Penyebab haid tidak teratur
Tampilkan foto dan video

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok saya ingin bertanya. Bulan ini saya mendapatkan haid yang tak seperti bulan bulan biasanya. Darah haid lebih mengental dan lamanya haid lebih cepat dari biasanya. Bulan biasanya bisa sampai 7-8 hari. Bulan ini hanya 4 hari saja dan darah tidak berbentuk cairan. Apakah itu normal?

Haid setelah melakukan hubungan pada masa subur

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Permisi dok, saya mau tanya Saya sudah melakukan hubungan seks pada masa subur, tapi kenapa pas minggu berikut nya haid? Saya pikir itu darah awal hamil ternyata darah haid Terima kasih
Lama Vakum Aktivitas Seks, Ini Akibatnya (vgstudio/Shutterstock)
Info Sehat
Lama Vakum Aktivitas Seks, Ini Akibatnya

Haid normal?

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Halo dok, saya mau tanya. bulan kemarin saya haid tgl 24 sampai tgl 1 bulan ini. apakah itu berarti sya sudah haid bulan ini?
5 Cara Hadapi Masa-masa Menopause (PV Productions/Shutterstock)
Info Sehat
5 Cara Hadapi Masa-masa Menopause

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Asalamualaikum.. Dok saya mau bertanyaa kenapa saya haid yang tadinyaaa selalu lancar sekarang sudah 4hari telat Apa karna pengaruh obat? Sayaa sebelumnya memeriksakan diri ke bidan soal keputihan.. Saya dikasih obat.. Apa itu dari onat telatnya apa karna saya puasa karna penurunan badan.. Obat yang dikasih obatbgrafazol, sama nystatin yang dimasukin vagina.. Mohon jawabannya dok Terima kasih

Haid Dua Kali Sebulan

Info penanya: wanita, 20 Tahun

selamat malam dok saya waktu itu haid tanggal 5-11 dan sekarang saya haid lagi. apakah itu normal? siklus haid saya sering 19 hari
Mengapa Sering Sakit Kepala Jelang Haid? (Stock Asso/Shutterstock)
Info Sehat
Mengapa Sering Sakit Kepala Jelang Haid?

Terlambat Haid Sejak Pakai KB

Info penanya: wanita, 19 Tahun

permisi dok.. maaf mau nanya, jadi saya terakhir mens tanggal tanggal 18 april 2019, dan sekarang udah tanggal 27 mei 2019 dan saya masih juga belum mens. saya sudah minum pil tuntas tapi belum juga mens, yang saya pikirkan hanya hormon saya terganggu karena 2 thn sebelumnya juga demikian. dan memang pola hidup saya sedikit tidak sehat, makan tidak teratur, kurang tidur, tidak olahraga.. mohon penjelasan nya dok, terima kasih..

Haid Memanjang Setelah Suntik KB

Info penanya: wanita, 25 Tahun

assalamualaikum wr wb.selamat siang dok mau tanya,sebelumnya saya menggunakan suntik kb 3 bulan selama 2 tahun,lepas suntik kb 3 bulan sudah 6 bulan,bulan ke 6 ini bulan mei sudah 18 hari saya keluar darah terus,apa itu head tapi ko sampai berkepanjangan?jadi bingung
Masturbasi Saat Haid, Aman atau Tidak? (Voyagerix/Shutterstock)
Info Sehat
Masturbasi Saat Haid, Aman atau Tidak?
Darah Haid Bau, Benarkah Gejala Kanker Serviks? (file404/Shutterstock)
Info Sehat
Darah Haid Bau, Benarkah Gejala Kanker Serviks?

Haid Terlambat

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok saya mau tnya ,saya usia 21 tahun ,saya blm menikah. Ini saya sudah hampir 5 bln blm haid,itu knpa dok ?
Ini Penyebab Migrain Saat Haid dan Cara Mengatasinya (Poprotskiy Alexey/Shutterstock)
Info Sehat
Ini Penyebab Migrain Saat Haid dan Cara Mengatasinya

Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok, saya mau nanya . Saya terakhir dapat mens tgl 11 maret. Tgl 15april saya keluar darahh yang banyak tapi hanya dalam semalam. 2hari berikutnya flek2 coklat dikit sekali. Dan sampe skrg saya tidak mens. Saya jerawatan dan susah tidur .

