Nyeri punggung dapat terjadi secara spontan dan memiliki derajat nyeri yang cukup tinggi sehingga bisa menimbulkan gangguan aktivitas
Tampilkan foto dan video

Nyeri Punggung dan Pinggang Setiap Bangun Tidur

Info penanya: pria, 50 Tahun

Setiap bangun tidur punggung dan pinggang sakit. Tapi setelah untuk aktifitas lama lama hilang. Tp begitu tidur bangunnya pasti sakit. Itu sakit apa dan apa obatnya dokter?

Nyeri Pinggang Kiri dan Pipis Panas disertai Maag

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok saya mau tanya , saya kan sering berobat katanya punya penyakit tipes sama magh , perut saya selalu sakit, kalo magh saya kambuh kadang tangan saya sampe keram kepala pusing, dan sekarang ada yang kerasa lagi pinggang kiri saya suka sakit kadang pipis juga beser dan panas, kira kira itu gimana ya dok?

Nyeri Pinggang Disertai Gejala Myalgia

Info penanya: wanita, 40 Tahun

pingang sering sakit, kaki dan tangan saya juga sering terasa kram dan ngilu, semua sendi sendi terasa sakit kayak mau terlepas semua terutama kaki saya yang sangat sakit itu dok, tolong kasuh tau saya obat apa yg baik buat saya

Nyeri Perut Bawah dan Nyeri Pinggang

Info penanya: pria, 33 Tahun

Selamat pagi dok, mau nanya saya sering mengeluh sakit di area pinggang dan bagian bawah pusat, ya seperti mengelilingi pinggang..mohon solusinya

Nyeri Pinggang Kiri

Info penanya: wanita, 48 Tahun

Selamat malam, dok. Sudah tiga hari ini pinggang sebelah kiri saya sakit berdenyut, panas, kebas, dan gatal. Bahkan menjalar sampai ke sisi kiri perut. Itu kenapa ya, dok? Mohon penjelasannya. Terima kasih.

Mengatasi Sakit Pinggang

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok aku mau nanya pinggang aku sakit udah dari lama udah beberapa bulan aku gak tau ini bahaya atau gak soalnya setiap aku aktivitas yang biasanya mudah jadi berat banget bahkan buat ambil benda yang jatuh aja rasanya sakit banget aku minta sarannya juga dok gimana ngatasin rasa sakitnya

Mengatasi Sakit Pinggang

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok aku mau nanya pinggang aku sakit udah dari lama udah beberapa bulan aku gak tau ini bahaya atau gak soalnya setiap aku aktivitas yang biasanya mudah jadi berat banget bahkan buat ambil benda yang jatuh aja rasanya sakit banget aku minta sarannya juga dok gimana ngatasin rasa sakitnya

Penyebab Sakit Pinggang dan Cara Mengatasinya

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok aku mau nanya pinggang aku sakit udah dari lama udah beberapa bulan aku gak tau ini bahaya atau gak soalnya setiap aku aktivitas yang biasanya mudah jadi berat banget bahkan buat ambil benda yang jatuh aja rasanya sakit banget aku minta sarannya juga dok gimana ngatasin rasa sakitnya

Mengatasi Sakit Kepala dan Nyeri Pinggang

Info penanya: pria, 34 Tahun

Saya seorang pekerja yang seharian berhadapan dengan komputer. kalo pekerjaan menumpuk, saya merasakan sakit pada mata dan kepala. juga terasa sampai punggung. kalo keluar rumah, saya sering merasa silau dengan cahaya matahari. terhadap yang saya rasakan ini, ada yang mengatakan ini syndrome dan ada juga yang menyarankan menggunakan kacamata anti radiasi Komputer dan UV. Mohon penjelasannya dan apa yang harus saya lakukan

Nyeri Pinggang Setelah Angkat Berat

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok mau tanya , kenapa pinggang saya sering merasa sakit , seperti kram ya , kalo habis nganggat barang agak berat ginjal terasa sakit banget
Sakit Pinggang Sebelah Kanan, Biasanya Gejala Penyakit Apa? (Stasique/Shutterstock)
Info Sehat
Sakit Pinggang Sebelah Kanan, Biasanya Gejala Penyakit Apa?
Cara Tepat Atasi Nyeri Pinggang Saat Hamil (Wavebreakmedia/Shutterstock)
Info Sehat
Cara Tepat Atasi Nyeri Pinggang Saat Hamil

