post operasi amandel
Tampilkan foto dan video

Nyeri tenggorokan

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok, teman saya abis operasi amandel 3 minggu lalu. Tapi sampe sekarang dia masih mengeluh kesakitan buat nelan makanan dan minuman,nasi terutama. Apa ada obatnya dok agar tidak terasa nyeri dan sakit? Soalnya dia jarang makan dan tambah kurus karena ngeluh sakit terus dok

Tenggorokan Terasa Mengganjal

Info penanya: wanita, 44 Tahun

dok, pertengahan puasa kemarin saya merasakan sensasi menggal di tenggorokan, setelah saya lihat ada bintil2 kecil pada pangkal lidah dan tenggorokan, tapi tidak terasa sakit, warna sama dengan warna lidah dan tenggorokan. Kira-kira apa ya dok ?

Sakit Dada Sampai Ke Tenggorokan

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok, saya merasakan sakit di dada sampai tenggorokan terutama saat sedang makan. Tetapi sakitnya muncul dan hilang sekitar 2menit atau saat sedang menelan.. dada terasa sakit sekali hingg sulit bernafas. Terimakasih
Atasi Radang Tenggorokan dengan Sup Sehat dari 5 Negara Ini (Sarsmis/Shutterstock)
Info Sehat
Atasi Radang Tenggorokan dengan Sup Sehat dari 5 Negara Ini
Minum Air Dingin Saat Radang Tenggorokan, Bolehkah? (P-fotography/Shutterstock)
Info Sehat
Minum Air Dingin Saat Radang Tenggorokan, Bolehkah?

Demam dan Sakit Tenggorokan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok, saya sedang panas dalam, tenggorokan rasanya tdk enak, kepala juga pusing, badan juga kadang panas. Mohon rekomendasi obat yg bisa dibeli dok 🙏
Bahan Alami dari Dapur untuk Atasi Radang Tenggorokan (Dreamsfolklore/Shutterstock)
Info Sehat
Bahan Alami dari Dapur untuk Atasi Radang Tenggorokan

Nyeri Tenggorokan

Info penanya: pria, 17 Tahun

Dokter, setelah saya menyanyi dengan nada tinggi, tenggorokan saya terasa ada sesuatu yang mengganjal, tapi pada kegiatan sehari - hari tidak ada perasaan seperti itu

Nyeri Tenggorokan, Pilek, Meriang

Info penanya: wanita, 32 Tahun

Dokter Suami saya Sakit tenggorokan flu juga SM badan y meriang gimb tuh dokter

Batuk dan Nyeri Tenggorokan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok, saya mau tanya. Udah 3 hari saya batuk. Hari ppertama badan sakit semua, suhu badan panas dingin, batuk. Hari kedua dan tiga udah ga sakit badan dan panas dingin. Tapi tenggorokan sakit, untuk menelan ludah juga rasanya sakit bngt. Knapa ya dok? Terimakasih

Nyeri tenggorokan dan bintik merah

Info penanya: pria, 17 Tahun

hallo dok saya ingin bertanya tentang tenggorokan saya , keluhan saya adalah di tenggorokan saya sering sekali sakit dan ada tonsil disertai bintik merah pada tenggorokan di bagian belakang lidah dan tak kunjung sembuh sampai sekarang . kira kira penyebabnya apa dok dan cara mengobatinya

Nyeri Tenggorokan

Info penanya: wanita, 34 Tahun

Dokter saya mau bertanya udah 2 minggu ini awalnya tengorokan saya sakit tapi lama-lama sampai ke langit-langit dan baru saya lihat pas ditengah langit ada bengkak itu solusinya apa yach dan itu termasuk sakit apa yach?

Nyeri Tenggorokan Sudah 1 Bulan

Info penanya: pria, 23 Tahun

Halo dok, mau tanya kalau tenggorokan bau busuk seperti ada daging busuk di dalamnya, itu ciri" penyakit apa ? Udah hampir sebulan aku rasa kaya gini, tengah malam paling terasa lain tenggorokannya kayak ada daging busuk

Nyeri Kepala dan Tenggorokan Nyeri

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Slmt mlm dok. Sy mau tanya . sy mengalami sakit kepala sebelah kiri mata kiri dan kuping kiri. Dan setiap mlm. Sy kedinginan trs dok seperti meriang. Dan mulut terasa hambar bkn pahit. Tenggorokan sy pun sakit. Kira2 sy knp ya dok dan bgmna cara mengatasinya. Trmksh

Nyeri Tenggorokan Satu Bulan

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok saya SDH 1bulan mengalami tenggorokan terasa mengganjal. SDH berobat ke kelinik2 dan dokter2 praktek. Tp katanya aku cuma radang tenggorokan. Tp kok tidak kunjung sembuh. Dan sekarang tenggorokan saya terasa gatal dan tengila saya terasa dengung. Tp saya menelan tidak sakit sama sekali. Apakah berbahaya dok. Terimakasih..

Tertelan Kulit Salak

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Assalamualaikum Dokter nama saya Merry, umur saya 18 tahun saya mau nanya ni dokter saya udah beberapa hari ini sakit tenggorokan,saya tau penyebabnya karena saya pernah tidak sengaja menelan kulit salak,dan tersangkut di tenggorokan saya,saya udah sering minum air,mkan pisang dan segala cara udah saya lakukan tpi gak berhasil dan sampai sekarang pun masih sakit,, itu gimana ya dok?? Apa gak apa-apa klo di biarkan terlalu lama?? Tlong di jawab ya dok,saya sangat perlu jawaban dari dokter

Penyebab Nyeri Tenggorokan

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok saya mau tanya. Temen saya seorang perempuan umur 22 tahun sedang merasakan sakit tenggorokan. Sudah kurang lebih 2 minggu. Sakitnya hilang timbul. 2 hari sakit trua 1 hari tidak. 2 minggu lalu sudah berobat dibawakan antibiotik dan anti nyeri. Tetapi masih sakit sampai obat habis. Mohon bisa dijelaskan teman saya sakit tenggorokan apa dok.