Menstruasi 2 bulan sekali
Tampilkan foto dan video

Menstruasi 2 bulan sekali

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Saya masih gadis dok, tapi sering menstruasi cuma 2 atau 3 bulan sekali. Itu kenapa yah dok?

siklus mens tidak teratur

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Selamat Siang Dokter.... saya asri, umur 25 tahun , belum menikah...Saya ingin bertanya perihal siklus haid saya yang tidak lancar... kebetulan saya sedang program diet...dan selama kurang lebih 2mingguan ini saya minum cell u lose (dari produk herbalife )...biasanya saya haid sekitar tanggal 9-12 tapi sampai hari ini saya kok belum haid ya? apa efek saya minum itu?? dan apakah minum air rebusan sereh, jeruk nipis, dan teh itu juga mempengaruhi siklus haid dan apa benar juga dapat membahayakan rahim??kebetulan saya juga mengkonsumsi air rebusan itu 2x sehari... demikian pertanyaan dari saya dok, atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih...

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Salam Sejahtera Dok... Dok,sudah sekitar 4 tahun saya mengalami kenaikan berat badan yang semula 46kg menjadi 66kg hal tersebut di iringi dengan siklus haid yg tidak teratur. Siklus haid paling lama 3 bulan sekali. Dan sempat kembali normal (sebulan sekali haid) namun saat ini siklusnya kembali tidak beraturan bahkan kenaikan badan sangat drastis dalam kurun 2 bulan naik 5kg. Solusi dan arahannya bagaimana dok akan kondisi seperti ini? Terimakasih.

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Hallo dok, saya mengalami menstruasi yang tidak teratur sejak bulan januari tahun ini, saya mengalami menstruasi hanya seminggu dalam jangka waktu 2 bulan, saya mengalami itu sampai bulan april, dari selesai bulan april sampai sekarang saya belum mengalami menstruasi kembali, padahal saya tidak mengalami stress atau semacamnya

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Selamat malam dokter, saya mau tanya 2 tahun terakhir ini siklus haid saya tidak lancar kadang 2 bulan sekali kadang juga 3 bulan sekali kenapa ya, saya sudah mencoba makan sayur"an buah"an yang bisa memperlancar siklus haid saya tetapi belum berhasil....dan bagaimana cara untuk menangani keluhan saya dokter? Selamat malam dan terimakasih

Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Malam dok,dok maaf ni saya agak bingung dgn menghitung menstruasi tdk terartur.pada bulan mei lalu saya mens tgl 13,dan pada bulan juni saya mens tgl 14,kemudian di bulan juli saya tidak mens dan mens kembali di bln agustus tgl 6,dan di bulan september saya mens tgl 26.dok saya mohon bantuannya ntuk menghitung pada tgl brapa saya mens di bulan oktober ini

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Saya punya pengalaman dg mens tidak teratur, jika saya minum pil kb saya bisa mens tiap bulan rutin, tapi kalau saya berhenti minum pul, saya tidak mens sama sekali, it penyebabnya apa ya dok?? Apakah mempengaruhi ke badan tambah gemukan juga? Terimakasih

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Halo dok, nama saya Mutma, saya mau bertanya, menstruasi Saya tidak berjalan dengan baik selama beberapa bulan& dulu Apabila saya menstruasi terjadi selama 1 bulan lebih tetapi sekarang saya tidak menstruasi lagi selama beberapa bulan bahkan setelah 9/10 bulan lebih. apabila terjadi menstruasi kadang-kadang terjadi selama 3-4hari saja. serta sejak kelas 2 SMP tangan saya selalu panas walaupun pagi siang malam maupun subuh tangan saya tetap panas meskipun pernah disiram air atau bagaimana Itu gejala apa ya Dok?

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: pria, 37 Tahun

selamat siang dok, saya dapat haid tanggal 25 Juli dan saya bersih dari haid yaitu tanggal 1 Agustus, tapi pagi ini tanggal 8 Agustus darah saya keluar lagi ,kenapa ya dok....terima kasih banyak dok atas jawabannya....

