Berikut ini penjelasan singkat mengenai nyeri perut
Tampilkan foto dan video

Seputar Nyeri Perut

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Selamat siang dok... saya mau bertanya, Dok, dari awal puasa saya mengalami sakit perut. padahal saya sudah minum obat maag sebelum tidur dan saat sahur. durasi sakit perutnya sekitar 15 menit sakit dan 15 menit hilang. itu kira-kira kenapa yah dok? terima kasih dok
Sering Sakit Perut, Ini karena Gas atau Penyakit Lain? (Catinsyrup/Shutterstock)
Info Sehat
Sering Sakit Perut, Ini karena Gas atau Penyakit Lain?
Sakit Perut Sebelah Kiri, Apa Penyebabnya? (srisakorn-wonglakorn/Shutterstock)
Info Sehat
Sakit Perut Sebelah Kiri, Apa Penyebabnya?

Nyeri perut pasca Operasi caesar

Info penanya: wanita, 33 Tahun

Hallo dok..langsung aja ya Saya 1 bln yg lalu abis operasi caesar trz langsung steril tpii sdh brp hari ini perut sy terasa nyeri terutama perut bagian bawah pas jahitan smpe sy mengalami panas dingin,,tu knp ya dok sy takut kalo jahitan sy bermasalah krna setelah melahirkan langsung beraktifitas seperti biasa krna ktny biar jahitan gk kaku dn cpt sembuh..

Nyeri Perut Saat Hamil

Info penanya: wanita, 22 Tahun

dok saya ingin bertanya dengan kehamilan saya diusia kandungan masuk 3 bulan kenapa sering sakit dok perut saya

Nyeri Perut Bagian Atas

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok, kenapa kok perut bagian atas sakit dan nyeri?

Maag dan Cara Mengatasinya

Info penanya: pria, 21 Tahun

Perkenalkan nama saya Sandi Wahyudi, saya umur 21 tahun.. Saya mengalami sembelit sudah hampir 1 bulan lebih, perut serasa kembung dan badan juga lemas dok.. saya juga sudah berobat ke klinik kesehatan, dan saya juga duberikan obat antasida oleh dokter tersebut.. Tapi penyakit sembelit ini tidak sembuh sembuh dan dada sebelah kiri saya pun terasa sakit ketika ditekan.. Saya tidak tahu harus bagaimana, agar penyakit sembelit ini bisa disembuhkan

Nyeri Perut Kanan Bawah

Info penanya: pria, 14 Tahun

Dok aku sering Sakit perut sebelah kanan bagian bawah trus kadang punggung serasa di tusuk tusuk

Nyeri Perut dan Muntah

Info penanya: pria, 14 Tahun

Dok sya mau tanya ,,saya sering muntah muntah tapi malem dari jam 10 ke atas slama sehari saya muntah sampai 6 kali lebih trus saya perut sebalah kanan bagian bawah sering sakit kalau saya duduk trus aga nyondong ke kanan suka sakit nya kerasa kadang ada demam tapi mlm suka tinggi pusing juga nyut nyutan

Perut Terasa Kencang

Info penanya: pria, 23 Tahun

selamat pagi dok,,, saya ingin bertanya.. seminggu setelah saya haid saya melakukan hubungan badan dengan suami,, kemudian setelah itu pada saat kencing keluar flek darah berwarna hitam dan darah segar ditambah keputihan bening.. pada keesokan harnya saya dan suami berpergian perjalanan jauh dan tiba2 perut saya terasa kencang dan membesar.. kemudian payudara pun nyeri . saya kira hamil dan saya coba testpack tapi hasilnya negatif.. dan smpai sekarang perut sy masih terasa kencang ...
Haid Bikin Rentan Sakit Kepala, Bisakah Dicegah? (BUNDITINAY/Shutterstock)
Info Sehat
Haid Bikin Rentan Sakit Kepala, Bisakah Dicegah?

