Kemungkinan besar gejala yang dirasakan sahabat Anda akibat keracunan makanan.
Tampilkan foto dan video

Mual Muntah dan Diare

Info penanya: pria, 19 Tahun

Halo dok...sahabat saya cewek...akhir2 ini sering mual muntah dan BAB keluarnya air aja ya?? itu gejala apa?? muntah malam hari, pagi hari...udah beberapa hari ini...sebelum kejadian itu..sempet makan nasi goreng buatan sendiri dengan bumbu sasetan...terimaksih
Apakah Dada Kiri Sakit Selalu Gejala Penyakit Jantung? (Rapeepat-Pornsipak/Shutterstock)
Info Sehat
Apakah Dada Kiri Sakit Selalu Gejala Penyakit Jantung?
Ibu Hamil Kebo, Gejala Baik atau Buruk bagi Kesehatan Ibu? (Syda Productions/Shutterstock)
Info Sehat
Ibu Hamil Kebo, Gejala Baik atau Buruk bagi Kesehatan Ibu?

Penyebab Asam Lambung Naik

Info penanya: pria, 19 Tahun

Selamat siang dok, dok saya mau tanya kenapa ya asam lambung saya sering naik. Saya suka makan pedas sesudah makan pedas suka pusing sekali, tubuh terasa lemas, mual. Apa saya harus berhenti makan pedas
Mengenali Sinyal Saat Tubuh Anda Sakit (Stefano Lunardi/123rf)
Info Sehat
Mengenali Sinyal Saat Tubuh Anda Sakit

Asam Lambung Naik Hingga Muntah

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dok mau tanya, sebulan ini saya sering mual² ingin muntah. Tiap minum dingin mual, jika minum kopi bisa tambah parah, dan maaf saya tipe perokok aktif dan sering lupa makan gara² pekerjaan. Saat capek juga sering sekali kambuh, pekerjaan kadang memaksa bekerja sampai larut malam. Nyeri kadang perih di perut kiri dan menjalar ke ulu hati juga. Sekarang kena paparan radiasi layar komputer bisa mual² juga. Kira² saya terjangkit maag saja atau ada yg lain. Adakah Tips untuk sembuh total. Terimakasih dok

Suami Ngidam

Info penanya: pria, 22 Tahun

halo dok , saya nur fanti soleha, saya mau tanya, saya kan sedang hamil 12 minggu , jadi suami saya yg ngidam dok, saya jadi kasian liatnya , dia mual2 trus, trus selera makan pun berkurang dok, jadi saya mau tau dok, obat apa ya untuk suami saya yg cocok mnghilangkan rasa mual nya

Pertanyaan - #259972

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Pagi Dok, semalem saya tiba-tiba mual dan langsung muntah-muntah sampai badan lemas, berasa linu-linu juga, sama pusing. Kenapa ya dok? Apa karna magh kambuh?

Sakit di Tulang Belakang

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok kemaren saya habis sakit kram perut muntah2. Sama pusing mual mual Kok sekarang jadi tulang belakang saya sakit ya dok. Itu kenapa ya?? Terimakasij
Benarkah Pria Rentan Terserang Mag? (G Stockstudio/Shutterstock)
Info Sehat
Benarkah Pria Rentan Terserang Mag?

Sering Sakit Kepala Hingga Muntah

Info penanya: pria, 22 Tahun

Saya sering mengalami sakit kepala dengan keluhan muntah, mata terasa sangat perih dan sangat sakit jika dibuka. keluhan semacam ini telah berlangsung lama sekitar 9 tahun. Kemudian, tangan saya sering lemas, jadi ketika saya memegang suatu barang, maka barang tersebut jatuh. tangan saya seringkali mengalami seperti keram hingga menekuk dengan sendirinya. begitupula dengan kaki saya terasa sangat lemas. keluhan semacam ini telah berlangsung selama kurang lebih 1 satu tahun. berdasarkan keluhan tersebut, menurut dokter, saya menderita penyakit apa? apakah saya harus segera melakukan serangkaian tes kesehatan? jika iya, tes kesahatan apa yang harus saya jalani? sebelum itu, mohon tipsnya sebagai pertolongan pertama, apabila saya mengalami sakit kepala lagi. terima kasih sebelumnya, dok.