pegal pada pinggang

Info penanya: pria, 22 Tahun

Saya sering merasakan pegal-pegal(sakit) pada kedua sisi pinggang saya, setelah rebahan agak mendingan, kira-kira apa sebabnya? Apakah ada masalah dengan ginjal????
6 Tips Mengatasi Sakit Pinggang Akibat Sering Naik Motor (Luis Molinero/Shutterstock)
Info Sehat
6 Tips Mengatasi Sakit Pinggang Akibat Sering Naik Motor
4 Masalah Kesehatan yang Rentan Dialami Buruh (Romul014/Shutterstock)
Info Sehat
4 Masalah Kesehatan yang Rentan Dialami Buruh
Nyeri Pinggang Saat Bangun Tidur, Ada Gejala Apa? (Fizkes/Shutterstock)
Info Sehat
Nyeri Pinggang Saat Bangun Tidur, Ada Gejala Apa?

Penyebab Nyeri Pinggang

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dok saya punya pertanyaan , jadi dulu saat masih SD atau SMP saya pernah jatuh duduk dan tidak terlalu parah sampai bisa diabaikan , namun sekarang kadang-kadang muncul nyeri pinggang hanya beberapa detik (kira-kira 1 bulan 2 kali atau saat menganggankat beban dengan pinggang), setelah saya cari , kemungkinan penyebabnya hanya ini dok , jadi apa yang harus saya lakukan dok?

Nyeri Pinggang

Info penanya: wanita, 31 Tahun

siang dok...saya wanita berusia 31 th satu bulan lalu say operasi kista ovarium...tpi perut kiri dan kanan atas saya ska nyeri seperti tertusuk tembus ke pinggang...kmrin saya sempat cek darah dan urin hasilnya semua normal..hanya ada sedikit eritrosit 0_2 leukosit 2_4 dan epitel =e,squa+ saya jga smpt Faal ginjal dg hasil urea=19 kreatinin=0,8 dan ya 3,6 apa itu semua normal dokter...apa nyeri perut saya ada hubungannya dgn operasi yang Bru saya lakukan ? terima kasih dokter

Nyeri di pinggang

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dok,kira-kira zambuk bisa gak ya untuk menghilangkan nyeri d pinggang,tapi buat ibu hamil yg usia kandungan nya 3 bulan

Nyeri Pinggang Setelah ESWL

Info penanya: pria, 30 Tahun

Malam dok, Saya rizki dok, Dok,, pada bulan juni tahun 2018, saya sakit batu ginjal sebelah kanan, dan saya menjalankan tindakan ESWL, setelah ESWL saya lakukan kontrol sampai dgn bulan agustus 2018 dan hasil rongen dan USG, hasilnya bagus, Dan awal januari 2019 kemarin, nyeri pinggang kanan saya kambuh lagi,, dan saya kira sakit batu ginjal saya kambuh lgi, sehingga saya lakukan kontrol lagi ke rmh sakit, setelah di USG, trnyata hasil nya ttp sama dgn hasil trakhir kontrol bulan agustus 2018, hasilnya bagus,, dokter spesialis urologi nya menyarankan saya ke dokter spesialis syaraf, mungkin ada syaraf yg terjepit, tetapi setelah di periksa, hasil nya bagus,, namun sampi skrg pinggang saya sebelah kanan masih sering sakit dan nyeri dok, Apakah ada hubungan nya dgn pasca dari ESWL kmrn dok, krn sempat terucap dr dokter spesialis syaraf nya kemungkinan ada memar di dalam, Mohon penjelasan nya dok, Terimakasih

Nyeri Pinggang Menjalar ke Kaki

Info penanya: pria, 26 Tahun

Sudah 3 hari ini pinggul kanan belakang terasa sakit, nyeri sekali..hingga wudhu dan ruku tdk bisa dok. Tadinya saya pikir karena mau haid makanya pinggul nyeri, sampai hari ini saya blm haid, walaupun beberapa hari belakangan sudah terasa nyeri2 seperti akan haid. Nyerinya terasa ngilu sekali saat badan agak bungkuk awalnya, tapi hari kedua mulai terasa menjalar ke kaki kanan agak nyeri, hari ketiga ini terasa makin sakit dan serba salah untuk duduk, bungkuk dan berjalan, kadang dikaki kanan selain nyeri terasa cekit cekit. Saat duduk jika melakukan sesuatu dgn posisi tertentu kadang tiba2 terasa sangat nyeri sekali dok. Gejala apa ya dok kira2 ? Terima Kasih

Penyebab Sakit Pinggang

Info penanya: pria, 18 Tahun

kenapa pingang saya,terasa sakit kaya di tonjok gitu tertusuk

Nyeri Pinggang, Keram Perut, Ingin BAK & Keputihan Pada Hamil Tua

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Selamat malam dok, saya mau tanya. Umur saya 22 th. Dn sekarang saya lagi hamil sekitar 20 bulan. Stiap hari saya merasa mules kya mau BAB, tapi nyatanya ga keluar BAB nya dok. Dan kdang juga keluar percikan cairan putih kya keputihan tapi encer. Itu bgmna ya dok. Mohon penjelasannya. Terimakasih.