Nyeri Perut Kiri Bawah

Info penanya: pria, 28 Tahun

Halo Doc, Saya mau tanya, istri saya usia 24th dia suka sakit di bagian perut, gejala nya suka tersa jika sore hari nafas pun tersa pendek jika terasa sakit nya, posisi sakit yg di rasa paling nyeri di posisi perut kiri bawah, rasa sakit nya pun suka d barengi dengan muntah pusing dan pinggang terasa panas, kira kira penyakit apa ya dok yg di derita istri saya

Nyeri Perut Setelah Makan

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Selamat pagi dok. Saya mau tanya kenapa setiap saya habis makan nasi atau makanan lain nya perut saya jadi sakit melilit. Jadi setiap saya makan apapun perut saya akan sakit. Kenapa ya dok mohon di jawab secepatnya. Makasih

Nyeri Perut, Mual, Muntah

Info penanya: pria, 34 Tahun

Maaf dok ayah saya perutnya perih, pinggulnya terasa panas, badan lemas tidak mau makan mesti mual dan di muntahkan, kira2 sakit apa yaa dok? Bagaimana obatnya? Terimakasih

Sakit Perut Sebelah Kanan

Info penanya: pria, 22 Tahun

Selamat malam dok, saya mau bertanya tentang keluhan sakit saya. Saya sakit perut sebalah kanan, punggung saya sakit sama pinggang, kadang klau sakitnya lagi kumat kakik ku juga sakit, ngerasa kek pegal sampai kepaha, tenggorokan saya juga sakit. kadang perut saya sebelah kiri juga terasa sakit dong. kira2 saya sakit apa ya dok??

Nyeri Perut & Masalah Keputihan

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Selamat malam dok, saya ingin bertanya, saya suka sakit perut dibagian bawah kanan dan kiri ketika selesai makan dan suka sakit tiba-tiba, dan keputihan yg menggumpal dan bisa ditarik, itu kenapa ya dok?
Sering ke Toilet Usai Sarapan? Ini Cara Mengatasinya (GBALLGIGGSPHOTO/Shutterstock)
Info Sehat
Sering ke Toilet Usai Sarapan? Ini Cara Mengatasinya

Nyeri Perut dan Sakit Saat Bernafas

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Sore dok. Umur saya 17 tahun. Keluhan saya sakit perut. Awalnya mulas tapi tidak ingin BAB. Setelah sy minum air hangat, ternyata mencret. Lalu sy coba minum diatabs, mencretnya berhenti, tetapi nyeri perut (serasa seperti tertusuk, diremas, diinjak) tak kunjung hilang. Lalu sy minumamoxcillin. Tetapi tidak reda juga. Besoknya sy dikasi obat magh, karena emang sy punya magh. Rasa sakit tak bisa hilang. Lalu malamnya sy ke rumah sakit dengan tensi 135/83, dokter bilang sy magh, dapet suntik dan obat lalu pulang. Ternyata malamnya rasanya semakin parah. Besoknya saya kerumah sakit lagi, dengan tensi 94/73 dengan suhu 38.4, cek darah dan urin dokter bilang infeksi saluran kencing. Saya mencoba mencari tahu gejala sakit ISK seperti apa, tetapi saya tidak merasakan gejalanya, kencing sy lancar dan tidak sakit, bagian perut yg sakit, dari tengah ke atas, bahkan tidak nyeri pinggang. tetapi hingga sekrang rasanya tak kunjung reda, malah semakin sakit hingga ke dada bahkan tulang dada belakang terasa sakit jika saya bernafas. Pertanyaan saya, bisakah salah diagnosa jika sudah cek darah dan urin? Dan apakah ada solusi untuk sakit perut sy dok?