Pertanyaan Seputar Muntah pada Anak

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Dok, saya mau tanya. Saya punya adek umur 9 tahun, baru 2 hari ini adek saya susah makan biasanya kalau makan tu sepiring habis sekarang cuma 3 sendok,trus kalau d kasih makan banyak muntah, trus katanya kepalanya kadang pusing kadang enggak. Kenapa ya dok?

Mual dan Muntah Tanpa Sebab

Info penanya: wanita, 11031998 Tahun

Dok saya mau tanya?? Knpa nih dok saya suka mual dan muntah secara tiba2 trus kenapa ya saya itu gak bisa cium bau atau melihat hal yang jorok misalnya itu saya langsung kepengen mual itu wajar gak sih dok misalnya kaya kemaren saya sama temen2 nonton satu video tapi video itu isinya pembunuhan yang lain saya lihat gpp tapi kenapa cuma saya yang ngerasain mual sama pengen muntah itu hal yang wajar gak dok
Mual Muntah Sepanjang Hari saat Hamil,  Apa Sebabnya? (Narong Jongsirikul/Shutterstock)
Spesialis
Mual Muntah Sepanjang Hari saat Hamil, Apa Sebabnya?

Penyebab Mual dan Muntah

Info penanya: pria, 22 Tahun

Permisi dok.. saya mau nanya Pacar saya selalu mengalami morning sickness saat puasa.. apa penyebab nya dok selain tanda kehamilan.. Soal nya kami gapernah ngapa2in .... Terima kasih
Mitos vs Fakta tentang Morning Sickness (Africa Studio/Shutterstock)
Info Sehat
Mitos vs Fakta tentang Morning Sickness

Pertanyaan Seputar Mual dan Kaku Perut Kiri Bawah

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok , ada yg saya ingin tanyakan Saya baru menikah tanggal 2 april kmren Sekarang usia prnikhan masuk 3 bulan . Akhir2 ini saya sering mengalami mual2 dan itu trjdi pada pagi hari . Mungkin sudah seminggu ini saya mual Di tambah perut bawah bagian kiri terasa kaku dan seperti ada yang mengganjal . Kadangkala timbul rasa nyeri tp ndak begitu intens . Skr di tambah punggung bgian atas terasa sangat lelah Saya sudah berkali kali testpack Nmun hsilnya ya negatif . Hingga saya menyudahi untuk tdk test pack lagi khawatir hasilnya nihil . Sementara suami sangat ingin memiliki anak di tunjang suami suka sekali anak kecil . Untuk mensnya sendiri alhamdulillah rutin tp untuk tglnya tdk menentu . Siklus mensnya hnya berlangsung 3 hari saja . Sempat periksa dan dokter bilang terkena radang panggul . Dan itu buat saya shock Krena itu saya ingin bertanya kepada dokter untuk lebih jelasnya Sbnarnya gejala yg saya alami pertanda hamil atau radang panggul ya dok ? Mohon solusinya Mkasih

Pertanyaan Seputar Penyebab Mual dan Muntah

Info penanya: pria, 32 Tahun

Dok. Ibu saya berusia 58 tahun. Tadi subuh sehabis sahur ibu saya minum obat darah tinggi. Tadi pagi ibu saya muntah. Apa yg dimakan pada sahur tadi subuh keluar semua. Apa penyebabnya ya dok.??

Mual dan Muntah Saat Gugup

Info penanya: pria, 18 Tahun

Assalamualaikum Dok, saya mau tanya kenapa setiap saya gugup, cemas, atau panik, perut saya selalu terasa mual mual hebat. Saya merasa sangat terganggu dengan ini, saya sudah alami sejak lama, saya tidak tahu sebenarnya saya ini sakit apa. Mohon penjelasannya dok Terima kasih

Keluhan Mual Muntah dan Lidah Terasa Pahit

Info penanya: pria, 26 Tahun

dok, gimana cara mengurangi rasa mual yang berlebih dan produksi air liur berlebih.. kadang ada rasa logam juga dok.. trimakasi

Mual Muntah Saat Hamil Muda

Info penanya: pria, 31 Tahun

Salam Pagi, Dok. mau tanya info mengenai hamil 7 minggu : gejala yang di rasakan mual, sakit perut bagian kiri dan kanan, nafsu makan semakin berkurang? apa penyebabnya ? cara menanganinya bagaimana? trima kasih Dok.