Berikut cara mengurangi kebiasaan onani
Tampilkan foto dan video

cara mengurangi kebiasaan onani

Info penanya: pria, 16 Tahun

Bagaimana cara agar saya bisa menghindari rasa ingin onani kembali ?? Mohon bantuannya. saya kurus sekali
Onani atau Masturbasi pada Pria Pengaruhi Kadar Testosteron? (Bignai/Shutterstock)
Info Sehat
Onani atau Masturbasi pada Pria Pengaruhi Kadar Testosteron?

Onani dan Ejakulasi Dini

Info penanya: pria, 17 Tahun

Gini dok, saya mau tanya, kan saya onani ya, terus cuma sampai 15 menit saja, apa itu termasuk ejakulasi dini? Saya umur 17

Kebiasaan Onani Berpengaruh Pada Berat Badan?

Info penanya: pria, 17 Tahun

Saya mempunyai kebiasaan buruk.yaitu onani setiap harinya 1 kali..dan saya juga memiliki berat badan yg sangan kurang,padahal saya sudah mencoba makan banyak setiap harinya.. Bagaimana cara menghilangkan kebiasaan buruk onani tersebut? Dan apakah berat badan saya bisa naik kalau saya berhenti melakukan onani?
Dampak Terlalu Sering Onani pada Kesehatan (Viviamo/Shutterstock)
Info Sehat
Dampak Terlalu Sering Onani pada Kesehatan

Onani

Info penanya: pria, 21 Tahun

Halo dok. Mau nanya nih, saya punya adik yang usianya 14 tahun. Namun sering kepergok sama saya sedang melakukan onani, belakangan ini saya memergoki dia melakukannya setiap hari. Apakah ini normal atau akan ada efek kedepannya? Gimana saya harus menanganinya? Thank you dok

Onani

Info penanya: pria, 21 Tahun

Halo dok. Mau nanya nih, saya punya adik yang usianya 14 tahun. Namun sering kepergok sama saya sedang melakukan onani, belakangan ini saya memergoki dia melakukannya setiap hari. Apakah ini normal atau akan ada efek kedepannya? Gimana saya harus menanganinya? Thank you dok

Onani

Info penanya: pria, 21 Tahun

Halo dok. Mau nanya nih, saya punya adik yang usianya 14 tahun. Namun sering kepergok sama saya sedang melakukan onani, belakangan ini saya memergoki dia melakukannya setiap hari. Apakah ini normal atau akan ada efek kedepannya? Gimana saya harus menanganinya? Thank you dok

Onani

Info penanya: pria, 21 Tahun

Halo dok. Mau nanya nih, saya punya adik yang usianya 14 tahun. Namun sering kepergok sama saya sedang melakukan onani, belakangan ini saya memergoki dia melakukannya setiap hari. Apakah ini normal atau akan ada efek kedepannya? Gimana saya harus menanganinya? Thank you dok

Seputar Masturbasi

Info penanya: pria, 20 Tahun

maaf dok saya mau tanya sesuatu tentang seputar mastur. jadi gini dok setiap satu bulan sekali saya melakukan itu kurang lebih 2x dalam sebulan lalu setiap habis melakukan hal itu kenapa saya mengeluarkan air kencing dalam kurun beberapa menit. apakah itu termasuk hal normal ? dan apa benar jika pertama kali melakukan bisa mengalami perubahan pada air mani ? terima kasih

Onani Menyebabkan Kanker Penis

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok, apakah terlalu sering onani dapat menyebabkan kanker penis ?? Terimakasih, mohon jawabannya dok.

Testis Nyeri Setelah Masturbasi

Info penanya: pria, 18 Tahun

dok saya mau tanyaa kenapa bagian bawah buah zakar terasa nyeri setelah habis onani..mohon secepatnyaaa dok??

Onani dan Kemandulan

Info penanya: pria, 20 Tahun

apakah onani keseringan bisa membuat mandul
Sering Onani Sebabkan Kanker Testis? (Sargis-Zubov/Shutterstock)
Info Sehat
Sering Onani Sebabkan Kanker Testis?

Efek Samping Onani

Info penanya: pria, 17 Tahun

Dok..... Saya kan sedanv terkena gejala tipes, tetapi saya sudah merass baik telah minum antibiotik 2 hari. Nah hari jni saya kebablasan onani dok. Adakah efek sampingnya ya dok???