Keluhan Nyeri Perut

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Siang dok,Beberapa Minggu lalu saya pergi ke mantri Untuk memeriksa penyakit saya, yang saya keluhkan adalah asam lambung terasa panas dan sering muntah , di kasih obat sama Mantri Tapi 3 hari belum sembuh padahal obatnya sudah habis , dan Saya coba pergi ke rumah sakit Bayangkara , di periksa dokter hanya asam lambung dan telat makan . Di kasih obat dan suntik anti nyeri , lalu pulang sudah 4 hari Saya masih merasakan sakit dan sakitnya itu dari Lambung dia turun ke perut tengah dan ke Perut kiri ,lalu langsung ke perut kanan , Nahh , disitu Keluarga saya mengira saya usus buntu dan di bawah ke rumah sakit di kampung laluu, saya di fonis Usus buntu , tapi saya Tidak percya mereka sudah mau melakukan oprasi tapi saya tidak mauu . Sampai" saya di rumah sakit sudah 5 hari dan itu hanya di kasih anti nyerii Setelah saya pulang ke rumahh Sakit itu hilangg sudah 5 harii , Dan saya sudah menkonsumsi pedas"an Tapi tidak sakit ,, Singkat yang di atas saya sakit di bagian lambung terus kebawah dan dia sakit ke perut kirii dan melanjutkan kekanan , nd rasa pusing dan muntah mual Penyakit ap itu dok sebenarnya ?

Nyeri Pada Perut Bawah Setalah Pemasangan IUD

Info penanya: wanita, 24 Tahun

malem dok ,kenapa ya sy nyeri dibagian bawah perut setelah 2 tahun pemasangan kb sepiral,pipis terasa nyeri dan dibawah perut kaya ada yg mengganjel menjepit,payudara sy juga nyeri udh seminggu lebih,tapi kok kalo misalkan mau haid,knpa udah seminggu lbih ga haid

Nyeri Perut Setalah Makan Pedas

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Selamat malam dokter saya mau tanya mohon dijawab ya :"") Jadi gini dok saya sebelumnya sudah pernah operasi usus buntu nah dari situ saya belum kapok saya masih suka makan pedas asam terakir saya makan pedas dan setelah itu saya sakit perus di bagian tengah sampai sekarang dong itu kenapa ya

Nyeri perut 2 minggu sebelum menstruasi

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Mau tanya, dok. Saya sakit perut seperti mau datang bulan, tapi hari menstruasi msih kurang 2 minggu ,

Nyeri perut namun USG kandungan normal

Info penanya: wanita, 25 Tahun

assalamualaikum. siang dok.. sya mau tanya tentang gejala keluhan istri sya. singkat cerita sya nikah bln 9 2017, sebelum nikah mens istri kdang lancar kdng jg tidak, dan berlanjut ke stelah nikah mens istri jg msih sama dgn sblm menikah, tpi akhir" ini istri sering merasakan sakit di perut bag bawah sblah kanan dan jg kdng pindah ke kiri disertai perut yg keras, sesaat datang dan sesaat hilang sprti normal, jika dmlm hri rasa sakit mulai datang ke paha dan punggung bawah, sempat periksa ke dokter kandungan dan di sertai USG semua normal" tidak ada gejala apapun termasuk hamil. sekiranya apakah penyebab nya ya dok? sakit sering muncul kqdang hilang. trimakasih banyak dan sehat selalu dok. wassalamualaikum..

Nyeri Perut

Info penanya: pria, 26 Tahun

Dok , perut saya terasa nyeri banget dan seperti dihisap namun tidak terus menerus , hanya selang 30 detik - 1 atau 2 menit kembali terasa sakit sekali. itu tandanya sakit apa dok dan apa yang dapat saya lakukan untuk pertolongan pertama agar rasa nyeri nya berkurang. trims
6 Tips Mencegah Kram Perut Saat Berlari (Leszek-Glasner/Shutterstock)
Info Sehat
6 Tips Mencegah Kram Perut Saat Berlari

Nyeri Perut Kanan Bawah

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok tiba-tiba saya merasakan nyeri dibagian kanan bawah perut, seperti kram Jika saya duduk agak membungkuk terasa nyeri. Itu kenapa ya dok?