Penyebab Nyeri Pinggang

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Hallo dok selamat malam. Jdi gini dok awal mulanya saya bangun tidur tiba" pungung saya gak bisa digerakkin. Sampai dibuat rukuk dan sujud untuk sholat pun tidak bisa. Kemudian saya hanya minum obat pereda nyeri aja. Dan nyerinya berkurang. Tetapi setelah kejadian itu sampek sekarang saya masih merasakan nyeri dipinggang sebelah kiri. Hanya disebelah kiri saja. Awalnya sya kira bakal sembuh dengan sendirinya. Karna dlu wktu SMA kelas 2 sya pernah mengalami hal sama tpi kmudin gak lama nyerinya hilang. Dan ini sudah terhitung sekitar 3bln saya mengalami nyeri dipingang sebelah kiri dok. Pertanyaan saya. Saya harus konsultasi ke dokter spesialis apa ya? Terimakasih dokkkk

Nyeri Setelah Jatuh Duduk

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok gimana cara mengatasi nyeri ngilu di pinggang, karna sebelumnya pernah jatoh dari motor, tp baru di urut 2 hari kemudian, apa ada cara supaya meminimalisir rasa ngilu nya?

Nyeri Pinggang

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok, kenapa ya udah 4hari ini pinggang saya sakit kalau setelah tiduran. Saat batuk dan bersin juga sakit. Tapi untuk jalan normal aja ga sakit. Kenapa ya kira kira?

Pertanyaan - #265733

Info penanya: wanita, 21 Tahun

maaf dok, mau bertanya dulu saya pernah jatuh dan lutut saya sempat cedera dong, ligamen ada yang rusak gitu katanya. nah itu udah lama dok, tp akhir2 ini kurang lebih selama 6 bulanan lutut saya bekas jatuh sering nyeri di bagian belakang tepat ditempat kemarin cedera dok. dan nyeri menjalar dari pinggul kanan sampai lutut. kadang sampai ke telapak kaki dok. itu kira2 kenapa ya dok. terima kasih

Nyeri Pinggang

Info penanya: pria, 23 Tahun

Sudah sebulan pinggang terasa nyeri tiap kali buat menunduk / ruku' kira-kira kenapa ya dok

Nyeri Pinggang Setelah Duduk Lama

Info penanya: pria, 37 Tahun

Slamat siang dok saya mau minta informasi tentang pinggang terasa nyeri dan panas, Dok saya pekerja tiap harinya duduk dan slama 2 bulan ini pinggang saya terasa nyeri dan panas berkelanjutan dan sering kambuh kambuh ,pas kalau posisi duduk terasa lama itu langsung nyeri dan panas ,menjalar sampai ke perut perut ,dokk penyakit apa yang saya alami ini ,dan pengobatanya harus bagaiman ,soalya sangat mengganggu aktifitas saya sehari -hari ..saya mohon informasinya dok sekian terimakasih an Khoirul Anwar

Nyeri Pinggan Menjalar ke Kaki

Info penanya: pria, 18 Tahun

siang dokter, pinggang sy terasa sakit disebelah kiri dan sakitnya menjalar hingga ke kaki. dan terasa sakit setiap setelah mandi pagi dan setelah berdiri dengan cukup lama. pekerjaan saya sebagai admin. saya memang jarang berolahraga karna waktu yg tidak memungkinkan. saya pernah beberapa kali jatuh dari motor dengan posisi menyamping, terakhir pada bulan Mei namun saya mulai merasakan rasa sakitnya sejak bulan agustus hingga sekarang. kaki saya juga sering merasakan kesemutan dan jika saya bersin rasa sakitnya bertambah, seperti tertarik. kira-kira saya sakit apa ya dok? mohon solusi nya. terimakasih

Nyeri Pinggang dan Kram Perut

Info penanya: pria, 30 Tahun

maaf dok perut saya sering kram di sebelah kiri dan pinggang saya sering sakit yeri yg hebat

