Mual muntah dapat kembali terjadi saat memasuki trimester 3. Apa yang menjadi penyebabnya?
Tampilkan foto dan video
Mual Muntah saat Kehamilan Trimester 3, Apa yang Salah? (Africa Studio/Shutterstock)
Spesialis
Mual Muntah saat Kehamilan Trimester 3, Apa yang Salah?
Ini yang Terjadi Saat Anda Kelebihan Asam Folat (Juta/Shutterstock)
Info Sehat
Ini yang Terjadi Saat Anda Kelebihan Asam Folat
Badan Lemas Disertai Mual, Ada Apa? (InezBazdar/Shutterstock)
Info Sehat
Badan Lemas Disertai Mual, Ada Apa?
Kenali Bedanya Pusing dan Sakit Kepala (Koldunov/Shutterstock)
Info Sehat
Kenali Bedanya Pusing dan Sakit Kepala
Mengapa Pusing Berputar Bikin Mual dan Muntah? (Kleber Cordeiro/Shutterstock)
Info Sehat
Mengapa Pusing Berputar Bikin Mual dan Muntah?
Mengapa Tak Semua Ibu Hamil Mengalami Morning Sickness? (Prostock Studio/Shutterstock)
Info Sehat
Mengapa Tak Semua Ibu Hamil Mengalami Morning Sickness?
Kiat Cegah Mabuk Udara Saat Naik Pesawat (Aslusun/Shutterstock)
Info Sehat
Kiat Cegah Mabuk Udara Saat Naik Pesawat
Sakit Perut karena Mual atau Keracunan Makanan? Ini Bedanya (9Nong/Shutterstock)
Info Sehat
Sakit Perut karena Mual atau Keracunan Makanan? Ini Bedanya

Mual Setelah Donor Darah

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok, setelah saya donor darah kok rasanya mual terus kenapa ya??
Kiat Praktis Cegah Mual saat Perjalanan
Info Sehat
Kiat Praktis Cegah Mual saat Perjalanan

Penyebab Sering Mual

Info penanya: wanita, 17 Tahun

sudah 2 hari ini saya merasa mual, pusing serta tidak nafsu makan, bahkan baru saja saya membayangkan suatu makanan tapi rasanya saya langsung ingin muntah. Saya juga sering lemas, malas untuk melakukan aktifitas. Itu kenapa ya? apa penyebabnya?
Mual Muntah saat Hamil Pertanda Janin Kuat?
Spesialis
Mual Muntah saat Hamil Pertanda Janin Kuat?
Ini Alasan Membaca Buku di Mobil Bikin Mual
Info Sehat
Ini Alasan Membaca Buku di Mobil Bikin Mual
Fakta Medis di Balik Perut Kembung
Info Sehat
Fakta Medis di Balik Perut Kembung

Mata Terasa Panas dan Pusing

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Selamat siang dokter Saya mau bertanya jika mata kita terasa panas,kemudian mual dan pusing Kira2 ada indikasi apa ya dok? Terima kasih

Mengatasi Mual

Info penanya: pria, 31 Tahun

Seminggu yang lalu saya terkena diare parah. Diare, mual-mual, pusing, tangan dan kaki linu, dan telinga berdenging. Dokter memvonis saya terkena maag kronis. 5 hari kemudian diare, telinga berdenging, dan tangan kaki linu sudah sembuh. Feses sudah mengeras. Tapi saya masih lemas dan pusing, belum bisa makan tanpa Plantacid dan Enzyplex. Kalau tidak makan kedua obat tersebut, mual-mual tambah parah. Apa yang harus saya lakukan?
Mual Setelah Konsumsi Minuman Isotonik, Apa yang Salah?
Info Sehat
Mual Setelah Konsumsi Minuman Isotonik, Apa yang Salah?

Pusing dan Mual Setelah Terbentur

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok, seminggu yg lalu kepala saya terbentur pintu dari cor beton di kepala bagian belakang atas. Setelah terbentur sakitnya smpai bagian leher tenggorokan jadi spt mual pengen muntah gt dok. Setelah itu tidak papa, tapi skrg saya merasakan pusing disertai mual. Apakah msh ada kaitannya dg benturan keras seminggu yg lalu itu dok? Bagaimana diagnosa dokter?

Mual dan Panas Dingin

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok, saya mau tanya. Udah beberapa hari ini saya sering mual dan terkadang panas dingin, mulut saya buat makan rasanya hambar. Saya udah istirahat cukup dan makan teratur tapi masih kurang fit juga badannya. Ditunggu jawabannya.. Trimakasih dok..

Mual Pada Malam Hari

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Kdg mual di mlm hari .. Mnum vitamin dr dokter mlh tmbh mual .. Mnt penjelasanny ny y dok , terima kasih ..

Pertanyaan Seputar Keluhan Mual

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Pak dokter YTH. Sy mohon solusinya sy udah 3 minggu sakit mual muntah dibarengi batuk yg amat. Terus jika mau makan slalu mintah dan sy slalu suka minum air panas atau makan buah jeruk. Jadi bagaimana cara mengatasi agar sy bisa makan dan tidak muntah lagi. .mohon pak dokter solusinya terima kasih.

Terlambat Haid

Info penanya: pria, 18 Tahun

Kenapa ya dok.? Pacar saya terlambat datang bulan,dan sering mual-mual padahal dia cuma menelan sperma saya,dan waktu kita berhubungan itu sudah di bulan agustus.?