Nyeri Perut Kanan dan Kiri

Info penanya: pria, 29 Tahun

siang dok dok saya merasa tak nyaman dgn perut saya terasa kedutan kanan dan kiri dan saya sudah melewati tgl haid saya tp skrng terasa kedutan nya sebelah kiri saja dan saya measa vagina saya kering gk lembab seprti biasa apa tanda haid dok....soalnya haid saya tak beraturan stlh lpas kb suntik

Keputihan Disertai Darah dan Nyeri Perut

Info penanya: pria, 18 Tahun

dok, mau bertanya, perut sakit kemudian terus keluar lendir warna bening ada kayak merah nya itu kenapa ya dok, trimakasih 🙏

Nyeri Perut Bawah dan Payudara Berair

Info penanya: wanita, 39 Tahun

Pagi dok sy ibu 1 anak skr sudah berusia 15 tahun sya penah operasi kista 8 tahun yang lalu sy ingin ajukan keluhan sekaligis pertanyaan saya sudah 2 malam susah tidur rasa pusing jadinya kemarin perut saya terasa sakit bagian bawah pusar sekarang sudah ngk sakit PD saya terasa sakit kalo ditekan berair tolong di jelaskan ini gejala apa saya agak kuatir

Nyeri Perut di Trimester Ketiga

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Halo Dok, Sy sedang hamil usia kandungan 30minggu. Yang saya rasakan perut tidak membesar lalu sering merasakan sakit seperti mau datang menstruasi dan rasanya perih dan selalu keluar cairan putih bening tanpa darah Itu kenapa ya? Lalu jika suatu saat akan melahirkan tanpa pendamping keluarga/suami bagaimana tipsnya ya Dok, sebab keluarga jauh dan suami sedang bertugas di luar kota .

Nyeri Perut Bawah Saat Hamil

Info penanya: wanita, 26 Tahun

pagi dok.. saya mau bertanya sy sedang hamil 5bln trs sy mengalami nyeri perut bagian bawah seperti mau menstruasi. apakah itu biasa terjadi pada ibu hamil.

Sakit Perut

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok, saya sudah 10 hari sakit di bagian perut. Rasanya itu kalau buat aktifitas perutnya kaya nahan sesuatu. Kalau makan 3 sendok udah nggak nafsu lagi, terus buang air besar kadang susah, kadang diare. Itu kenapa ya dok?? Udah periksa tapi nggak sembuh-sembuh

Nyeri perut disertai mual, ada apa?

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Saya mau tanya dok, sering perih di perut bagian bawah sampai ke kiri Kadang disertai mual. Itu termasuk gejala apa dok?

Sakit Perut dan Diare Setelah Konsumsi Telur Bebek

Info penanya: pria, 35 Tahun

Dokter kenapa setiap makan telur bebek saya mengalami sakit perut dan menceret

Nyeri Perut Bawah

Info penanya: pria, 25 Tahun

Siang Dokter, saya mau tanya akhir - akhir ini saya mengalami sakit perut nyeri seperti saat datang bulan tetapi ini juga saya alami terkadang disaat tidak sedang datang bulan. ini kenapa ya dok ?

Nyeri Perut dan Sulit BAB

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya,udah 2 hari ini perut saya rasanya mulas kaya mau BAB,tapi BAB gak keluar dan itu terjadi setiap setengah jam sekali,obat yang harus di minum apa dok? Terimah kasih..

Nyeri Perut

Info penanya: pria, 39 Tahun

Sehari sebelum haid bulan Oktober saya merasakan sakit pada perut.dan besoknya haid keluar dengan rasa sakit yang tak kunjung reda.selama 3 hari haid keluar tapi tidak terlalu banyak.karna rasa sakit yg tak kunjung reda saya periksa ke dokter.dokter mengatakan tidak ada masalah yg serius hasil USG juga bagus.lalu dikasih obat dan saya minum.rasa diperut memang berkurang tapi saya tidak nyaman dengan perut saya bab tidak lancar dan kalo mau bab saya merasa ngilu selama 2 hari saya tidak tenang krm pada malam hari saya terbangun krn sering buang air kecil.sakit saya ini apa ya dok?