Nyeri pinggang dan pinggul dengan saraf kejepit

Info penanya: pria, 34 Tahun

Dok sya udh 3-4 bulan mengalami nyeri di tulang belakang pinggang akibat syaraf kejepit,sm pinggul sya nyeri krn terjatuh dgn posisi duduk arah kanan. Bagaimana cra penyembuhanya.rasa nyeri di pinggang belakang dan pinggul trasa stiap saat apalagi kl sdang berdiri

Nyeri Pinggang Kanan Menjalar ke Punggung

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Assalamualaikum dok, saya amor 24 tahun saya mau bertanya saya sakit pada daerah pinggang dan sampai tulang panggul terletak sebelah kanan. Saya sudah pernah tes urin dan darah hasilnya baik dan warna urin juga tidak gelap. Rasa sakitnya seperti ada yang mengganjal sakit, pegal, tapi saya tidak mual atau muntah, badan terkadang ikut lemas. gejala awalnya badan saya demam, gelisah, sesak nafas, kaki sebelah kanan kram atau kebas, dan muncul rasa tidak nyaman pada pinggang kanan, perut, dan sering buang air kecil. Kira kira saya kenapa ya dok terus mengobatinya bagaimana? Trims

Mual dan Nyeri Pingang di Awal Kehamilan

Info penanya: wanita, 35 Tahun

Saya hamil 8 minggu...tpi saya sering muntah,nyeri di perut sebelah kiri,sakit pinggang,dan mengeluarkan cairan pada cairan mr.v,,,apakah kehamilan saya baik2 aja dok?

Sakit Pinggang

Info penanya: pria, 18 Tahun

Selamat malam dok, saya mau bertanya saya selama sebulan akhir ini sering sakit pinggang apalagi yang bagian kanan, kadang sakitnya bisa hilang timbul hilang timbul kira kira itu karena apa ya dok, terima kasih sebelumnya dok :) maaf menganggu waktunya

Nyeri di Pinggang Setelah Duduk Lama

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Pinggang terasa pegal tapi bukan masa periode haid. Bahaya kah? Dok, saya merasakan pegal-pegal didaerah pinggang seperti saat masa period haid. Tapi saya sedang tidak dalam masa haid. Rasa pegal-pegal nya tidak terjadi setiap saat. Tapi saat saya duduk lama, saya merasakan pegal-pegal di pinggang saya. Apakah ini bahaya untuk saya atau tidak? Terimakasih Semoga pertanyaan saya di respon

Nyeri Pinggang Setelah Hubungan Seksual

Info penanya: pria, 28 Tahun

Dok saya ko klo lama ga berhubungan suami istri pinggang kanan depan terasa nyeri terus lg nyeri itu pas kencing terakhir kencingnya ada gumpalan sperma tp padet kaya jeli kenapa ya? Oya saya punya riwayat hernia terimakasih dok

Nyeri Pinggang Setelah Hubungan Seksual

Info penanya: pria, 28 Tahun

Dok saya ko klo lama ga berhubungan suami istri pinggang kanan depan terasa nyeri terus lg nyeri itu pas kencing terakhir kencingnya ada gumpalan sperma tp padet kaya jeli kenapa ya? Oya saya punya riwayat hernia terimakasih dok

Nyeri Pinggang Saat Hamil

Info penanya: pria, 33 Tahun

Halo dok,usia sy 33 thn. Usia kandungan sy 14 minggu, kemarin Terasa sakit di pinggang sebelah kiri tanpa flek dan keputihan d vagina , saat tarik nafas juga terasa sakit . sy periksa ke dokter umum di puskesmas trus dikasih obat amoxillin 250gr,paracetamol, dan vitamin c. pertanyaan sy: 1.apakah obat2 tersebut berpengaruh trhadap janin krn sy jg mengkonsumsi obat asam folat dan obat lainnya untuk janin? 2.apa penyebab sakit di pinggang dan apa pengaruh terhadap perkembangan janin? Terimakasih

Penyebab Nyeri Pinggang

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Assalamualaikum, dokter saya mau tanya, pinggang saya suka sakit , ini sudah 1 bulan lebih , suka terasa kaku setelah duduk ingin berdiri, smpai kadang tulang blkang kalau mau lurus berdiri sangat sakit, saya sudah perbanyak minum air putih tapi blm sembuh juga dok , mohon bantuannya dokter , terimakasih.