Kecanduan Onani

Info penanya: pria, 33 Tahun

dok,saya seorang pria yang sudah lama kecanduan onani gimana saya bisa seaat kembali

Dampak Onani

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok saya mau tanya, kalau kita sering onani itu apa bisa menimbul kan panu

Penis Nyeri Setelah Onani

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok, saya mau tanya dulu saya gemar melakukan onani sampai" lubang penis saya membesar tapi sebelumnya juga sempat perih mungkin karena saya pernah memakai sabun dan membuat saya menjadi tidak nyaman terutama ketika ereksi baik setelah bangun tidur maupun ketika ada rangsangan. akhir" ini saya menghentikan aktivitas onani saya walaupun sedikit kesulitan. apakah kondisi penis saya ini masih normal atau tidak dok? bila tidak saya harus bagaimana dok? mohon bantuannya terima kasih dok.

Menghentikan Masturbasi

Info penanya: pria, 16 Tahun

Hay Dok Saya Ingin Bertanya Saya Ingin Menghentikan Ejakulasi Saya Dok ,Saya Bingung Cara Menghentikannya Saya Seriing Berolahraga Tapi Hasrat Nya Masih Ada Tolong Info Nya Dok, Dan Apa Dampak Nya

Penis Mengecil Akibat Onani?

Info penanya: pria, 38 Tahun

maap dok! kalau sering onani apakah mr.p akan mengecil? Padahal dulu waktu sd penis itu besar

Dampak Onani

Info penanya: wanita, 15 Tahun

Dok belakangsn hari ini saya sering melihat adik laki laki saya memainkan alat kelamin nya sendiri sampai keluar cairan putih kira kira normal gak dok

Onani dan Pertumbuhan

Info penanya: pria, 19 Tahun

saya dedy dok,saya merasa tinggi badan saya tidak akan naik lagi,karna 5bulan terakhir ini saya sering onani,apa ada dampak nya dengan pertumbuhan nya dok,terima kasih.

Onani dan Kemandulan

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Dok saya dari kelas 6 Sd telah melakukan onani itu bahaya gak sih dok trus apakh saya mndul.paling saya kalau onani 1bulan 10x

Sering Onani Mempengaruhi Kesuburan?

Info penanya: pria, 21 Tahun

Dok mau tanya... Apakah jika kita sering onani, kta akan susah punya anak nantinya ? Terima kasih

Dampak Onani

Info penanya: pria, 17 Tahun

Dok, saya seorang pria, saya mau nanya. Dulu saya punya kebiasaan buruk yaitu onani sampai 6 kali dalam sehari. Sekarang saya sedang mengurangi hal tersebut, apakah baik jika sperma tidak dikeluarkan dok? Apakah bahayanya jika saya tetap melakukan onani? Terima kasih dok,maaf

Penularan Infeksi HIV Dari Mana Saja?

Info penanya: pria, 30 Tahun

dok saya mau tanya bebrapa hari yg lalu saya pijat, dan di tawarkan pijat vitalitas setelah itu saya juga di onani oleh terapisnya dengan tangan pertanyaan apakah saya bisa saja terinveksi hiv dari hal tersebut karena itu menggangu pikiran saya

Onani dan Ejakulasi Dini

Info penanya: pria, 19 Tahun

saat umur saya 18~19 tahun saya sering melakukan masturbasi setiap hari 1 atau 2 kali sehari. dan tengah mengalami ejakulasi dini. saya tanya 2 hal ini. 1. jika saat ini saya berhenti masturbasi, apakah di masa depan (sekitar 5 tahunan) ejakulasi dini saya menghilang??? 2. butuh berapa lama agar penyimpanan sperma pada penis penuh seperti saat belum pernah melakukan aktivitas seksual (perjaka)??

Apakah Onani Menyebabkan Badan Kurus?

Info penanya: pria, 17 Tahun

Apa kah Bener Dok Coli Dapat menyebabkan Kekurusan " Atau Pola Makanan Dan Kurang Berohlaraga ??