Nyeri Perut Saat Haid

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok,, saya ingin bertanya kenapa saya setiap haid di waktu hari pertama haidnya itu perut saya terasa sakit sampai-sampai engga kuat untuk melakukan aktivitas sehari-hari??? Mohon penjelasannya dokter,,makasih🙏🙏

Nyeri Perut Kanan Bawah, Mual dan Muntah

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dokter sy mau tanya sudah 2 hari ini sy rasa mual dan tadi malam sempat muntah 2x. Perut kanan bagian bawah sy sakit dan tembus ke pinggang. sy juga merasakan sakit pada tulang belakang. Itu kenapa ya dok? waktu sy menstruasi minggu lalu sy melakukan hubungan intin dengan pasangan sy.

Nyeri Perut Saat Hamil

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Selamat malam dok.. Saya Nurul,saya sedang hamil usia 1 setengah bulan,tp kenapa perut saya kadang" nyeri ya,ap ini bahaya atau tidak buat kehamilan saya??

Nyeri Perut

Info penanya: pria, 19 Tahun

selamat malam dok, saya ingin bertanya tentang keluhan saya. lusa malam saya mengkonsumsi vegeta herbal pada malam hari, keesokan paginya saya menjadi pusing dan setelah makan siang saya meraasakan tidak nyamn di perut dan hari ini saya muntah di pagi hari sampai sekarang kepala saya tetap pusing dan tidak nyaman di perut. sakit apa ya dok saya? apakah tanda kehamilan? tetapi tanggal haid saya masih tanggal 23

Nyeri Perut Saat Hamil Muda

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Selamat malam dok.. Saya Nurul,saya sedang hamil usia 1 setengah bulan,tp kenapa perut saya kadang" nyeri ya,ap ini bahaya atau tidak buat kehamilan saya??

Nyeri Perut

Info penanya: pria, 31 Tahun

mengenai sakit perut salam kenal dokter, saya mau tanya mengenai sakit perut yang saya alami, kalau dipegang kadang seperti ada gelembung. kalau dilihat perut saya buncit dokter. saya beberapa kali ke dokter dan dokter umum yang memeriksa bilang saya kena asam lambung. Namun sakit ini terus berlangsung berbulan-bulan. sebagai informasi saya sebelum menikah saat haid tidak begitu sakit, namun setelah menikah setiap dapat haid selalu sakit, apakah ada masalah? apakah hal ini masih berhubungan dengan sakit perut yang saya alami

Sesak, perut nyeri, telinga berdenging

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Assalamu'alaikum Dok, akhir akhir ini dadaku sering sesak, perut nyeri, telinga sakit suka bunyi nginggg, biasanya kerasa waktu siang. Kira kira bahaya ga dok? Makasih

Nyeri dan Kram Perut

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok saua mau bertanya sudah 2 hari ini perut saya terasa nyeri dan kram di bagian bawah

Nyeri Perut Saat Kedinginan

Info penanya: pria, 20 Tahun

malam dok, saya wanita berumur 20 th(blm menikah) saya sering sekali mengalami nyeri perut saat kedinginan di pagi hari. sakit yang saya rasa dibagian pusar lalu turun ke bawah perut. Saya memiliki penyakit maag. akhir akhir ini saya juga mengalami sakit perut sebelah kiri seperti ditusuk bagaimana pencegahannya ya dok? terimakasih

Nyeri Perut Setelah Makan

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok kenapa ya kalau sudah selesai makan perut saya terasa nyeri?

Nyeri Perut Sampai Ke Punggung

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Siang dok , nama ku Pipit , Mau tanya ? Kenpa yah perut bagian atas ku terasa senap dan terasa panas , kadang sakit kadang tidak , suka sakit bagian punggung belakang perut atas , kondisi tubuh suka kerasa pusing lemas , padahal pola makan ku sudah aku jaga..