Nyeri Kepala, Dada, dan Pinggang

Info penanya: wanita, 13 Tahun

Sakit perut bagian kiri, sakit ulu hati, sesak nafas, sakit kepala, cegukan, sakit pada pinggang kanan kiri, sakit dibagian dada. Gejala dari penyakit ap itu dok?

Pertanyaan - #259971

Info penanya: pria, 26 Tahun

Pagi Dok, mau tanya dok, akhir2 ini saya meraskan nyeri panas ketika dlam posisi duduk dan tiduran dbagian pinggang bawah belakang dan kedua paha sy (tepatny diatas lutut dbwah paha). kjdian ini saya alami dr lebaran idul adha kmren sampai skrg, informasny karena kbanyakan makan daging kambing. Apa benar dok bgtu? lantas bagaimana solusi dok? terimakasih sebelumnya

Penyebab Sakit Pinggang

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Selamat pagi dok. Saya sakit pinggang dan seluruh badan saya terasa sakit. Tp dominan pinggang yg lebih sakit. Dan terjadi pada malam saja. Yg disertai demam dgn suhu 37.5 dan saya batuk kering tenggkrokan saya putih setiap menelan makanan atau minuman tenggorokan saya sakit. Dada saya juga sakit.

Nyeri Punggung, Pinggang dan Paha

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok, apakah asam lambung bisa mengakibatkan sakit punggung,pinggang, dan paha? Terasa ngilu dan pegal2

Nyeri Tulang Punggung

Info penanya: pria, 54 Tahun

Selamat mlm dokter... Saya mempunyai keluhan berupa rasa sakit dipunggung tatkala bergetak membungkuk atau gerakan mengangkat beban yg beratnya tdk seberapa. Rasa sakit tsb terasa dipunggung apabila ditekan sedikit dan tepat di benjolan bengkak di punggung terus tembus ke ulu hati sehingga sedikit sesak nafas.... Sakit apakah yg saya alami tsb...dan ke dokter bagian apa untuk berobatnya.. Terima kasih sebelumnya..

Sakit di Tulang Belakang

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok kemaren saya habis sakit kram perut muntah2. Sama pusing mual mual Kok sekarang jadi tulang belakang saya sakit ya dok. Itu kenapa ya?? Terimakasij

Mengatasi Sakit Pinggang

Info penanya: pria, 49 Tahun

Selamat malam Dokter, saya ingin menanyakan cara mengatasi sakit pinggang, dan bagaimana cara pencegahan dan pengobatan nya, sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih. Wassalam

Nyeri Pinggang Saat Bangun Tidur

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Halo dok, saya mau tanya Setiap bangun tidur saya merasakan sakit seperti nyeri di bagian pinggul belakang sebelah kiri. Bagaimana solusinya agar tidak sakit lagi dok ? Dan apakah saya harus periksa ke RS ?

Nyeri Bahu dan Pinggang

Info penanya: pria, 70 Tahun

selmt mlm dok, pinggang sakit, bahu sakit, kaki sakit, kira2 obat apa yg cocok ya dok trima ksih...

Nyeri Pinggang Saat Hamil

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Siang dok? Dok saya mau nanya saya hamil sudah 36minggu dan terkadang suka ngerasa nyeri pinggang tapi nyerinya itu tidak lama dok palingan sebentar saja trus juga langsung ilang tapi nyeri pinggang yg sekarang saya alami ga ilang" dari semalem sampe siang hari ini bawa perut juga terasa nyeri juga kenapa iya dok?

Nyeri Punggung dan Baal di Kaki

Info penanya: pria, 26 Tahun

Selamat siang Dokter, perkenalkan saya Kholis, saya mau menanyakan penyakit Ibu saya, Ibu saya berumur 46 tahun, berbadan gemuk. tahun lalu ibu saya mengalami sakit luarbiasa pada tulang punggung atas yang terasasangat sakit saat bergerak batuk dan bersin. setelah dicek kolesterol, asamurat, dan guladarah 2 kali normal semua. setelah itu di beri obat yang salah satunya obat asam urat, dan pereda rasa sakit. sakitnya sembuh tapi kambuh saat tidak minumobatnya. akhir-akhir ini sakitnya sudah tidak terasa tapi dari dada sampai kaki terasa baál dan agak kesulitan untuk berjalan karena tidak merasakan pergerakan kakinya tapi terasa saat disentuh. lalu berobat ke dokter dan diberi obat tapi belum ada perubahan dan sekarang muncul memar merah atau seperti darah yang kemerahan di kulit. Ini penyakit apa ya dokter? saya sudah mencari tahu kemana-mana belum ada jawabanya. terimakasih banyak sebelumnya....