Menstruasi tidak teratur

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok, saya mau nanya, saya sudah sering menstruasi tidak pernah teratur dan ketika menstruasi saya sering merasakan sakit yang luar biasa bagian perut bawah dan menyebar ke area panggul. Kira-kira itu kenapa ya, tolong dijelaskan dok?

Haid tidak teratur

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Malam dok, dok saya mau tanya..akhir2 ini saya gga teratur haid tpi saya blm cek kandungan, minta solusinya dok . mhon dbles yaa dok terima kasih

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Selamat siang dok. Dok, bulan Februari kemaren sy lahiran, stlh anak sy usia 2 bulan saya pakai KB pil laktasi. Semenjak pake pil haid saya jadi sering dok kadang seminggu sekali datangnya tapi jumlah darah haid Minggu ini lebih sedikit daripada haid Minggu kemarin. Apakah saya gk cocok pake pil? Apakah berbahaya kalo dibiarkan? Terimakasih..

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 36 Tahun

Dok, setelah saya hb tgl 2/7/2018, pagi harinya keluar bercak darah, setelah tu masih keluar bercak warna coklat seperti keputihan dan ini hanya berlangsung 2hari. Saya pikir saya haid, krn tgl haid saya tgl 5/7/2018. Tp knp cuma 2 hari dok. Badan juga terasa pegal semua perut jg kram ringan.

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 36 Tahun

Dok, setelah saya hb tgl 2/7/2018, pagi harinya keluar bercak darah, setelah tu masih keluar bercak warna coklat seperti keputihan dan ini hanya berlangsung 2hari. Saya pikir saya haid, krn tgl haid saya tgl 5/7/2018. Tp knp cuma 2 hari dok. Badan juga terasa pegal semua perut jg kram ringan.

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dokter saya mau tanya.. saya mempunyai siklus menstruasi yang tidak teratur.. dalam setahun saya hanya mengalami menstruasi selama 2 atau 3x bahkan tdk sama sekali dalam setahun.. ketika saya menstruasi siklus menstruasi saya Selalu lebih dari 1 minggu... bahkan saya sdh 2x mengalami menstruasi selama 3 minggu lebih... tapi saya tdk merasakan nyeri haid.. padahal darah yang keluar sangat banyak dan terdapat darah yang menggumpal.. kira2 penagananya harus gimana yah dok.. saya jg ingin tau masa subur saya dok.. terimakasih

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Assalamualaikum dok,saya lia baru umur 16 tahun,dok saya udah 3 bulan belum haid,apa itu wajar atau gimana ya dok?soalnya menstruasi saya gak lancar dok.

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Assalamualaikum dok,saya lia baru umur 16 tahun,dok saya udah 3 bulan belum haid,apa itu wajar atau gimana ya dok?soalnya menstruasi saya gak lancar dok.

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Assalamualaikum dok,saya lia baru umur 16 tahun,dok saya udah 3 bulan belum haid,apa itu wajar atau gimana ya dok?soalnya menstruasi saya gak lancar dok.

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 38 Tahun

Malam dok, saya sudah melakukan kb steril pasca melahirkan. Asi eksklusif 6 bulan. Pd 3 bulan pertama sy tdk haid, namun bulan2 berikutnya haid normal hanya sj lebih banyak drpd sblm steril. Sekarang usia anak sy 15 bulan dan masih ASI, anak sy tdk mau minum susu formula, hanya asi dan air putih. Untuk makan anak sy lahab sekali. Namun di bulan puasa ini (sy puasa) sy tdk datang bulan. Wajarkah ini dok? Terimakasih

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok saya sudah seminggu lebih haid dan saat haid pasangan saya memasukan jarinya ke dalam vagina saya namun tidak terlalu dalam dan besok nya haid saya seperti yang mau berhenti karena menjadi keputihan berwarna coklat tapi ketika saya mandi darah kembali ada. Kenapa ya? Tolong jawaban nya terimakasih

