padahal sebelumnya 7-8 hari. dan jangka waktu terkadang maju dari bulan sebelumnya. tanda apakah itu dokter? terimakasih dok .

Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok sayang masih umur 20 tahun sbelumnya haid lancar tapi saat ini sudah 2 bulan tidak haid, tapi saya masih gadis, mohon di bantu

Siklus Menstruasi Tidak Teratur Dan Cara Menghitung Masa Subur

Info penanya: wanita, 29 Tahun

siklus menstruasi saya tidak teratur bahkan setelah menikah 1 tahun saya hanya mengalami menstruasi 3-4 kali saja bagaimana saya menghitung masa subur saya

Siklus Menstruasi Tidak Teratur Dan Cara Menghitung Masa Subur

Info penanya: wanita, 29 Tahun

saya baru menikah 1 tahun..saya dari awal mendapat menstruasi memang tidak teratur, setelah menikah ini saya hanya mendapat mens 3-4 kali, bagaimana saya bisa menentukan masa subur dan hamil. trimakasih

Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 24 Tahun

dok,saya mau tanya.. sudah hampir 6 bulan 8 bulan ini saya tidak terkena haid. saya sering mengalami ini, penah juga tidak terkena haid sampai 2 tahun, tapi setelah itu haid lagi dengan lancar. saya pernah konsultasi ke dokter tapi katanya tidak apa-apa. tapi saya takut terjadi apa-apa dengan kesehatan saya. menurut dokter apa penyebabnya, kenapa haid saya tidak teratur? untuk jawabanya teimakasih,

Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Kalau haid tidak teratur itu kenapa? Soalnya saya kalau haid 2bulan sekali

Siklus Menstruasi Tidak Teratur Dan Cara Menghitung Masa Subur

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Saya baru selesai mensturasi. Bulan lalu (Februari) saya menturasi tanggal 13, namun bulan ini tanggal 18. Tanggal 17 saya makan di resto Yuraku dan belum mens. Saya kira saya hamil dan ternyata hari besoknya pas tanggal 18 sore saya mens. Mengapa mundur tanggal mens jauh sekali ya? Kira-kira kapan masa subur saya setelah saya selesai mens ini. Trimakasih sebelumnyaa.

Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Maaf dok.. saya mau bertanya terkait dengan fase menstruasi saya yang tidak pernah teratur, kadang 1 kali dalam 2 bulan bahkan tiga bulan dok.. Jujur saya sangat takut dokter... kira-kira apa yah dok yang menyebabkannya??? Thankyou yah dokter... ^_^

Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok adik saya kalo haid suka tidak teratur, itu karna apa yaa?

Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 15 Tahun

Menstruasi pertama saya yaitu 2 tahun yang lalu, yaitu umur 13 tahun. Namun, sampai sekarang menstruasi saya tidak lancar, bisa bisa 8 bulan sekali. Apa itu normal? Lalu apa yang harus saya lakukan agar menstruasi saya lancar tiap bulan?.i

Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 35 Tahun

Mens terakhir 28des. Udh 4kali tp hasil negatif. Udah minum obat plncr haid blm jg mens

Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Kalau haid saya telat dan sudah diperiksa hasilnya negatif apa obat yang bisa saya minum untuk melancarkan haidnya

Telat Menstruasi, Apakah Hamil?

Info penanya: wanita, 23 Tahun

saya nikah tahun 2012,lalu kb suntik sampai 2014,terakhir kb tgl 2 nov'14,kembali kb lg 30 nov'14,sy haid 26 nov'14,sy stop kb,minggu ke-2 blan desmber sy mual muntah dan telat haid,2 kali tespack hasilnya negatif,sampai sekrg sy blum haid,payudarah sy membesar,sy ingin tespack takut hasilnya negatif,lalu kecewa.apakah sy sedang hamil ?

Siklus Menstruasi Tidak Teratur Dan Solusi Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 31 Tahun

Mlm dok, saya udah menikah selama 3thn dan blm punya momogan. Trs setiap dtg bulan selalu tlt 2 minggu bahkan lebih yg mau saya tanyakan mengapa dtg bulan saya tidak lancar dan bagaimna cara supaya saya dpt momogan. Terimakasih dok

Keputihan dan Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Malam dokter.. Saya mau bertanya kenpa kalau haid saya tidak pernah lancar yah dok? Kadang 2bulan hanya sekali terus kadang kadang selama 1 bulan bisa 2 kali di awal bulan sama di akhir bulan.. Itu penyebabnya kenapa ya dok? Terus saya juga selalu mengalami keputihan yg berlebihan... Tp tidak berbau dan tidak gatal cuman kadang keputihannya bening kadang juga kental dan berwarna putih... Tolong di bantu ya dokter.. Terimakasih

Telat Menstruasi, Apakah Hamil?