Bahaya Onani

Info penanya: pria, 17 Tahun

Teman saya punya kakak perempuan dok, dan kakaknya itu selalu berpakaian yang longgar lalu teman saya setiap hari selalu terangsang,karena kakaknya yg berpakaian longgar.dan teman saya itu hampir setiap hari mengeluarkan cairan bening dari penisnya,dan selanjutnya berakhir dgn kocokan pada penisnya apakah itu diperbolehkan dalam kedokteran&agama dok.mohon infonya

Berhubungan Intim Setelah Onani, Apakah Menyebabkan Kehamilan?

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dok jika seseorang onani lalu 2 hari kemudian dia melakukan hubungan sex. Apakah sisa sperma sudah hilang terbawa air urine atau pre cum masih bisa menyebabkan kehamilan ?. Terimakasih dok.

Ejakulasi Tanpa Orgasme

Info penanya: pria, 23 Tahun

Selamat malam dokter, saya mau bertanya , saat saya Onani itu keluar sperma namun tidak merasakan nikmat itu Kenapa ya dokter ? Mohon solusinya ya dokter, terima kasih

Kebiasaan Onani dan Sulit Mimpi Basah

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok, saya seorang remaja usia 17 tahun. Saya mau bertanya. Kenapa saya susah buat mimpi basah? Sejak smp, kurang lebih baru 3x saya mimpi basah. Memang saya termasuk orang yg sering melakukan onani, tapi seminggu ini saya udah pasif onani, dan semoga seterusnya begitu. Jadi saya mau bertanya bagaimana caranya supaya mimpi basah saya bisa teratue lagi, soalnya kan mimpi basah yang teratur itu 1x seminggu dok. Trimakasih dok.

Apakah Boleh Melakukan Onani

Info penanya: pria, 21 Tahun

Selamat siang Bapak/Ibu Dokter saya ingin bertanya apakah onani itu boleh dilakukan? Terimakasih.

'Coli' atau Onani & Dampak Kesehatan?

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok, saya ingin bertanya Dulu saya masih usia 15 tahun Saya hampir setiap hari coly sampai tahun 2017. Adakah efek sampingnya di masa yang akan datang dok?

Efek Jangka Panjang Onani

Info penanya: pria, 30 Tahun

sya merasa klimaks saat onani dilihatin sama cewek apakah ada kelainan

Penyebab Onani

Info penanya: pria, 30 Tahun

saya sering onani dengan memperlihatkan kelaminsaya atau mengajak ngobrol waniita sambil saya beronani.. apakah ada dengan kwjiwaan.. terimakasih

Onani Sebabkan Sifilis?

Info penanya: pria, 17 Tahun

dokter, apakah onani dapat menyebabkan terinfeksi sipilis.?

Ejakulasi Dini

Info penanya: pria, 17 Tahun

Dok .. saya sering onani dri SD smpai skarang .. dan skarang sperma saya cepat keluar dan vital saya mnjadi lemah .. gimana caranya agar bisa kuat dan tahan lama lagi .. berikan resep alaminya dok??.. terimakasih.

Efek Samping Masturbasi

Info penanya: pria, 21 Tahun

Permisi dok saya mau tanya, saya memiliki kebiasaan buruk yaitu setiap hari saya sering onani, 1 hari 1 kali. Apakah efek buruk dari kebiasaan onani setiap hari dan efek baiknya (kalau ada).

Kecanduan Onani

Info penanya: pria, 21 Tahun

Dok sy ingin bertanya.....saya sering melakukan onani.....sy ingin berhenti tpi tdk tau harus bagaimana.....

Keluar Air Mani Saat Onani

Info penanya: pria, 16 Tahun

selamat malam para dokter klikdokter ,saya ingin bertanya sebelumnyna maaf ini pertanyaan terlalu fulgar,kira kira kalo onani 3x sehari dan mengeluarkan mani saat onani itu wajar gak sih dok ketika di usia 15-20thn?

