Nyeri perut pada bagian kiri dapat berarti beberapa hal, diantaranya adalah gastritis (peradangan lambung), dispepsia, duodenitis.
Tampilkan foto dan video

Perut Bagian Kiri Atas Sering Sakit

Info penanya: pria, 29 Tahun

Selamat malam dok... Semoga pertanyaan saya dijawab. Hehe Jadi saya punya pacar, pacar saya itu sering mengalami sakit perut di bagian kiri atas, sakit nya itu cenat- cenut katanya, kalo perut nya di tekan tidak sakit. Trus kalo badan nya di gerakin sakit. Menurut dokter pacar saya penyakit nya apa yah dok. Terimakasih semoga dijawab yah dok...

Nyeri Perut Kiri Atas

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Assalamualaikum dok saya mau tanya udah seminggu ini saya ngerasain pegel di engsel kaki, saat diteken sakit biasanya sakitnya itu timbul saat bangun tidur, terus pada saat saya ketawa perut saya rasanya sakit dibagian perut kiri atas , saat ditekan keras dan nyeri. Saya awalnya menganggap biasa karena mungkin kurang minum, tetapi setelah seminggu ini saya mulai ga nyaman . Kira kira kenapa ya? Atau emang saya yang berlebihan . Terimakasih dok