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Siang dok, nama saya indah saya 26 tahun. Saya memiliki masalah dengan haid dok. Udah 20 hari saya telat haid dok. Biasanya tidak pernah sperti ini. Ketika saya check dengan tes pack atau tes kehamilan hasilnya negatif. Mohon penjelasan nya dok. Terima Kasih.

Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Dok.. saya mau tanya.. saya sudah 1 bulan ini tidak menstruasi. Bulan lalu tgl 16 januari saya imunisasi hepatitis lalu dilanjut tgl 16 bulan februari. Bulan januari saya masih menstruasi. status belum.menikah. apa kah hal ini mempengaruhi siklus haid saya dok? Mohon prnjelasanna trims

Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 43 Tahun

pagi dok, saya ibu rumah tangga dengan 3 orang anak. saya mempunyai masalah dengan haid yang sangat tidak teratur dari pertengahan tahun 2014 hingga sekarang. saya sudah bolak-balik ke dokter setiap saya mengalami terlambat haid yang sampai 3 bulan. dan sll mendapat obat untuk memancing keluarnya haid. bulan januari 2015 hingga saat ini saya belum haid juga dan saya mulai malas pergi ke dokter. karena hasil dari papsmir semuanya bagus. jadi entah apa yang menyebabkan siklus haid saya akhir2 ini terjadi setiap 3 bulan sekali bs jadi lebih. Tolong kasih saya solusi tuk masalah ini. Trimz.

Belum Pernah Menstruasi

Info penanya: wanita, 20 Tahun

saya belum pernah haid sama sekali.. pengobatan apa yang dilakukan jika tanpa operasi? karena saya takut untuk datang ke dokter... yang saya maksud pengobatan alternatif... bagaimana solusinya dok? saya takut jika tidak bisa hamil..

Belum Pernah Menstruasi

Info penanya: wanita, 20 Tahun

assalamu'alaikum.... sampai umur saya sekarang ini ,saya belum pernah haid... penyakit apa yang saya alami,dan bagaimana cara menyembuhkan nya?

Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: pria, 24 Tahun

Apa penyebab haid sampai mundur 1 bulan(telat) dan bagaimana cara pnyembuhannya?

Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 21 Tahun

assalamu alaikum dok, saya srie usia 21 tahun, sya mengalami telat datang bulan selama 4 bulan dok, tdak biasa2x tpi sebelumnya memang pernah telat 2 bulan tpi ini kok terlambatnya 4 bulan ya dok apa yang harus saya lakukan dan apa penyebabnya serta mungkin ada saran dari dokter

Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 41 Tahun

Saya seorang ibu rt, berusia 41 th. Mengapa setiap haid saya selalu terlambat. 2-3 bulan sekali. Di saat usia sy 40 tahun. Padahal sebelumnya rutin stp bulan. Terima kasih atas penjelasan dokter.

Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok , saya mau tanya. Saya menikah,setelah menikah mengapa mens saya jd tidak teratur ya?dan bulan ini saya mens panjang dan banyak disertai gumpalan gumpalan darah, sudah saya usg kedokter lebih dr 1 namun hasilny cuma krna kecapekan.dan cuma diberi vit penambah darah. Saya jd takut dok krna saya baru pertma kali ini seperti ini.

Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Haid saya sering sekali tidak teratur dok,sering 2-4 bulan saya tdk haid setelah itu haid kembali. Itu slalu saya alami akan tetapi pada saat ini sudah hmpir 7 bulan saya tdj haid. Apa penyebab nya itu ya dok??

Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Halangan tak kunjung datang selama 6 bln.. Pdhal blm menikah.. Kira2 apa tindakan n obat buat saya dokter??

Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 22 Tahun

selamat pagiii.. saya mau bertanya.. kenapa haid saya tidak lancar yah terakhir saya haid 1 agust. tp sampai hri ini sya blum haid lagi tetapi saya anehnya keputihan terus tiap hari, dan saya jarang sekali begini. tlong dijawab yah ,,tq

Siklus Menstruasi Tidak Teratur Dan Menghitung Masa Subur

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok mau tanya Saya 19 tahun Haid tdk teratur,saya takut akan mempengaruhi kesuburan. Bagaimana y dok solusinya? Lalu bagaimana cara untuk mengetahui kesuburan? Cek seperti apa y ? Terimakasih

Belum Menstruasi

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Selamat Siang dokter. saya ingin bertanya, apakah penyebab seseorang yang belum pernah datang bulan ? terima kasih dokter.