Haid Lebih Cepat dari Biasanya

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok, kan saya sehari sebelum.haid melakukan hubungan, tetapi tidak d masukan hanya d luar, dan bsk nya kluar dara dan kebetulan jdwal haid tetapi datang lebih cepat dru sblumnya
6 Gejala Anda Memasuki Masa Transisi Menopause (Shutterstock)
Info Sehat
6 Gejala Anda Memasuki Masa Transisi Menopause

Sering BAK saat menstruasi

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Hai dok, apakah normal jika saat haid darah yang keluar sangat sedikit dan bahkan setelah habis masa haid pun perut masih terasa nyeri?Lalu frekuensi buang air kecil saya benar2 meningkat sejak kemarin, padahal saya sama sekali tidak minum. Apakah ini tanda infeksi saluran infeksi kemih dok? Terimakasih atas perhatiannya.

Menstruasi Tidak Teratur Di Usia Lanjut

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Pagi dok,saya mau bertanya,mama saya udah 3 tahun tidak menstruasi umur mama saya masi 39 tahun dok,tapi pada hari ini tiba tiba mama saya menstruasi lagi,itu gimana dok apa tidak apa apa? Terima kasih,semoga dokter mau menjawabnya😊

Haid waktu tidur

Info penanya: wanita, 32 Tahun

halo dok,saya mau tanya begini dok,saya umur 32 setiap saya datang bulan pas pagi sampai sore nya keluar normal,tpi waktu malam tidur kok g bisa keluar,apakah ini normal dok??terimakasih sebelumya dok

Penyebab Haid Tidak Lancar

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Hallo dok. Saya masih umur 17 thn ingin bertanya kenapa haid saya tidak lancar satu bulan yang lalu sampai sekarang, saat bulan Maret ,darah haid hitam. Kemudian datang lagi April awal dua Minggu lamanya haid. Sekarang baru aja seminggu beres haid, datang lagi. Tapi hanya sedikit darah nya coklat2 merah gitu, itu normal apa ada penyebab lain?? Terimakasihh

Menstruasi 2x dalam sebulan, normalkah?

Info penanya: pria, 23 Tahun

dok saya mau tanya saya bulan kemarin haid ditanggal 4 maret terus saya dapet lagi tanngal 29 maret apakah itu normal ya dok?
Malas Ganti Pembalut Picu Kanker Serviks? (Anna Vovk/Shutterstock)
Info Sehat
Malas Ganti Pembalut Picu Kanker Serviks?

Keluar Gumpalan Saat Haid

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Halo dok. Saya mau tanya, tiap kali saya haid selalu ada gumpalan lendir gitu dok dan warnanya merah gelap. Itu kenapa ya dok?

Haid Tidak Teratur Setelah Pakai KB

Info penanya: wanita, 28 Tahun

mlm dok mau tanya sya terakhir haid tgl 8 januari 19, saya sebelumnya kb suntik 1 bln.tgl 17 jan 19 saya melakukan suntik kb dan bulan februari sya tdk terjadi haid tgl 14 feb 19 jatwal kb berikutnya tetapi saat tgl tsb suntik kb namun dokter menyarankan sya untuk ganti kb pil soalnya BB saya naik 2 kg bulan wkt it.kemudian sya beralih ke kb pil sampai tgl 13maret ini sya konsumsi pil kb tetapi tdk ada tanda haid jg. apakah ini pengaruh dari kb yg saya jalani atau gimana y dok? terimakasih

Menstruasi Pasca Melahirkan

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Selamat malam dokter, Saya mau konsultasi , setelah melahirkan saya pasan kb implan sebelum 1minggu setelah lahiran, setelah masa nifas usai, selama 9 bulan saya tidak menstruasi, dan setelah itu, menstruasi datang tidak teratur, 1bulan bisa datang 3kali, gmna solusinya dok? Apakah bisa normal lagi menstruasi nya? Berbahaya atau tidak? Terimakasih sebelumnya

Berapa Normalnya Darah Haid Yang Keluar?

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok saya 2 bulan ini haid tapi sedikit banyaknya pas hari pertama dan kedua dan hari ketiga cuma flek sedikit hari ke4 bersih. Dan pas hari ke 4 perut sakit. Apa itu wajar dok? Dan apa itu berpengaruh nanti susahnya mendapatkan keturunan?
Kenali Arti Warna Darah Haid Anda (New Africa/Shutterstock)
Info Sehat
Kenali Arti Warna Darah Haid Anda

Terlambat Haid Dua Bulan

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Saya belum mens pada bulan maret ini, terahkir mens bulan februari tanggal 23 dan ini sudah memasuki bulan April... apakah itu termasuk normal/wajar? Apa solusi agar mens cepat keluar? Apa ada indikasi kehamilan?
Haid Bikin Rentan Sakit Kepala, Bisakah Dicegah? (BUNDITINAY/Shutterstock)
Info Sehat
Haid Bikin Rentan Sakit Kepala, Bisakah Dicegah?
5 Penyebab Terlambat Haid Selain Kehamilan (Borysevych.com/Shutterstock)
Info Sehat
5 Penyebab Terlambat Haid Selain Kehamilan
Penggunaan Tampon Bisa Picu Kanker Serviks? (Fotos593/Shutterstock)
Info Sehat
Penggunaan Tampon Bisa Picu Kanker Serviks?