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Halo dok, saya ester hutasoit usia 22 thn. Sy mau tanya mengenai menstruasi yg sy alami tdk normal. Hanya sekali 3 bln. Dan akhir2 ini selalu mengalami keputihan dok, keputihan sy sedikit berbau amis. Itu knp ya dok? Trus beberapa hari yg lalu sy BAB dan mengeluarkan darah dri lubang anus sy dok. Itu knp ya dok?mohon penjelasannya dok. Terimakasih

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 13 Tahun

Dok saya umur 13 thn saya selalu haid tidak teratur saya haid 3bln lbh sekali pernah juga saya tidak haid lebih dari 1 thn ,haid nya pun pling lama hnya 4 hari, saya sering mengalami keputihan dok bagaimana ya itu dok

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Saya terakhir haid tanggal 30mei tp sampe skrg tgl 3juni. Sudah merasakan tanda2 mau haid selama bbrp hari, tp tak kunjung haid. Itu bagaimana? Normal tidak?

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Saya sejak bulan mei kemarin belum menstruasi, tidak ada rasa mual atau ingin muntah. Apakah tidak apa-apa? Tetapi sampai sekarang pun belum menstruasi. Dan kira-kira kenapa?

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Selamat pagi dok, saya baru aja menikah 3 bulan. Sebelum saya menikah, siklus haid saya normal 28 hari. Setiap bulan selalu begitu. Tapi sejak menikah, siklus haid saya jadi tidak terartur. Bahkan bulan ini saya haid di hari ke 21, ini siklus haid saya yg terpendek. Saya tidak pernah kaya gini sebelum nya dok. Kira2 Ini kenapa yah? Terimakasih

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok saya mau tanya Bulan ini saya haid 15 hari dok Kenapa ya dok? Saya cemas dok Saya akhir ini memang kelelahan dok Karena ujian semester sekarang di bulan puasa Apakah itu penyebabnya dok? Mhon dijawab dok Terimakasih

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Maaf dok saya mau tanya, kemaren akhir bulan april saya menstruasi tapi itu berlanjutan sampe bulan mei ini hampir 5kali. Dan menstruasi nya itu cuma flek sedikit2 tapi cuma seminggu trs udah berhenti 2 - 3 hari tapi nanti menstruasi lagi dan siklusnya seperti itu terus dok. Itu karna faktor apa ya? Karna kegiatan saya tiap hari itu kuliah, prakte sampe sore atau tidak sampe malam gitu terus dok. Terimakasih

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 35 Tahun

Istri saya habis dikuret setelah 2 bulan lebih istri dapat haid lg tp sudah 2 minggu haidnya belum jg beres/ bersih kira tidak apa" ya dokter terimakasih banyak atas bantuan nya dan mohon maaf bila ada kata" kurang sopan

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Hallo dok, saya berumur 18 tahun sudah menstruasi sampai 12 hari. Hari 1-4 keluar darah hitam pekat, hari 5 berhenti, hari 6-8 keluar darah berwarna merah muda, 8-12 hari keluar darah hitam tapi tidak pekat dan saat tidur tidak keluar darah nya tapi saat beraktifitas keluar darah nya dengan jumlah lumayan banyak. Saya tidak pernah mengalami gangguan menstruasi sebelum nya dan saya juga baru pertama kali bekerja apa karena saya terlalu keras bekerja atau masalah lain dok? Terima kasih

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Pagi dok.saya puji umur 19 thn.saya ingin bertanya sudah 2 bln saya tidak haid juga bahaya atau tidak ya dok.memang sebelumnya saya juga pernah mengalami hal yg sama bahkan sampai 5 bln.dan bagaimana cara mengatasinya ya dok.terima kasih

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok,apkh umur 12-16 tahun haid ny ga teratur itu wajar apa ga ya? Kdng² 1-6bulan ga haid itu wajar dok?

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: pria, 16 Tahun

Assalamuailkum dok saya mau bertanya saya haid Selama 15 hari lebih dan itu juga deras dok sampai tembus sampai sekarang saya masih haid dok,saya binggung dok apakah ini masih haid atau ada yang penyakit lain saya takut dok Tolong banget dok apa dok solusi nya?