Siklus Menstruasi Tidak Teratur Dan Nyeri Saat Menstruasi

Info penanya: wanita, 23 Tahun

selamat pagi, saya wanita berumur 23 tahun. saya memilikii masalah dengan haid saya karena tidak teratur kadang sampai 2 bulan saya tidak haid, disamping itu pula haid ini menimbulkan sakit dan nyeri pada kaki dan pinggang saya. ini sudah sering saya alami sebelumnya, namun ada rasa khawatir yang saya takutkan, apakah ini normal dokter ? mohon penjelasannya ..

Belum Menstruasi di Usia Remaja

Info penanya: wanita, 14 Tahun

Ass dok,saya voni(14) ingin bertanya,kenapa sampai saat ini saya belum mens?padahal saya sudah mengalami tandatanda seperti pinggul membesar, tumbuh payudara,tumbuh bulu di alat vital.Tolong bantuannya dok.trims.Ass wr wb.

Keluar Bercak Diluar Siklus Haid

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok, seminggu yang lalu saya menstruasi normal kemudian 5hari setelah menstruasi kok masih ada keputihan bercak darah, apa penyebabnya dok? dan bagaimana saya harus mengatasinya? terima kasih sebelumnya.

Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Dok, usia saya 16 tahun. Sudah 3 bulan terakhir saya tidak haid. Kadang juga 1 atau 2 bulan saya tdk haid. Apa ini ada hubungannya dengan berat badan saya yang berlebih? Terima kasih

Berhubungan Intim Saat Menstruasi

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Selamat pagi dok.. apa bolehkah pada saat haid hari kedua melakukan hubungan badan? Apa dampaknya bagi saya ? Terimakasih.

Berhubungan Intim Saat Menstruasi

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok,, apakah baik disaat datang bulan (hari ke 2) kita melakukan hubungan badan? Apa dampaknya?

Berhubungan Intim Saat Menstruasi, Bisa Hamil?

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Slmt siang dok, sy kemaren lakukan hub. Sex dgn suami saya, apakah sya akan hamil sedangkan sy lagi dtg bulan ? Terima kasih

Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 24 Tahun

dok, sdh 4 bln terakhirini haid sy tdk lancar.biasanya siklus haid sy 35 hr.tp 2 bln yg lalu 7 minggu. dan smp skrg sy blm haid sdh memasuki 2 bln. ap penyebabnya dok? & apa solusinya?

Flek Diluar Siklus Haid

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Saya ingin bertanya dok. Kenapa ya haid saya cepat sekali? Sebagai contoh saya haid bulan ini tgl 4 januari dan selesai tanggal 10 januari. tetapi tgl 18 januari saya sudah haid lagi. itu knp ya dok? terima kasih

Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok saya sudah telat haid 1 minggu. Saya pernah berhubungan tapi sperma dikeluarkan diluar. Saya test dengan testpack sebelum haid hasilnya negatif lalu pas telat haid saya tes hasilnya negatif juga dok. Memang siklus haid saya tidak teratur

Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Trimakasih utk jwbn sblmnya dok, walau sya mmiliki haid tdak tratur dan brlangsung lama, sya tak pernah mengalami nyeri haid. Apa ada obat yg menyembuhkan haid tidak tratur dan brlgsg lama ini dok?

Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 23 Tahun

selamat malam dok. mau bertanya masalah haid yang tidak teratur. hampir 2 bulan tidak datang bulan, kira-kira penyebabnya apa ya? mohon solusinya dok. Thanks :)

Berhubungan Intim Saat Hamil

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok, apa bahayanya berhubungan intim, ketika sedang menstruasi?

Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 20 Tahun

assalamualaikum... pagi dok, saya mau tanya jika haid tidak rutin tiap bulan itu masalahnya apa dok? saya kira dulu cuma sekali tapi kok jadi keseringan haid nya 4 bulan sekali atau 6 bulan sekali. saya udah periksa ke dokter waktu pertama kali mengalami katanya tidak ada apa-apa. kemudian saya juga usaha minum jamu tradisional juga obat penambah darah tapi hasilnya tetap nihil. itu masalahnya apa? dan solusinya bagaimana agar haidnya bisa normal tiap bulan? makasih dok.

Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok, saya saya wanita berusia 23th, saya ingin menanyakan, Selama ini saya selalu mengalami msalah dengan haid, terkadang haidnya maju, terkadang mundur, terkadang tidak haid slama 1-2bln Yg ingin saya tanyakan. 1. Karena haid sya yg tidak tentu, apakah suatu saat nanti saya bisa hamil ? 2. Apakah saya perlu berkonsultasi ? Jika perlu, kemana sebaiknya saya berkonsultasi ? Terimakasih dok.

Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dokter, saya sdh telat haid 3hari. Tnda2 akn haid sprti nyeri prut dll sdh sya rsakn tp haid tdk jg dtg, siklus mnstruasi sya tratur dok yaitu 28hari. Rsanya tdk mngkin klo saya hamil krn saya blm prnh brhubungan sex. apa pnyebab saya trlmbat dtg bln dibln ini ya dok? Dan bgaimna cara mngatasinya? Trimaksih dok.

Persiapan Kehamilan Dan Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 26 Tahun

saya akan menikah 3 bulan lg. nantinya ingin bs sgra hamil. sedangkan siklus haid saya benar2 tdk teratur. bgmn solusix?

Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 17 Tahun

assalamualaikum.. dok, sya mau nanya.. bagaumana jika haidnya 2 atau 3 blan sekali? berbahayakah?

Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 22 Tahun

dokter,saya mempunyai siklus menstruasi tidak teratur,tetapi terakhir ini menstruasi saya majunya terlalu cepat,bulan desember tgl 16,bulan januari tgl 6 yg saya mau tanyakan itu masih wajar atau ada indikasi saya mengalami suatu penyakit dok ?

Keputihan Dan Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Selamat Siang Dok, saya devi, usia saya 19tahun. saya mau tanya, saya sering banget keputihan.keputihannya itu agak bau anyir, warnanya kadang kusam,agak coklat, putih kental & warna hijau.sesudah itu, terkadang di bibr vagina saya agak sakit&gatal, apa itu penyebab keputihan? bulan ini saya pun telat datang bulan, apa karna saya kelelahan atau faktor pikiran juga? tolong beri solusi. trims

Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok saya itu terakhir haid tgl 25 november,dan sampai skrg knp saya blm haid lg yaa?bulan-bulan kmrn saya jg sering terlambat haid tapi tdk selama seperti bln ini, untuk bulan ini knp lama yaa dok?penyebab'nya apa ya dok kalau sering terlambat haid sperti itu?

Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok, haid saya terkadang tepat waktu. Tapi juga terkadang tidak. Kadang 2 bulan sekali, kadang juga yang biasanya awal bulan jadi akhir bulan, kadang juga 2 bulan dirangkap jadi 1 (contoh : haid di akhir bulan agustus dirangkap sampai awal bulan september). Kenapa bisa seperti itu, dok? Tolong penjelasannya. Terimakasih.

Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 38 Tahun

selamat sore dokter... saya mau tanya siklus haid yang tidak teratur. biasanya siklus saya cukup teratur 25 atau 28 hari. Tapi semenjak bln sept siklus saya jadi lebih panjang dan saya kira hamil. ini tgl haid pertama saya di setiap bulannya: tgl 22 sept ke 30 okt (39 hari) tgl 30 okt ke 25 nov (27 hari) tgl. 25 nov dan sampe saat ini saya belum haid. dan setelah saya test pack hasilnya negatif. Yang mau saya tanyakan apakah ada gangguan di bagian reproduksi saya dokter? Dan apa yang harus saya lakukan? sebelumnya saya ucapkan terima kasih dan saya tunggu jawaban dari dokter. Salam

Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: pria, 32 Tahun

sore dok, istri sy klu sirkulasi haidnya tiap bln sll berbeda beda,kadang bs sampai dlm wkt 1 bln itu tidak datang bulan dan kt mengira bahwa istri sdg hamil ternyata tdk(kt sedang merindukan keturunan,sdh 8 thn blm dikaruniakan anak),jd kt susah menentukan masa suburnya.mhn penjelasannya dok itu kenapa,dan apakah ada cara mengatasi masalah kt diatas dok.makasih

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok saya mau tanya nih. Saya umur 18th. Dulu waktu mau UN SMP saya berhenti main basket. Sejak saat itu haid saya mulai tidak lancar. Sampai pernah saya tidak haid selama 10 bulan. Lalu berat badan saya juga naik drastis sebanyak 10kg (mungkin karena saya juga tidak pernah olahraga lagi). Setelah itu haid saya tidak pernah lancar seperti saat saya basket dulu. Kadang 2 bulan sekali baru haid. Dan setelah puasa kemarin sampai sekarang saya tidak pernah haid lagi. Kira-kira kenapa ya dok? Terima kasih..