Sakit Pinggang Saat Membungkuk

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok saya sudah hampir 3mgg sakit pinggang kl buat agak bungkuk nyeri.. Trs sempat area vagina gatal dan kluar keputihan pd dinding vagina. Itu kenapa ya dok kira2..?

Nyeri Punggung Bawah

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Slmt pagi dok, punggung bagian bawah saya sakit sudah berbulan bulan belum sembuh kenapa ya? Punggung dekat pinggang rasanya seperti terjepit. Ketika saya duduk, membungkuk, berdiri dan berjalan juga terasa sakit

Mengatasi Skoliosis

Info penanya: pria, 17 Tahun

asalamualaikum,wr.wb salam sejahtera untuk kita semua. sebelumnya ijin kan saya memperkenalkan diri dok nama:hendra hermawan asal kota:lampung saya 3bulan yang lalu sempat pernah mencoba mendaftar anggota tni namun gagal,diagnosa dari tim panitia medis tersebut menyatakan bahwa saya terkena scoliosis ringan dan setelah saya merontsen pun ternyata benar tulang saya kurang lurus,.. saya ingin bertanya dok apakah mungkin kelainan saya ini dapat disembuhkan..?

Nyeri Pinggang

Info penanya: pria, 17 Tahun

Malam dok saya mau bertanya, dok beberapa tahun lalu saya pernah kena tendang teman saya di atas organ vital sebelah kanan di dekat kandung kemih(tepatnya dekat dengan selangkangan sebelah kanan) dan nyerinya itu tidak menjalar cuman disitu-situ saja dok, dan rasa nyeri itu seperti ditusuk-tusuk jika ditekan pelan dengan jari, rasa nyerinya tidak terus menerus jd dtng lalu nyeri itu hilang lagi jika dipakai beraktivitas, dan rasa nyerinya itu dok membuat pegal di sekitar paha kanan bagian atas serta pinggang kanan, kira2 itu penyakit serius atau tidak?

Demam dan Nyeri Pinggang

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok saya umur 19 tahun, 4hari terakhir ini saya sakit. 2 hari pertama demam tinggi pusing mual dan pinggang sampai kaki saya nyeri. Lalu saya pergi ke dokter dikasih obat dan pusingnya masih ada tetapi demam tidak terlalu parah. Keluhan lainnya adalah vagina saya sakit terasa gatal dan perih jika berjalan terasa mengganjal dan sakit apakah ada hubungannya dengab demam tinggi yg saya alami atau kenapa dok? Saya takut kenapa napa pdhl saya baru 19 thn

Nyeri Pinggang Belakang - #248596

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Slmt sore dok Dok saya punyai keluhan sakit pinggul kanan blkg dn tiap bak di akhirnya itu saya ngerasa nyeri sdikit dok,tapi urine nya tidak berwarna pekat,dn bbrp hari ini saya demam sampai menggigil disertai sakit kepala blkg dok,kirakira saya ada penyakit apa ya dok??

Penyebab Nyeri Pinggang

Info penanya: wanita, 38 Tahun

Assalamualaikum, Dok, ada yg ingin saya tanyakan Keluhan yg sy rasakan sejak 3 minggu ini sakit didaerah pinggang, dan urine berwarna keruh. Dulu pd waktu sebelum menikah sudah pernah ada keluhan spti ini. Dan dokter bilang kurang minum saja. Pertanyaan saya : a. Apakah saya tmasuk kena gangguan ginjal? b. Langkah awal yg harus sy lakukan cek lab sendiri atau harus periksa ke dokter spesialis urologi? c. Jika harus cek lab, lab urine lengkap ya dok? Perlukah saya melakukan BOF? Terimakasih. Wassalammualaikum.wr.wb

Pertanyaan Seputar Nyeri Pinggang

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Saya baru menikah bln april lalu.. Saya mau bertanya setiap saya selesai berhubngan pinggang kanan saya suka merasa nyeri,dan perut bgian bawah saya jg suka sakit kalo terlalu di tekan ke dlm saat berhbngan.. Apa itu keadaan wajar atau tdk ya dok.?? Terima kasih

Nyeri Pinggang Belakang Dan Lutut - #247435

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok. Pinggang saya kiri kanan sakit semua, sampai kaki kaki sakitnya. Ngilu pegal gitu. Lutut juga terasa sangat sakit sekali. Kira2 penyebabnya apa ya dok? Apa karena pekerjaan saya yg full berdiri atau ada faktor lain? Terimakasih