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 26 Tahun

selamat malam mau tanya dok.... saya menstruasi udah hmpir 2 bln ga sembuh". dulu saya kb trus saya berhenti ada 1 th ga menstruasi.la th depannya saya mulai menstruasi tp terus ga berhenti".. kalau sudah akhir bln nnti ngeflek kalau awal bulan menstruasinya banyak lgi.. terimakasih dok ??

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Hallo dok, saya mau tanyaa.. Periode menstruasi saya bulan ini tergantung lama, biasanya hanya 5-7 hari. Sekarang sudah haid hari ke-25, itu kenapa ya dok? ada saran harus disembuhkan atau bagaimana? thankyou dok

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok sy mau bertanya, pada bulan maret lalu sy tidak mengalami haid, dan pada bulan april sy haid pada tanggal 7, lalu pada bulan mei ini sy belum haid, pd tgl 7 mei sy sempat berhubungan dengan pacar sy tapi kemaluan pacar sy tidak sempat masuk, hanya sempat menempel saja, skrg sy sudah telat 13 hari, sebelumnya sy sempat melakukan test kehamilan dengan test pack sebanyak 3x dan hasilnya negatif, lalu pada tanggal 15 mei sy sempat ke dokter spesialis kandungan dan sudah diUSG dan dokter bilang karna hormon yg kurang stabil. Selain itu sy juga diberikan obat regumen untuk memperlancar haid sy, dengan petunjuk 2x sehari selama 5 hari. Namun setelah 5 hari belum haid juga. Jadi pertanyaanya apakah sy ini hamil atau tidak? Karna sudah hampir 2 minggu belum menstruasi. Trimakasi dok

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok sy mau bertanya, pada bulan maret lalu sy tidak mengalami haid, dan pada bulan april sy haid pada tanggal 7, lalu pada bulan mei ini sy belum haid, pd tgl 7 mei sy sempat berhubungan dengan pacar sy tapi kemaluan pacar sy tidak sempat masuk, hanya sempat menempel saja, skrg sy sudah telat 13 hari, sebelumnya sy sempat melakukan test kehamilan dengan test pack sebanyak 3x dan hasilnya negatif, lalu pada tanggal 15 mei sy sempat ke dokter spesialis kandungan dan sudah diUSG dan dokter bilang karna hormon yg kurang stabil. Jadi pertanyaanya apakah sy ini hamil atau tidak? Karna sudah hampir 2 minggu belum menstruasi. Trimakasi dok

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 22 Tahun

kenapa heid pada pasangan saya tidak beraturan di tambah susahnya buang bab

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Ass dok.saya mau taya.saya dah telat datang bulan .terakhr bulan maret .akhr bln.itu selama 2x haid di bulan maret awal dan akhir.dan di bulan april sampi sekarang ga haid jg.saya tespek hasilnya negatip.dok saya mnta resep obatnya supaya haid saya teratur lagi

Cara Mengetahui Masa Subur Pada SIklus Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: pria, 23 Tahun

Gimana cara mengetahui tanda tanda masa subur haid yang tidak teratur

Haid Tidak Teratur Karena Kista

Info penanya: pria, 23 Tahun

Bagaimana agar siklus haidl saya teratur. Karena untuk mengetahui masa subur

Haid Tidak Teratur

Info penanya: pria, 22 Tahun

Ass dok mau tanya bulan kemaren saya haid tanggal 13 agustus .. siklus saya selalu teratur 28 hari tapi kmrn tanggal 6 keluar darah seperti flex apa itu tanda kehamilan atau menstruasi

Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dok , haid sya tdak teratur , sprti bulan januari kmarin haid sya tanggal 26-30 , trus di bulan februari nggak dpatt haid sma skali , trus blan maret dpat haid tanggal 3 . yg mau sya pertanyakan bgmna caranya agar haid bisa tratur . sya ingin skali bisa hamil ..