Onani dan Tinggi Badan

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok, saya mau nanya apakah kebiasaan onani dapat mempengaruhi pertumbuhan tinggi badan? Mohon dijawab dok terima kasih

Sperma Cepat Keluar Saat Onani

Info penanya: pria, 24 Tahun

Dok saya mau tanya, saya kan belum pernah bersetubuh, jika saya ingin melampiaskan hasrat saya,saya lampiaskan dengan onani dok. Jika pada saat onani keluarnya sperma itu cepat apa itu bisa di katakan saya mengalami enjakulasi dini? Terimakasih dok

Kebiasaan Onani dan Kanker

Info penanya: pria, 15 Tahun

dok saya mau tanya sudah sejak lama saya lama melakukan kebiasaan yang buruk yaitu melakukan onani bahkan hal ini sudah berlangsung sejak saya kelas 5 SD dan hingga 3 SMP.... saya mau tanya apakah orang yang melakukan onani bahkan dengan frekuensi yang tinggi misalnya 7 kali dalam sehari berisiko mengalami kanker testis saya mohon jawabannya dok ????

Dampak Onani

Info penanya: pria, 24 Tahun

Dok, saya suda melakukan kebiasaan onani kurang lebih 10 tahunan, hal itu apakah ada pengaruh di tubuh saya? Terus jika ada masalah atau gangguan bisakah di obati?

Sering Mengeluarkan Sperma dan Gangguan Pertumbuhan

Info penanya: pria, 18 Tahun

keseringan keluarnya sperma dapat mengurani jalannya pertumbuhan?

Masturbasi dan Tinggi Badan

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok saya mau nanya katanya kalo cek lempeng epifisis dengan rotgen agar tahu masih bisa tinggi atau tidak itu dengan bisa mengetahui berapa kali si pasien mastrubasi selama hidupnya dan baru bisa ketahuan masih bisa tinggi atau tidak . Itu bener gak si ?

Mengatasi Kebiasaan Onani

Info penanya: pria, 19 Tahun

Saya sejak smp sudah terlalu sering melakukan onani (2-3 kali seminggu). Akhir akhir ini setelah saya tahu bahayanya, saya berusaha sangat keras untuk onani 1 kali seminggu, dan cukup sulit. Yang saya tanyakan apa yang akan terjadi dimasa depan saya? Apakah saya sekarang sudah terkena ED? Dan apa yang harus saya lakukan selain menahan onani setiap minggunya?

Bahaya Terlalu Sering Onani

Info penanya: pria, 14 Tahun

Dok saya sering onani.apa sering onani gx punya keturunan? Dan bagaimana cara berhentinya

Penis Lembek Setelah Onani

Info penanya: pria, 17 Tahun

Jadi gini dok dulu saya sering melakukan onani dan skrg mr. P saya lembek lemes kepala nya berwarna pucat kebiruan ukuran tidak umum dan testis menurun . Bagaimana dok agar bisa sembuh kembali seperti dulu. Apa saya bisa sembuh?
4 Kasus Berbahaya Akibat Masturbasi (Nito/Shutterstock)
Info Sehat
4 Kasus Berbahaya Akibat Masturbasi
Sering Masturbasi Bisa Bikin Bego? (Michal Kowalski/Shutterstock)
Info Sehat
Sering Masturbasi Bisa Bikin Bego?
3 Tanda Pria Sering Onani (file404/Shutterstock)
Info Sehat
3 Tanda Pria Sering Onani

Nyeri Setelah Onani

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dok saya mw tanyak? setelah onani keluar cairan bening &ujung alat vital gata&nyeri . Sama sering sakit perut bagian bawah . Obatnya sakit gtuan obatnya apa?

Nyeri Setelah Onani

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dok saya mw tanyak? setelah onani keluar cairan bening &ujung alat vital gata&nyeri . Sama sering sakit perut bagian bawah . Obatnya sakit gtuan obatnya apa?

Nyeri Setelah Onani

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dok saya mw tanyak? setelah onani keluar cairan bening &ujung alat vital gata&nyeri . Sama sering sakit perut bagian bawah . Obatnya sakit gtuan obatnya apa?

Nyeri Setelah Onani

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dok saya mw tanyak? setelah onani keluar cairan bening &ujung alat vital gata&nyeri . Sama sering sakit perut bagian bawah . Obatnya sakit gtuan obatnya apa?

Nyeri Setelah Onani

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dok saya mw tanyak? setelah onani keluar cairan bening &ujung alat vital gata&nyeri . Sama sering sakit perut bagian bawah . Obatnya sakit gtuan obatnya apa?