Nyeri Perut Sebelah Kanan

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok kenapa ya ,suka sakit perut di sebelah kanan dan suka celekitan di seketiar pinggiran /samping perut , apalagi kalau tidur dengan posisi miring ke kanan , kalau tidak di ganjal dengan bantal itu ketika bangun tidur sakit nyah bangettttt ke dada 😭 itu kenapa yh dokk

Nyeri Perut Kanan Bawah

Info penanya: wanita, 15 Tahun

Dok saya mau nanya,sering sakit perut sebelah kanan bawah,itu penyakit apa ya dok,mohon di jawab trmksh

Batuk Hingga Perut Sakit

Info penanya: pria, 27 Tahun

Dok mau tanya? Ketika batuk, lendir atau dahaknyaa susah di keluarin, dan terasa sakit di perut ketika batuk. Terimakasih

Nyeri Perut dan Perdarahan Setelah Keguguran

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok mau tanya saya kmrn habis keguguran tp kok masih mual dan perut sya sakit

Nyeri Perut Saat Berhubungan Seksual

Info penanya: pria, 25 Tahun

Begini dok, istri saya genap 1 thn pasca operasi usus buntu. setiap berhubungan intim dengan istri saya dia selalu ngeluh nyeri di perut sebelah kirinya dok. Dan nyerinya berkepanjangan dok. Perut sebelah kirinya juga serasa ada yang mengganjal dok. Air seninya juga baunya menyengat dok seperti aroma telur busuk. Kira" istri saya sakit apa ya dok? Mohon dijawab dok, terima kasih

Nyeri Perut Bawah Saat Berhubungan Intim

Info penanya: wanita, 42 Tahun

Selamat Malam Dok Maaf apabila pertanyaan saya agak nyleneh saya seorang wanita yang kebetulan suami saya kerja diluar kota , tentunya jarang pulang kerumah bisa satu bulan bahkan 3 bulan. setiap malam saya selalu merasa sakit disekitar perut bawah dok , awalnya biasa saja namun kini menjadi parah . tapi sakit saya hanya bisa reda apabila berhubungan intim , dan akhirnya suami jadi sering pulang pergi dalam menjalankan tugas. pertanyaan saya dok , saya ini sakit apa ? terimakasih

Nyeri Perut Kanan Saat Batuk

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok. Kenapa perut bawah kanan saya sakit pada saat batuk ? Itu hal biasa ?

Keluhan Nyeri Perut Setelah Buang Air Kecil

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok, sudah 2 hari ini saya merasa kalau pipis di akhiri dengan rasa agak nyeri di bawah perut. Tapi tidak ada gejala lain. Tapi kemarin saya mulai merasa di sekitar lubang vagina saya terasa seperti agak gatal yang tidak bisa digaruk. Kira-kira ini kenapa ya dok? Apa ada jenis obat apotik yg tidak perlu resep dokter yang bisa saya konsumsi? Trims.

Nyeri Perut Setelah Makan

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dokter apa obat untuk sakit perut karena alergi makanan??? Usia 31 Tahun dok

Nyeri Perut Berpindah-Pindah

Info penanya: pria, 26 Tahun

Pagi dok, 2 hari kemarin saya merasakan sakit perut di daerah tertentu, kaya ditusuk-tusuk tapi tidak terus menerus, datang-datangan. Kadang sakit di sebelah kanan, kiri atas, kiri bawah. Tapi hari ini saya belum merasakannya, kira-kira penyebabnya apa dok? mohon pencerahannya

Nyeri di Perut Sebelah Kiri dan Tengah Payudara

Info penanya: wanita, 34 Tahun

Malam dokter, saya mau bertanya adik saya sering mengalami sakit dibagian perutnya di sebelah kiri dan ditengah2 payudara. Kira kira sakit apa yg diderita adik saya, dan sebaiknya utk ngecek jal tsb apa bisa dilakukan dgn usg di dokte kandungan atau harus ke dokter spesialis penyakit dalam?. Mohon jawabannya ya dokter, terima kasih saya ucapkan sebelum dan sesudahnya.

Konstipasi

Info penanya: wanita, 38 Tahun

Selamat pagi dok Dok saya mo bertanya dok Saya sakit perut sebelah kiri sampe ke pinggang belakang dok rasa sakit nya denyut denyut dok klo saya duduk mo berdiri sakit x dokberdenyut denyut dok klo saya bab dok keras dok buang air kecil lancar dok pinggang kiri saya sampe ke bawah denyut dok pi yg paling sakit dok di perut sebelah kiri yg hampir ke pinggang dok sakit apa ya dok bagaimana mengatasi nya ya dok Makasi ya dok