Tidak Haid Selama 4 Bulan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Selamat malam dok, saya sudah 4 bulan belum haid, apa karna banyak pikiran yaaa mengakibatkan darag tidak keluar dengan lancar??? Mohon dijawab ya dok. Terimakasih

Flek Selama 2 Minggu

Info penanya: pria, 21 Tahun

Malam dok, mau nanya, sebelum haid normal (mengeluarkan darah kotor) biasanya keluar berupa flek, nah saya sudah hampir 2 minggu keluar flek terus dok, sementara haid darahnya belom keluar juga, biasanya cuma 1 atau 2 hari flek, setelah itu darah kotor biasa. itu gimana ya dok? mohon solusinya dok? terimakasih :)

Normalkah Darah Haid Yang Menggumpal?

Info penanya: pria, 28 Tahun

Ass... Dok maaf saya mau tanya . Kalau darah haid keluar nya ngegumpal merah hitam itu termasuk normal gk yach dok.. Malem nya sakit perut nya dan pagi tadi keluar gumpal darah 3 senti dok. Takut aja. Apa itu normal dok?
Ketiak Sakit sebelum Menstruasi, Apa Penyebabnya? (Dragon Images/Shutterstock)
Info Sehat
Ketiak Sakit sebelum Menstruasi, Apa Penyebabnya?

Ciri-ciri Hamil

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Saya melakukan hubungan intim pada saat mensturbasi dan sekarang saya mengalami pendarahan besar. Apakah ciri-ciri saya hamil??

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok saya ingin bertnya saya biasa haid kisaran tgl 6 kalau tidak 11 nah tpi tgl 6 lalu kya sy kluar darah saya fikir awal sya akan haid tapi trnyata smpi tgl 11 sy juga blum haid tapi perut saya rasanya keram dan punggung saya juga sakit.sblum haid yg lalu saya konsumsi obat herbal harumni dari HPI dok.mohon penjelasannya
Hal-hal yang Bisa Diketahui lewat Kalender Masa Subur (ViDi Studio/Shutterstock)
Info Sehat
Hal-hal yang Bisa Diketahui lewat Kalender Masa Subur

Gumpalan darah usai menstruasi

Info penanya: wanita, 20 Tahun

dok, mau tanya kenapa saya setelah haid bbrp hari kemudian keluar darah menggumpal tapi bukan flek seperti biasa bahkan saya blm berhubungan intim mksd saya kelamin lelaki pun blm pernah masuk ke dalam miss v saya. Maaf dok kl kurang sopan. Saya hanya bingung dan panik.
Mengupas 6 Mitos Seputar Tampon (Lenasirena/Shutterstock)
Info Sehat
Mengupas 6 Mitos Seputar Tampon

Masa nifas atau menstruasi?

Info penanya: pria, 23 Tahun

hi dok kemarin saya melahirkan melalui sc pada saat masa nifas darah yang keluar tidak lancar dalam arti kata tidak lancar seperti dari hari pertama melahirkan darah keluar banyak sampai dihari ke 10 setelah itu dari keluar sedikit" terus dari hari ke 20 sampai 30 darah sama sekali tidak keluar dan disaat hari ke 35 darah keluar banyak selama dua hari setelah itu darah tidak lagi keluar pada saat sesudah lepas 40 hari darah banyak keluar lagi. apakah darah yang dihari ke 41 ini disebut menstruasi dok mohon info nya dok. thanks

Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Assalamualaikum,pagi dok. Saya ela umur saya 20th. Saya mengalami siklus menstruasi yang kurang teratur dok. Sebelumnya sya minum obat regumen disarankan dokter karna telat haid. Nah bulan ini saya haid mulai tanggal 14 tapi hanya berjalan 4 hari dan sudah tidak ada lagi darah yg keluar dok. Tapi kemarin tgl 24 sampai sekarang pun say mengeluarkan darah merah tua seperti kecoklatan tapi tidak berbau. Apa kira-kira berbahaya dok?