Pertanyaan Seputar Keluhan Mual

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dok semalam saya berobat asma .dan pagi ini saya berobat ke poli beda .penyakit kata dokter nya cuma jerawat batu saya merasa mual memakan semua anjuran obt tsb dok apakah buruk bagi saya
Jangan Remehkan Keluhan Sakit Kepala Disertai Mual
Info Sehat
Jangan Remehkan Keluhan Sakit Kepala Disertai Mual

Mual Saat Minum Obat

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Saya diare dan mual dok, saya sudah periksa ke puskesmas, lalu di beri obat. Tetapi saat saya memasukkan makanan saya langsung muntah dok, jadinya saya tidak bisa meminum obatnya. Bagaimana caranya agar saya dapat meminum obatnya dok, sedangkan saat saya memasukkan makanan saya langsung muntah dok

Seputar Nyeri Ulu Hati

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Siang dok. Saya mau tanya.. saya mengalami mual dan perih di ulu hati, nafsu makan juga turun tapi saya ngerasa sering lapar.. penyebab nya apa ya dok? Mohon penjelasan nya dan pengobatan nya dok.. terima kasih

Penyebab Kepala Pusing

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Izin bertanya dok hari ini saya kuliah pagi dari jam 7 sampai jam 12 siang,tiba tiba pas bangun dari kursi kepala saya pusing,perut mual,badan gemetar,penglihatan kabur,dan keluar keringat dingin,dan muka pucat padahal saya sudah sarapan,apakah saya harus minum vitamin atau apa gitu dok?terimakasih sebelumnya

Penyebab Sakit Kepala

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok saya mau tanya, minggu ini hampir setiap hari saya skit kepala, rasanya mau pecah dan rasa ingin muntah, kadang demam kadang keringat dingin Itu kenapa yah dok?

Pertanyaan Seputar Keluhan Mual

Info penanya: wanita, 74 Tahun

Setelah melakukan penyinaran terhadap oprasi prostat sudah 6 hari gak mau makan muntah muntah terus setiap makanan yang masuk langsung muntah dan sekarang kondisi kesehatan nya masih menurun ke rumah sakit sangat jauh,obat apa yang harus saya berikan ??

Rasa Mual Saat Kumur

Info penanya: pria, 24 Tahun

Mengapa ya dok tiap bangun pagi pas berkumur ingin muntah?

Rasa Mual Saat Kumur

Info penanya: pria, 24 Tahun

Mengapa ya dok tiap bangun pagi pas berkumur ingin muntah?

Sering Pusing dan Mual

Info penanya: wanita, 25 Tahun

saya sering pusing kepala dan sering mual.apakah itu gejala.kanker jg dok? trims..

Mual Saat Sakit

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Mengapa kalo lagi sakit , enek pas makan ? Pingin muntah

Seputar Nyeri Haid

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dok apa haid saya normal karena setiap bulan haid perut saya sakit sekali dan juga menyebabkan mual...

Mual Saat Hamil, Harus Bagaimana?

Info penanya: pria, 26 Tahun

Dok, saya mau bertanya. Istri saya sudah kehamilan 5 minggu. Ketika dia minum susu prenagen yang mommy emesis. Malah muntah muntah, apa kehamilan juga mempengaruhi seorang ibu alergi dengan bau dan rasa susu dok? Bagaimana solusi nya?

Mual Tiap Ingin Makan

Info penanya: wanita, 50 Tahun

Malam dok saya mau tanya. Kenapa saya merasa sedikit mual ketika saya ingin makan? Tapi rasa mual itu hanya sekilas saja tetapi ketika saya sudah makan, mual itu hilang dan bisa tiba2 muncul lagi. Itu kenapa ya dok? Saya ada alergi asma dan juga saya juga dulu pernah dirawat tetapi hanya bermasalah di pencernaan seperti mencret dan terkadang sakit perut ketika telat makan. Itu kenapa ya dok? Terimakasih

Cara Mengatasi Rasa Mual Saat Maag

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Selamat siang dokter. Saya kan ada maag, dan skrg rasanya mual sekali, mau makan ga bisa gara gara mual, cium bau makanan pun juga mual, tapi perutnya lapar. Apa asam lambungnya sedang naik ya? dan solusinya bagaimana ya dok? terima kasih

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Selamat siang dok. Dari awal Bulan agustus saya seperti nyeri haid, mual, sering buang air kecil. Tgl 15 saya dapet flek.. Tgl 19 saya haid. Itu tanda" kehamilan atau apa y dok?

Tiba-tiba Pusing, Mual dan Ingin Jatuh

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok saya mau tanya, hari ini saya berjalan ke sebuah pameran. Ketika saya berjalan di pameran selama 3 menit tiba tiba pusing dan semakin lama semakin mual dan ada rasa ingin jatuh, itu mengapa ya dok?

Mual Ketika Maag, Bagaimana Cara Mengatasinya?

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok kenapa beberapa hari terakhir ini saya merasa mual terus dan terasa sangat mual sekali jika uluhati ditekan kadang saya merasa tidak nyaman di dada dan berdebar debar dan sedikit sesak saya pun sering sendawa dan mual menghilang jk sudah makan dan akan timbul lg beberapa jam stlh makan . Keluhan yg paling mengganggu adalah mualnya.

Pusing, Mual, Hidung Tersumbat, dan Tenggorokan Berlendir

Info penanya: pria, 30 Tahun

Dok sy sering pusing secara tiba2 disertai mual, keringat. Hidung saya jg sering tersumbat dan ditenggorokan kayak terasa berlendir. Kira2 saya harus konsul kemana, dokter syaraf, atau tht? Apa perlu saya harus cek lewat sitiscan??? Makasih dok