Belum Haid Setelah Pasang IUD

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok, saya pasang spiral 24 november 2018 setelah sebulan lebih melahirkan normal. Tetapi sampai sekarang belum haid sudah tanya ke bidan yang memasang kalau 6 bulan belum haid baru kabarin bidannya kembali . Apakah masih normal?

Menstruasi Terlambat?

Info penanya: pria, 23 Tahun

dok saya kan 3 bulan yang lalu operasi kmrin pas masa nifas selsai saya langsung menstruasi tapi setelah itu dan sampai sekarang saya belum datang menstruasi lagi itu kenapa ya dok ?

Tidak Haid 2 Bulan

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok saya belum mens 2 bulan, terakhir mens itu sekitar akhir bulan november trus masuk ke desember saya belum mens sampai sekarang tapi saya gak melakukan hubungan sex itu kenapa ya dok? Normal apa tidak? Bagaimana caranya biar mens?

Menstruasi berkepanjangan setelah berhenti KB

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Selmat pg dok...mw tanya...ug saya stelh berhenti kb...mlh mens trus...jrak 1 minggu mens y...sy g kb mulai buln desember...pdhl saat kb g pernh mens...mhon penjelsanny...trima ksh
5 Tips Olahraga Saat Menstruasi (Dragon Images/Shutterstock)
Info Sehat
5 Tips Olahraga Saat Menstruasi

Memasukkan Jari ke Vagina, Apakah Bisa Hamil?

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok saya mau tanya, kalo tangan pria menyentuh vagina perempuan yang lagi datang bulan kemudian keluar air apakah itu bisa menyebabkan kehamilan?

Belum Haid?

Info penanya: pria, 30 Tahun

saya ibu dr 2 orang anak usia saya 30 thn sya belum dapat haid telat datang bulan sya lupa kmrn tnggl brpa sampe hari ini sya blm datang bulan apa obat mempercepat datang bulan
Pria, Hindari Berkomentar Ini Saat Pasangan Sedang PMS (Jacob Lund/Shutterstock)
Info Sehat
Pria, Hindari Berkomentar Ini Saat Pasangan Sedang PMS

Darah Haid Banyak Sejak Suntik KB

Info penanya: pria, 26 Tahun

saya pakai kb 3 bulan dan baru habis bulan lalu. pakai selama 9 bulan dan baru seminggu yang lalu saya baru datang haid tapi tidak begitu banyak dan sekarang datang haid lagi banyak.... apa bermasalah...????
5 Mitos Menstruasi yang Sebaiknya Diabaikan (Aradaphotography/Shutterstock)
Info Sehat
5 Mitos Menstruasi yang Sebaiknya Diabaikan
Penting! Olahraga yang Tepat Sesuai Fase Siklus Haid (A. and I. Kruk/Shutterstock)
Info Sehat
Penting! Olahraga yang Tepat Sesuai Fase Siklus Haid
Hal-hal yang Perlu Anda Tahu soal Masa Nifas (Anna Goroshnikova/Shutterstock)
Info Sehat
Hal-hal yang Perlu Anda Tahu soal Masa Nifas

Flek di Luar Siklus Haid

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Selamat siang dok,,,,mau tnya nih, sya sdh nikah 13blan, dn dvlan januari sya haid tggl 7-12, trs hb tggl 21 stlah itu klwr flek" coklat kehitaman kdang klwr kdang ndak klwr dri tggl 25 smpek hri ini blm hlang, sdh priksa kdkter di usg ndk knpa" rahim nya,,,,soalnya sblumnya qw ad kista,,,,trus ini gmna slnjuty dok,,,sya tkut knpa", sya pgin tau sbnrnya sya ini knpa, dn ap yg hrs sya lkukan dok, trima ksih
Ini Ciri Perdarahan Implantasi yang Menjadi Tanda Kehamilan (Kamil Macniak/Shutterstock)
Info Sehat
Ini Ciri Perdarahan Implantasi yang Menjadi Tanda Kehamilan
Sering Pusing Saat Haid, Tanda Ada Penyakit? (Roman-Samborskyi/Shutterstock)
Info Sehat
Sering Pusing Saat Haid, Tanda Ada Penyakit?
6 Manfaat Lotus untuk Kesehatan (Praew-Stock/Shutterstock)
Info Sehat
6 Manfaat Lotus untuk Kesehatan
Donor Darah Saat Menstruasi, Bolehkah? (Pressmaster/Shutterstock)
Info Sehat
Donor Darah Saat Menstruasi, Bolehkah?